12 Cerita Lucu Ulang Tahun Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Ulang Tahun. Semoga kumpulan cerita lucu Ulang Tahun di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

12 Kumpulan Cerita Lucu Ulang Tahun Terbaru

1. Cerita Lucu Ulang Tahun Kakek

Seorang Nenek pergi ke toko kue, dia memesan kue ultah 2 susun untuk ulang tahun suaminya.

Penjual: “Nek, mau dikasih tulisan apa kuenya?”

Nenek: “Gini ya, dihafal ya mbak, ‘SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA’ di bagian atas dan ‘SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR’ di bagian bawahnya. Ngerti kan Mbak?”

Penjual: “Iya, baik, Nek.”

Sorenya, kue pesanan diantar ke rumah, dan dibuka oleh Kakek. Tulisan di kue dibaca keras-keras di hadapan anak cucunya..

Kakek: “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR DI BAGIAN BAWAHNYA”.

Nenek: “Tukang kue edyyaaannn!!”

Tukang Kue: (Nyengir Kuda).


2. Cerita Lucu Hari Ulang Tahun Ibu

Hari ini aku terbangun karena mencium bau makanan yang sedang dimasak oleh kedua anakku. Kalau dari baunya, sepertinya mereka sedang masak omelet keju isi daging kesukaanku. Mereka pasti akan mengejutkanku dengan membawa makanan itu ke kamarku. Sebaiknya aku menunggu saja di kamar sampai mereka datang.

Akhirnya satu dari kedua anakku datang dan memintaku turun. Di ruang makan itu bisa kulihat mereka sudah mempersiapkan semuanya dan duduk dengan manis di depan makanan favoritku. Senang dan terharu tentunya melihat mereka melakukan itu semua di hari ulang tahun ibunya. Aku pun langsung memeluk mereka.

Ibu: “Terima kasih anak-anakku untuk kejutan sarapannya.”

Anak: “Bukan, Bu. Karena hari ini ulang tahun ibu kami pun memberi kejutan dengan membuat sarapan kami sendiri.”

Ibu: “APA!!?”


3. Cerita Lucu Kado Ulang Tahun Spesial Dari Suami

Suatu siang, Omas menelepon dokter.

Omas: “Dok, Dok! Tolong bantu saya dok.”

Dokter: “Tenang bu Omas, Apa yang bisa saya bantu?”

Omas: “Dokter, saya pengen minta resep untuk mengurangi berat badan saya. Hari ini saya ulang tahun, suami saya memberi kado yang spesial. Kalo berat badan saya tidak turun, saya gak bakalan bisa masuk ke dalamnya. Tolong saya ya dooook!”

Dokter: “Ohh, Oke.. Oke.. Itu persoalan gampang kok bu Omas. Silakan datang ke tempat saya besok pagi, nanti akan saya kasih resep yang manjur, jadi ibu tidak perlu kuatir soal berat badan ibu, saya jamin ibu pasti bisa memakai baju sutra baru dari suami ibu itu.”

Omas: “Lho, dokter tau dari mana soal baju sutra? Saya dari tadi tidak ada bicara soal baju sutra? Saya ini berbicara soal Mobil Baru pemberian suami saya itu!”

Dokter: (Tepok Jidattttt).


4. Kisah Lucu Perayaan Ulang Tahun

Hadiri dan Datang Berbondong-bondonglah!

Buat memperingati hari ulang tahun Nunung ke 17, ia telah memohon kepada Bokap dan Nyokapnya agar diadakan sedikit pesta dihari bersejarahnya tersebut.

Akhirnya keinginannya buat ngerayain ultahnya itu kesampaian dengan menampilkan band-band gede tanah air seperti: Golokpatih, Keungu-unguan, Beras Padi, Walikelas, d’Masabodo, J-Dut, TdkSetiaBand, Gigibolong, dll.

Acara akan diadakan selama 48 jam non stop, dan musisi band-band terkemuka Indonesia itu akan bernyanyi dalam bentuk rekaman MP3 Bajakan.

Demikian,

Petruk bin Semar

Ketua Panitia


5. Cerita Lucu Tragedi Pesta Ulang Tahun

Polisi: “Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil?”

Bagong: “Waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?”

Polisi: “Mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.”

Bagong: “Iya, saya juga mikir gitu pak!”

Polisi: “Tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?”

Bagong: “Nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah.. saya kejar sampe ke pesta ultah pak!”

Polisi: “Huuuhhh Dasarrrr Somplaxxx.”


6. Cerita Lucu Ulang Tahun: Tolong Selametin Anak Saya

Dokter Gareng sebenarnya sudah pulang tugas, dan sedang bersantai di rumahnya. Namun tiba-tiba seorang ibu-ibu tetangganya datang dengan terburu-buru. Tampaknya ada sesuatu yang sangat penting. Ternyata benar saja, ibu itu mencari Dokter Gareng karena ada sesuatu yang terjadi dengan anaknya. Sebagai dokter yang selalu menjunjung tinggi kode etik kedokteran, dokter Gareng tetap melayani ibu tersebut.

Ibu: “Dokter, tolong selametin anak saya, Dok!”

Dokter: “Tenang dulu, bu. Ceritakan dulu masalahnya apa? Kenapa dengan anak ibu?”

Ibu: “Tolong selametin anak saya dokter!” (dengan raut wajah panik dan memelas).

Dokter: “Iya, akan saya tolong. Tapi ada apa dengan anak ibu?”

Ibu: “Anak saya ulang tahun, tolong selametin dia ya dok, hehe. Ucapin selamat ulang tahun gitu.”

Dokter: “!!??..”


7. Cerita Lucu Ulang Tahun: Hari Yang Spesial

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Ateng, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan “selamat” dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat.

Dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya. Untunglah ada RatmiB29, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.

RatmiB29: “Bapak kelihatan murung, ada apa pak?”

Ateng: “Nggak, nggak ada apa-apa. (dalam hati) Hufft rupanya RatmiB29 juga gak tau hari ulang tahunku.”

RatmiB29″Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin RatmiB29 makan nggak? RatmiB29 tau restoran enak yang kemarin baru dibuka.” (sambil mengedipkan mata)

Ateng: “OK, baiklah”.

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Ateng mengantar RatmiB29 ke apartemennya.

RatmiB29: “Bapak mau mampir dulu? sebentar aja Pak.”

Ateng: “OK lah, sebentar aja ya.. Wah RatmiB29 gak nyangka ya kamu juga suka film gituan.”

RatmiB29: “Ah pak, cuma penasaran aja, hehe.”

Ateng: “Penasaran kok ada beberapa keping gitu.”

RatmiB29: “Emmm, Pak Ateng saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh.” (sambil mengedipkan matanya sambil tersenyum manis).

Ateng: “Heheheh.., Gak nyangka bisa “ginian” semudah ini sama RatmiB29..” (dalam hati)

Tak lama RatmiB29 pun menyusul masuk. Dan Pak Ateng yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat RatmiB29 membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Ateng.


8. Cerita Lucu Hadiah Ulang Tahun Pejabat Bulgaria

Sekelompok pejabat pabean Bulgaria sedang berkumpul memperbincangkan sebaiknya memberi hadiah ulang tahun apa kepada atasannya, seorang teman sejawatnya yang tak lama lagi akan merayakan ulang tahunnya.

Pria 1: “Carikan dia seorang wanita cantik.”

Pria 2: “Cih, kamar wanita cantik di rumahnya sudah padat.”

Pria 3: “Kalau begitu, kita beri dia sebuah mobil balap, gimana?”.

Pria 1: “Cis, garasi mobil balap di rumahnya sudah penuh dan tak muat lagi.”

Pria 2: “Kalau begitu, mari kita patungan membelikannya sebuah rumah saja.”

Pria 3: “Sudahlah. Bungalow yang dimilikinya sudah hampir ada sebaris jalan, rumah biasa mana ada di matanya.”

Pria 4: (Tiba-tiba berteriak dengan gembira) “Aku tahu, aku tahu! Besok biarlah dia masuk kerja sendirian.”


9. Cerita lucu Ulang Tahun Kejutan Untuk Istri

Pada suatu keluarga, seorang suami ingin memberikan kejutan pada istrinya yang akan berulang tahun. Sang suami merencanakan sesuatu. Pada hari ulang tahun,

Suami: “Sayang, kita pergi yuk! tapi mata kamu harus ditutup yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu.”

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju, sang suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang istri. Tapi sang suami masih belum mengijinkan istrinya membuka penutup mata. Karena cukup lama didalam mobil, si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya, si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

Istri: “Mas, ambilin saya minum dong! Brooooot..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi si istri kentut lagi.

Istri: “Preeeett.”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali buang angin.

Istri: “Pessssssst.”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya. Si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya.

Istri: (Samibil malu-malu) “Oh Bapak, sudah lama datang?”

Mertua: “Sudah, sejak kentutan pertama!”


10. Kado Ulang Tahun Sang Anak

Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah Ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, Sang ayah pun melihat segelas susu dengan label “Untuk Papaku Tercinta” tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam susu yang papa minum. Mono.”


11. Cerita Lucu Cincin Berlian dan Jeep

Seorang laki-laki membelikan sebuah cincin berlian indah untuk hadiah ulang tahun istrinya.

Teman: “Lho, bukannya istri lu mengidam-idamkan mobil jeep?”

Suami: “Betul, tapi di mana gua mesti nyari jeep palsu?


12. Cerita Lucu Ulang Tahun: Cincin Pernikahan

Sepasang kakek dan nenek duduk berdua di taman untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.

Nenek: “Apa hadiahmu buatku, Kek?”

Kakek: “Ini, Nek (sambil memberikan sebuah cicin). Cincin ini sekarang resmi menjadi milikmu.”

Nenek: “Lho? ini kan cincin pernikahan kita yang hilang dulu?!”

Kakek: Iya, Nek. Cicilannya sudah lunas hari ini.”

Tinggalkan Balasan

loading...