10 Cerita Lucu Kematian Terbaru

riajenaka – Kalimat lucu dan cerita lucu bisa jadi bahan bacaan untuk dengan cepat mengembalikan mood yang sedang down. Karena biasanya, cerita lucu itu pendek dan Anda pun tidak perlu menghabiskan waktu untuk segera menikmati manfaat sebuah cerita lucu singkat.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, konyol yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Kisah lucu kali ini membahas tentang event Kematian. Semoga kumpulan cerita lucu Kematian di bawah ini dapat membuat Anda tersenyum dan tertawa.

10 Kumpulan Cerita Lucu Kematian Terbaru

1. Cerita Lucu Perihal Kematian

Suatu malam di sbuah kuburan dua hantu sedang berbincang prihal kematian mereka.

hantu 1: “Eh bro, kalo boleh tau kenapa lo mati?”

hantu 2: “Gue mati karna melamun.”

hantu 1: “Haah, masa cuma gara2 melamun doank bisa ampe mati sih, emank lo melamun dimana?”

hantu 2: “Di rel kereta api.. Kalo lo bray?”

hantu 1: “Gue mati gara2 kopi ma rokok.”

hantu 2: “Kok bisa?”

hantu 1: “Gini ceritanya, sore itu gue lagi istirahat di tempat kerja baru gue. Di tengah2 kenikmatan rokok ma ngopi, sekilas gue liat tulisan “DILARANG MEROKOK DI RUANGAN INI” tapi gue ga peduli, gue tetep isep tu rokok ampe titik puntung penghabisan. Lalu tiba2, DUUUAAAR seluruh ruangan penuh dengan api. Di napas2 terakhir gue, gue sempet liat tuh tulisan tadi dan ternyata masih ada kelanjutanya,

“ADA KEBOCORAN GAS.”


2. Cerita Lucu Mempersiapkan Kematian

Seorang pria tua berbaring sekarat di tempat tidur menjelang kematiannya. Dia memiliki beberapa jam hanya untuk hidup ketika ia tiba-tiba mencium aroma roti segar ke kamarnya. Ia mencintai roti segar lebih dari apa pun di dunia ini.

Dengan energi terakhirnya, Ia menarik dirinya keluar dari tempat tidur, menuruni tangga, dan ke dapur ia pergi. Ada istri tercintanya, sedang membuat adonan untuk masakan roti yang baru. Saat ia meraih salah satu roti yang masih segar dan mengepul, tangannya dipukul dengan sendok kayu oleh istrinya.

Istri: “Kuenya jangan dimakan! Itu disiapkan untuk menjamu tamu di acara pemakaman!”


3. Cerita Lucu Misteri Kematian Nunung

Kisah dari sebuah Universitas di Jakarta tentang seorang gadis muda yang baru meninggal bulan lalu. Namanya Nunung. Dia meninggal karena tertabrak truk. Nunung punya seorang pacar namanya Mono. Kedua nya saling menyayangi. Mereka selalu Teleponan. Kamu tidak akan pernah melihat Nunung tanpa handphone nya. Sampai2 dia mengganti kartu Telkomsel nya ke indosat, agar mereka berdua berada di network yang sama dan mengirit pulsa serta signal yang kuat.

Nunung menghabiskan hampir setengah hari untuk mengobrol dengan Mono. Keluarga Nunung pun tahu hubungan mereka. Mono sangat dekat dengan keluarga Nunung (bayangkan hubungan mereka). Sebelum dia meninggal,

Nunung: “Kalo gua meninggal tolong kuburkan gua sama handphone gua.”

Dia juga mengatakan hal yang sama kepada orangtuanya. Setelah Nunung meninggal tidak ada yang dapat mengangkat peti matinya. Saya juga berada disana. Banyak orang termasuk saya yang mencoba tapi tetap tidak bisa. Akhirnya mereka memanggil “orang pintar”. Dia memegang sebatang kayu dan mulai berbicara sendiri perlahan. Setelah beberapa menit,

Orang Pintar: “Gadis ini kehilangan sesuatu disini.”

Lalu teman2 Nunung berkata kepada orang pintar itu tentang keinginannya untuk dikubur dengan handphonenya. Kemudian mereka membuka kembali peti mati nya dan menaruh handphone serta Simcard nya. Setelah itu mereka mencoba untuk mengangkat kembali peti matinya. Peti mati itu dapat diangkat dan dipindahkan ke mobil jenazah dengan mudah. Kami semua yang melihat ini sangat kaget.

Karena takut stress, keluarga Nunung tidak memberitahukan tentang kematian Nunung kepada Mono. Setelah 2 minggu kematian Nunung, Mono menelepon ibu Nunung,
Mono: “Saya akan pulang hari ini, tolong jangan katakan pada Nunung bahwa aku akan datang, aku ingin membuat kejutan untuknya”.

Mama Nunung: “Datanglah dahulu , tante ingin memberi tahu sesuatu.”

Setelah Mono datang, mereka memberitahukan tentang kematian Nunung. Mono mengira mereka sedang bercanda,

Mono: (tertawa) “Jangan bercanda, bilang pada Nunung untuk keluar, aku membawa sesuatu untuk nya.”

Akhirnya mereka membawa Mono ke kuburan Nunung.

Mono: (Sangat terkejut) “Ini tidak mungkin. Kami berbicara kemarin. Dia masih tetap menelepon. (Tiba-tiba handphone nya berbunyi) Lihat ini dari Nunung, lihat ini.”

Mono memperlihatkan handphonenya ke keluarga Nunung, dan mereka menyuruh Mono untuk menjawab. Mono menjawab telepon itu dengan memakai speaker. Mereka semua mendengar pembicaraan itu dengan sangat jelas & jernih, tidak ada gangguan apapun. Dan itu benar2 suara Nunung dan sangat tidak mungkin ada orang lain yang memakainya karena Sim Card nya sudah dikubur bersama Nunung.

Mereka semua sangat terkejut dan memanggil “orang pintar” untuk membantu mereka lagi. “Orang pintar” itu membawa teman nya untuk mencari jawaban atas keanehan ini. orang pintar dan teman nya itu bekerja selama 5 jam. Selagi berdoa mereka membuat acara seperti jelangkungan, dan tiba-tiba salah satu orang pintar tersebut tidak bisa mengontrol tangannya dan mulai menulis di selembar kertas. Setelah selesai, tulisannya langsung dibaca orang pinter itu seperti dibawah.

“SINYAL KUAT INDOSAT. KEMANAPUN ANDA PERGI, JARINGANNYA SELALU ADA. AYO GANTI KE INDOSAT DAN DAPATKAN FREE ABUDEMEN 6 BULAN!”


4. Kisah Lucu Perbedaan Tidur Dengan Kematian

RENUNGAN KEMATIAN” mati dan tidur itu hanya beda tipis. Mati roh pergi dan gak kembali, tidur roh pergi tapi kembali! Dan apa bedanya isteri mati dengan isteri tidur? sama2 beda tipis. Isteri mati akan dbangunkan oleh Malaikat, lalu ditanya “MAN ROBBUKA” tapi Isteri tidur akan dibangunkan oleh suaminya lalu ditanya “MAH..ROK BUKA”.


5. Kisah Lucu Tidur Telentang Bisa Menyebabkan Kematian

Ternyata tidur telentang sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang. Dan berikut kutipan dari Prof. Dr. Uzumaki Naruto yang diterjemahkan secara bebas:

“Kalau tidur jangan sekali kali dengan posisi telentang!!.. Karena tidur telentang itu bisa mengganggu kesehatan anda. Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat.”

Orang-orang yang tidur dengan posisi telentang, dipastikan akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:

1. Susah bernafas.

2. Tersedak.

3. Kerongkongan tersumbat.

4. Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, kami menyarankan agar anda menghindari tidur dengan posisi telentang. Sebab, jangankan tidur telentang, telen baut, telen obeng saja anda pasti susahnya setengah mati setengah hidup.

Jadi, demi kebaikan bersama, maka kami menyarankan kalau tidur jangan telen apa-apa.


6. Cerita Lucu Kematian Yang Aneh

Seorang konsultan IT bernama Ateng tiba-tiba meninggal, pada usia 45. Ia sampai ke pintu surga, dan malaikat berdiri di sana mengatakan:

Malaikat: “Kami sudah menunggu anda lama sekali.”

Ateng: “Apa maksud anda. Umur saya baru 45 tahun dan sedang di puncak hidup saya. Mengapa saya harus mati sekarang?”

Malaikat: “45? Anda bukan berumur 45, anda berumur 82 tahun.”

Ateng: “Tunggu sebentar. Jika anda berpikir bahwa umur saya 82, maka anda memilih orang yang salah. Saya masih 45. Saya bisa menunjukkan akte kelahiran saya.”

Malaikat: “Tunggu. Biarkan kami pergi memeriksa. (Setelah beberapa menit malaikat kembali) Maaf, tapi menurut catatan kami, umur anda adalah 82 tahun. Kami memeriksa jumlah jam konsultansi yang anda tagih ke klien anda, dan secara total saat ini anda berumur 82.”


7. Cerita Lucu Kematian: Permintaan Terakhir

Suatu ketika, Malaikat Pencabut Nyawa mendatangi Petruk,

Malaikat: “Sahabatku hari ini adalah harimu, persiapkan dirimu lalu kita berangkat.”

Petruk: “Ta ta ta ta taapi aku belum siap!”

Malaikat: “Siap tidak siap, namamu adalah yang berikutnya di daftarku.”

Petruk: “Baiklah, sebelum engkau membawaku pergi, aku ingin menikmati masakan istriku dulu bersamamu.”

Malaikat: “Saya setuju, lagipula kita akan berjalan jauh, makanan ini tentu dapat menunda lapar diperjalanan.”

Setelah itu, Petruk mempersilahkan Malaikat duduk diruang tamu. Sementara itu, Petruk pergi kedapur mengambil makanan dan dua gelas es teh manis. Dengan diam-diam ia sengaja mencampurkan obat tidur kedalam gelas Malaikat.

Sesaat setelah menyantap makanan, Malaikatpun mulai tersasa ngantuk berat dan tertidur pulas. Sementara itu, Petruk mengambil daftar kematian itu dan memindahkan namanya dari posisi teratas ke posisi terbawah.

Malaikat: (Bangun tidur) “Sungguh nikmat masakan istrimu, baru kali ini aku benar-benar menikmati masakan manusia, dan untuk membalas semua kebaikanmu, eksekusi kematian ini akan aku mulai dari urutan posisi terbawah terlebih dahulu.”

Petruk: “@#$%^&.”


8. Kisah Lucu Kehilangan Pulpen Dapat Menyebabkan Kematian

Kehilangan pulpen = Tidak ada pulpen

Tidak ada pulpen = Tidak ada catatan

Tidak ada catatan = Tidak belajar

Tidak belajar = Gagal

Gagal = Tidak ada ijazah

Tidak ada ijazah = Tidak kerja

Tidak kerja = Tidak ada uang

Tidak ada uang = Tidak ada makanan

Tidak ada makanan = Jadi kurus

Jadi kurus = Jadi jelek

Jadi jelek = Tidak ada cinta

Tidak ada cinta = Tidak menikah

Tidak menikah = Tidak ada anak

Tidak ada anak = Sendiri

Sendiri = Depresi

Depresi = Bunuh diri

Bunuh diri = Mati

Kesimpulan: menghilang kan pulpen dapat menyebabkan kematian


9. Kisah Lucu Kematian: Ekonomi Negara dari Segi Hantu

Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat dilihat dari pendapatan perkapita masyarakatnya dan gambaran setelah kematiannya (Hantu), berikut perbandingannya.

1. Eropa & Amerika: Drakula

Spesifikasi:

– Jas hitam dan setelannya, berdasi dan berpenampilan rapih dan elegan.

– Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah.

– Bermobil mewah.

– Berpendidikan tinggi.

(Lihat Film Twilight).

2. China: Vampir

Spesifikasi:

– Memakai pakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam.

– Tinggal di kuil atau kastil mewah.

– Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok.

3. Timur Tengah (Arab): Jin

Spesifikasi:

– Memakai pakaian bangsawan arab lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya.

– Memakai anting dan perhiasan dari emas.

– Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata.

4. Indonesia:

Kuntilanak

Spesifikasi:

– Baju daster putih polos tanpa motif.

– Rambut panjang tidak terurus, kantung mata yang hitam legam dan wajah yang pucat pasih.

– Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.

– Profesi penjual jamu gendong, terkadang sampai menjadi PSK.

Pocong

Spesifikasi:

– Muka jelek, tidak terawat.

– Pakaian kain kafan yang kumel karna tidak pernah dicuci.

– Tempat tinggal pemakaman umum atau dilorong–lorong yang gelap.


10. Cerita Lucu Kematian Bill Gates

Suatu hari, tanpa ada tanda-tanda tertentu pada saat Bill Gates sedang jalan-jalan. Dia Terkena serangan jantung. Dan langsung meninggal.

Bill: “Mmmmm gue ada dimana yach?

Tuhan: “Loe lagi nggak ada dimana-mana. Dan perkenalkan gue tuhan loe. Sekarang ini loe udah mati.”

Bill: “So sekarang ini gue udah mati. (Dengan nada sedih)

Tuhan: “Yach tapi sekarang gue bingung.”

Bill: “Kenapa bingung?”

Tuhan: “Ya. bingung loe mau gue masukkin ke neraka apa ke surga. Soalnya gue pikir elo juga ngebantuin orang orang dengan mengeluarkan software. So orang bisa pake komputer di rumahnya.”

Bill: “MMmm sebenernya apa sich beda antara neraka ama surga sich?”

Tuhan: “Gimana kalo loe liat aja dech.”

Bill: “Yang mana dulu nich?”

Tuhan: “Terserah dech.”

Sementara waktu bill lihat ke neraka dulu,

Isi dari neraka:

– Ada Sandy Beachnya.

– Ada Cewe cewe pake bikini.

– Dan lain-lain.

Abis itu bill naik ke atas langit buat ngeliat apa itu surga,

Isi dari Surga:

– Ada bidadari cantik.

– Anginnya selalu sejuk n’ nggak pernah hujan.

– Dan lain-lain.

Bill: “Kayaknya saya ambil neraka aja dech kayaknya lebih enak.”

Tuhan: “Ya udah gak apa apa.”

Setelah dua minggu Tuhan nengokin si Bill Gates. Sementara Billnya sendiri lagi disiksa ama setan-setan neraka.

Tuhan: “Bill gimana keadaan loe?”

Bill: “Nggak bae. Kok isi nerakanya udah nggak sama dengan yang pernah gue liat dua minggu lalu sich?

Tuhan: “Loh dua minggu lalu kan Neraka Ver. 3.1. Nah yang ini Neraka Ver. 95.”

Tinggalkan Balasan

loading...