7 Cerita Lucu Tahun Baru Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Tahun Baru. Semoga kumpulan cerita lucu Tahun Baru di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tahun Baru Terbaru

1. Cerita Lucu Kejahatan Saat Tahun Baru

Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira,,

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa?”

Terdakwa: “Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal”,

Hakim: “Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”

Terdakwa: “Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”

Hakim: “Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???”

Jaksa Penuntut: (Melongo dengan wajah tak percaya).


2. Cerita Lucu Pulang Mabuk Saat Malam Tahun Baru

Pada malam tahun baru, Gareng terlalu mabuk sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang. Saat ia berjalan dengan sempoyongan, ia dihentikan oleh seorang polisi.

Polisi:”Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?”

Gareng: “Saya sedang dalam perjalanan ke kuliah.”

Polisi: (Dengan sinis) “Dan siapa di bumi ini, dalam kondisi yang waras, akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti saat ini?”

Gareng:”Istri saya,” (sambil tersenyum menyeringai).


3. Cerita Lucu Resolusi Tahun Baru Berhenti Merokok

Petruk bertanya kepada salah satu temannya yang bernama Bagong ketika Bagong sedang meminta sebatang rokok kepada Petruk.

Petruk: “Aku pikir kamu sedang membuat resolusi tahun baru untuk berhenti merokok?”

Bagong: “Aku sedang dalam proses berhenti. Saat ini aku sudah berada di tahap pertama.”

Petruk: “Apa itu tahap pertama?”

Bagong: “Aku sudah berhenti membeli rokok!”


4. Cerita Lucu Hadiah Tahun Baru

Nasib percintaan Mono cukup tragis. Bukan hanya harus merasakan pahitnya patah hati akibat ditolak dan diputuskan oleh pacar-pacarnya, derita percintaannya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Setelah akhirnya berhasil menikahi wanita yang memang Mono inginkan, ternyata Mono harus berhadapan dengan mertuanya yang penuh tuntutan dan permintaan.

Menjelang akhir tahun, Mono pun kembali dibombardir dengan berbagai permintaan sang mertua untuk hadiah tahun barunya. Mono mulai memutar otak untuk mencari hadiah yang tepat untuk sang mertua.

Akhirnya, libur tahun baru pun tiba. Mono dan sang istri menginap di rumah sang mertua karena itu memang tradisi keluarga dimana semua anggota keluarga wajib berkumpul di malam tahun baru dan bertukar hadiah. Untungnya, Mono sudah menyiapkan hadiah yang tepat untuk sang mertua.

Mertua: “Mono, mana hadiah tahun baru saya?”

Sambil berjalan tenang menghampiri sang mertua, Mono menyerahkan setumpuk surat dan kuitansi ke tangan sang mertua. Ternyata, Mono memberikan surat tanah pekuburan lengkap dengan kuitansi pesanan peti mati, batu nisan, dan kelompok pekerja penguburan. Hadiah Mono hanya ditanggapi dengan lirikan tajam sang mertua. Mono melenggang santai.

Setahun pun berlalu dan Mono masih harus menghadapi berbagai permintaan dan tuntutan sang mertua. Tak terasa akhir tahun pun tiba, Mono dan sang istri pun kembali untuk merayakan malam tahun baru di rumah sang mertua. Ketika tiba saatnya untuk bertukar kado,

Mertua: “Hadiah tahun baru saya untuk tahun ini mana?”

Mono (Sambil mendengus kesal) “Tentu saja tidak ada. Toh hadiah dari saya tahun kemarin masih belum dipakai, kan?”


5. Cerita Lucu 2 Orang Cewek Saat Malam Tahun Baru

cewe 1: eh knapa? dateng2 kog nangis ??

cewe 2: Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak taunya ada orang mabok, ehh… gw diperkosa, gw diperkosa 2 kali malem ini…

Cewe 1: “2 kali?? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2??”

cewe 2: “Sekali,, premannya jg cuma satu,”

Cewe 1: “Lho koq ngomongnya 2 kali?!!”

Cewe 2: “Ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong”

Cewe 1: “..!!??”


6. Cerita Lucu Libur Tahun Baruan

Tujuannya Ateng sih mau Jalan Jalan aja naik bis besar keliling keliling jakarta dengan sok nya dia naik bis warna hijau, tapi Ateng tidak menegetahuinya. dia cuman naik naik aja. di jalan kenek berkata,,a yani yani yani.penumpang pun ada yang turun Ateng hanya melihat mereka turun dari bis Ateng mulai heran dia hanya melihat lewat kaca jendela lho lalu kenek berkata lagi,, gatot subroto gatot gatot.. lagi lagi ada yang turun dari bis tersebut Ateng pun makin bingung, enak e tinggal dijakarta kalo gini carane. Untuk ketiga kalinya sudirman sudirman sudirman,,dan ada saja orang yang turun. Hingga bis pun akhirnya sepi waktu sudah menunjukan jam 8 malam, penumpang hanya Ateng seorang, tapiii Ateng belum berani bilang. Hingga akhirnya bis masuk ke pul nya,

Kenek: “Ngapain si mas e kok ndak turun? mau ikut ke pul,,”

Ateng: “Endak pak aku cuma bingung kok belum dipanggil, yang lain kok dipanggil semua??”


7. Kisah Lucu Resolusi Tahun Baru

Gak ada gunanya klo ditahun depan kita cuma ngelakuin hal yang sama, so.. cepet ambil kertas dan mulai catat apa aja yang belum kamu lakukan di tahun ini trus tempel di lemari.

Gak ada bedanya klo ditahun depan kita hanya jadi orang yang sama, so.. segera telpon pimpinan kamu kemudian bilang,”Pak saya mau naek pangkat!”.

Gak ada bagusnya klo ditahun depan kita tetep menggunakan wajah yang sama, so.. cari segera dokter ahli operasi plastik dan bilang, “Dok, saya mau ganti wajah jadi Brad Pitt!”

Gak ada enaknya klo ditahun depan kita hanya bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang sama, so..segera bicara dengan istri kamu, “Dik, aku boleh kawin lagi kan?”

loading...

Tinggalkan Balasan