7 Cerita Lucu Banget Tentang Tidur Siang

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tidur Siang – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang tidur siang dibawah ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Tidur Siang

1. Cerita Lucu Tidur Siang: Baby Sitter Baru

Seorang baby sitter baru sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang

Baby sitter: “Dek.. Bobo yuuuk”

Anak: “Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..”


2. Kisah Lucu Tidur Siang: Tes Otak

Tes kelemotan otak:

1. Jawab spontan, jangan kelamaan mikir.

2. Baca satu demi satu.

3. Konsentrasi..

Permainan konsentrasi warna. Mulaiii.

1. Kertas HVS warnanya apa?

2. Awan warnanya apa?

3. Tissu warnanya apa?

4. Sapi minum apa?

Yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu, karena sapi minum air..

1. Rambut anda warna apa?

2. Alis warnanya apa??

3. Aspal warnanya apa??

4. Kelelawar tidurnya kapan?

Yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu, karena kelelawar tidur siang hari.

1. Warna dari cendol apa?

2. Daun kelapa warnanya apa?

3. Warna umum rumput?

4. Jerapah makan apa?

Yang jawab rumput, itu salah, karena Jerapah makan daun.


3. Cerita Lucu Tidur Siang: Kedatangan Tamu

Tepat jam dua belas siang, Istri Bagong, Yati Pesek namanya. Dikejutkan dengan suara orang yang mengetuk pintu rumah. Terlebih Yati Pesek baru saja ingin tidur siang, karena tugas ia sebagai seorang istri sudah dituntaskan. Dengan mengenakan baju tidur yang tipis, dan baru saja mau beranjak ke tempat tidur, orang itu semakin keras mengetuk pintu. Mau tidak mau, Yati Pesek pun menghampirinya.

Yati Pesek: “Ada apa yah? Kalau untuk menawarkan barang, maaf saya kurang minat!”

Pria: “Oh saya tidak menawarkan barang ibu, hanya ingin bertanya, mau-kah ibu memuaskan suami?”

Sontak, Yati Pesek pun menutup pintunya. Dan si tamu terus mengulang mengetuk pintu lagi untuk yang kedua kali.

Yati Pesek: “Ada apa lagi siiih?!! Saya tidak minat!!”

Pria: “Saya hanya ingin memberitahukan ibu bagaimana cara memuaskan suami.”

Yati Pesek: “Anda terlalu lancang bicaranya! Asal anda tahuu yaaah? Saya ini tipe istri yang pinter melayani suami!!”

Pria: “Aaah itu perasaan ibu saja, tetapi pada kenyataannya tidak kan?!!”

Yati Pesek: “Kamu sok tahuuu!!”

Pria: “Sebenarnya ibu bisa memuaskan suami nggak siih?!”

Yati Pesek: “Lama-lama anda semakin kurang ajaar!! Apa buktinya kalau saya tidak bisa melayani dan memuaskan suami sayaaa??!! Jawaaaaaaaaaaaab!!”

Pria: “Mau tau buktinya? (Sambil menujukan video di handphone-nya) dan ini satu bukti bahwa suami ibu selingkuh dengan istri saya!! Video ini sebagai buktinya..”

Yati Pesek: !!@@###


4. Cerita Lucu Tidur Siang: Berburu Mangsa

Pada suatu siang, seekor kelelawar penghisap darah (vampir) tampak kelaparan karena malamnya belum sempat mencari mangsa. Maka ia mengajak temannya yang sedang asyik tidur siang untuk mencari mangsa bersama.

Vampir I: “Hei bro, temenin gua cari mangsa yuk.”

Vampir 2: “Gile lu.. siang-siang begini cari mangsa ke mana?”

Vampir I: ” Ya udah.. kalau ngga mau ya ngga apa-apa.. tapi ntar jangan minta ya!”

Kemudian dia pun terbang meninggalkan gua sarangnya. Tidak sampai 5 menit kemudian, sang vampir pun kembali dengan mulut berlumuran darah dan hinggap di sebelah temannya tadi.

Vampir 2: “Jagoan lu.. siang-siang begini bisa dapet mangsa.. cepet lagi! Dapet mangsa di mana?”

Vampir 1:” Noh.. lu liat pohon di depan gua kita?”

Vampir 2: “Iya.. kenapa?”

Vampir 1: “Nah.. GUE NGGAK LIAT!”


5. Kisah Lucu Tidur Siang Dapat Membatalkan Puasa

10 Hal Yang Membuat Puasa Kita Batal

1. MENYENTUH-NYENTUH DENGAN SENGAJA BAGIAN PAYUDARA SEBELAH KIRI DARI MANTAN PACAR KITA.

Sedangkan jika menyentuh bagian payudara sebelah kanan, maka adalah dapat membatalkan puasa juga. sedangkan jika menyentuh kedua bagian tersebut secara bersamaan, maka dosanya menjadi double.

2. TIDUR SIANG DIATAS BADAN ORANG LAIN YANG BUKAN MUHRIMNYA.

Sedangkan jika tidur siang dibawah badan orang lain yang bukan muhrimnya, maka puasa kita tidak batal, tetapi orang lain yang bukan muhrimnya tersebut puasanya menjadi batal. tetapi, jika kita turut merasa enjoy, maka puasa kita batal juga.

3. MELOMPAT-LOMPAT DI SAAT MENYAKSIKAN FILM PORNO.

Sedangkan jika kita tidak melompat-lompat disaat menyaksikan film porno, maka puasa kita tetap batal. hanya saja, orang yang melompat-lompat berarti lebih batal.. karena berarti gembira disaat nonton film porno.

4. MELUDAH.

Meludah adalah batal jika air ludah tersebut mengenai alat kelamin lawan jenis kita. jika air ludah tersebut tidak mengenai alat kelamin lawan jenis, dan diulang terus hingga alat kelamin lawan jenis tersebut akhirnya terkena air ludah dan kemudian menjadi basah, maka puasa kita tetap batal.

5. BERLARI SEKUAT TENAGA.

Berlari sekuat tenaga menuju rumah pelacuran adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan berlari sekuat tenaga tetapi tidak menuju ke tempat pelacuran, tetapi akhirnya kemudian tersasar menuju ke tempat pelacuran dan berhubungan intim dengan salah seorang pelacur, maka puasa orang tersebut menjadi batal. Sedangkan orang yang berlari sekuat tenaga lalu terpeleset dan terjatuh diatas pelacur yang tidak mengenakan selembar kain apapun, dan lalu orang tersebut juga sudah telanjang, maka puasanya juga menjadi batal.

6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.

Berteriak-teriak waktu siang hari disaat berhubungan intim dengan lawan jenis adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan orang yang mendengar teriakan orang yang berhubungan intim waktu siang hari, lalu orang tersebut mengintip aktifitas tersebut dan merasa enjoy, maka puasa orang tersebut juga menjadi batal.

7. MELEMPAR UANG LOGAM.

Melempar uang logam sehingga mengenai payudara seorang gadis dan lalu
kita mengusap-usap payudara tersebut selama 2 jam karena kasihan terhadap gadis tersebut adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan jika uang logamtersebut mengenai payudara seorang gadis dan lalu gadis tersebut meminta kita untuk mengulanginya (sehingga kita menjadi letih dan haus), dan lalu kita minum teh botol bersama gadis tersebut dan lalu gadis tersebut mengajak kita untuk berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasa kita menjadi batal.

8. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.

Memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi dan kemudian gadis seksi tersebut menggoda kita untuk berhubungan intim dan kemudian kita tergoda dan akhirnya kita tidak jadi memperbaiki komputer tetapi malah berhubungan intim, maka puasa kita menjadi batal. sedangkan jika kita hendak memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis seksi, tetapi ternyata gadis seksi tersebut tidak memiliki komputer tetapi akhirnya kita memperkosa gadis seksi tersebut, maka puasa kita juga menjadi batal.

9. MEMBACA BUKU PELAJARAN.

Membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat buku stensil “enny arrow” adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan jika di dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil “enny arrow”, tetapi kita lalu meminjam buku stensil “enny arrow” kepada seorang pelacur dan lalu pelacur tersebut mengajak kita berhubungan intim dan kita menyetujuinya, maka puasa kita juga menjadi batal.

10. DUDUK.

Duduk sambil makan nasi padang adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.


6. Kisah Lucu Tidur Siang: Orang Ganteng

Anak krakatau dikit lg meletus.. Biasanya yg namanya anak itu harus bisa membanggakan orang tuanya. Kamu memang cantik, sayangnya kamu belum operasi kelamin.. Cowok jelek dapet cewek cantik itu ANUGRAH.. Cewek cantik dapet cowok jelek itu KUTUKAN..

Kalo ganteng itu dosa, mungkin gue bakal masuk neraka paling bawah #MaklumGantengBanget.. Kalo bobo ganteng itu udah biasa.. Nah kalo bobo jelek itu yg susah #MaklumOrangGanteng.. Pengen tidur siang, tapi udah malam.. Cinta itu BUTA. Makanya banyak cowok yg suka ‘meraba-raba’ ceweknya selagi ada kesempatan..


7. Kisah Lucu Tidur Siang Anggota DPR

Jangan terlanjur berpikir buruk tentang anggota DPR yang tidur di dalam ruang persidangan. Karena, berbagai alasan bisa terjadi. Memang ada penyebab negatif tetapi juga ada alasan manusiawi yang harus dimaklumi.

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.

2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur.

3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya.

4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya. Anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya.

5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.

6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal, karena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.

7. Karena yang dibahas dalam sidang tidak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.

8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.

9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.

10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang.jadi, tidur saat sidang tdk melanggar aturan & undang2.

loading...