10 Cerita Lucu Humor Di Swalayan Terupdate

10 Cerita Lucu Humor Tentang Swalayan – riajenaka.com kembali hadir untuk mengibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Swalayan. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Swalayan. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

10 Cerita Lucu Humor Tentang Swalayan Terupdate

1. Cerita Lucu Belanja Di Swalayan

Di supermarket, Semar sedang Belanja tanpa sadar di ikuti oleh seorang ibu-ibu Ketika hampir mendekati antrian dikasir,

Ibu: “Nak, maaf kalau tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman, Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru saja meninggal.”

Semar: “Oh, ya nggak papa, Bu.”

Ibu: “Ibu punya satu permintaan, boleh?”

Semar: “Apa itu bu?”

Ibu: “Ketika ibu pergi, Katakanlah ‘DAH MAMAAH’ Bisa kan?”

Semar: “Baiklah Bu.”

(Lalu, si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap Semar terakhir kalinya )

Semar: “Dah Mamaaa!! Jadi, Semuanya Berapa??”

Kasir: “Lima ratus ribu.”

Semar: “Wah, Kok Mahal amat? Aku kan cuma beli Tissu Toilet.”

Kasir: “Ibu tadi bilang Kalau barang Belanjaan nya mau di Bayar Sama Anaknya.”


2. Cerita Lucu Swalayan: Tragedi Kunci Mobil Sama

Habis pembagian bonus akhir tahun dari perusahaan, Omas beli mobil jenis MPV seri terbaru yang menurut dia moncongnya mirip-mirip Camry kerennya. Alkisah suatu hari saat istirahat, Omas keluar kantor untuk beli beberapa barang di salah satu swalayan. Kebetulan saat dia parkir di dekatnya telah terparkir pula mobil lain yang sama persis seri dan warnanya. Maka berjejerlah dua mobil warna abu-abu itu di tempat parkir.

Lima menit kemudian Omas telah selesai belanja dan kembali ke mobilnya. Dikeluarkannya kunci mobil dan masuklah dia ke dalam mobil. Sesaat setelah berada dalam mobil, sadarlah dia bahwa dirinya telah salah masuk mobil. Aksesorisnya beda banget! Wangi parfumnya juga beda. Pastilah ini mobil orang lain, sedang mobil milik Omas sendiri ada di sebelah. Buru-buru Omas mengeluarkan handphone dan meluncurlah serangkaian protes pada marketing dari dealer yang menjual mobil itu.

Omas: “Mang, gimana siy Quality Control perusahaan Mamang? Naha kunci urang bisa untuk buka pintu mobil batur?” (kenapa kunci mobil saya bisa untuk buka pintu mobil orang lain).

Dealer: “Ah, masa Teh. Seharusnya kunci mobil Teteh tidak bisa dipergunakan untuk buka mobil lainnya loh!”

Omas: “Ini buktina! Ayeuna urang aya di lebeut mobil batur! (Ini buktinya! Sekarang saya ada di dalam mobil orang lain) Gimana bisa terjadi secara saya bukan tukang sulap?”

Dealer: “Teh Omas, tunggu sebentar yah. Kami akan mengirimkan teknisi ke lokasi untuk mengecek kunci mobil Teteh!?

Omas: “Cepetan yah Mang!! Kalo satu kunci bisa untuk buka banyak mobil kan berabe! Mobil saya jadi tidak aman lagi dong! Bisa tertukar atau dicuri orang! Mang jangan pake lama yah! Keburu yang punya mobil pergi dari swalayan ini!”

Dealer: “Baik Teh, barusan teknisi kami sudah meluncur ke lokasi.”

Sejenak kemudian muncullah pemilik mobil asli di depan Omas. Dia nampak terkejut melihat ada orang lain di dalam mobilnya. Buru-buru Omas menjelaskan apa yang telah terjadi. Dia bermaksud mengajak orang itu untuk bersama-sama komplain pada orang dari dealer yang akan datang ke tempat itu.

Omas: “Ceritanya gitu Pak!. Kunci kita sama, jadi saya salah masuk mobil situ. Nanti kita sama-sama komplain keras pada dealer mobil ini yah Pak!”

Pemilik Mobil: (Sambil tertawa ngakak) Heuheuheu.. Teh Teeeeh!. Teteh bisa masuk mobil ini karena emang tidak saya kunci. Anak saya ada di jok belakang lagi baca komik! Tuh tuh anaknya sekarang berdiri..”

Anak Kecil: “Halo Tante cantiiik, Sorry yah tadi aku lagi asyik baca komik jadi gak liat Tante masuk mobil”

Omas: “*Gubrak*”


3. Cerita Lucu Pelayan Supermarket

2 orang mahasiswa sedang dalam perjalan pulang.. karena haus merekapun berhenti disebuah supermarket untuk membeli minuman..

Petruk: “Lu ikut masuk nggak..?”

Gareng: “Gak ah.. gw tunggu disini aja.. jangan lupa ya, minuman dingin..!”

Petruk: “Ya udah kalo gitu gw masuk dulu yah.. (setelah sekitar 10 menit, Petruk keluar) Gilaaaa!! kasirnyaa nggakk pake BH!!”

Gareng: “Kok lu gak bilang-bilang gw sih!!”

Petruk: “Ya lu kaga mau ikut masuk,,”

Gareng: “Rese luu,, sapa namanya..?”

Petruk: “BAMBANG..”


4. Kisah Lucu Kamar Swalayan Murah

Pada suatu masa, ada seorang desa sedang punya banyak uang karena habis menjual tanah. Sebagai seorang “OKB” dia jalan-jalan keliling dunia. Sampailah ia ke salah satu kota di Amerika. Di kota tersebut terdapat suatu hotel 100 lantai khusus untuk “kesenangan”.

Dia lalu pergi ke receptionist hotel, sang receptionist mempersilahkan si orang desa untuk memilih sendiri “kesenangan”nya sendiri sesuai dengan kemampuannya. Sampailah ia di lantai satu, di lantai tersebut terdapat kamar-kamar dengan tarif 200 ribu US dollar perkamar.

Orang Desa: “Wahhh.. terlalu mahal!!”

Lalu dia naik ke lantai dua, terdapat pula kamar-kamar dengan tarif 100 ribu US dollar per kamar.

Orang Desa: “Wahhh.. masih terlalu mahal..”

Demikian dia naik terus sampai ke lantai 100. Sampai di lantai 100, terdapat pula kamar-kamar dengan tarif 1 US dollar perkamar dengan tulisan SWALAYAN.

Orang Desa: “Wahhh.. ini cocok buat saya.”

Lalu dia masuk ke salah satu kamar. Ternyata di kamar tersebut tidak ada siapa-siapa, yang tersedia hanyalah 1 buah sabun dan 1 buah handuk.

Orang Desa: “??..,,!!”


5. Cerita Lucu Swalayan: Anak Kecil Membeli Pembalut

Ada dua orang anak laki-laki pergi ke swalayan. Seorang berumur 9 tahun, seorang lagi berumur 4 tahun. Anak yang berumur 9 tahun mengambil satu pak pembalut wanita dari rak dan membawanya ke kasir untuk membayar.

Kasir: “Ini untuk ibu kamu ya?”

Anak Kecil: “Bukan, bukan untuk ibu saya.”

Kasir: “Hmm, berarti untuk kakak perempuan kamu?”

Anak Kecil: “Bukan untuk kakak perempuan saya.”

Kasir: “Wah, kalau bukan untuk ibu atau kakak perempuan kamu, lalu pembalut ini untuk siapa?”

Anak Kecil: “Ini untuk adik saya ini yang berumur 4 tahun.”

Kasir: “Adikmu yang berumur 4 tahun??!!”

Anak Kecil: “Itu lho, di TV kan mengatakan bahwa jika kita memakai ini kita bisa berenang dan bersepeda, Adikku belum bisa berenang dan bersepeda.”


6. Cerita Lucu Korban Kerusuhan Swalayan

Karena krismon yang tak berkesudahan, sepasang suami istri yang tadinya akur belakangan jadi sering berantem. Nggak peduli waktu, biarpun malam mereka nggak mau gencatan senjata, sehingga kedengaran sama tetangganya.

Suami: “Pokoknya kalau gue mati, gue bakal jadi zombi, gue keruk lagi tanah di depan gue terus bangun buat ngejar lu!”

Tetangga yang ngedengerin ikut merinding lantaran menurut gosip yang beredar sang suami punya ilmu hitam. Suatu hari sang istri terkejut lantaran serombongan orang mengantarkan suaminya yang telah menjadi jenazah.

Tetangga: “Suami anda adalah salah satu korban kerusuhan yang terjadi di Pasar Swalayan CJDW.”

Biarpun benci, tapi sebagai istri dia harus menguburkannya dengan baik. Beberapa hari berlalu setelah penguburan sang suami, para tetangga heran karena sang istri nampaknya enggak merasa takut sedikit pun terhadap ancaman suaminya dulu.

Tetangga: “Anda tidak takut dengan sumpah suami anda?”

Istri: “Nggak..! Biarin saja dia ngerukin tanah. Dia gue kuburin ngadep ke bawah..!”


7. Cerita Lucu Ditilang Polisi Saat Ke Swalayan

Jadi gini ceritanya, waktu itu gw lagi mau pergi ke swalayan Indonesia. Nah, pas di jalan gw liat cewe cakep banget, kayak Yoona SNSD. Setelah bergumul dengan isi hati gw, akhirnya gw memutuskan untuk muter balik dan berkenalan dengan Yoona KW super tersebut. Ehhh, pas gw muter, tau-tau ada bunyi “PRIIIIITTT…”. Sontak gw kaget dong, dan ternyata itu adalah polisi.

Polisi: “Selamat siang, dek!”

Gw: “Selamat siang juga pak..”

Polisi: “Bisa tolong perlihatkan SIM dan STNK-nya?”

Gw: “Bisa kok pak, tunggu sebentar yah..”

Polisi: “Kamu saya tilang yah..”

Gw: “Kenapa emang pak? Saya salah apa?”

Polisi: “Soalnya kamu sudah melanggar rambu lalu lintas.. Ini surat tilangnya..”

Gw: “TUNGGU DULU PAK, KEMARIN-KEMARIN SAYA MUTER LEWAT SINI JUGA ENGGA APA-APA. KENAPA BARU SEKARANG DITILANG?? (Sambil emosi).”

Polisi: “Ohhh gitu yaa?”

Gw: “Iyaa pak, beneran deehh.”

Polisi: “Yaa sudah kalau begitu, surat tilangnya sekalian 2 sama yang waktu itu yaa?”

Gw: “@$#^#$%$&$%$?”


8. Cerita Lucu Minta Antar Ke Swalayan

Pemuda 1: “Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre Alkalin.”

Pemuda 2: “Buat apa?”

Pemuda 1: “Hp gue batrenya boros banget.”


9. Cerita Lucu Swalayan: Tangan Nakal Jokowi

Alkisah ada sepasang sejoli sedang mojok di di pojokan yang sepi. Karena suasananya mendukung, tangan si cowok mulai nakal menggerayangi (maaf) “itunya” si cewek. Kontan si cewek marah dan memukul tangan pacarnya itu.

Cowok: “Tenang sayang, ini tangan Jokowi.”

Cewek: “Apa hubungannya tangan Jokowimu itu sama ‘punyaku’?”

Cowok: “Karena tangan Jokowi pasti gatal pingin blusukan jika lihat pasar kumuh.”

Cewek: “Jangan menghina ya? Ini bukan pasar kumuh. Ini swalayan, tahu?!”


10. Cerita Lucu Swalayan: Makanan Berat Dan Ringan

Nunung: “Mas beliin makanan ringan kenapa sih sekali2?”

Ateng: “Siap beb, aku berangkat nih..”

Dua jam kemudian..

Nunung: “Mana?”

Ateng: “Aku udah keliling kemana2 tapi ga dapet Beb, maaf..”

Nunung: “Ishh nyebelin banget sih kamu!”

Ateng: “Suer Beb! Semua swalayan yang aku datengin ga ada timbangannya, gimana aku mau beli, kalo aku ga tau itu makanan berat apa ringan..”

Nunung: “Huaa..” (lari ke kamar mandi sambil nangis di bawah shower).

loading...