36 Cerita Malam Pertama Yang Lucu

21. Cerita Lucu Malam Pertama: Gajah Mau Telepon

Penganten baru… Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. ( masih romantis ..maklum penganten baru..) Tiba tiba sang Suami korslet urat isengnya.. dan berkata tiba tiba.

Suami: “Ma,.. kita maen tebak-tebakan yuk.. ”

Istri: “Hayo ajah.. sapa takutttt”

Suami: “Aku punya pertanyaan nich ma.. di dalam perut papi ada apanya..”

Istri: “Alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang..”

Suami: “Salahh bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh..”

Istri: “Kacang”

Suami: “Salah”

Istri: “Usus”

Suami: “Salah”

Istri: “Uhhhhhhhhhhhhhhhh .. apa sich.. ???” (sambil manja2 dikit)

Suami: “Dalam perut papi.. ada GAJAHnya…”

Istri: “Kok bisa”

Suami: “Yach ndak tahuuuu lha yang pasti sich..ini belalainya udah nongol… nongol..”

Istri: “Ahhhh papi nakallllll … sebell kalo gitu doank sich mami juga bisa.. ”

Suami: “Oh ya.. ? coba apa pertanyaannya”

Istri: “Sammaa.. di dalam perut mami ada apanyaa?”

Suami: “He he he he he he… muach muach muach.. kamu hamil yach ???”

Istri: “SALAH”

Suami: “Yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. Istrinya gajah?”

Istri: “SALAH”

Suami: “Apa donkkkk??”

Istri: “Dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”

Suami: “HAHHHHHHHHHHH???????”

Istri: “Iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuch..”

Suami: “Ooohhhh”

Pada malam harinya…. disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, terjadilah dialog singkat sekaligus penutup cerita ini..

Suami: “Mammiiii” ( dengan nada berbisik )

Istri: “Apaaaaaa?” (manja lagi jawabnya…)

Suami: “Mammmmm”

Istri: “Apaaa.. to the point ajahh..”

Suami: “Mmmmmmmmmm, GAJAH MO NELPON.”


 

22. Cerita Lucu Pusat Hiburan

Pasien : “Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?”

Dokter : “Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih.”

Pasien : “Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?”

Dokter : “Iyalah… soalnya dibawah kan pusat hiburan!”


 

23. Cerita Lucu Malam Pertama: Buang Air

Istri: “Mas ko diem aja?”

Suami: “Habis,,aku malu de..!!”

Istri: “Mas..!! kita kan udah suami istri jadi kenapa harus malu?”

Suami: “Aku juga bingung mau ngapain ?”

Istri: “Aduh mas, aku jadi bingung gmn ngejelasinnya yah (sambil nahan emosi) ya udah mas bikin yg jorok-jorok dah, ngerti gak ?”

Suami: “Klo itu aku ngerti, he..he (sambil nyengir)”

Akhirnya sang istri merebahkan dirinya di kasur yg dihiasi aneka bunga, Sang istri pun akhirnya bisa tersenyum manja sambil perlahan mulai memejamkan matanya berharap dpt merasakan surganya dunia, akhirnya sang suami bergerak juga dari duduknya, perlahan tapi pasti sang suami mulai bergerak dari kaki sang istri lalu naik ke paha, lalu duduk pas di pusar sang istri, lanjut sang suami membuka bergegas semua celananya hingga terlepas, sang suami pun mengangkat sedikit pantatnya, “prEeeeeettttt,,,pretttt,brooott..”

Sang istri spontan bertanya,

Istri: “Mas ko suaranya gtu?”

Suami: “Lah tadi kan disuruh bikin yg jorok2.”

Dan akhirnya keluarlah isi perut sang suami dipusar istrinya..!!


 

24. Cerita Malam Pertama Bibir Sumbing

Sepasang kekasih baru menikah yang kebetulan sama2 sumbing karena udah ngebet dua2nya pun melakukan ML di sudut kios….

Cowo: “Ayang, em ey yu… (sayang, ML yuk)
Cewe: “Iap, ayu yang….

Blesss, akhirnya kejadian deh mesum di sudut kios…

Cewe: “Ahhh, ahhh, ahhh….
Cowo: “Ohhh, ohhh.. enyak yang… enyak….

Trus 10 menit kemudian cewe sambil berbisik namun setengah teriak.

Cewe: “Bang, oyang bang…
Cowo: “Iyah ayang…
Cewe: “Bang, oyang…..
Cowo: “Iyah ayang, ni lagi oyang….

Tiba2, si cewe gaplok cowonya… PLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…..

Cowo: “Aughhhh…..?????

Cewe: “ADA ORANG, GOBYOGGGG…..!!!!!!!” (sambil mengangkat bibir)


 

25. Cerita Lucu Malam Pertama: Satu Kaki

Bagi setiap pasangan baru, malam pertama adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu. Dengan tidak sabar, sepasang pengantin baru langsung masuk kamar pengantin setelah acara pernikahan selesai.

Selanjutnya kita bisa menebak apa yang dilakukan oleh mereka.. Tapi tiba-tiba si isteri mendapati kaki suaminya tak ada sebelahhh…lalu si istri berteriak kepada ibunya diluar kamar,

Istri: “maakkk….satu kakiii…makkk”

Si isteri ternyata selama ini tak tau kalau suaminya pakai sebelah kaki palsu.

Lalu ibunya menjawab dengan tenang,

Ibu: “Untuunggg laa ko nakkk,….bapak mu cuma lima inchiii….”


 

26. Cerita Lucu Malam Pertama: Lapangan Kapal Terbang

Tersebutlah kisah satu pasangan yg baru menikah. Sehari sebelum upacara akad nikah, ibu si pengantin lelaki menasihati anaknya.

Ibu: ”Nak.. apabila menghampiri isteri mu pada malam pertama, maka kamu harus berkata, kapal terbang ingin mendarat”.

Emak pengantin perempuan pula menasihati anaknya.

Emak: “Nak..bila suami mu berkata kapal terbang ingin mendarat,maka jawablah Lapangan kapal terbang sudah sedia “.

Hari yg ditunggu-tunggu pun tiba. Si suami tak sabar-sabar dan apabila malam tiba, hatinya berdebar-debar. Dia mendekati si isteri lalu mengatakan
Suami: “Yang….Kapal terbang ingin mendarat.”

Si isteri seperti tidak paham dan berkata,

Istri: “Saya capek bang …Mari kita tidur.”

Si suami kecewa. Namun dalam hatinya berkata,”Tak apa mungkin isteri aku malu. Beri dia peluang kedua”

Tiba malam kedua, Si suami mendekati si isteri dan bertanya lagi,

Suami: “Kapal terbang ingin mendarat.”

Malangnya si isteri masih tidak paham kerana suaminya ketika itu memegang surat kabar. Dalam hatinya si istri berkata….”Berita apa pula ini? Ah masa bodoh kapal terbang mana yang ingin mendarat, tak ada hubungannya dengan aku.”

Kemudian dia berkata kepada si suami,

Istri: “Sudah lah tu bang ….janganlah baca surat kabar lagi….mari kita tidur ….”

Si suami kecewa lagi.Tetapi dalam hatinya berkata “Tak apalah esok masih ada.”

Tiba malam ketiga. Si suami sekali lagi dengan penuh harapan dan begitu pasti malam ini dia pasti dapat. Lalu mendekati si isteri dan bertanya lagi

Suami: “Kapal terbang ingin mendarat.”

Si isteri melihat ke arah luar jendela dan menggelengkan kepala sambil dalam hati berkata “Mana ada kapal terbang !!”

Melihat si isteri menggelengkan kepala, si suami kecewa dan berkata dalam hati “Kejamnya isteriku….membiarkan aku menunggu selama 3 hari.”

Si suami dengan muka yg masam terus tidur tanpa mengajak si isteri. Keesokan harinya si isteri bertanya kepada ibunya,

Istri: “Ibu kenapa suami saya setiap malam berkata, kapal terbang ingin mendarat??”

Ibu: “Apa yg kamu jawab nak?”

Istri: “Saya tidak jawab apa-apa…”

Ibu: ”Apa anak sudah lupa apa yg ibu nasihatkan tentang malam pertama?Seharusnya kamu menjawab Lapangan Terbang sudah sedia sebagai tanda bersetuju.”

Istri: “Oh saya lupa bu. Tak apa. Malam ini saya pasti akan menjawab dengan betul.”

Maka tiba malam keempat. Si suami seperti tidak menunjukkan tanda-tanda akan bertanya pertanyaan yg sama seperti malam-malam sebelumnya. Malam kian larut, Si isteri tertanya-tanya kapan gerangan si suami akan bertanya. Si isteri akhirnya berkata dalam hati “Mengapa harus aku tunggu lagi? Apa salahnya aku sendiri menawarkan diri?”

Lalu si isteri pun mendekati si suami dan terus berkata,

Istri: “Lapangan terbang sudah sedia.”

Si suami karena masih kesal dengan si isteri, dengan muka yang masam menjawab,

Suami: “KAPAL TERBANG RUSAK.”


 

27. Cerita Lucu Menginap Di Klinik

Sepasang suami istri telah menikah lebih dari 2 tahun. Mereka bekerja di kantor yang sama dalam satu perusahaan. Keduanya setelah pulang kerja berencana akan berkonsultasi ke dokter spesialis seksologi yang kebetulan lokasi tempat praktek dokter tersebut searah dengan jalan pulang yang mereka lalui.

Malam itu, tepatnya pukul 20.00 WIB sepulang kerja mereka datang ke tempat praktek dokter spesialis seksologi. Tanpa ragu mereka berkata:
Suami: “Dokter, kami sepasang suami istri ingin berkonsultasi seputar cara melakukan hubungan intim atau hubungan seks, apakah cara kami ini sudah benar, maukah dokter melihatnya?”

Sang dokter sedikit kaget, kemudian berkata dalam hati, “Bagaimana ini, pasien kok ada – ada saja, tapi tak apalah, ini bagian dari pekerjaan seorang dokter spesialis seksologi, membantu mengatasi persoalan seks para pasien.”

Suami: “Gimana dok? Dokter bisa bantu kami?”

Dokter: “Iya, silahkan kalian praktekkan diatas ranjang itu.”

Setelah mereka selesai melakukan hubungan intim dengan diamati sungguh – sungguh oleh dokter spesialis ini, sang dokter pun menyimpulkan bahwa hubungan intim yang dilakukan sudah benar, mereka melakukannya dengan sangat baik dan tidak ada permasalahan lagi yang perlu di khawatirkan.

Setelah melengkapi pembayaran administrasi, mereka kemudian pulang. Pada hari berikutnya, mereka datang lagi dan mempertanyakan konsultasi dengan keluhan atau permasalahan yang sama, sebenarnya dokter berniat menolak mereka, namun lagi – lagi dengan alasan demi kepuasan pasien, pelayanan konsultasi pun tetap berusaha dokter berikan dengan baik.

Di hari berikutnya, pasangan kekasih ini datang lagi dan sudah hampir 10 kali tiap malam mereka datang untuk berkonsultasi dengan persoalan yang masih sama sejak mereka pertama datang. Dokter pun mulai kesal dengan kedatangan mereka yang terus – menerus berkonsultasi untuk hal yang sama.

Dokter: “Bukankah sudah saya katakan bahwa kalian sudah dapat berhubungan seks dengan baik, bahkan kalian berdua sudah ahli melakukannya! Kenapa kalian masih datang lagi!”

Suami: “Dokter, biaya disini murah, cuma 50 ribu, kalau saya ke hotel mahal, saya gak punya uang, lagian biaya ke dokter bisa diganti oleh kantor perusahaan dimana tempat saya bekerja.”


 

28. Cerita Lucu Malam Pertama: Kehebatan Suami Di Ranjang

Dua orang istri yang sama-sama adalah pasangan baru menikah sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang pada saat malam pertama.

Istri 1: “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”

Istri 2: “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho,”

Istri 1: “Wow, hebat sekali! Bagaimana cara suami mu bisa melakukannya?”

Istri 2: “Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu mainnya 1 menit.”


 

29. Cerita Lucu Tapi Bukan Malam Pertama: Gaya Bercinta Pemadam Kebakaran

Seorang lelaki yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya,

Suami: “Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti semuanya sudah berada di atas truk dan siap pergi ke tempat kebakaran. Nah, aku ingin kita juga memakai sistem ini dalam bercinta.”

Istri: “Jadi kalau kamu bilang Bel Satu, aku harus segera telanjang; Bel Dua, segera ke tempat tidur dan Bel Tiga kita mulai bercinta? Baiklah kalo begitu.”

Keesokan harinya ketika si suami tersebut pulang kerja, ia berteriak,

Suami: “Bel Satu!”

Dan istrinya langsung melepaskan semua bajunya.

Suami: “Bel Dua!”

Si istri lalu naik ke tempat tidur.

Suami: “Bel Tiga!”

Mulailah mereka memadu kasih. Beberapa saat kemudian isterinya teriak,

Istri: “Bel Empat! Bel Empat!”

Suami: “Apa maksudmu?”

Istri: “Perpanjang selangnya. Semprotanmu masih jauh dari api…”


 

30. Cerita Lucu Pasangan Muda: Rahasia Istri Hamil

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”

Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”

Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”

Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”

Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

Keesokan harinya…

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”

Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”

Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”

Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami: “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”

Karyawan PLN: “Ya ‘punya Bapak’ terpaksa kami putus…”

Suami: “Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”

Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”


loading...