20 Cerita Lucu Humor Di Toko Terupdate

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Toko. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Toko. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

20 Cerita Lucu Humor Tentang Toko Terupdate

1. Cerita Lucu Di Toko Donat

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.

Pembeli: “Mbak!! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”

Pelayan: (Sambil ketakutan) “Em.. emang ada apa ya pak?”

Pembeli: “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua??”

Pelayan: (Gubrak, ngambil bata siap dilempar)


2. Cerita Lucu Toko Obat

Alkisah di suatu pasar di bilangan Jakarta ada 2 toko obat. Toko obat pertama milik Wan Semar keturunan Arab, dan toko yang kedua milik Koh Ateng orang keturunan tionghoa. Toko mereka bersebelahan, tapi toko Koh Ateng lebih laris dibanding toko milik Wan Semar. Semakin hari semakin banyak saja pelanggan Koh Ateng. Bahkan langganan Wan Semar juga ikut pindah ke toko sebelah milik Koh Ateng lantaran Koh Ateng bikin promo “TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT”. Wan Semar semakin geram saja… Suatu ketika Wan Semar berniat jahat kepada Koh Ateng dengan maksud merebut pelanggan Koh Ateng dengan strategi nya..

Wan Semar: “Sialan si Koh Ateng, toko ane jadi ga laku.. Biarin Ntar ane kerjain tuh orang. Ane pura2 sakit trus bilang ke orang2 klo ane ga sembuh minum obatnya si Ateng.”

Wan Semar: “Permisi Koh Ateng..”

Koh Ateng: “Eh.. Wan Semar, tumben.. ada apa? Toko nya juga kok belum buka, kenapa Wan Semar?

Wan Semar: “Iya nih Koh, ane lagi sakit. Mau beli obat sama ente. Kan obat ente terkenal manjur, sampe2 bikin iklan TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT segala.”

Koh Ateng: “Marah banget roman nya. Ente sakit apa Wan Semar??”

Wan Semar: “Ane sakit mati rasa nih Koh Ateng.”

Koh Ateng: “Oohh, mati rasa, saya ada obatnya yg mujarab. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8 buat Wan Semar. (tak lama berselang, Nunung datang membawa obat yang diambil nya dari kotak nomor 8) Ini Wan Semar obat mati rasa nya. Langsung di minum aja Wan Semar.”

Wan Semar: “Ane minum ni yee.. (Saat obat baru sampai di lidah Wan Semar, ia merasakan hal yg aneh.) Sialan luh koh, ini mah Kotoran KAMBING”

Koh Ateng: “Ente bilang mati rasa Wan Semar, itu bisa ngerasain Kotoran KAMBING?”

Niat jahat Wan Semar untuk merebut pelanggan Koh Ateng pun gagal lantaran kecerdikan Koh Ateng yg sudah membaca niat jahat Wan Semar. Dengan perasaan kesal ia pun beranjak pulang ke rumah. Di rumah ia menyusun rencana lain untuk menjatuhkan Koh Ateng. kali ini ia tidak sendiri, tapi dibantu asisten nya yang bernama Petruk.

Wan Semar: “Petruk lu besok ikut gw ke toko si Ateng, gw mau ngerjain dia. Ntar gw pura2 hilang ingatan trus lu minta obat hilang ingatan buat gw sama si Ateng. Terus gw pura2 ga sembuh, nanti lu teriak ke orang2 klo obat dia ga manjur terus lu minta uang ganti rugi 3x lipat.”

Petruk: “Siap juragan.”

Keesokan hari nya Petruk dan Wan Semarpun bergegas pergi ke toko Koh Ateng.

Koh Ateng: “Eh Petruk.. kenapa itu bos lu kaya orang linglung??”

Petruk: “Ini koh, bos saya sakit hilang ingatan, saya minta obat buat nyembuhin bos saya dari sakit hilang ingatan”.

Koh Ateng: “Ada kok Truk, tenang aja.. Nunung, tolong ambil obat di kotak nomor 8.”

Wan Semar: “Dasar Koh Ateng gila.. gw mau di kasih kotoran KAMBING lagi, sialan lu”

Koh Ateng: “Kata nya hilang ingatan, itu masih inget sama Kotoran KAMBING.”


3. Cerita Lucu Ada Toko Baru

Istri: “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget!! bener2 sangat murah pih!! Coba deh pih.. Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih!! Murah banget!!”

Suami: “Dimana itu, Mih,.??”

Istri: “Toko baru di depan gang kita tuh Pih..!”

Suami: “Itu bukan toko Mih, tapi Laundry.”


4. Cerita Lucu Sepatu Kulit Buaya

Seorang wanita sedang berkunjung ke toko sepatu karena niat banget mau membeli sepatu yang asli dari kulit buaya. Namun pada akhirnya kecewa dengan harga yang ditawarkan karena sangat mahal..

Wanita: “Mahal amat sih!”

Pemilik Toko: “Ya sudah, kalo ingin murah sana tangkap buaya sendiri aja..”

Dari situlah si wanita terinspirasi untuk pergi ke sungai sesuai suruhan pemilik toko dengan membawa senjata api. Lalu setelah beberapa saat si pemilik toko datang dan kaget sekaligus kagum saat melihat 3 ekor buaya yang sudah berada di pinggir sungai. Disisi lain si wanita itu terlihat masih membidik buaya yang lain di sekitar sungai. Suara tembakan pun terdengar keras dan menyeret buaya keempat di pinggir sungai. Kemudian sambil menyumpah.,,

Wanita: “SIALAN! Yang ini juga nggak pake sepatu.”


5. Kisah Lucu Tentang Toko Suami

Sebuah toko yang menjual suami baru saja dibuka di kota Asalsaja dimana wanita dapat memilih dan membeli suami. Diantara petunjuk-petunjuk yang ada di pintu masuk terdapat petunjuk yang menunjukkan bagaimana peraturan untuk masuk toko tersebut. “Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI.”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali keluar dari toko.. Lalu, seorang wanita pun pergi ke toko “Suami” tersebut untuk mencari suami..

Lantai 1 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat beribadah

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, dan senang anak kecil.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil dan cakep.

“Wow”, pikirnya tapi dia masih penasaran untuk terus naik. Lalu sampailah wanita itu di lantai 4.

Lantai 4 terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini yang memiliki pekerjaan, taat beribadah, senang anak kecil ternyata cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

“Ya ampun! Aku hampir tak percaya” Dia berseru.

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat beribadah, senang anak kecil, cakep banget, suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini: Anda adalah pengunjung yang ke 5.111.014. Tidak ada lelaki di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas.

Terima kasih telah berbelanja di toko “Suami”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.


6. Cerita Lucu Toko: Belanja Di Awal Tahun

Di sebuah pengadilan, seorang terdakwa sedang ditanya oleh hakim.

Hakim: “Anda dituntut karena tuduhan apa oleh korban?”

Terdakwa: “Saya dituntut atas tuduhan berbelanja terlalu awal di awal tahun.”

Hakim: “Hah? Apa maksudnya? Itu bukanlah sebuah pelanggaran dan anda seharusnya tidak salah. Seberapa awal anda melakukan belanja di awal tahun?”

Terdakwa: “Saya berbelanja sebelum toko dibuka pak.”

Hakim: (Bengong).


7. Cerita Lucu Toko Burung Kakak Tua

Di sebuah toko burung terdapat 2 ekor burung kakak tua. Salah satu burung tersebut suka bernyanyi, tetapi yang satunya hanya diam saja.

Pembeli: “Pak mau tanya, kalau harga burung kakak tua itu berapa ya?”

Penjual: “Kalau yang suka menyanyi itu harganya 500.000 rupiah, kalau yang diam saja itu harganya satu juta rupiah”.

Pembeli: (Merasa heran) “Kok yang suka menyanyi lebih murah daripada yang diam saja pak?”.

Penjual: “Lah, iya pasti beda lah. Yang diam saja itu adalah pencipta lagunya”.


8. Cerita Lucu Perampok Toko Yang Bodoh

Seorang pria memasuki sebuah toko dan mendekati posisi kasir. Tiba-tiba pria tersebut mengeluarkan senjata pistol dan menodongkan tepat di depan kepala kasir tersebut. Kasir tersebut tampak gemetar mengetahui pistol tepat berada di depan pandangan matanya dan si perampok tampak garang sambil bentak-bentak kasir untuk memasukan uang ke dalam tasnya.

Perampok: “Masukkan semua uangnya ke dalam tas ini! Cepat!!“

Kasir: “Iii.iiyaa..”

Perampok: “Woooi!!”

Kasir: “Yaaa, tinggal sebentar kok!”

Perampok: “Aaaah,, ambilkan botol vodka di belakang kamu!!”

Kasir: “Umur kamu belum 21 tahun kan?”

Perampok: “Heei aku ini sudah 21 tahun!!”

Kasir: “Aah nggak percaya kamu pasti belum berusia 21 tahun.”

Setelah saling bersitegang dengan kasir yang tidak percaya dengan dirinya, akhirnya si perampok mengeluarkan KTP-nya agar si kasir mempercayai omongannya bahwa dirinya sudah berumur lebih dari 21 tahun. Dengan seksama si kasir membaca KTP tersebut dengan hati-hati dan ternyata memang si perampok ini usianya sudah lebih dari 21 tahun.

Perampok: “Benar kan.. kamu ini di bilangin ngotot mulu sih!”

Kasir: “Iya. Ini botol vodka-nya dan ini tas yang berisi uang.”

Perampok lari keluar setelah berhasil merampok toko tersebut. Dua jam kemudian ia ditangkap setelah dia menelepon polisi dengan nama dan alamat lengkap dari si perampok.


9. Cerita Lucu Toko: Perubahan Jaman

Sekarang ini jaman memang sudah berubah kali. Seorang suami menjadi tak berdaya di hadapan istrinya.
Kurang lebih suami takut istri begitu kebanyakan orang menyebutnya. Gareng yang sering mendapatkan omelan-omelan dari dari sang istri rupanya sedang tidak nyaman berada di rumah. Akhirnya Gareng dengan rasa kesal keluar rumah dan pergi menuju ke sebuah toko buku. Setelah keliling untuk mencari buku yang dia cari tidak ketemu kemudian Gareng bertanya kepada penjaga toko buku.

Gareng: “Mbak, mau tanya. Buku yang isinya tentang lelaki yang lebih berkuasa dari istrinya, ada apa tidak?”

Pegawai: “Ada, Pak.”

Gareng: “Di bagian mana ya letaknya?”

Pegawai: “Di rak bagian CERITA FIKSI pak..”

Gareng: (Dalam hatinya bertanya-tanya) Fiksi???


10. Cerita Lucu Toko: Pentingnya Kejujuran

Jam 5 sore. Mono siap-siap pulang dari toko. Brrmm, mobil dihidupkan kemudian cabut. Sebelum ke rumah, Mono mampir dulu ke mini market, beli susu untuk anak. Gak disangka-sangka, Mono ketemu RatmiB29 yakni pacarnya jaman SMA yang sudah 20 tahun gak ketemu.

Mono: “RatmiB29 kok kamu ada di Jakarta?”

RatmiB29: “Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tapi dia lagi dinas trip ke Afrika 2 minggu.”

Mono: “Wah, jadi kamu di rumah sendirian?”

RatmiB29: “Iya.”

Mono: “Tadi ke sini naik apa?”

RatmiB29: “Bajaj”

Mono: “Oo.. kalau begitu aku antar saja pulangnya, belanjaan kamu kan banyak. Sekalian ngobrol-ngobrol, kangen gak ketemu lama banget.”

RatmiB29: “Iya mas, 20 tahun ya.”

Dan meluncurlah mereka ke rumah RatmiB29. Obrolan di mobil pun semakin seru, mengingatkan saat-saat masih mesra dulu. Dan tak terasa sudah sampai di depan rumah RatmiB29.

RatmiB29: “Mampir dulu mas, kita lanjutkan ngobrolnya di dalam rumah.”

Mono: “Okelah kalau begitu..”

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Tak terasa, obrolan makin menjurus dan akhirnya berlanjut ke ranjang. Kangen lama terpendam membuat pertarungan 3 ronde tak terasa, sampai Mono lupa kalau HP-nya kehabisan baterai sejak sore tadi.

Mono: “Waduh! Sudah lewat jam 12 malam nih. Aku pulang dulu RatmiB29. Istriku pasti gelisah mencari aku.”

RatmiB29: “Lah terus bagaimana mas?”

Mono: (Sambil berfikir) “RatmiB29, aku minta bedak baby donk..”

RatmiB29: “Ada mas, buat apa?”

Mono: “Adalah.. biar aman.”

Dan Mono pun pulang setelah meninggalkan 1 ciuman mesra kepada RatmiB29.. Sampai di rumah, Istri masih melek dan pasang tampang garang.

Istri: “INI, LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JUGA HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!”

Mono: “Sabar Mah.. papa cerita dulu kenapa sampai pulang larut gini.”

Istri: “MAU KASIH ALASAN APA LAGI??”

Mono: “Gini Mah.. Tadi papa pulang kantor mampir dulu ke mini market belikan pesanan mama. Gak tahunya ketemu mantan pacar papa waktu masih SMA. Terus papa antar pulang sekalian. Terus kami ngobrol-ngobrol. Terus karena asyik, ya lanjut ke ranjang sampai lupa waktu. Jadinya papa baru pulang sekarang..”

Istri: (diam dan mikir) “Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!!,, PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYAR INGET WAKTU!!


loading...