15 Cerita Lucu Humor Di Kuburan Terupdate

15 Cerita Lucu Humor Tentang Kuburan – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Kuburan. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Kuburan. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

15 Cerita Lucu Humor Tentang Kuburan Terupdate

1. Cerita Lucu Kuburan: Dua Orang Di Alam Kubur

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang di alam kubur.

Malaikat: “Kenapa kamu ada di sini?”

Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung.”

Malaikat: “Kalau kamu?”

Orang 2: “Hehehe.. saya ada di dalam koper yang dibuang tadi..”


2. Cerita Lucu Kuburan: Pocong Bernyanyi

Di suatu pemakaman ada seorang penjaga kuburan, sebut saja beliau ‘Mbah Semar’. Beliau sangat tekun dalam menjalankan tugasnya, setiap malam beliau berjaga di kuburan. Kebetulan waktu itu Hari Jum’at Kliwon. Malam itu begitu sepi, Mbah Semar berjaga dengan penuh keberanian, meskipun di dalam hati kecil beliau ada rasa takut yang menghampiri.

Pada saat beliau melewati sebuah kuburan tua, beliau di kagetkan dengan penampakan pocong yang baru saja bangkit dari kuburnya. Karena ‘Mbah Semar’ ketakutan, akhirnya beliau lari dengan terburu-buru. Tetapi aneh setiap kali pocong tersebut mengejar ‘Mbah Semar’, pocong tersebut sesekali jatuh dan terbangun. Pada akhirnya pocong tersebut jatuh dan tak lagi bisa bangkit mengejar ‘Mbah Semar’. Karena rasa penasaran ‘Mbah Semar’ cukup tinggi, akhirnya beliau memberanikan diri untuk mendekati pocong itu. Tiba-tiba Mbah Semar mendengar pocong tersebut bernyanyi dan nyanyian tersebut tak asing lagi di telinga Mbah Semar,,

Pocong: “Jatuh bangun Aku mengejarmu..”

Mbah Semar: “Ha.. ha.. hantu ternyata suka lagu dangdut juga ya.”


3. Cerita Lucu Pipis Di Kuburan

Dua wanita mabok berat pulang dugem. Di tengah jalan tiba2 mereka kebelet pipis. Berhubung udah ga kuat dan susah nyari lokasi pipis yg tepat, akhirnya mereka kencing sembarangan di kuburan.

Wanita A: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Wanita B: “Pake CD aja, ntar langsung gue buang!!”

Wanita A: “Wah kalo sempak gw mahal buatan luar negri, made in timor leste, mana baru beli kemarin, sayang bgt kalo gue buang. Gua nge-lapnya pake ini aja” (sambil ambil kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Esok paginya, suami2 dari dua wanita tersebut kesel bukan kepalang dgn kelakuan istri2 mereka.

Suami A: “Kayaknya mulai sekarang istri2 kita harus dilarang dugem deh!”

Suami B: “Betul, masa tadi malam, istri saya pulang udah ga pake CD loh?! Kurang ajar!”

Suami A: “Itu masih mending, waktu istri saya tidur, di selangkangannyamasa saya temukan ada nempel secarik kartu ucapan yg tulisannya ‘DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD YONIF 369, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU.”


4. Kisah Lucu Kuburan Sang Preman

Di Jombang Jawa Timur ada seorang pemuda yg meninggal dunia,di mata masyarakat dia terkenal bajingan, preman, suka mabuk”an, dan merampok. Setelah di makamkan pagi hari, sore hari’nya seorang warga yg kebetulan melintas di area kuburan mendengar suara orang mengaji dri dlam kubur pemuda tersebut.. Sontak kabar tersebut menyebar ke pelosok desa bahkan luar desa pun mendengar kabar tersebut.. Mereka seakan tidak percaya dngan keanehan ini. Suara orang mengaji tersebut terdengar di saat menjelang maghrib dan setelah subuh, Atas kesepakatan seluruh masyarakat desa, maka dibongkarlah kuburan si pemuda itu.. Dan setelah dibongkar,, warga pun terkejut saat melihat apa yang ada dari dalam kubur itu..

TERNYATA HP ESIA HIDAYAH tukang gali kubur tertinggal di dalam’kubur si pemuda itu.


5. Cerita Lucu Kuburan Seorang Pengacara

Seorang pria mengunjungi kuburan melihat batu nisan yang bertuliskan, ‘Di sini tempat istirahat Mono, seorang pengacara dan seorang yang jujur.’

Pria: “Wow, saya heran, Bagaimana bisa mereka punya tiga orang terkubur dalam satu makam.”


6. Cerita Lucu Kuburan Ikan

Siang itu, Omas sedang berjalan pulang ke rumah dari sekolah dengan berjalan kaki. Maklum, jarak antara sekolah dan rumahnya tidak terlalu jauh. Dengan keringat mengalir deras di kepala dan bahu lunglai menggendong tas biru kesukaannya, Omas berjalan tertatih-tatih menuju ke rumah. Ia berharap mendapat sambutan hangat sang kucing kesayangan, RatmiB29 dan segelas air jeruk segar yang biasa diberikan mamanya ketika ia sampai di rumah.

10 meter menuju rumahnya, Omas melihat satu pemandangan yang tidak biasa di rumah salah satu tetangganya. Ateng, salah satu tetangganya yang baru berusia 8 tahun tampak sedang berjongkok di depan sebuah gundukan tanah di depan rumahnya. Omas yang merasa penasaran pun mencoba menghampirinya.

Omas: “Ateng, kamu sedang apa di situ? Sekarang sedang panas-panasnya loh. Masuk rumah sana, daripada nanti sakit..”

Ateng yang sedari tadi menunduk pun langsung mendongak dan memandang Omas dengan tajam. Terlihat bekas air mata di sekitar pipi dan matanya yang masih memerah, jelas Ateng baru menangis.

Omas: “Hei, kamu tidak apa-apa? Kenapa kamu menangis?”

Ateng: (Sambil Terisak) “Aku baru saja mengubur ikan emasku yang tadi meninggal.”

Omas: “Wah, kamu pasti merasa kehilangan, ya?”

Ateng: (Sambil cemberut) “Iya, ikan emas itu soalnya hadiah ulang tahun dari mama.”

Omas: (Sambil mengusap-usap kepala Ateng) “Tapi, apa kuburan ikan mas kamu tidak kebesaran, Teng?”

Ateng: “Nggak kok. Ukurannya pas. Kan ikan emasku ada di perut kucing kamu, si Ratmib29.”

Omas: (Berpikir sejenak) “Mimiiiiii!!!”


7. Cerita Lucu Kuburan: Maling Jeruk

Suatu hari Petruk dan Gareng melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga. Karena profesionalisme yang dimiliki, maka dengan mudah mereka mampu mengumpulkan sekarung. Setelah “packing”, mereka bergegas lari sekencang-kencangnya ke arah kuburan untuk menghilangkan jejak. Tatkala hampir sampai di gerbang kuburan, Petruk tersandung batu dan jeruknya terlontar 2 buah, tetapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk untuk bersembunyi di balik batu nisan yang cukup besar. Ketika dirasa sudah aman, mereka mulai membagi hasil curian.

Petruk: “Saya satu.., kamu satu.., saya satu.., kamu satu.., saya satu.., kamu satu..”

Tanpa sepengetahuan mereka, lewatlah Bagong. Langkahnya terhenti dan tersengal-sengal lantaran mendengar suara aneh dari kuburan. Kaget, takut, juga ngeri, Bagong segera lari terbirit-birit dan mencari pak Kyai dekat situ. Pak Kyai dan Bagong melongok-longok dari gerbang kuburan. Lalu Bagong bertanya pada Pak Kyai,
Bagong: “Apakah itu suara malaikat dan iblis yang lagi membagi jatah jiwa manusia ya Pak Kyai?”

Pak Kyai: “Saya juga tidak paham Gong.”

Kemudian, terdengar lagi suara aneh dari balik kuburan..,

Petruk: “Sudah selesai.., Nah sekarang, dua yang di gerbang kuburan itu, siapa yang mau ambil??,, Kamu atau saya??”

Bagong dan Pak Kyai: “Waaaaa..!!” (terbirit-birit sambil terkencing-kencing)


8. Cerita Lucu Banci Di Kuburan

Ada banci pergi ke pemakaman, setelah selesai penguburan,

Banci: “Pak haji, kan klo perempuan yg meninggal disebut ALMARHUMAH dan klo laki-laki itu disebut ALMARHUM, tapi gmn klo banci yg meninggal? Nanti disebut apa pak Haji?”

Pak Haji: “Klo banci yg meninggal disebut ALUMINIUM..”

Banci: (Sewot sambil ngomel) “Eike BANCI pak haji bukan PANCI!!”


9. Cerita Lucu Kuburan: Sayang Istri

Pada pertengahan bulan Mei yang lalu isteri Eyang Subur yang bernama Yati Pesek meninggal dunia karena diserang penyakit jantung. Eyang Subur yang berusia sudah lebih dari setengah abad itu selalu diperhatikan tetangganya dimana beliau dengan rajin pergi ke makam isterinya sebanyak tiga kali sehari. Eyang Subur pergi pada waktu pagi, tengah hari dan petang untuk menyiram makam isterinya. Banyak dari tetangganya beranggapan bahwa Eyang Subur begitu mencintai isterinya.

Tetangga: (Penasaran) “Saya sungguh kagum dengan Eyang.. cinta Eyang kepada almarhumah sungguh luar biasa, tidak banyak para suami yang sanggup berbuat seperti itu”.

Eyang Subur: “Sebenarnya sebelum istri saya Yati Pesek menghembuskan nafas terakhirnya.. Almarhumah sempat berwasiat kepada saya, kalau saya mau kimpoi (Kawin) lagi tunggulah sampai kuburannya penuh ditumbuhi rumput terlebih dahulu. Makanya saya terpaksa siram kuburnya supaya cepat tumbuh rumputnya.”


10. Cerita Lucu Orang Mati Bawa HP Ke Dalam Kubur

Nunung temanku seorang karyawati Bank Swasta, mempunyai pacar bernama Mono. Dalam pengamatan teman2nya, mereka berdua sangat sering teleponan, pokoknya tiada hari tanpa HPnya. Mereka berdua memakai jaringan HP yg sama (Telkomsel) untuk mengirit pulsa.

Sebulan yg lalu, pada saat Nunung pulang dari kantor, Nunung menyebrang jalan sambil ngobrol memakai HPnya dgn Mono. Tiba2 ada mobil menabraknya degan sangat keras, akibatnya Nunung meninggal ditempat. Menjelang keberangkatan jenazahnya ke pemakaman, terjadi suatu keanehan, yaitu ketika peti jenazah Nunung hendak dibawa, tidak satupun orang2 yg dapat mengangkatnya, saya dan teman2 ikut berusaha untuk membantu mengangkat, namun tetap saja peti jenazah tsb tidak bisa diangkat. Akhirnya pihak keluarga Nunung memanggil Paranormal. Setelah Paranormal itu datang, Paranormal itu melakukan ritual. Dalam ritualnya si Paranormal memegang sebuah keris berwarna hitam dan mulai membaca mantra. Setelah beberapa menit kemudian,,

Paranormal : “Gadis ini kehilangan sesuatu disini Dia menginginkan barang itu untuk dibawa bersama jenazahnya.”

Mono: “Nunung itu sangat menyukai HPnya, karena HP tsb adalah hadiah ulang tahun dari saya.”

Atas izin dari keluarga Nunung, peti jenazah Nunung dibuka kembali dan menaruh HP lengkap dgn simcardnya. Setelah peti jenazah Nunung ditutup kembali, mereka mencoba untuk mengangkat peti jenazah tsb. Memang benar apa yg dikatakan oleh paranormal itu, ternyata peti jenazah itu dapat diangkat dan dipindahkan ke mobil jenazah. Kami semua yg melihat kejadian aneh tsb sangat kaget dan heran, namun lega. Sehari setelah pemakaman..

Ketika Mono sedang berkumpul bersama keluarganya, tiba2 ada deringan di HP Mono, dan Mono segera mengambil HPnya. Betapa terkejutnya Mono, karena No HP yg dia terima adalah No HP Nunung, yg telah terkubur bersama jenazah Nunung. Segera Mono menjawab dgn meng”ON”kan speaker HPnya, agar semua keluarganya ikut mendengar. Semua mendengar suara Nunung yg keluar dari speaker HP Mono, suara Nunung terdengar dgn sangat jelas dan jernih, tidak ada gangguan sedikitpun. Itu benar2 suara Nunung dan sangat tdk mungkin ada orang lain yg memakainya, karena HP dan simcardnya sudah terkubur bersama jenazah Nunung.

Keesokkan harinya Mono memanggil lagi Paranormal tsb, untuk membantu menguak misteri telepon dari Nunung semalam. Paranormal tsb meminta untuk disediakan: Ayam cemani, Madat, dan menyan, untuk upacara ritualnya. Setelah terkumpul semua, Paranormal tsb mulai membakar menyan, lalu madat, lalu membaca mantra, setelah beberapa menit kemudian, Paranormal tsb mengambil ayam cemani, lalu ayam cemani yg masih hidup tsb digigit lehernya hingga nyaris putus. Lalu darahnya diminum sampai habis. Beberapa saat kemudian Paranormal itu mulai menulis dikertas “Telkomsel mempunyai signal yg terbaik, kemanapun engkau pergi jaringannya selalu ada!!”


loading...