9 Cerita Lucu Pramugari Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi pramugari. Semoga kumpulan cerita lucu pramugari di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

9 Kumpulan Cerita Lucu Pramugari Terbaru

1. Cerita Lucu Pramugari Ala Bencong

“Eheemm.. Para pere n lekong, yuhhuu.. atensiong pliss dyeh.. Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen..

Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga- bunga sepanjang hari.. mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. Aiih emangnya kondom kale aah, pengaman..

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yeiy.. Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!!
Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah..
Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan
belakang deh iih..

Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy.. Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo.. Oke deehh capcuuuss terbang.. Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. Emmm.. yyuukk.. Marreeee”


2. Cerita Lucu Kutu Dalam Rok Pramugari

Ada 2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.

Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”

Kutu A (menggigil): “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua jadi kedinginan.”

Kutu B: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”

Selang 5 hari, ke dua kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.

Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”

Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..”


3. Cerita Lucu Pramugari Ketika Pesawat Mau Jatuh

Pada suatu ketika saat pesawat sedang mengalami masalah dengan mesinnya, pilot memberitahukan kepada seluruh penumpang klo pesawat akan jatuh.. Didalam pesawat tersebut ada 3 pramugari, dari aceh, jawa, dan papua. 15 menit sebelum pesawat jatuh, pramugari dari aceh memakai semua perhiasannya,

Pramugari Jawa: “Kenapa kamu memakai semua perhiasanmu?”

Pramugari Aceh: “Agar nanti kalau pesawat jatuh, saya cepat ditemukan, karena orang biasanya suka mencari barang2 berharga pada korban kecelakaan.”

Selang 5 menit, pramugari dari jawa melepas semua pakaiannya dan hanya menggunakan pakaian dalam,

Pramugari Papua: “Kenapa kamu melepas semua pakaianmu?”

Pramugari Jawa: “Agar nanti kalau pesawat jatuh, saya cepat ditemukan, karena orang suka melihat cewek seksi.”

Selang 5 menit, pramugari dari papua melepas semua pakaiannya beserta pakaian dalamnya sehingga tak sehelai benangpun menempel ditubuhnya..

Pramugari Aceh: “Kenapa ko telanjang seperti itu?”

Pramugari Papua: “Kalau nanti pesawat jatuh, pasti yg dicari trlebih dahulu adalah BLACK BOX.”


4. Cerita Lucu Pilot Dan Pramugari Di Padang Pasir

Cerita ini berawal dari sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir, tapi hebatnya si pilot bisa selamat, tapi sebagai pilot militer teknik survival dia sudah tidak kaget kalau harus terdampar, berkat kemampuan militernya bisa bertahan hidup sambil menunggu bantuan datang.

Dia bisa minum lewat embun yang ditampung dan dari batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu
hewan gurun.Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan,dan belum ada bantuan atau orang yang mengetahui keberadaan pilot tersebut. selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang terpenuhi yang kadang menyiksa dia.sedangkan kebutuhan sex’nya tidak pernah bisa terpenuhi, karena kondisinya diapun kadang berfikiran mau cari wanita dimana ya? Pikirnya..

Suatu hari, dia ketemu seekor unta betina liar, muncul lah ide liarnya.

Pilot: “Gak ada wanita unta pun jadilah! Gpp deh..”

tapi tiap kali disentuh oleh sang pilot unta itu selalu menendangnya! Begitulah berhari-hari berlalu, dan terus begitu. Diapun hanya mengeluh Nasib, jangankan cewek, unta pun gak mau.

Dan pada suatu hari dalam penantianya mendadak ada sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di gurun tersebut, semua tewas kecuali 1 pramugari yang berhasil melompat sebelum pesawat meledak, walaupun keadaan pramugari penuh dengan luka dan sedikit shock akibat kejadian tersebut, pilot itu datang menolong dan merawatnya dengan baik.

Pramugari: “Tuan telah menyelamatkan Hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..”

Pilot: “Ahh yang bener neh?”

Pramugari: “Saya rela diapain aja dandisuruh apa aja..”

Lalu si pilot kepikiran ada satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya,

Pilot: “Kalau begitu tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran..”


5. Cerita Lucu Pramugari Dan Dua Hewan

Di dalam pesawat, ada dua ekor binatang yang ingin bebas dari pesawat tersebut sehingga mereka berbicara kepada pramugari.

Burung Nuri: “Berilah kakekmu secangkir air minum.”

Seekor babi kecil juga berkata kepada pramugari dengan meniru nada burung nuri

Babi Kecil: “Berilah kakekmu secangkir air minum.”

Pramugari marah besar, ia segera mencengkram dan melemparkan burung nuri dan babi kecil itu ke luar kabin pesawat.

Burung Nuri: “Aduh, kamu ini bodoh banget, kakekmu kan tidak bisa terbang.”


6. Cerita Lucu Pramugari: Penumpang Udik

Pesawat medan-jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Petruk (org dusun udik yg baru pertama naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot pgn duduk di kelas bisnis.

Gareng (pemilik kursi bisnis): ”Maaf pak.. Ini kursi saya.”

Petruk: ”Anda siapa..?”

Gareng: ”Saya penumpang yang duduk disini pak..!”

Petruk: ”Penumpang..? Saya juga, sama2 bayar..! Sesama penumpang, knp kamu mau ngatur2 ?”

Gareng lalu lapor ke pramugari.

Pramugari: “Maaf pak Petruk.. dari tiket bapak mestinya duduk di belakang”

Petruk: “Anda siapa..?”

Pramugari: “Saya pramugari.”

Petruk: “Pramugari itu apa?”

Pramugari: “Pramugari itu yang melayani penumpang.”

Petruk: “Oh, pelayan? saya kira siapa td, udahlah anda urus aja kerjaan anda, Cuci piring di belakang. Gak usah ngatur2 saya. Pokoknya saya tetap duduk di sini. Anda mau apa??!!”

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot: “Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!

“Petruk: “Siapa pula anda?”

Pilot: “Saya pilot pak.”

Petruk: “Pilot itu apa?

Pilot: “Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini.”

Petruk: “Oh sopir..? Saya kira anda siapa, berpakaian kyk LLAJ, pake topi, ternyata cuma sopir. Pokoknya saya tetap disini. Mau apa anda? Ayo klo mau berkelahi. Bikin kesal saya saja.”

Ateng, orang Cina yang baru masuk pesawat mendengar ribut-ribut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut & mendekati Petruk sambil membisikkan sesuatu di telinganya,

Petruk (tiba2 bangkit sambil ngomel): “Dasar supir goblok, pelayan kampret Untung ada orang Cina ini yg kasih tau. Klo gak, bakalan dibawa nyasar saya sama kalian. Petruk pun pindah ke belakang,

Pilot: “Apa sih yang bapak bisikkan, koq tiba2 dia sukaréla pindah kursi?”

Ateng: “Owe tanya bapak mau ke mana? Dia jawab mau ke Jakalta, Owe bilang bapak duduknya salah, kalo ke Jakalta duduknya di belakang, yang di depan ini turun di Singapul..!!


7. Cerita Lucu Pramugari Konsultasi Ke Dokter

Di suatu hari ada Pramugari yang sangat cantik sedang berkonsultasi ke dokter pribadinya saat merasakan nyeri di dada.

Dokter: “Kamu harus berhenti makan daging kambing, kamu hanya boleh makan daging hewan yang bisa berenang.”

Pramugari: “Iya terimakasih Dok.”

Dokter: “Sama-sama, cepat sembuh yah?”

Pramugari: “Iya, Dok.”

Sebulan kemudian, sang dokterpun berkunjung ke rumah Pramugari tersebut. Saat di pintu gerbang, Sang dokterpun bertanya kepada satpamnya, dan dia dikasih tahu bahwa Sinta (Pramugari) ada di kolam renang.

Dokter: (Bergumam) “Hm.., sudah sehat dia.”

Sambil berjalan ke kolam renang. Sampai di sana,”Wah” dokter melihat Pramugari tersebut sedang melatih seekor kambing supaya bisa berenang.


8. Cerita Lucu Pramugari: Monyet Saksi Kecelakaan

Pada suatu ketika ada sebuah kecelakaan pesawat. Semua penumpang nya TEWAS… Tapi ada 1 yang selamat itu adalah si Monyet sirkus yang pandai bicara. So, seorang wartawan mewawancarai si monyet “apa sih yang terjadi” ???

Wartawan: “Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?”

Monyet: “Bisa.”

Wartawan: “Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja?

Monyet: “Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak (maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir.”

Wartawan: “Kamu ngapain?”

Monyet: “Aku ikut duduk-duduk.”

Wartawan: “Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain?”

Monyet: “Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir.”

Wartawan: “Kamu ngapain?”

Monyet: “Aku makan pisang.”

Wartawan: “Setelah 20 menit, orang-orang ngapain?”

Monyet: “Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir.”

Wartawan: “Kamu ngapain?”

Monyet: “Aku duduk-duduk.”

Wartawan: “Setelah 30 menit, orang-orang ngapain?”

Monyet: “Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan (ke ruang pilot), pilot pegang setir.”

Wartawan: “Kamu ngapain?”

Monyet: “Aku jalan-jalan (ngikutin pramugari).”

Wartawan: “Setelah 45 menit, orang-orang ngapain?”

Monyet: “Penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon.”

Wartawan: “Kamu ngapain?”

Monyet: “Aku pegang setir.”


9. Cerita Lucu Pramugari: Pertama Kali Menumpang Pesawat

Dewi baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Dewi berkata: “Maaf nona, tolong beri tahu pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya.”

Tinggalkan Balasan

loading...