6 Cerita Lucu Banget Tentang Menyuntik

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Menyuntik – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang menyuntik dibawah ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Menyuntik

1. Cerita Lucu Menyuntik Preman Cupu

Suatu malam ada seorang preman yang pergi ke dokter gigi untuk mencabut giginya yang bolong. Meski berbadan gede tapi ternyata dia takut sama jarum suntik. Waktu si dokter mau menyuntik..

Preman: “Dok, tolong jangan disuntik. Saya takut, Dok!”

Dokter: (lalu menawarkan segelas bir untuk diminum si preman agar rasa takutnya bisa berkurang.) “Bagaimana, Anda sudah lebih berani sekarang?”

Preman: “Benar, sekarang saya merasa lebih berani. Mulai sekarang siapa pun yang berani menyentuh gigi saya, akan tau akibatnya!!”

Dokter: “????@@@@@#####”


2. Cerita Lucu Menyuntik: Pasien Takut Disuntik

Seorang dokter lelaki hendak menyuntik seorang pasien “lelaki” juga yang bernama Mono. Mono pada saat itu sudah dalam posisi berbaring di tempat tidiur pasien dengan posisi terkelungkup. Dan inilah percakapan mereka saat sang dokter hendak menyuntik Mono.

Dokter: “Maaf Pak Mono.. Bisa buka celananya sedikit. Saya akan menyuntik bagian pantat anda.”

Mono: “Dok.. Saya takut disuntik. Emangnya disuntik sakit nggak sih?”

Dokter: “Hmmm.. Tidak kok.. Cuma kaya digigit semut saja.”

Mono: “Aduh Dok.. Kalau gitu nggak usah disuntik aja deh.. Saya takut sama semut..”

Dokter: “Maaf Pak.. Tidak seperti digigit semut semut kok.. Paling-paling Cuma kaya dicubit.”

Mono: “Aduh.. Mau banget.. Dokter cakep sih.. Mau suntik berapa kali Dok??”

Dokter: “SDSDFSFGDSDFDSSDCXcdfdsfd” (Ketakutan).


3. Cerita Lucu Jarum suntik

Pasien: “Dok, jangan suntik saya! saya trauma dgn jarum suntik!”

Dokter: “Jangan takut mbak! jarumnya tumpul, koq (sambil buka resleting)”

Pasien: “WEEEWW!”


4. Cerita Lucu Menyuntik: Disunat Pak Mantri

Ini cerita di sewaktu saya masih duduk di kelas 6 SD, waktu itu temen2 saya yang sebaya udah pada pada sunat semua karena merasa malu belum di sunat saya minta ke orang tua untuk di sunat. Karena orang tua juga senang saya mau di sunat, besok pagi saya di bawa ke mantri (klinik).

Si mantri mempersilah kan saya naik ke tempat tidurnya, dengan memberanikan diri saya langsung naik ke tempat tidur.engga berapa lama selesai saya di sunat, alangkah senangnya karena engga merasa sakit. Trus si mantri mempersilahkan turun karena sudah selesai saya langsung aja pergi keluar untuk pulang.

Kemudian si mantri memanggil saya karena saya belum di suntik, saya kembali beranikan diri untuk naik ke tempat tidur..

Mantri: “Engga usah naik di sini aja, buka sarungnya.”

Dengan posisi lagi nungging si mantri menyuntik pantat saya. Karena saya terkejut saya secara reflex saya kentut… aduh malu banget sama tuh mantri karena muka si mantri pas di belakang pantat saya…


5. Cerita Lucu Menyuntik: Seperti Digigit Semut

Suatu waktu, seorang pasien akan disuntik oleh dokter.

Pasien: “Bapak tahu, saya sangat takut disuntik..”

Dokter: “Tenang pak, gak sakit kok, rasanya seperti digigit semut.”

Kemudian sang dokter menyuntik pasien d pantatnya. Tiba2 si pasien berteriak kesakitan….

Pasien: “arrrgghhhhttt!! sialan!! semut macam apa yg kau berikan?!!”


6. Kisah Lucu Menyuntik: Kerajaan Rokok

Dahulu kala ada sebuah kerajaan yang bernama Kerajaan Rokok. Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang raja bernama raja Ardath. Raja Ardath mempunyai seorang anak bernama Kansas. Suatu hari, ketika sang Surya tenggelam di ufuk barat dan Star Mild menyinari angkasa, Kansas diculik oleh tiga penjahat bernama Dji, Sam, Soe. Kansas disekap di Gudang Garam.

Raja Ardath mendapat informasi bahwa putranya disekap di Gudang Garam dan ia mengutus seorang ksatria yang bernama Marcopolo. Sesampainya di Gudang Garam, Marcopolo bertarung dengan Dji, Sam, Soe mendapat pukulan bertubi-tubi sehingga wajah mereka penuh dengan Bentoel Biru. Akhirnya Marcopolo berhasil menyelamatkan Kansas tetapi kondisi tubuh Kansas lemah karena ia disiksa selama disekap.

Marcopolo membawa Kansas kepada tabib Marlboro. Marlboro menyuntik obat kepada Kansas dengan Djarum Super. Akhirnya Kansas sehat dan tumbuh dengan Sampoerna.

loading...