15 Cerita Lucu Lebaran Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Lebaran. Semoga kumpulan cerita lucu Lebaran di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

15 Kumpulan Cerita Lucu Lebaran Terbaru

1. Cerita Lucu Lebaran: Ayah dan Ibu Akan Berpisah

Pak Semar menelepon Bagong, anak bungsunya yang sudah bekerja di Amerika Serikat dan belum pulang selama 5 tahun.

Pak Semar: “Ayah dengan ibu akan berpisah..”

Bagong: (Dengan panik) “Hah? Betul kah? Tunggu dulu, Yah! Ini Bagong akan segera telepon kakak di Jerman, kami akan segera ke Indonesia besok lusa!”

Pak Semar: (Sambil meletakkan gagang telepon dan sambil tersenyum kepada istrinya) “Anak-anak kita akan pulang ke rumah hari Lebaran besok ini..”


2. Kisah Lucu Tanda-Tanda Di Hari Yang Fitri

Ketika mulut tak mampu berucap,

Ketika telinga tak mampu mendengar,

Ketika tangan tak mampu berjabat erat

dan ketika kaki tak mampu melangkah..

Di hari yang FITRI ini segeralah menuju ke RS terdekat.

(Itu mungkin tanda-tanda stroke ringan).


3. Kisah Lucu Ucapan Lebaran Ala Operator Telepon Seluler

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI..

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa..

Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa..

Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya..

Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS..

Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel..

Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani..

MATRIX kehidupan ini.. Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA..

Mohon Maaf Lahir Batin yaaaa..


4. Kisah Lucu Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi

Edisi wajar:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya..

Edisi Pak Tarno:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa.. Prok.. Prok.. Prok..

Edisi Ngotot:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi..

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER.. LA.. LU..

Edisi penipu:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,
Mama lg dikantor polisi..!

Edisi Bondan ft Fade2Black:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, ya sudahlah..

Edisi OVJ:

Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, langsung aja ke TE.. KA.. PE..!

Edisi Bang Napi:

Ya Tuhan, kalau ada THR, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi: Waspadalah.. waspadalah..

Edisi Sule:

Ya Tuhan kalau ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada, Ooo tidak bissa..


5. Kisah Lucu Pengumuman Setelah Shalat Idul Fitri

Berikut adalah kisah seorang Imam yang setelah Shalat Idul Fitri memberikan pengumuman kepada masyarakat:

“Aku punya berita baik dan berita buruk. Kabar baiknya adalah, kita punya cukup dana untuk membayar program pembangunan baru. Kabar buruknya adalah, dana itu masih berada di luar sana, yaitu di saku Anda.”


6. Cerita Lucu Baju Lebaran Murah

Sore-sore Petruk pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.

Petruk: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”

Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”

Petruk: “Tangan pendek aja klo ada pak.”

Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”

Petruk: “Iya pak. (sambil memilih-milih baju) Pak, yang ini harga nya berapa?”

Penjual: “120.000.”

Petruk: “20.000 aja deh, Pak?”

Penjual: “Gak bisa mas, itu udah harga pas!”

Petruk: “Baju yang 20.000an ada gak?”

Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000”. (mulai kesal)

Petruk: “Hah.!! yang bener Pak??”. (girang)

Penjual: “BENER PAK..!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”

Petruk: (Salto di eskalator).


7. Cerita Lucu Kecelakaan Saat Mudik Lebaran

Kejadiannya pada saat musim mudik lebaran, di daerah pantura terjadi kecelakaan antar bus dan truk. Seorang saksi tunggal yg melihat kejadian tersebut menelepon polisi.

Saksi: “Selamat siang Pak Saya mau melaporkan telah terjadi kecelakaan antara bus dan truk..”

Polisi: “Bagaimana kondisi dan keadaan penumpang, apakah ada korban jiwa?”

Saksi: “Iya Pak, 1 orang mati di tempat, 2 luka parah, 3 luka ringan, 4 sehat, 5 sempurna..”


8. Cerita Lucu Tidak Mudik Lebaran

Budaya mudik selalu dilakukan masyarakat Indonesia menjelang lebaran. Tapi kali ini Gareng keliatan termenung di depan kontrakannya. Bukan karena sedih ditinggal teman kontrakannya mudik. Tapi karena dia gak bisa mudik karena tugas pekerjaan.

Mono: “Kenapa kamu Reng, dari tadi kulihat ngelamun terus. Masih bingung mau mudik kapan?”

Gareng: “Kayaknya aku gak bisa pulang kampung lebaran ini, Mon.”

Mono: “Lha emangnya kenapa? Kamu malu yah pulang ke kampung gara-gara kamu bekas penjahat dan mantan napi..”

Gareng: “Bukan itu Mon.”

Mono: “Lalu apa dong alasannya. Kamu gak punya uang buat mudik..?”

Gareng: “Ada sih uang kalo cuman buat mudik.”

Mono: “Apa uangnya kurang banyak?”

Gareng: “Iya sih, tapi bukan itu masalah utamanya.”

Mono: “Mungkin kamu udah gak punya keluarga di kampung?”

Gareng: “Masih punya kok Mon..”

Mono: “Mereka gak bisa menerima kamu lagi Reng?”

Gareng: “Masih mau kok, pintu rumah tetap terbuka lebar buat kedatanganku.”

Mono: “Berarti kamu gak punya kendala apa-apa kan buat pulang kampung. Kita bisa pulang bareng, kampung kita kan bersebelahan. Kalo ada temen di jalan kan lebih enak, bisa ngobrol jadi gak bosen”

Gareng: “Sori Mon aku kayaknya emang tetep gak bisa pulang. Karena ada tugas dari bos pas lebaran..”

Mono: “Jahat banget sih bosmu, lebaran kan cuman setahun sekali. Masa ngasih tugas pas lebaran. Emangnya gak bisa kamu tolak Reng atau ambil cuti gitu”

Gareng: “Gak bisa Mon, soalnya cuman aku yang dipercaya dan ahli, soalnya orang lain gak ada yang berani..”

Mono: “Kayaknya tugasmu berat amat, emang tugasnya apaan sih?”

Gareng: “Tugasnya gampang sih Nar”

Mono: “Ya apaan?”

Gareng: “Tapi kamu jaga rahasia ini jangan sampe ada yang tau yah!”

Mono: “Janji deh kujamin rahasiamu aman. Udah ngomong tugasnya ngapain?”

Gareng: “Aku bertugas MEMBOBOL RUMAH KOSONG YANG DITINGGAL MUDIK..”

Mono: “Ya ampun Gareng, kukira kamu udah sadar dan kapok masuk penjara lagi!!”


9. Kisah Lucu Tips Mudik Lebaran

1. Silakan mudik kemanapun, asal jangan Kehati mantan.

2. Kalo naik mobil jangan duduk disebelah kanan supir, jangan.

3. Pake bajaj supaya ga ada nyamuk. Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

4. Bawa kendaraan seperlunya aja, jangan berlebihan.

5. Jika bertemu dengan kemacetan tolong disuruh pulang, bilang dicariin emaknya.

6. Hindari macet, dengan cara mudik 15 hari sesudah lebaran.

7. Agar ban mobil tidak cepat gundul sebelum mudik sering2 di keramas dan creambath.

8. Jangan lupa bawa cemilan! Jadi bisa ngemil di jalan biar puasanya kuat pas mudik.

9. Bawa banyak amplop kosong, “mampir” di kondangan sepanjang pantura saat lapar.

10. Ngaku anak jendral biar mudik pake motor bisa masuk TOL.

11. Jika Terpaksa Harus Membanting Setir, Pastikan Setir Sudah Terlepas dari Mobil.

12. Jika jalur alternatif dirasa terlalu padat bisa coba jalur pop atau dangdut.

13. Hindari mudik pake kereta, kereta bayi misalnya.

14. Agar mesin bertenaga, bahan bakarnya di ganti kuku bima energi.

15. Buat yang pacarnya ditinggal mudik jangan lupa pacarnya dikunci stang

16. jangan titipin pacar di tempat penitipan kendaraan terminal. kendaraan aja banyak yg ilang, apalagi pacar.

17. Titipkan Pacar Anda di Pegadaian Syariah selama mudik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


10. Cerita Lucu Lebaran: Pembantu Pulang Kampung

Si Nunung pembantu yang mempunyai dedikasi dan komitmen yang tinggi dengan tugasnya, baru saja sampai di kampung halaman untuk lebaran, dia langsung kirim bbm (pesan) pada majikannya.

Nunung: “Bu, Nunung udah nyampe di kampung, mau ngingetin kerjaan rumah selama Nunung gak ada ya bu. Jangan lupa cuciannya selalu dikasih pelembut dan pewangi, khususnya handuk. Kalo jemur pakaian dibalik ya bu. Kalau sore taman depan dan belakang disiram, juga pot-pot kembang. Daun yang layu dicabutin, tapi jangan kebanyakan nyiramnya, ntar akarnya pada busuk. Pot-pot kembang dikasih pupuk secukupnya. Terus makanan kucing Nunung taruh di garasi, tolong dikasih makan jam 10 pagi dan 6 sore. Makananya diaduk pake tangan biar rata ya, jangan pake sendok karena kucing ga suka. Ohh ya bu, besok jangan kemana-mana, Nunung udah minta Ateng tukang sayur buat nganterin ketupat dan sambel goreng buat Ibu sekeluarga, jadi ditunggu aja. Coba liat koran dateng gak hari Selasa, kalo gak dateng nomer agennya ada di meja telpon. Gas keliatannya tinggal buat 3 hari lagi, coba Ibu cek aja. Aqua galon keliatanya udah musti dipesen tapi langganan tukang aqua lagi mudik, jadi beli aja di Carrefour. Makanan burung jangkriknya habis, Ibu beli aja di warung pak Petruk yang deket kantor RW, dia udah saya bbm katanya sehari sebelum lebaran baru mudik. Bye Ibu, selamat lebaran ya.. Salam Nunung. Oh ya, satu lagi Bu, selama Nunung mudik, ibu mandinya pake sabun Nunung aja yah, itu lho Lux yang warna ungu, soalnya Bapak lebih seneng wanginya sabun itu daripada wangi parfum Ibu yang nyegrak katanya..”

Nunung: (10 menit kemudian) “Oh ya Bu, jangan lupa gantiin saya pijitin Bapak ya..? Kasihan Bapak suka pegel-pegel. Biasanya jam 1 siang Bapak pulang sebentar ke rumah. Ibu ga dirumah karena jam segitu Ibu sedang jemput anak-anak di sekolah. Tapi kali ini pijitnya jangan di kamar Nunung ya Bu, soalnya kuncinya Nunung Bawa. daaagghhh Ibu..”


Tinggalkan Balasan

loading...