3 Cerita Lucu Hari Ibu Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Hari Ibu. Semoga kumpulan cerita lucu Hari Ibu di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

Kumpulan Cerita Lucu Hari Ibu Terbaru

1. Kisah Lucu Hari Ibu: 5 Ibu Yang Harus Kita Jaga

ADA 5 IBU YANG HARUS KITA JAGA BAIK-BAIK

1. Ibu yg mengandung kita.

2. Ibu mertua kita.

3. Ibu dari anak2 kita.

4. Ibu Guru kita.

5. IBU JARI kita / JEMPOL Karena tanpanya diri kita akan sulit untuk:

– BBM.

– SMS.

– Line.

– WhatsApp.

– Upload foto ke group.

– Memberi komen di group.

– Ganti DP & ganti status.


2. Cerita Lucu Libur Hari Ibu

– Pagi hari

Istri: “Pah, hari ini kan hari ibu, mamah mau libur gak bikin sarapan, gak bikin kopi, papah sarapan beli diluar aja yah.”

Suami: “Iya maa.”

– Siang hari

Istri: “Pah, hari ini papah gak usah pulang makan siang di rumah, beli aja di luar. mamah gak masak, mau libur, gak mau cape, kan lagi hari ibu.”

Suami: “Iya maa.”

– Malam hari

Suami: “Mah kan sekarang hari ini, mamah lagi libur gak mau capek kan? Padahal papah lg “pengen nih” gimana? Apa papah “beli” aja di luar?”

Istri: “$%*&**&^%!!”


3. Cerita Lucu Sekarang Hari Ibu

Petruk: “Bu guru, sekarang hari ibu ya?”

Ibu guru: “Iya Truk.”

Petruk: “Oh, kirain hari sabtu.”

Ibu guru: “Lah, emang hari sabtu Truk!”

Petruk: “Aih, tapi bu guru bilang hari ibu.”

Ibu guru: “Iya hari ibu, tapi ya juga hari sabtu!”

Petruk: “Halah, udahlah ribet ngomong ama bu guru!”

Ibu guru: “LO YANG RIBET KUYAk!!” (Pasung Petruk).

Tinggalkan Balasan