17 Cerita Lucu Banget Tentang Selingkuh

11. Cerita Lucu Curhat Tentang Selingkuh

Di sebuah pos ronda, sedang terjadi percakapan antara si Bagong dengan Si Mono..

Bagong: “Mon, gw mau curhat nih..”

Mono: “Lo mau curhat apaan?”

Bagong: “Soal rumah tangga gue. Gue nyesel udah selingkuh sama bini orang. Gue di cari-cari terus sama laki-nya.. Kagak lagi-lagi deh..”

Mono: “Lagian lo juga sihh.. Udah punya bini semok, masih aja pecicilan kepincut sama bini orang. Emangnya selingkuhan lo bininya siapa Gong?”

Bagong: “Itu.. bininya Satpam yang tinggi gede yang kerja di pabrik kertas di ujung jalan sana..”

Mono: “Oooh.. itu.. ya gue tau..”

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba seekor anjing hitam besar berlari di depan mereka berdua. Ternyata anjing itu lagi mengejar seekor kucing..”

Mono: “Gong, gue tanya sama lo. Menurut lo, kenapa tuh kucing takut sama anjing..??

Bagong: “Soalnya kalah gede badannya, Mon..”

Mono: “Salah..”

Bagong: “Terus, jawabannya?”

Mono: “Kucing itu takut sama anjing sampai lari terbirit-birit karena tuh kucing main serong sama bininya anjing itu..”

Bagong: “Ohh..?? Sialan.., berarti selama ini gue selingkuh sama bininya anjing dooong..!!”


12. Cerita Lucu Selingkuh: Kejutan Untuk Istri

Seorang Suami ingin memberi kejutan kepada istriinya. Dia berbohong akan pulang larut malam karena ada lemburan. Tapi Saat dia tiba di rumahnya dan masuk ke kamar tidurnya, dia shock melihat 2 pasang kaki, lelaki dan perempuan, sedang tidur lelap dibawah selimut tempat tidurnya. Karena amarah yang sudah tak tertahan lagi. Diam2 dia mengambil sebuah tongkat kayu, dan memukul2 sepasang makhluk yang sedang terlelap tsb.

Setelah merasa puas & yakin kedua sejoli itu pingsan. Dia pergi ke dapur untuk mengambil minum dan menenangkan diri. Ketika sedang minum, dia dikejutkan oleh istrinya. Dengan penuh keheranan dia menatap istrinya, berpikir kenapa si istri tidak terluka setelah dipukuli olehnya.

Istri: “Hei.. Suamiku, kenapa menatapku seperti itu..?, Oh iya, tadi Ayah dan Ibumu datang, karena kamar tamunya berantakan, Aku suruh mereka tidur di kamar kita..”

Suami: (Makan gelas)..!!


13. Cerita Lucu Istri Yang Hobi Selingkuh

Ateng: “Tolong saya Dok..”

Dokter: “Apa yang bisa saya bantu?”

Ateng: “Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi.”

Dokter: “Lalu apa masalahnya?”

Ateng: “Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi.”

Dokter: “Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?”

Ateng: “Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi”.

Dokter: “Langsung ke pokok persoalan aja deh..”

Ateng: “Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?”


14. Cerita Lucu Perselingkuhan Istri

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Suami 1: “Gile man rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue.”

Suami 2: “Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!”

Suami 3: “Guys, tau gak kayaknya istri gue selingkuh sama kuda!”

Suami 1 dan Suami 2: “Ah yang bener??!!”

Suami 3: “Beneeerr kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki di kolong tempat tidur gue!”


15. Kata-Kata Lucu Istri Dan Selingkuhan

ISTERI itu ibarat TV, dan SELINGKUHAN itu ibarat HP..

Di rumah nonton TV, jalan2 bawa HP..

Tdk ada uang, nonton TV, Banyak uang cari HP baru..

TV gak butuh pengeluaran.. Tp HP klo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake.

TV bentuknya besar, gendut dan tua dikit.. Tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa ke mana2

Biaya operasional TV murah.. Tapi HP mahal banget,,

TV gak bisa disembunyikan.. HP kan bisa.

Acara TV bisa bosan.. Tapi HP gak kan..

Nonton TV biasanya dari satu sisi.. Tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat,

Tapi awasssss..!! HP jangan ditaro di dekat TV bisa kena radiasi..


16. Cerita Lucu Selingkuh: Iblis Minta Pensiun

Iblis: “Ya Tuhan saya mau Pensiun dini saja.

Tuhan: “Kenapa kamu minta pensiun dini padahal kamu yg minta untuk selalu menggoda manusia?”

Iblis: “Amit-amit sekarang kelakuan manusia kaya udah melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun dini aja. Manusia BERZINAH, yg enak dia, yg di salahkan hamba. Manusia KORUPSI, dia yg menikmati, katanya digoda hamba. Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi hamba. Manusia ke Diskotik & Karaoke disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh hamba.. Manusia yg berjudi karna ajakan hamba padahalkan hamba ga bisa gunain uang. Manusia berbohong karna pengaruh hamba, padahal untung ruginya gak ada buat hamba pokoknya hamba pengen pensiun aja..! manusia kebangetannya bener2 deh.”


17. Cerita Lucu Selingkuh Dengan Dokter Gigi

Seorang pasien wanita yang sudah bersuami berselingkuh dengan Dokter gigi nya, dan hubungan mereka sudah sangat intim seakan tidak dapat dipisahkan lagi.

Dokter: “Sayang, sudah saatnya kita mulai untuk tidak usah bertemu lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar oleh suamimu bila kita begini terus.”

Pasien: “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi.”

Dokter: “Iya sayang,.. tapi sekarang gigimu tinggal satu.”

loading...