5 Cerita Lucu Kiamat Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Kiamat. Semoga kumpulan cerita lucu Kiamat di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

5 Kumpulan Cerita Lucu Kiamat Terbaru

1. Kisah Lucu Seputar Kiamat

1. Kiamat itu: “Anak dihamilin orang, kena phk, istri minta cerai, kontrakan habis plus dikejar2 hutang.”

2. Dari Liga Champion, Kantor berita CNN mengabarkan: “Alien mendarat dari luar angkasa, mengaku messiah dan jago main bola.”

3. Tuhan: “Besok jadi ya kiamat,untuk malaikat tolong siapkan terompet sangkakala jangan suling entar bang haji rhoma joget lagi”

4.Tanda2 kiamat besok beneran terjadi: Ariel menikahi luna maya, Olga melamar Jessica, aceng ngaku beristri empat.

5.Tanda2 kiamat 21 desember menjadi kenyataan: bakso mengandung babi, metromini ber-ac, jakarta bebas kemacetan,indonesia bersih dari korupsi, ikan lohan dan arwana dijadikan pepes, aceng dan rhoma irama menikahi nenek tua untuk melindungi janda2 miskin.


2. Cerita Lucu Sesudah Terjadi Kiamat

Suatu kala pada saat kiamat. seluruh manusia di Bumi ini diadili oleh Tuhan. Tidak ada pengecualian termasuk para pemuka agama seperti Pak Pendeta, Bapak Haji, Pendeta Hindu, Pendeta Budha dan pemuka Aliran Kepercayaan. Sesampainya di depan pintu Surga seluruhnya harus diwawancarai oleh Malaikat. Yang berhasil lulus wawancara akan masuk ke Surga.

Malaikat: “Stop!! Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?”

Pak Pendeta: “Saya membuat umat Kristen menjadi bahagia.”

Malaikat: “Caranya?”

Pak Pendeta: (Membuka Alkitab dan membacakan beberapa ayat favoritnya).

Malaikat: “Hmmmm. betul juga.. bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga.”

Berikutnya Bapak Haji datang dengan membawa Al-Quran.

Malaikat: “Stop!! Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?”

Bapak Haji: “Saya membuat umat Islam menjadi bahagia.”

Malaikat: “Caranya?”

Bapak Haji: (Membuka Al-Quran dan membacakan beberapa ayat favoritnya).

Malaikat: “Hmmmm, betul juga, bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga.”

Begitulah seterusnya pada Pendeta Hindu dan Pendeta Budha, mereka semua masuk Surga dan berbahagia. Seterusnya datanglah seorang anak muda berambut gondrong dan acak-acakan, penampilannya butek dan kacau, mata merah, kulit hitam karena jarang mandi, celana koyak-koyak ngikuti trend dan membawa tape dengan alunan house music.

Malaikat: “Stop!! Apa yang kamu lakukan selama di Bumi?”

Anak muda: “Ssayaaa membuatt manusiaaa di Bumi meeenjadi bahagiaaaaa.”

Malaikat: “Caranya??”

Anak muda: (Sambil merogoh kantongnya dan merangkul Malaikat) “Iniii yang sayaaa berikan kepada mereka semuaaaaaa haha.” (mengeluarkan beberapa butir pil ekstasi).

Malaikat: (Sambil meminum pil tsb) “Hmmmm, betul juga, bagus (sambil mengangguk) kamu boleh masuk surga.”

Dan yang terakhir, datanglah pemuka Aliran Kepercayaan dari pedalaman Kalimantan.

Malaikat: “Stop!! Apaaa yang kaamuuuu lakuuukan selamaaa di Bumiiii?” (terpengaruh ekstasi).

Pemuka: “Saya membuat umat di lingkungan saya bahagia.”

Malaikat: (Sambil merangkul Sang Pemuka) “Ada ekstasi enggak?”

Pemuka: (Kaget) “Ee.. eee.. enggakk adaa. Malaikat.”

Malaikat: “Aahhh! kalau begitu masuk ke Neraka cepat!”


3. Kisah Lucu Cara Presiden 3 Negara Menyampaikan Kiamat

Tuhan memanggil presiden tiga negara, Amerika Serikat, Cina, dan Indonesia untuk dimarahi. Setelah habis-habisan mencela tindakan pemimpin dunia ini, Tuhan menyampaikan bahwa Ia sudah muak dan memutuskan dalam tiga hari dunia akan kiamat.

Tiga pemimpin ini disuruh kembali ke negaranya untuk menyampaikan keputusan Tuhan kepada rakyat mereka masing. Ketiga pemimpin pulang ke negara masing-masing sambil putar otak, bagaimana menyampaikan kabar buruk ini kepada rakyatnya.

Di depan Kongres Amerika dan disiarkan langsung di TV, presiden Amerika Serikat mencoba, “Para anggota kongres yang terhormat, ada kabar baik dan ada kabar buruk. Pertama kabar baik dulu ya. Tuhan itu benar-benar ada, seperti yang kita yakini. Kabar buruknya adalah bahwa Tuhan akan memusnahkan dunia ini dalam tiga hari!”. Hasilnya payah, terjadi kerusuhan dan penjarahan di mana-mana.

Di depan Kongres Partai Komunis Cina, presiden Cina memodifikasi taktik Bush, “Tuan-tuan yang terhormat, ada kabar baik dan Stalin, Ketua Mao, dan para pendahulu kita salah, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar buruknya yaitu tiga hari lagi Tuhan akan mengkiamatkan dunia ini.” Hasilnya lumayan, orang-orang Cina lari, heboh dan menangis ketakutan dan membanjiri tempat ibadah, mau bertobat.

Yang paling sukses adalah presiden Indonesia. Di depan sidang paripurna DPR yang disiarkan langsung, ia tersenyum sumringah. “Saudara sebangsa dan setanah air, saya membawa dua kabar baik. Kabar baik pertama yaitu sila pertama Pancasila kita sudah benar, Tuhan itu benar-benar ada. Kabar baik kedua adalah bahwa dalam tiga hari semua masalah ekonomi, energi, pangan, kemiskinan, terorisme, dan penderitaan di Indonesia akan segera berakhir.”

Sukses besar di Indonesia, seluruh rakyat larut dalam pesta dangdutan dan pawai di mana-mana.


4. Kisah Lucu Hari Kiamat Ditunda

Diberitahukan Kepada seluruh mahluk di dunia bahwa kiamat 2012 dibatalkan.

Ada sedikit kesalahan teknis dalam persiapan kiamat tersebut.

Karena wilayah surga & neraka sedang dalam RENOVASI, untuk memperluas wilayah, agar pada saat kiamat tidak terjadi kepadatan penduduk.

Maka dari itu kiamat di undur pada tahun 3012.

Bagi yang belum menikah jangan panik.

Panitia kiamat minta maaf yang sebesar-besarnya atas pembatalan kiamat ini.

Atas perhatian kami ucapkan terima kasih.


5. Cerita Lucu Kiamat: Suami Takut Isteri

Pada suatu waktu setelah hari kiamat, para malaikat mengumpulkan para suami. Rupanya malaikat ingin mengetahui bagaimana besarnya dominasi suami terhadap istri.

Malaikat: “Coba para suami bentuk dua barisan, satu barisan untuk suami yang mendominasi Istrinya, dan satu baris lagi untuk suami yang di-dominasi oleh istri”.

Setelah beberapa saat, malaikat memeriksa barisan dan melihat hanya ada satu suami yang berada pada barisan “suami yang mendominasi istri’, yang lainnya berada dalam barisan “suami yang didominasi istri”.

Malaikat: “Aku sangat kecewa melihatnya, bukankah suami diciptakan untuk menjadi pemimpin istrinya, bukan sebaliknya? Lihat pria ini, kalian harus mencontoh pria satu ini! Kau membuatku bangga, katakan bagaimana cara hidupmu sehingga hanya engkau yang berada dibarisan ini.”

Pria: “Nggak tau, tadi saya disuruh istri saya berdiri disini dan nggak boleh kemana-mana.”

Malaikat: “Hhhhh??”

Tinggalkan Balasan