21 Cerita Lucu Banget Tentang Tidur

11. Cerita Lucu Istri Ngangkang Di Ranjang

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Istri: “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?”

Suami: “Tidak.”

Maka si istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. jawaban si pria tersebut pun sama untuk kedua kalinya. Si istri semakin melebarkan kedua kakinya..

Istri: “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan”.

Suami: “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU”.


12. Cerita Lucu Tidur: Pemeriksaan Kesehatan

Suatu malam sepasang suami istri berbaring di tempat tidurnya. Si suami mencium mesra istrinya dan mengatakan bahwa ia sangat menginginkannya malam ini.

Istri: “Maaf sayang.. aku tak bisa, sebab besok aku melakukan pemeriksaan gynekologis.. jadi aku tak bisa melakukannya malam ini.”

Si suami kecewa dan mencoba memejamkan mata. Tak lama ia berguling ke arah istrinya

Suami: “Apakah kau juga akan melakukan pemeriksaan gigi besok?”


13. Cerita Lucu Tidur Di Malam Pertama

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur istrinya. Malam pertama setelah pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah siap tempur. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya.

Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya.

Istri: “Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali.”

Suami: “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”


14. Cerita Lucu Tidur: Prajurit Dari Kampung

Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut, dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya.
Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

Prajurit: “Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”

Wartawan: “Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?”

Prajurit: “Ya seperti kebiasaan di kampung.. saya selalu buka jendela sebelum tidur.. Abis gerah sih!! ”


15. Cerita Lucu Tidur: Malam Jumat

Mono: “Neng..”

Istri: “Iya mas.”

Mono: “Malam apa ini ya neng?”

Istri: “Malam jumat Mas..”

Mono: “Si bontot udah tidur belum ya ?”

Istri: “Belum Mas..”

Mono: “Ya udah luh tidurin dulu sana..!”

Istri: “Iya Mas, entar kalu udah bobo.. neng kasih tahu mas deh.”

Mono: “Mas ngaji dulu ya neng,, lumayan kan dapet satu juz mah.”

Istri: “Iya Mas..”

Tak Lama Kemudian agus pun Mengaji.

Agus: “A’udzu billahiminasy syaitooonnirrojiiim, Bismillahirohmanirohiimm.”

Istri: “Masssss.. si bontot udah PULES nih..”

Agus: “ShodaQallahul ‘adziim..”


16. Cerita Lucu Tidur Di Dalam Bus

Seorang kakek yang buta berangkat dari jakarta mau ke cirebon naik bus umum.. Setelah 1 jam si kakek nanya sama orang yang duduk di sebelahnya, ternyata seorang cewek cantik yang kebetulan saat itu sedang tidur.

Kakek: “Maaf yang duduk disebelah saya ini laki-laki atau perempuan??”

Cewek: “Aduuuuhh,apa-apaan sih?? Ya saya cewek donk..!!”

Kakek: “Oooohh maaf neng..!! Saya cuman mau nanya neng sekarang udah sampai mana ya..??”

Cewek: “Hmmmm emangnya kakek mau kemana..??”

Kakek: “Mau ke cirebon neng..”

Cewek: “Masih jauh kek.. Ini baru keluar tol..!!”

Kakek: “Ooooohhhh.. Iya Neng..”

1 jam kemudian Kakek nanya lagi sama cewek yang tidur disebelahnya..

Kakek: “Neng.. Bangun neng..!! Sekarang udah sampai di mana yaa..??”

Cewek: (Agak kesal) “Masih jauh kek baru sampai subang..!!”

Kakek: “Ya udah makasih neng..”

Setelah 3 jam perjalanan si kakek nanya lagi..

Kakek: “Neng.. Neng.. Maaf neng udah sampai mana sekarang..??”

si cewek akhirnya bertambah kesal + males ngobrol sama si kakek + sebel digangguin terus tidurnya.. Kemudian si cewek tiba-tiba teringet kalau cirebon itu kota terasi.. Akhirnya dia masukin jarinya kedalam celananya lalu di dekatkan ke hidung si kakek..

Kakek: “Hmmmmm.. Waahh neng, ini udah tercium bau terasi cirebon, berarti udah sampai di cirebon neng..!!

Si Cewek: “Betul kek..!!”

Kakek: “Pir.. Pir.. Supir.. Kiri Pir !!! (kemudian bergegas keluar dari bis)”

Si Cewek: “Hmmmm.. Terasi Ajaib.. Terasi Ajaib.. Hahahaaaaa !!!!@###!!@!#”


17. Cerita Lucu Tidur: Malam Pertama Duda Dan Janda Kembang

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, RatmiB29 dijodohkan orang tuanya dengan Semar, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, RatmiB29 akhirnya setuju nikah dengan Semar. Malam pertama mereka, RatmiB29 menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Semar membuka selimut dia melihat RatmiB29 tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

RatmiB29: “Mas Semar.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi, maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Semar: “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Semar ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam

Semar: “Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”


18. Kata-Kata Lucu Tidur Setengah

1. Tidur dengan wanita cantik: Bangga setengah mati

2. Tidur dengan PSK: Mahal setengah mati

3. Tidur dengan wanita jelek: Stress setengah mati

4. Tidur dengan wanita hyper: Capek setengah mati

5. Tidur dengan pacar: Nafsu setengah mati

6. Tidur dengan istri: Mending pura- pura mati

7. Tidur dengan istri orang: Nafsu nggak mati- mati (yakin deh..)

8. Tidur dengan istri tentara: Sudah pasti mati


19. Cerita Lucu Tidur Di Angkot

Suatu hari pas gua pulang sekolah naik angkot, gua nggak sadar pas mau bayar ongkos, tau-tau cuma ada uang 50.000.

Pemuda: “Pak, ada kembaliannya nggak?”

Supir Angkot: “Ya udah ga usah bayar.”

Beberapa hari kemudian, gua kecapekan habis main basket, jadi nggak sadar gua ketiduran di angkot. Padahal duit 1000 satu-satunya yang gua genggam di tangan itu udah terbang entah kemana. Gua bingung. Padahal gua nggak punya duit sepeser pun. Lagian gua penumpang terakhir. Akhirnya, pas turun,

Pemuda: “Pak, uangnya 50.000. Ada kembalian nggak?”

Supir Angkot: “Ada dek.”

Pemuda: “Aduh mana ya Pak? Tadi ada kok!”

Supir Angkot: “Udah nggak usah bayar, soalnya tadi uang kamu yang seribu terbang ke kursi depan. Makanya dek, kalau diangkot jangan ketiduran.”


20. Cerita Lucu Berjalan Di Waktu Tidur

Pasien: “Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.”

Dokter: “Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur, keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: “Kotak apa ini, Dok? Apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: “Bukan. Ini kotak paku payung.”


21. Cerita Lucu Masalah Dengan Dengkuran Saat Tidur

Pasien: “Dok, saya mendengkur kalau tidur”

Dokter: “Apakah dengkurannya keras sekali?”

Pasien: “Iya dok, keras sekali.”

Dokter: “Apakah itu mengganggu istrimu?”

Pasien: “Saya tidak menikah dok.”

Dokter: “Jadi anda tidur sendiri. Saya kira itu tidak menjadi masalah.”

Pasien: “Tidak menjadi masalah? Saya sudah dipecat kerja 5 kali gara-gara dengkuran saya itu.”


loading...