19 Cerita Lucu Banget Tentang Anjing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Anjing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang anjing dibawah ini.

19 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Anjing
1. Cerita Lucu Nenek Buta Dan Anjing Peliharaannya

Seorang nenek buta sedang jalan-jalan dengan anjing peliharaannya. Karena sang nenek yang tidak bisa melihat maka selama perjalanan dirinya dituntun oleh sang anjing. Kemudian keduanya pun hendak menyebrangi sebuah jalan raya yang sedang padat. Awalnya sang anjing masih setia berjalan di depan sang nenek, tapi tiba-tiba anjing itu berlari dan meninggalkan nenek di tengah jalan.

Pengendara: “Heh kalo nyebrang pake mata!”

Hardik seorang pengendara mobil yang hampir menabrak nenek itu. Sambil marah-marah pengendara mobil itu keluar dari mobilnya dan memastikan bahwa mobilnya tidak lecet. Nenek yang ketakutan hanya diam ditempat tidak bergerak.

Pengendara: “Buta ya, Nek! Untung mobil saya ga kenapa-kenapa!”

Saat si pengendara melihat mata sang nenek, akhirnya dia menyadari bahwa nenek tersebut memang buta. Segera dia merasa bersalah telah memarahi nenek itu.

Pengendara: “Eh.. Maaf, Nek saya tidak tahu kalau.. nyebrang jalan kok sendirian?”

Nenek: “Sebenarnya saya tadi tidak sendirian, saya menyebrang bersama anjing saya tapi sekarang dia entah ada dimana.”

Pengendara: “Anjing nenek sudah ada disebrang jalan, tuh disana. Ya sudah sini saya saja yang sebrangkan.”

Pengendara tadi akhirnya membantu nenek menyebrangi jalan. Sesampainya di seberang jalan si nenek malah mengeluarkan roti dalam tasnya dan memanggil nama anjing peliharaannya.

Nenek: “Molly.. Molly..”

Pengendara: “Loh anjing nakal begitu kok malah dikasih roti sih, Nek?”

Nenek: “Saya cuma mau tau dimana kepalanya biar bisa saya pukul! Dasar anjing nakal!”


 

2. Cerita Lucu Janda Tua Dengan Anjing Kesayangannya

Seorang janda tua, melakukan perjalanan seorang diri. Dia pergi ke kota di mana dia tinggal sewaktu suaminya masih hidup dulu. Saat tiba di bandara, dia menginformasikan kepada pihak pesawat bahwa dia ingin membawa sebuah keranjang berisi anjing yang kelihatan sedang tidur nyenyak ke dalam kabin. Dia menjadi sangat marah ketika pihak pesawat melarangnya. Tetapi akhirnya anjing itu boleh dibawa asal di taruh di ruang bagasi.

Pilot: “Di sana akan hangat dan nyaman Nyonya. Anjingmu akan baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikuatirkan.”

Saat tiba di bandara pertama untuk mengisi bahan bakar, petugas pesawat memeriksa keadaan si anjing. Ternyata anjing itu mati! Para petugas pesawat segera pergi secepat mungkin ke kota sampai akhirnya mereka menemukan anjing yang berwarna, berukuran, dan berjenis kelamin sama dengan anjing yang mati itu. Anjing baru itu di taruh di tempat anjing yang sudah mati.

Saat tiba di bandara tujuan, mereka memberikan anjing tersebut kepada si pemiliknya. Dengan wajah terkejut nyonya tersebut berkata,

Nyonya: “Maaf, tapi ini bukan anjing saya!”

Pilot: “Oh itu pasti anjing Anda, Nyonya. Lihat, ukuran, warna, dan jenis kelaminnya sama.”

Sang nyonya dengan nada tinggi kembali menjawab,

Nyonya: “INI, BUKAN ANJING SAYA!!”

Pilot: “Mengapa Anda begitu yakin kalau ini bukan anjing Anda?”

Nyonya: “Karena anjingku itu sudah mati! Aku mau membawa dia ke tempat tinggalku dulu dan menguburkannya di samping kuburan suamiku!!”


 

3. Cerita Lucu Orang Buta Dikencingi Anjing

Seorang buta sedang berdiri di sebuah perempatan jalan dengan di temani oleh seekor anjing. Tiba tiba anjing itu mengangkat salah satu dari kaki belakangnya dan mengencingi si buta. Tapi si buta hanya membungkuk dan menepuk-nepuk kepala anjingnya.

Seorang pejalan kaki yang melihat adegan itu dari awal menjadi heran. Ia datang mendekati si buta dan bertanya.

Pejalan kaki: “Anjing itu telah mengencingimu, tapi kau justru menepuk-nepuk kepalanya. Mengapa?”

Si Buta: “Sebab, Saya harus raba dulu di mana kepalanya, agar saya bisa menendang pantatnya!”


 

4. Cerita Lucu Dua Ekor Anjing

Dua ekor anjing terperangkap di sebuah pulau dan ingin berenang menuju ke seberang. Untuk sampai di seberang mereka memerlukan stamina yang cukup. Anjing A latihan habis-habisan, sedang anjing B santai-santai saja.

Tiba saatnya kedua-duanya pun menyeberang dan anjing B sampai lebih awal daripada anjing A, bahkan sempat makan lagi. Anjing A pun tak puas hati, tapi anjing B berkata,

Anjing B: “Rileks dong, aku ini kan anjing laut.”


 

5. Cerita Lucu Kencing Anjing Dan Kucing

Pada suatu saat kucing dan anjing bejalan jalan, kucing merasa ingin beol (buang air besar). Anjing pun bertanya,

Anjing: “Kucing kenapa sich setiap kali beol harus di tutupi pasir?”

Kucing: “Jagalah kebersihan.”

Lantas kucing bertanya pd anjing,

Kucing: “Kenapa sich klo km kencing kaki nya selalu diangkat satu?”

Anjing menjawab dengan santai,

Anjing: “Gaya itu perlu coy.”


 

6. Cerita Lucu Anjing yang Bisa Berbicara

Seorang lelaki telah membeli seekor anjing, tetapi seminggu kemudian ia bermaksud mengoper anjing itu kepada tetangganya,

Pemilik anjing: “Ini adalah seekor anjing yang bisa berbicara, 5 dollar AS kujual kepadamu, bagaimana, mau nggak?”

Tetangga: “Anjing bisa berbicara, apa nggak salah? Aku seumur hidup ini tak pernah mendengarnya! Jangan main-main donk, kamu kira aku ini si tolol ya? Enak saja kamu berbual!”

Juragan si anjing belum berbicara, anjing itu mendongakkan kepalanya dan dengan air mata berlinang-linang memandang tetangganya, kemudian berkatalah,

Anjing: “Pak, belilah diriku. Orang ini kejamnya bukan main! Selama ini ia tak pernah menyuapi makanan apa pun kepadaku, dan tak pernah mengijinkan aku mandi, juga tak pernah membawa diriku pergi keluar untuk main-main. Padahal aku adalah anjing yang paling pintar di dunia ini. Aku pernah mengucapkan pidato di banyak istana raja, aku pernah dinas di dalam pasukan tentara, dan aku juga pernah beberapa kali menerima penghargaan karena berjasa.”

Tetangga: “Aduh, anjing ini betul-betul bisa bicara lho, lalu mengapa kamu mau menjualnya dengan harga 5 dollar AS?”

Pemilik anjing: “Aku benar-benar sudah tidak tahan lagi menghadapi dia yang setiap hari selalu berbohong!”


 

7. Cerita Humor Menjual Anjing Paling Setia

Di sebuah toko hewan kesayangan, Petruk telah memilih seekor anjing berpenampilan sangat bersahabat, kemudian ia coba mencari tahu seluk beluknya keturunan anjing itu kepada wanita pelayan toko.

Wanita pelayan: “O, anjing ini pintarnya bukan main, aku berani menjamin dalam satu minggu ia sudah bisa mengajari seluruh anggota keluargamu menggunakan bahasanya.”

Petruk: “Tetapi seekor hewan yang pandai juga masih harus setia kepada juragannya, jika tidak, ia bisa berubah menjadi sangat curang. Apakah anjingmu ini setia?”

Wanita pelayan: “Bapak jangan kuatir, anjing ini bisa dikategorikan paling setia. Sampai minggu yang lalu aku telah menjualnya sebanyak 5 kali, dan setiap kali ia telah balik kembali ke toko kami.”


 

8. Cerita Lucu Anjing Kawin

Semar kecil dan ayahnya sedang berjalan-jalan di taman, dan Semar melihat dua ekor anjing yang sedang kawin.

Semar: “Apa yang sedang mereka lakukan?”

Ayah semar: “Kedua anjing itu sedang membuat anak anjing.”

Malam harinya, saat Semar datang ke kamar ayah dan ibunya, mereka sedang berhubungan seksual,

Semar: “Ayah, apa yang sedang ayah lakukan?”

Ayah semar: “Kami sedang membuatkan seorang adik bayi untuk kamu.”

Semar: “Kalau begitu turunkan mama, karena saya tidak ingin adik bayi, saya mau anak anjing saja!”


 

9. Cerita Lucu Tali Anjing Herder

Seorang pemuda tergopoh-gopoh mendekati seorang kakek yg lagi duduk santai di beranda rumah,

Pemuda: “Kek, liat anjing herder yg lehernya di ikat pake tali kulit sepanjang dua meter lewat sini nggak?”

Kakek: “Nggak tuh!”

Si pemuda pergi, baru sebentar balik lagi,

Pemuda: “Kek, rasanya nggak mungkin kakek nggak ngeliat anjing lewat sini, ini satu-satunya jalan.”

Kakek: “Nggak liat.”

Pemuda: “Kalo nggak liat anjing, trus kakek liat apa?”

Kakek: “Nak, kakek cuman liat tali kulit sepanjang dua meter, trus ternyata di ujungnya ada leher anjing herder”


10. Kisah Lucu Asal Usul Gaya Kencing Anjing

Dahulu kala disebuah kerajaan anjing mempunyai kebiasaan yang aneh, yaitu setiap anjing ketika kencing selalu mengangkat kakinya satu. Kebiasaan kencing seperti ini diawali oleh kisah seekor anjing di kerajaan yang secara tidak sengaja Pipis di bawah pohon.

Saking kebelet menahan pipis, anjing itu seenaknya saja kencing di bawahnya. Dan tiba-tiba “BRUUUUKK”, pohon tersebut menimpanya “Adaaouwww”, “Kaing.. kaiiiiing..”, anjing itupun mati.

Akhirnya dari pengalaman yang di alami oleh si anjing, Sang Raja Anjing membuat pengumuman yang mewajibkan setiap anjing dan keturunannya jika kencing dibawah pohon supaya kakinya diangkat satu untuk menahan pohon agar tidak roboh menimpanya. Sampai sekarang kebiasaan tersebut masih berlaku.