36 Cerita Malam Pertama Yang Lucu

31. Cerita Lucu Malam Pertama: Belum Dicolok

Suatu hari ada sepasang pengantin baru yang akan melewati malam pertamanya. Sang suami merasa aneh ketika melihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.

Karena heran,sang suami memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya

Istri: “Sedang apa sich mas…???”

Suami: “Sedang cari siaran radio…!!!”

karena jengkel si suami hanya terus-terusan memainkan putingnya, isterinya menjawab,

Istri: “Gimana mau bunyi, yang bawah aja belum di colokin!!!”


 

32. Cerita Lucu Malam Pertama: Memperbesar Alat Vital Dengan Air Teh

Seorang pemuda lugu yang akan menikah mendatangi kakeknya yang juga seorang tabib untuk berkonsultasi.

Pemuda: “Kek, sebentar lagi saya akan menikah, saya ingin Kakek memberikan nasehat-nasehat untuk menghadapi malam pertama nanti.”

Kakek: “Menurut Kakek, kamu harus memberi pengalaman yang tidak dapat dilupakan oleh istrimu. Begini … untuk memuaskan istrimu, kamu harus memperbesar alat vitalmu agar istrimu menjerit-jerit nikmat. Dan itu caranya mudah.”

Pemuda: “Wah … gimana caranya Kek?”

Kakek: “Kamu harus merendam alat vitalmu dalam air teh setiap malam sampai sehari sebelum pertempuran.”

Pemuda: “Wow … dengan syarat semudah itu saya pasti bisa membuat istri saya menggelepar-gelepar merasakan nikmatnya pukulan softball.”

Si pemuda membayangkan bagaimana jadinya istrinya jika terkena serangan alat vitalnya yang diharapkan menjadi sebesar pukulan softball. Sang pemuda pun melakukan apa yang dinasihatkan oleh Kakeknya. Ia merendam alat vitalnya kedalam segelas air teh setiap malam.

Ketika malam pertama setelah hubungan badan sedang berlangsung, tiba-tiba terdengar jerit si istri pengantin baru. Sang kakek membatin, “Wah …pasti cucuku sedang memamerkan senjatanya dan istrinya pasti menjerit karena kagum …”

Tetapi jeritan itu ternyata bukan jerit nikmat, tetapi jerit kesedihan. Spontan sang Kakek mendobrak pintu kamar dan mendapati cucunya sedang terdiam lemas sedang istrinya menunjuk-nunjuk ke arah alat vital suaminya yang ternyata …. walaupun panjang tetapi hanya sebesar pinsil.

Kakek: “Cu, alat vitalmu hanya sebesar pinsil. Kan Kakek sudah bilang, kamu harus merendamnya kedalam air teh setiap malam.”

Pemuda: “Benar Kek, saya sudah merendamnya setiap malam kedalam air teh.”

Kakek: “Air teh apa ?”

Pemuda: “SLIMMING TEA”


 

33. Cerita Lucu Malam Pertama: Hadiah Spesial

Istri: “Maas, Dimalam Pertama ini saya Punya hadiah buat Mas….”

Suami: ”APa sich Dek??”

Istri: “Ini loh, Hadiahnya dibuka Doonk…..”

Suami: “Bentar Donk,,Sabar yaaa Deek…!!!”

Istri: “Hhhmmmm…..Ayooo cePetaaan….Uda Ga sabar Nich……”

Pemuda : “Waah…uda mulai Nich Kayaknya….!!!!!!”

Dengan penasaran mencari celah buat ngintip. Namun karena tidak ada celah sehingga dia hanya mampu terdiam dan mendengarkan tanpa bisa melihat adegan malam pertama.

Suami: “Ya Sudah..sini Biar Mas yang buka”,,,,,hhhhhmmmm….”Waah…ko merah dek..”

Si Pemuda semakin panas mendengarkan pernyataan dari Si suami…kemudian percakapan kembali berlanjut….

Istri: “Iya Mas..kenaPa…Mas Ndak Suka…????”

Suami: “Engga Ko Deek..Mas suka…suka banget….Mas Coba ya…??”

Istri: “Iya Mas..langsung aja,,,”

Suami: “Ya sudah..sini Mas coba dulu..Pas aPa Ndak….”

Istri: “Lo Mas,,,salaah….bukan itu Lubangnya….KePalanya dulu yg dimasukkan…sini, tak bantu memasukkan…hhhmmm…Tuuukan Pas…”

Suami: “Iya dek,,ternyata Pas….taPi ko masih seret yaa….”

Istri: “Ya iyalah Mas…kan masih baru…..gimana Mas,,enak pakenya..??”

Suami: “Iya dek..enaak…Angeeettt….”

Akhirnya si Pemuda sudah nggak kuat nahan, akhirnya dia lari sambil memegang ttttiiitiiittttt….dan keesokan harinya minta Mak-nya untuk dikawinkan….


 

34. Cerita Lucu Malam Pertama: Lupa Sudah 3 Kali Bercinta

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur istrinya.

Di malam pertama setelah usai pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah “siap tempur”. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

Istri: “Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali.”

Suami: “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”


 

35. Cerita Lucu Malam Pertama Janda dan Duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Nunung dijodohkan orang tuanya dengan Petruk, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Nunung akhirnya setuju menikah dengan Petruk.

Malam pertama mereka, Nunung menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Petruk membuka selimut dia melihat Nunung tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

Nunung: “Mas Petruk.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Petruk mikir sejenak, terus dia bilang..

Petruk: “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.., aku mau ke belakang dulu”

Petruk pergi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam. Sambil nyengir, Petruk bilang:

Petruk: “Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya.!!”


 

36. Malam Pertama: Bagamana Caranya?

Sehari sebelum malam pengantinnya yang pertama, Gareng, si anak lugu merasa kebingungan dan harus bertanya kepada papanya.

Gareng: “Pa, kalo mau ngelakuin malam pertama gimana sih pa…?”

Papa: “Gini… pertama ambil barang yang sering kamu mainkan pada masa remajamu dulu, kemudian masukkan ke tempat pipis istrimu…”

Keesokan harinya, tepat pada malam pengantinnya, Gareng buru-buru mengumpulkan mainan pada masa remajanya dan memasukkannya ke dalam toilet.


loading...