36 Cerita Malam Pertama Yang Lucu

11. Cerita Lucu Malam Pengantin: Suami Bayar, Istri Kembalian

Semar adalah pemuda yang tajir, diba baru saja menikahi Nunung seorang gadis cantik dengan kulit putih dan juga mulus. Setelah malam pertama dia lalui, keesokan harinya dia bertemu dengan si Asmuni teman dekatnya. Lalu terjadilah sebuah percakapan seperti berikut.

Asmuni: “Widih ada pengantin baru nih. Kok pagi buta gini muka lu udah pucet? Berapa ronde nih tempur semalem?”

Semar: “Berapa ronde apanya mun, sangking asyiknya gue bertempur semalem ampe lupa ngelakuin kebiasaan gue sebelum nikah mun.” (bercinta dengan WTS).

Asmuni: “Apaan tuh?”

Semar: “Ya seperti biasanya gue abis bercinta ngasih duit.”

Asmuni: “Waduh!!?? Trus gimana si Nunung? Marah2 sama lu?”

Semar: “Itu yang bikin gue shock mun. Si Nunung malah ngasih kembalian..”


 

12. Cerita Lucu Malam Pertama: Tidak Tahu Caranya

Seperti yang terjadi pada malam pertama itu, Nunung sudah menunggu di ranjang perkawinan, akan tetapi Ateng ,mempelai pria, malah tiduran disebelah Istrinya tanpa menyentuh si Istri sedikitpun.

Dan dipagi hari esoknya Ateng mencoba menanyakan kepada mertuanya yang kebetulan seorang kyai.

Ateng: “Pak kyai, saya heran,katanya malam pertama itu enak tapi semalam koq saya tidak merasakan apa-apa ya?”

Kyai: “Maksudnya bagaimana nak Ateng?”

Ateng: “Iya tadi malam saya tidur disamping Istri saya sampai pagi dan tidak merasakan apa-apa.”

Kyai: “Hah,,? Jadi semalam nak Ateng sama sekali tidak melakukan hubungan Suami Istri?”

Ateng: “Hubungan Suami Istri itu bagaimana pak kyai?”

Kyai: “Waduh…! Hubungan Suami Istri yaitu hubungan badan!”

Ateng: “Hubungan badan itu seperti apa pak kyai?”

Kyai: “Jadi nak Ateng benar-benar tidak tahu arti hubungan badan atau hubungan sex?”

Ateng: “Tidak tahu pak kyai.”

Kyai: “Ok, kalau begitu saya akan jelaskan, hubungan badan atau sex itu adalah memasukan punya nak Ateng (sambil meraba sang empunya) dan memasukan kedalam miliknya Nunung atau Istrimu.”

Ateng: “Oh.. Begitu? Baiklah nanti malam akan saya praktekan sesuai apa yang pak kyai jelaskan.”

Benar saja diwaktu malam tiba dan Nunung sedah diatas ranjang, segeralah di lucuti semua pakaian yang melekat ditubuhnya, begitupun Ateng dengan sigap melepas pakaian ditubuhnya sendiri.

Dan bugillah mereka berdua diatas ranjang, setelah mengingat sebentar penjelasan dari pak kyai atau sang mertua Ateng tanpa ba bi bu langsung memasukan “miliknya” kedalam ke”punyaan” Istrinya. Tanpa hambatan langsung masuk dan Ateng pun terdiam, bahkan tertidur sampai pagi. Dan keesokan harinya pak kyai menegor Ateng si menantu.

Kyai: “Bagaimana nak Ateng nikmat kan malam pertamanya?”

Ateng: “Nikmat apaan pak kyai, wong setelah punya saya masuk,saya tidak merasakan apa-apa,paling cuma anget doang! Pak kyai bohong ah..!”

Kyai: “Loh.. Bohong gimana? Memangnya setelah milik nak Ateng masuk trus apa yang nak Ateng lakukan?”

Ateng: “Saya diam saya,Istri saya juga diam.”

Kyai: “Nak..Ateng tidak mencabut,lalu memasukkan lagi?”

Ateng: “Tidak!”

Pak kyai mulai menyadari kepolosan menantunya,akhirnya dia memberikan sebuah ide.

Kyai: “Nak Ateng,kalau begitu nanti malam tepat jam sepuluh,nak Ateng siap-siap memasukan milik nak Ateng kedalam milik Nunung, tapi nak Ateng tunggu aba-aba dari saya,nanti malam nak Ateng dengarkan aba-aba dari bapak berupa bunyi Kenthongan yang biasa buat Ronda malam oleh hansip kampung kita.”

Ateng: “Bagaimana mekanismenya pak kyai?”

Kyai: “Begini caranya,nanti kalau nak Ateng sudah siap dan tinggal memasukan,akan terdengar bunyi kenthong, jadi nanti setelah terdengar bunyi “tong” yang pertama nak Ateng segeralah masukan “milik” nak Ateng kedalam “milik” Nunung, lalu jika terdengar bunyi “tong yang kedua” nak Ateng segera cabut dari milik Nunung, dan jika terdengar bunyi “tong yang ketiga” masukan lagi, tong ke empat masukan lagi, dan begitu seterusnya. Bagaimana,setuju?”

Ateng: “Baiklah pak kyai,saya akan mengikuti suara tong.”

Benar saja jam 9 malam Ateng sudah ancang-ancang siap memasukan “miliknya kedalam punya Istri. Dan tiba-tiba terjadi mati lampu,tapi Ateng tidak beranjak dari posisinya,tetap siaga menunggu aba-aba dari mertuanya. Sementara diluar kamar pak kyai sibuk menyalakan obor akibat mati lampu, tepat jam 10, pak kyai membunyikan kentongan yang di instruksikan, tong pertama,kedua,ketiga dst, tanpa sadar obor yang dipegang pak kyai terjatuh dan membakan kandang kambing dibelakang rumah, sontak saja pak kyai mempercepat bunyi kenthong tanda kebakaran! Tong..tong..tong..tong..dan semakin cepat.


 

13. Cerita Lucu Malam Pertama: Netto 50 Kg

Hari ini sepasang muda mudi dari golongan tidak mampu akhirnya menikah. Saking miskinnya mereka mendesain baju pernikahan dari bahan bekas karung terigu. Nah ini dia yang paling ditunggu, Malam pertama telah tiba. Setelah para undangan pada pulang, Petruk dan Istrinya langsung bergegas masuk ke pelaminan. Maksudnya tempat beradu alat kelamin. Mungkin karena masih baru mereka masih malu-malu kucing.

Petruk : “Yank, mau yang gelap apa yang terang?”

Istri: “Yang terang aja Mas, ikh, ikh, ikh…”

Istri: “Monggo Mas, dimulai saja, mumpung masih anget-anget”

Merekapun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari kantong terigu cap segitiga biru.

Istri: “Mas Kok kamu pakai bedaknya sampai sekujur badan?”

Petruk : “Yank ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita”

Istri: “Ooooooooooooo”

Istri: “Mas I love You..”

Petruk : “Aku juga sangat mencintaimu De..”

Nah pas mau buka celana dalamnya Si Petruk, Istrinya berteriak histeris. Menyaksikan Istrinya histeris Petruk langsung panik.

Petruk : “Ada apa Yank, ada apa..kamu kenapa..?”

Istri: “Mas, nggak mau Mas, Aku nggak kuat..”

Petruk : “Iya tapi kenapa?”

Istri: “Mas, jangan Mas, Aku nggak kuat..”

Petruk : “Kenapa, apa Aku kurang ganteng?”

Istri: “Nda”

Petruk : “Lah terus kenapa..?”

Istri: “Pokoknya Aku nggak mau Mas, aku nggak kuat kuat”

Karena sang Istri terus meronta ronta akhirnya Petruk pun menyerah.

Petruk : “Ya sudah yank, Aku nyerah saja sekarang apa maumu?”

Istri: “Tidak Mas Aku tidak apa-apa..”

Petruk : “Lha trus kenapa kamu menangis seperti orang ketakutan gitu?”

Istri: “Aku ngeri Mas, coba baca celana dalammu itu..” (Netto 50 Kg, Kwalitas terjamin 100%)


 

14. Kisah Lucu Malam Pertama: Suami Bertato

Pada malam pertama sehabis pernikahan sang Istri membuka baju sang Suami dilihat dadanya ada tatto bertuliskan REEBOK dan dipaha bertuliskan NIKE. Sang Suami menjelaskan bahwa itu adalah persyaratan kontrak pada sang produser.

Setelah semua terlepas sang Istri melihat di anunya tertulis AIDS! Sontak sang Istri langsung marah. Namun sang Suami dengan tenang menjelaskan. “Coba kau panjangkan dulu anuku.” Setelah mengembang dengan sempurna, terlihatlah tulisan ADIDAS, lalu sang Istri tak marah lagi.


 

15. Cerita Lucu Malam Pertama: Mantan Pria

Suami: “Huft..papah lemes nie mah!”

Istri: “Papah sih..semangat bgt mainnya.”

Suami: “Tapi goyangan mamah mantab dah..ga ada duanya!”

Istri: “Ah…papah bisa aja!” (sambil ngelus2 anu Suaminya)

Suami: “Eemm…mamah msh pengen ya?”

Istri: “Ah..engga ko pah!”

Suami: “Ntu ko elus2..anu papah lg?” (sambil merem-melek keenakan)

Istri: “Emm…kangen aja mamah!”

Suami: “Maksudnya?”

Istri: “Dulu mamah pernah punya.”

Suami: “haaahhhh….???? (langsung pingsan kejang-kejang)


 

16. Kisah Lucu Malam Pertama: Pakaian Dalam Bekas

Ratmi B29 adalah seorang gadis desa yang sangat miskin yang menikah dengan lelaki idamannya yang tak lain adalah pacar satu-satunya, Mono namanya. Pemuda tidak mampu yang juga masih satu kampung dengannya.

Untuk persiapan tempurnya (malam pertama), Ibunya Ratmi B29 membuatkan sebuah BH dan CD untuk anak gadisnya. Karena tidak punya uang, Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk Urea dan kain spanduk Pemilu untuk CD-nya.

Malam pertama-pun tiba, saat sedang bermesraan dan Mono hendak memulai ‘serangan’nya, tiba-tiba ia pingsan, karena melihat BH Istrinya yang bertuliskan : “BERAT BERSIH 50 KG. HATI- HATI BERACUN!”. Ditambah lagi dengan tulisan yang ada di CD Istrinya: “CUKUP DICONTRENG, JANGAN DICOBLOS!”.

Keesokan harinya, penderitaan pasangan pengantin baru tersebut berlanjut. Kali ini, justru Ratmi B29 yang pingsan saat melihat CD (Celana Dalam) Suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu Nyonya Meneer yang bertuliskan: “BERDIRI SEJAK TAHUN1898”.


 

17. Cerita Lucu Malam Pertama: Hening

Pada suatu keluarga Betawi dikawinkanlah tiga anak perempuannya secara bersamaan, setelah acara perhelatan selesai tibalah malam pertama dan tentunya masuk kamarlah ketiga pengantin baru tersebut. Dengan maksud untuk mengetahui keharmonisan ketiga anak perempuannya, dilakukan pengecekan pada tengah malamnya.

Di depan pintu kamar anak tertuanya terdengar suara lembut mendayu-dayu.
“Wah, bu ternyata anak pertama kita bertipe ‘romantis’” kata bapak kepada ibunya menarik kesimpulannya.

Di depan pintu kedua terdengan suara gaduh.
“Anak kedua ketiga kita bertipe ‘agresif’ rupanya,” kata si bapak.

Setelah sampai di pintu ke tiga, tidak terdengar suatu suara pun, ditunggu lima, sepuluh, setengah jam tetap sunyi.
“Wah kok tidak terdengar apa-apanya bu, bagaimana kalau kita intip saja?” kata bapak.

Si ibu dengan penasaran pun langsung mengiyakan ajakan si bapak. Pada saat yang bersamaan dari dalam terdengar suara tersedak anak perempuannya : “Aah fafaf fagi fenak-fenak fok difiintif.”


 

18. Cerita Lucu Malam Pertama: Lubangnya Kekecilan

Si Mono baru saja kawin sama Nunung. Tapi gara-gara terlalu bersemangat pas siang harinya pas kawinan, jadinya malamnya mereka kecapekan dan gak berhubungan intim. Malam harinya mereka sempet-sempetnya makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Mono menguping dari balik pintu dan mendengar suara…

Nunung: “Mas, sudah tak kocok-kocok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)

Mono: “Jelas aja, wong lobangnya kecil gitu!”

Nunung: “Ya sudah, ujungnya tak gunting yo?”

Ibunya Mono langsung kaget bagai petir menyambar di tengah malam, mendobrak pintu kamar dan teriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”


 

19. Cerita Lucu Malam Pertama: Cabut Gigi

Ada sepasang pengantin di kamar mereka pada malam pertama mereka. Tengah malam saat ayam masih belum berkokok, sang isteri mengerang,

Istri: ” Aduh mas…gimana ini mas…?”

Suaminya mencoba menenangkan,

Suami: ” Jangan menangis sayang, nanti ibu bapak dengar, kayaknya mereka belum tidur deh…”

Kebetulan kamar mertua mereka tepat berada di samping kamar mereka.

Isterinya menangis tersedu-sedu,

Istri: “…. sakit Mas….”

Karena tidak dapat menahan sakit, isterinya malah makin keras tersedu-sedu. Sang Suami pun menenangkan dengan suara yang sedikit keras,

Suami: “Sabar sayangku… besok saja ya kita cabut….”

Ternyata di kamar samping, si mertua lelaki memang belum tidur. Dia mendengar anak perempuan paling disayanginya mengerang, tapi wajarlah malam pertama, pikirnya. Tapi kali ini, dia sudah hilang kesabaran, kasihan dengan anak perempuannya. Dia pergi ke kamar sebelah dan menendang pintu kamar mereka.

Dengan marah, sang mertua lelaki berteriak,

Mertua: “Apa-apaan kau?!!! Anakku bakalan mati kalao besok baru dicabut!!! CABUT SEKARANG!!!”

Kedua pengantin itu kaget. Dengan malu-malu pengantin perempuan mennjawab,

Istri: “Kalau sakit gigi gak mungkin mati, Bapak…. Lagian mana ada dokter gigi buka jam segini…”


 

20. Cerita Lucu Malam Pertama: Menembus Celana Dalam

Semar usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Omas. Karena Semar sudah bekerja, maka Semar ingin menikahi Omas.

Setelah menikah, Semar ingin menikmati malam pertama bersama Omas. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Omas dan memasukan burungnya ke liang si Omas. Dengan bangga Semar memuji Omas:

Semar: “Wahhh hebat benar Omas, masih perawan !!!”

Dengan kalemnya Omas menjawab :

omas: “Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka.”


loading...