17 Cerita Lucu Banget Tentang Berkendara

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Berkendara – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang berkendara dibawah ini.

17 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Berkendara

1. Kisah Lucu Tips Selamat Berkendara

1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau.

2. Jangan berkendara sambil joget2.

3. Jangan tiduran di jalan.

4. Kalau jalannya belok jangan lurus.


2. Kisah Lucu Lagu Yang Tepat Saat Berkendaraan

Buat para teman-teman yang suka nyetir mobil atau motor. ini ada beberapa lagu yang tepat sambil didengerin.. Tolong di nyanyikan berdasar kecepatan berkendara saat itu..

– 75 km/jam: God Will Take Care of You (Tuhan Akan Memelihara Engkau).

– 85 km/jam: Guide Me, O Thou Great Jehovah (Tuntun Aku, O Tuhan).

– 95 km/jam: Nearer My God to Thee (Makin Dekat KepadaMu, Tuhan).

– 105 km/jam: The World is not My Home (Dunia Bukan Rumahku).

– 115 km/jam: Lord, I’m Coming Home (Tuhan, Aku Pulang).

– Di atas 125km/jam: Precious Memories (Kenangan Indah).


3. Kisah Lucu Tips Aman Berkendara Bajaj

1. Jangan tersenyum manis saat menyetop bajaj.

2. Tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan. Jangan menawar Tukang Bajaj-nya atau bajajnya.

3. Cobalah ramah sedikit kepada Tukang Bajaj sebelum menawar, ajak komunikasi sebentar supaya keliatan lebih manusiawi sebelum tanya ongkos, contoh: Pagi Pak/Bang, udah makan belum?? Tadi keluar jam berapa dari rumah?? Udah lama narik bajaj?? Rute terjauh sampe mana Pak??Setorannya berapa?? Penghasilannya berapa?? dsb….!! Kalo perlu ajak duduk berdua, ngobrol di belakang biar supir merasakan juga jadi penumpang. Ini berguna untuk mengetahui jam terbang dan pengalamannya.

4. Jangan pernah minta duduk di depan bareng supir atau jangan juga duduk di depan bajajnya.

5. Bila bawa HP.. matikan saja, jangan harap anda bisa mendengar dering HP. Dan bila dipasang vibrate juga percuma karena “vibrate” bajaj jauh lebih dahsyat bisa mungguncang sekujur tubuh anda bahkan sampai anda turun pun Vibrate Bajaj masih terasa, cukup utk 2 hari. (buat yg masih kuliah/sekolah sebaiknya jgn sering-sering naik bajaj.. nanti tulisannya jelek).

6. Bila terasa panas di dalam, mintalah agar kap bajaj dibuka semua biar banyak anginnya (bajaj cabriolet/roadster alias tanpa kap).

7. Carilah bajaj baru keluaran tahun 2008 (terbaru/uptodate) dengan stir di kiri (bajaj import/build up) agar lebih cepat sampe tujuan krn sudah dilengkapi dengan Turbo Boost, Superchip, Power Window, Central Lock, Air Bag dan supirnya pake dasi, kemeja + celana Icuk Sugiarto (pendek & sexy).

8. Carilah supir yg pendek agar pemandangan ke depan cukup jelas tetapi akan lebih jelas lagi bila tidak ada supirnya.

9. Untuk mereka yg pacaran, keuntungan naek bajaj: Supirnya tidak dengar perbincangan kita, kelemahannya pacar kita juga nggak dengar apa yg kita bicarakan, jadi gunakan saja “bahasa tubuh” selama perjalanan.

10. Jangan lupa bawa kertas + pulpen utk tulis alamat jelas serta belokannya bila salah arah, langsung kasih catatannya atau bawa juga pengeras suara Mesjid kalo supirnya “Buta Huruf”(begitu liat huruf langsung buta).

11. Tutup pintu bajaj, karena bila terbuka, orang akan mengira anda adalah kenek bajaj.

12. Untuk cukup nyaman, cari bajaj keluaran Blue Bird-jaj atau kalo mau bajaj dgn tarif lama cari bajaj keluaran Citra-jaj atau Gamya- jaj atau HIBA-jaj.

13. Jangan menyetop bajaj secara mendadak karena dengan kemudi yg sangat power steering akan membahayakan kendaraan di belakangnya.

Segitu dulu aja Tips Bajaj. Mudah2xan ada gunanya buat kita semua. Untuk mereka yg “Bajaj Mania” alias pengguna “Bajaj Sejati” sering-seringlah periksa pendengaran anda ke Dokter THT bila perlu ajak Dokter anda naek bajaj bareng sehingga kalian bisa saling kontrol satu sama lain.


4. Cerita Lucu Pengendara Motor di Indonesia

Suatu hari Gareng dan Petruk tengah asyik mengobrol di warung kopi. Mereka berdua mengobrol tentang perilaku berkendara motor di Indonesia.

Gareng: “Jakarta macet banget ya hari ini.”

Petruk: “Bukan Jakarta Kang kalau nggak macet.”

Gareng: “Iya juga sih. Kapan ya Jakarta nggak macet lagi?”

Petruk: “Gimana nggak macet, lha wong yang punya kendaraan makin banyak. Apalagi motor, saya sering kesel kalau lihat pengendara motor di negara kita. Lampu merah main serobot, nyalip nggak tau aturan.”

Gareng: “Tapi ngomong-ngomong pengendara motor kita itu hebat lho, lebih hebat dari pembalap MotoGP.”

Petruk: “Hebat apanya Kang? Lha wong orang Indonesia aja nggak ada yang balapan di MotoGP.”

Gareng: “Pembalap MotoGP kalau nyalip kan hebat banget, belok kanan, belok kiri, miring kanan miring kiri. Tapi, kalau mau nyalip penuh perhitungan, kalau celahnya sempit, lebih baik cari kesempatan lain. Pokoknya yang penting nggak membahayakan keselamatan.”

Petruk: “Kalau pengendara motor kita gimana?”

Gareng: “Kalau pengendara motor kita mah jangankan mobil kecil, truk gandeng, bahkan kontainer tancap gas buat nyalip. Bahkan biar bisa cepat sampe, tak ada ruang untuk nyalip, trotoar pun jadi.”

Petruk: “Oh, jadi gitu.”

Gareng: “Ada lagi Kang. Sehebat-hebatnya pembalap MotoGP, nggak ada yang berani ngelawan arah. Pernah liat nggak pas Valentino Rossi lagi posisi satu, kemudian muter balik?”

Petruk: “Ya nggak lah Kang.”

Gareng: “Kalau pengendara motor kita, kalau cuma lawan arah mah biasa. Ada trotoar sikat, jembatan penyeberangan sikat, Asal cepat sampe.”

Petruk: “Bener juga ya. Ada lagi nggak Kang?”

Gareng: “Ada lagi. Saya lihat berita kalau pembalap MotoGP itu waktu kecilnya latihan pake motor kecil, balapan di jalanan khusus. Nah, kalau di kita, anak SMP aja udah banyak yang ke sana ke mari naik motor. SIM nggak punya, helm nggak pake, berani ngebut lagi. Mana ada pembalap MotoGP yang waktu balapan nggak pake helm? Kalau di kita mah pake nggak pake, ngebut ya ngebut aja. Nggak sadar nyawanya cuma ada satu atau gimana nggak tau. Takutnya kalau lagi asyik-asyiknya pake motor, liat Polisi. Apalagi nggak bawa uang buat kasih salam tempel ke Polisi. Langsung deh cari jalan alternatif atau berhenti dulu.”

Petruk: “Bener banget Kang. Kayaknya punya temen Polisi atau gimana gitu bisa cerita sampe sejelas ini.”

Gareng: “Karena saya juga kadang kayak gitu, haha.”

Petruk: “Ngomong-ngomong pernah kena tilang Kang?”

Gareng: “Pernah.”

Petruk: “Ceritain dong Kang gimana kok bisa kena tilang?”

Gareng: “Waktu itu ada lampu merah, berhubung lumayan sepi, saya nerobos aja. Eh, nggak taunya ada Polisi yang ngejar saya. Akhirnya ditilang deh saya.”

Petruk: “Polisinya nanya apa?”

Gareng: “Nanya begini Anda tau kalau Anda tadi menerobos lampu merah? Tahu Pak, saya jawab gitu. Polisi itu nanya balik, Kenapa Anda tidak berhenti? Saya jawab, Saya nggak lihat Bapak.”

Petruk: “Hahaha. Akang bisa aja. Habisin dulu Kang kopinya, mumpung masih anget.”

Gareng: “Gara-gara keasyikan ngobrol nih, jadi lupa sama kopi.”


5. Kisah Lucu Larangan Berkendara Paling Aneh

1. Jangan pipis/eek sambil nyetir.

2. Dilarang mandi pada saat lagi nyetir.

3. Dilarang mencuci baju/piring waktu menyetir.

4. Waktu nyetir jangan main catur.

5. Jangan olahraga kayang atau salto sambil nyetir.

6. Jangan nyetir sambil main monopoli.

7. Dilarang nyetir sambil main bola.

8. Jangan main ular tangga sambil nyetir.

9. Jangan nyetir menggunakan kaki.

10. Dilarang masak pada waktu nyetir.

11. Isi sendiri seterah kamu mau di isi dengan apa aja boleh.


6. Kisah Lucu 7 Cara Ringkas Aman Mengendarai Motor

1. Pastiin yang elu pada naikin, motor punya sendiri, bukan MOTOR ORANG YANG LAGI DI PARKIRAN, yaaah! Cateeet, agar di cateeet yaaah!

2. Pastiin juga yang elo pada pake itu helm! Ingeeet helm, bukan PECI, apalagi PANCI! Pahaaam?

3. Pastiin rem motor elo pada masih berfungsi dengan baik. Dilarang keras NGEREM PAKE SEPATU, apalagi NGEREM PAKE MUKA elo pada, karena sudah pasti itu bahaya sekali. Sekali lagi, berbahayaaa sekaleee!

4. Rante, cek juga rantenya! Pastiin rante motor elo pada masih ada pada tempatnya, NGGAK RAIB DIAMBILIN ANAK-ANAK STM buat dijadiin senjata tawuran!

5. Jangan lupa pastiin juga spion masih nangkring ditempatnya! Kaca spion banyak banget kegunaannya, may meeen! Antara lain buat demo MANTES-MANTESIN MULUT di perjalanan ke rumah gebetan, persiapan nembak malam minggu nanti.

6. Verifikasi dompet elo pada, apa SIM udah kebawa apa belom,,? Udah expired apa masih gress,,? Inget jangan sampe elo pada malahan ngeluarin 3 SIM CARD DARI HP CINA elo pada yaaah, waktu ada pemeriksaan kendaraan di jalan raya oleh Pak Polisi..

7. Perhatiin jalan di depan, samping kiri, samping kanan, dan belakang, Bro/Sis,,! Nggak usah pake acara SOK KENAL SOK AKRAB (SKSD), MESAM-MESEM, MANGGUT-MANGGUT segala ke pengendara lain elo pada waktu lagi naek motor. Inget elo pada lagi berkendara, BUKAN SEDANG BERSILATURAHIM SEPERTI WAKTU LEBARAN!

Demikian, Tips Aman Mengendarai Motor dari saya. Sekian dan terima gajih,,!

Tips ini dipersembahkan oleh: SUSU LIAR MUKA BADAK..


7. Kisah Lucu Kendaraan Terbaru Buatan Indonesia

Setelah mobil ESEMKA sukses menarik minat masyarakat, maka ditahun 2012 ini akan segera diluncurkan type terbaru yaitu “ESPEGE” dengan keunggulan antara lain:

1. Lebih cantik modelnya.

2. Lebih mudah dikendarai.

3. Lebih empuk dan nyaman.

4. Bisa pake BBM dan bisa juga pake SMS.

“ESPEGE” adalah kendaraan terbaik di dunia, karena:

1. Memiliki 2(dua) lampu depan yg menawan.

2. Memiliki 2(dua) bemper belakang yg indah.

3. Otomatis mengeluarkan pelumas sendiri saat panas.

4. Distarter hanya dengan sentuhan jari.

5. Ganti oli mesin otomatis setiap bulannya.

6. Dapat digunakan piston ukuran apa saja.

7. Beragam posisi berkendara dan mudah disesuaikan.

8. Aksesorisnya mengagumkan.

9. Irit bahan bakar, 9 bln hanya diisi 5ml.

10. Memiliki tenaga/kekuatan yg mengagumkan.

Walaupun lebih banyak kaum pria yang memilih type ini, tidak menutup kemungkinan wanita akan merasa nyaman pula mengendarainya. Dapatkan “ESPEGE” di pameran2 di kota anda!!


8. Cerita lucu Kursus Berkendara Mobil

Guru pelatih sebuah kursus mobil coba memberi dorongan semangat kepada seorang siswinya yang baru mendapat SIM supaya berani berpraktek mengendarai mobil di jalan.

Siswi: “Aku takut Pak..”

Pelatih: “Kamu takut apa, yang harusnya takut adalah orang lain, bukannya dirimu!”


9. Cerita Lucu Mengendarai Mobil Sambil Mabuk

Ada 2 orang pemabuk sedang mengendarai mobil dengan kencangnya.

A: “Awas! Di depan ada belokan tajam.”

B: “Apa katamu? Yang mengendarai mobil sekarang kan bukan diriku, kok aku yang kamu peringatkan..?”


10. Cerita Lucu Berkendara: Ular Ajaib

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya..

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Koboi: “Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.”

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya. Saat itulah ia terkejut.

Koboi: “Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


loading...