3 Cerita Lucu Penasihat Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi penasihat. Semoga kumpulan cerita lucu penasihat di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

3 Kumpulan Cerita Lucu Penasihat Terbaru

1. Cerita Lucu Pengacara Melamar Sebagai Penasihat Internal

Seorang penasihat investasi memutuskan untuk bekerja sendiri. Dia cerdas dan rajin, jadi usaha terus berjalan lancar, dan dengan segera ia menyadari bahwa ia memerlukan penasihat internal. Dan ia mulai wawancara pengacara muda.

Penasihat Investasi: “Seperti yang saya yakin Anda bisa mengerti, dalam bisnis seperti ini, integritas pribadi kita harus dipertanyakan lagi, Mas Semar, apakah Anda seorang pengacara yang jujur?”

Semar: “Jujur? Biar kuceritakan sesuatu tentang jujur. Kenapa, aku sangat jujur bahwa ayah saya meminjamkan saya 200 juta rupiah untuk pendidikan saya, dan saya membayar kembali setiap sennya begitu saya menangani kasus saya yang pertama.”

Penasihat Investasi: “Mengesankan. Dan kasus macam apakah itu?”

Semar: “Dia menuntut saya di pengadilan untuk mengembalikan uangnya.”


2. Cerita Lucu Direktur Dan Penasehat Keuangan

Suatu sore Direktur sebuah perusahaan terkenal dan penasehat keuangannya baru saja bermain golf & kelihatan sekali sang direktur sangat berantusias dengan nada marah ingin pulang. Dalam perjalan pulang mereka terlibat pembicaraan..

Direktur: “kamu tahu enggak apa yang akan Aku lakukan sampai di rumah?”

Penasehat: “Apa..?”

Direktur: “Aku ingin sekali merobek celana dalam istriku ?”

Penasehat: “Wah, Aku enggak tahu kalau Kamu se-agresif ini sebelumnya, bukankah istrimu akan kaget nantinya?”

Direktur: “Masalahnya Aku sudah enggak tahan lagi nih!”

Penasehat: “Tapi, Sebagai penasehat Saya sarankan Kamu untuk memikirkannya sekali lagi.”

Direktur: “Baiklah, aku serahkan saja nanti celana dalam istriku itu untukmu, karena sudah semenjak permainan tadi aku tidak bisa konsentrasi memukul bola, ukurannya terlalu kecil untukku!”


3. Cerita Lucu Penasehat Perkawinan

Sepasang suami istri yang sedang menghadapi masa-masa sulit dalam perkawinannya, menghadap seorang penasehat perkawinan untuk minta advis.

Setelah panjang lebar berkeluh kesah akhirnya sang penasehat menemukan solusinya. Ia mendekati si istri dan memeluknya sambil berkata kepada suaminya,

Penasehat: “Inilah yang dibutuhkan istri anda, minimal sekali sehari!”

Suami: “(melihat adegan itu akhirnya mengangguk mengerti) Ok, dok, jadi besok jam berapa saya bawa istri saya kesini lagi?”

Tinggalkan Balasan

loading...