17 Cerita Lucu Banget Tentang Selingkuh

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Selingkuh – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang selingkuh dibawah ini.

17 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Selingkuh

1. Cerita Lucu Selingkuh: Perjanjian

Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan. Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur. Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya. Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya. Diapun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk selingkuh.

Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tergoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membua laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp5.000.

Suami: “Ya ampun cuma ini tho yang tak boleh aku ketahui, Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?”

Istri: “Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?”

Suami: “So pastilah sayangku,”

Istri: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.”

Suami: (Didalam hati) “Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali. (Sambil memeluk) Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh. Cintaku tak berkurang sedikitpun. Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu?”

Istri: (Dengan terisak) “Karena laci mejanya terlalu kecil, maka aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku lima ribu rupiah.”


2. Cerita Lucu Selingkuh Dengan Tante Nunung

Omas, seorang ibu muda yang cantik pulang kerumah sehabis berbelanja keperluan rumah tangganya, sewaktu ia menuju dapur untuk meletakkan barang-barang belanjaannya dia mendengar suara gaduh yang berasal dari kamar tidurnya di loteng, segera ia bergegas naik ke loteng dan masuk ke kamarnya. Didalam kamar ia mendapati suaminya sedang dalam keadaan telanjang penuh dengan keringat dan sedikit terengah-engah..

Omas: “Apa yang terjadi ?”

Suami: “Ooh., sayangku.., aku terkena serangan jantung..”

Tanpa banyak bicara Omas pun langsung turun ke ruang tengah dan segera mengangkat telepon untuk memanggil ambulans dari RS terdekat. Akan tetapi sebelum dia menekan tombol telepon, anaknya mendatanginya sambil berlari-lari,, dan berteriak.

Petruk: “Mamiiii.., mamiiiiii,.!”

Omas: “Ada apa, Nak?”

Petruk: “Ada tante Nunung didalam lemari., dia juga tidak memakai pakaian sama sekali..”

Mendengar perkataan Petruk anaknya yang masih berusia 4 tahun itu, Omas pun menjadi sangat marah, dibantingnya gagang telepon dan dia pun urung menelepon ambulans, Omas berlari ke atas dan masuk lagi ke kamar, serta merta dibukanya lemari pakaian, ternyata memang ada Nunung, adik perempuannya yang sangat cantik sedang duduk meringkuk tanpa mengenakan pakaian sehelai benangpun. Kemarahan Omas pun semakin menjadi, dengan suara yang sangat keras dia berteriak kepada adiknya yang nampak ketakutan itu.

Omas: “DASAR PEREMPUAN BODOH,.. BAHLUL BIN OON..!! Suamiku sedang terkena serangan jantung dan kamu malah menakut-nakuti anakku dengan bertelanjang bulat didalam lemari seperti itu., otak kamu dimana haaaah..!!”


3. Cerita Lucu Suami Tukang Selingkuh

Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yg duduk di samping tempat tidur..

Suami: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu Rika dia juga istri papa.”

Istri: “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”

Suami: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”

Istri: “Mama tau kok pa.”

Suami: “Terakhir papa juga nikah sama Ratmib29.”

Istri: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan “Racun” yang papa minum tadi bekerja.”


4. Cerita Lucu Selingkuh Yang Bikin Pusing

Suatu hari sebuah direktur perusahaan ingin mengadakan pertemuan kerja selama satu minggu ke luar kota mengajak seluruh staff / karyawan kantornya.

Si Boss telepon Sekretaris Seksinya: “Besok kita dinas luar kota 1 minggu, kamu siap2 ya!”

Si Sekretaris telepon Suaminya: “Papa besok mama Dinas luar kota selama 1 minggu, papa di rumah hati2 yach..”

Si Suami telepon Kekasih Gelapnya: “Besok Istriku dinas keluar Kota selama 1 minggu, kamu ada waktu?”

Si Kekasih Gelap telepon anak Kursusnya: “Adek, minggu ini bu guru keluar kota, kursusnya libur 1 minggu ya, adek belajar sendiri dulu ya”

Si Adek telepon kakeknya: “Kek, Adek libur kursus 1 minggu, ibu guru keluar kota ayo jalan2 kek!”

Si Kakek (alias Bos) telepon sekretarisnya: “Dinas dibatalkan, saya mau jalan2 sama cucu.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mama gak jadi dinas pa, dinasnya dibatalkan.”

Suami telepon Kekasih Gelapnya: “Istriku batal keluar kota, kamu gak usah datang.”

Kekasih gelap telepon anak Kursusnya: “Adek, ibu gak jadi keluar kota, jadwal kursus tetap ya.”

Anak kursus telepon kakeknya (si Boss): “Kek, kursusnya gak jadi libur. gak jadi jalan2nya ya kek..”

Kakek telepon Sekretarisnya lagi: “Saya tidak jadi jalan2 sama cucu, minggu ini kita atur perjalanan dinasnya.”

Silahkan teruskan sendiri ya jalan ceritanya..


5. Cerita Lucu Alasan Selingkuh

Bagong: “Apa-apaan kamu ini..?? Kenapa kepala gua dipukul.?”

Omas: “Eh, tadi waktu cuci celana kamu, aku ngeliat ada nama Yati Pesek di secarik kertas. Siapa dia..? Kamu selingkuh ya..?”

Bagong: “Oooohhh…itu. Ingetkan waktu aku ke lomba pacuan kuda minggu lalu? Nah, Yati Pesek itu adalah nama kuda. Aku bertaruh untuk kuda itu!”

Omas kayaknya puas dengan jawaban Bagong. Ia kemudian meminta maaf pada suaminya dan kembali memasak di dapur. Keesokan harinya Bagong kembali membaca koran di ruang tamu. Diam-diam Omas mendekatinya dan lagi-lagi memukul kepala Bagong dengan wajan.

Bagong: “Ada apa lagi, hah??!!”

Omas: “Tadi kudamu nelpon!”


6. Cerita Lucu Selingkuh: Masuk Surga

Suatu ketika ada tiga pria yang telah mati dan pergi ke surga.

Malaikat: “Jika kamu baik pada istri mu waktu hidup dulu, kendaraan yang kamu akan gunakan menuju surga pun bagus. Tapi jika kamu jahat terhadap istrimu, kendaraan menuju surga pun bakal jelek.”

Pria pertama sungguh baik dan setia pada istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil Ferrari sebagai kendaraan menuju surga.

Pria kedua sering bertengkar sama istrinya ketika hidup, maka dia pun diberi mobil yang sudah rusak, mogok-mogokan lagi..

Sedangkan pria ketiga sering selingkuh dengan wanita lain ketika masih hidup, dia pun diberi sepeda ontel reot sebagai kendaraannya ke surga.

Suatu hari, pria ketiga berpapasan dengan pria pertama di jalan. Tapi ada yang aneh, dia malah nangis pake mobil Ferrari.

Pria 3: “Kenapa kamu nangis?”

Pria 1: “Saya barusan ketemu sama istri saya, dan dia pergi ke surga jalan kaki. Huwaaaaaaa.. Dia selingkuh berat ternyata waktu masih hidup dulu. Huwaaaaaaa..”


7. Cerita Lucu Dokter Selingkuh

Nggak tahan beban emosional, sahabat Semar yang DOKTER itu curhat..

Dokter: “Mar, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Semar: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter: ” Tapi Mar, aku ini kan dokter hewan?”

Semar: “..!!??”


8. Cerita Lucu Memaafkan Isteri yang Selingkuh

Istri dan suami sesudah saling bermesraan mulai memperbincangkan masalah hubungan lelaki dan perempuan yang tidak sah di luar.

Suami: “Bila pada suatu hari aku memelihara seorang selingkuhan di luar, Oh Sayang, bagaimana kamu menangani urusan ini?”

Istri: “Aku sekali-kali takkan mengampuni dirimu! Kalau aku mempunyai seorang gendak di luar, kamu bagaimana menghadapi masalah ini?”

Suami: “Ini adalah kelemahannya sifat-sifat manusia, aku pikir aku bisa memaafkan perbuatanmu itu, aku takkan memasukkannya ke dalam hati!”

Baru habis berkata, ia mendengar istrinya dengan gembira berteriak kepada orang yang bersembunyi di bawah ranjang..

Istri: “Yuk, keluarlah! Ia sangat murah hati, ia tidak sua dendam.”


9. Cerita Lucu Istilah Selingkuhan

Istilah “selingkuhan” ini ternyata menarik perhatian seorang nenek.

Nenek: “Cucu.. apa sih sebenernya arti selingkuhan itu?”

Cucu: “Oh..selingkuhan itu penyakit mencret atau diare Nek!!”

Maka mengertilah si nenek sekarang kalau Krisdayanti punya selingkuhan, berarti Krisdayanti sedang punya penyakit diare. Suatu pagi si nenek terduduk lemas di depan rumah dan kebetulan Pak RT lewat serta merasa iba.

Pak RT: “Nek.. Kok sepertinya kecapekan dan tidak bertenaga gitu?”

Nenek: “Iya nih Pak RT.. Biasa deh ini karena selingkuhan.. Dari sore sampai pagi dihajar selingkuhan sampe lemes.. Belum sempat naikin celana.. Eeeh si selingkuhan datang lagi, siapa yang tidak lemes Pak RT??!!!”

Pak RT: “???!!!” (langsung pingsan)


10. Cerita Lucu Disangka Selingkuh

Sebut saja Nunung, adalah seorang ibu rumah tangga yg setia pd suaminya. Dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dr kantor yg bernama Petruk utk menyambutnya dgn cinta dan kasih sayang. Suatu hari, Nunung ingin memasakkan makanan istimewa utk suaminya. Dia menelpon handphone sang suami utk menanyakan apa makanan yg diinginkan hari itu.

Nunung: “Ah… ternyata pulsa Nunung habis.. Teng,, tolong telepononin HP Papa mu, pulsa mama habis nih. Bilang Papa, mau makan apa hari ini.”

Ateng: “Iya ma,..(Setelah beberapa menit) Udah 3 kali Ateng teleponin, papa gak jawab ma. Yg jawab malah cewek.”

Nunung: “Ya sudah kamu naik ke atas.”

Sore sang suami pulang dan tanpa ba bi bu.., Nunung langsung memukulnya dengan sapu di rumah tanpa ampun. Sang suami berteriak teriak kesakitan. Nunung tidak peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai. Pak RT juga datang. Setelah disabarkan, Nunung menanyakan pada suaminya siapa wanita yg diselingkuhinya. Sang suami membantah, mereka saling tuduh. Akhirnya Ateng dipanggil.

Nunung: “Ini saksinya, anakmu. 3 kali dia menelpon hpmu, yg jawab pacarmu itu.”

Petruk: “Bilang Teng, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa???”

Ateng: “I.. i.. i.. yaaa pa”

Petruk: “Hah bohong kamu!! Emang cewek itu bilang apa??”

Ateng: “Di.. di.. di.. aa bilang, Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi..”


 

loading...