9 Cerita Lucu Humor Di Kolam Renang Terupdate

9 Cerita Lucu Humor Tentang Kolam Renang – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Kolam Renang. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Kolam Renang. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

9 Cerita Lucu Humor Tentang Kolam Renang Terupdate

1. Kisah Lucu Kolam Renang: Pintu Masuk Khusus Pria

Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria, cewek tersebut heran dan terkejut setengah mati ketika melihat ke bawah. Ternyata,, celana bikininya putus dan merosot. Dengan tergesa-gesa cewek itu asal mengambil sebuah papan untuk nutupin, eh pengunjung makin berteriak-teriak.

Ketika cewek itu liat ke bawah, ternyata ada tulisan di papan “PINTU MASUK KHUSUS PRIA”. Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil papan lain, tetapi pengunjung tetap ketawa-ketawa. Setelah diliat lagi sama si cewek di papan tertulis “DEWASA Rp 50.000, ROMBONGAN Rp 30.000”.

Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain. Walahhh, pengunjung ramenya makin menjadi-jadi, karena ternyata di papan tertulis “DAERAH BERBAHAYA KEDALAMAN 2 METER, ANAK-ANAK DILARANG MASUK”.


2. Cerita Lucu Pamer Kolam Renang

Nunung yang berasal dari keluarga kaya sedang memamerkan kekayaanya kepada budi teman sekolahnya.

Nunung: “Keluarga saya kaya.”

Gareng: “Sampai seberapa kaya sih?!”

Nunung: “Hmm, misalnya dalam hal kolam renang, kami punya tiga.”

Gareng: “Untuk apa sampai tiga kolam renang?”

Nunung: “Satu kolam air panas, satu kolam air dingin, dan satu kosong.”

Gareng: “Untuk siapa yang kosong itu?”

Nunung: “Untuk orang yang tidak bisa berenang.”


3. Cerita Lucu Membuang Rokok Di Kolam Renang

Pada suatu hari di RSJ. Sulit Waras ada dua orang gila sedang mengobrol didekat kolam renang sambil merokok.

Orang Gila 1: “Pren, kalo misalnya gw udah kluar dari sini, pasti istri gw bikinin kolam renang kaya gini deh..”

Orang Gila 2: “Terserah deh apa kata lo, emang lo udah gila.”

Orang Gila 1: “Yahhh.. kok lo ngomong gitu pren!”

Karena kesal Orang Gila 1 membuang rokok ke kolam renang. Secara spontan tiba-tiba Orang Gila 2 marah gara-gara Orang Gila 1 membuang rokok ke kolam renang. Akhirnya kedua orang gak waras itu berantem adu mulut. Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya memisah kedua orang gila tersebut.

Dokter: “Kenapa kalian pada berantem sih??”

Orang Gila 2: “Abiz dia buang rokok ke kolam renang.”

Orang Gila 1: “Emang kenapa? Ini kan rokok2 gw!”

Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter: (Rupanya orang gila yang satu ini sudah sembuh, buktinya dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu gak baik. Pikirnya dalam hati). “Menurut kamu, kenapa kalo buang rokok sembarangan ke kolam renang gak baik?”

Orang Gila 2: “Iya jelas dong Dok! Kalo sampai terjadi kebakaran gimana??”

Dokter: “!@#$%^&&*”


4. Cerita Lucu Di Kolam Renang Buaya Yang Kelaparan

Seorang CEO mengadakan pesta di rumahnya yang besar dan mengundang para eksekutifnya. Di belakang rumahnya terdapat sebuah kolam renang yang sangat besar. Akan tetapi kolam renang itu berisi buaya-buaya yang kelaparan.

CEO: “Saya pikir seorang eksekutif harus diukur dengan keberanian. Keberanianlah yang menjadikan saya seorang CEO, jadi ini adalah tantangan untuk kamu sekalian, jika siapa saja punya cukup keberanian untuk berenang di kolam renang melewati buaya-buaya itu dan berhasil sampai di seberang, saya akan memberikan apa saja yang diinginkannya. Pekerjaan ku, uang ku, rumah ku, semuanya!”

Semua orang tertawa dan mengikuti CEO itu untuk melihat bagian rumah lainnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara percikan air yang keras. Semua orang berpaling dan melihat sang CFO dalam kolam renang, berenang untuk menyelamatkan diri. Dia mengelak dari serangan buaya ke kiri dan ke kanan dan berhasil tiba di pinggir kolam renang dalam sekian detik. Dia keluar dari kolam renang begitu seekor buaya besar menyergap sepatunya.

CEO: “Kamu luar biasa. Saya tidak pernah melihat hal semacam itu seumur hidup ku. Anda berani lebih dari perkiraan ku dan semua yang ku miliki menjadi kepunyaanmu. Katakan apa yang bisa aku lakukan untuk mu?”

CFO: (Dengan napas terengah-engah) “Kamu bisa memberitahukan saya siapa yang mendorong ku ke kolam renang!”


5. Cerita Lucu Kencing di Kolam Renang

Seorang anak laki-laki sedang berada di kolam renang umum.

Penjaga kolam: (Meniup peluit dan berteriak) “Hey! Jangan kencing di kolam renang!”

Anak: “Tapi semua orang melakukannya!”

Penjaga Kolam: “Memang. Tetapi bukan dari papan loncat!”


6. Cerita Lucu Pacaran Di Kolam Renang

Cowok: “Tahu gak beb?”

Cewek: “Apa Mas!”

Cowok: “Meskipun air kolam ini dingin, tapi kalau renangnya deket-deket kamu, rasanya tuh jadi hangat gitu. Ahihihi.”

Cewek: “Mungkin karena aku barusan pipis di air Mas.”

Cowok: “Sialan!”


7. Cerita Lucu Kolam Renang: Ujian Orang Gila

Pada suatu hari para dokter di rumah sakit jiwa mengadakan ujian untuk mengetahui apakah ada pasiennya yg sudah normal. Mereka lalu menyediakan sebuah kolam renang tanpa air dan menguji 3 orang pasiennya. Menurut para dokter, jika salah satu dari ketiga pasiennya normal maka mereka pasti tidak akan lompat ke dalam kolam renang itu. Satu-persatu mereka lalu disuruh masuk ke dalam kolam renang.

Pasien pertama lalu melompat dan langsung jatuh ke dasar kolam sambil menirukan berenang gaya bebas. Para dokter lalu berpendapat ia masih sakit.

Pasien kedua kemudian melompat dan ia merasa tenggelam karena tidak tau berenang. Para dokter juga berpendapat ia masih sakit.

Lalu ketika giliran terakhir, pasien ketiga tidak melompat ke dalam kolam. Para dokter lalu yakin pasien ketiga sudah sembuh.

Dokter: “Mengapa engkau tidak melompat masuk ke dalam kolam?”

Pasien ketiga: “Saya tidak tahu berenang, dok.”


8. Cerita Lucu Kolam Renang: Pengen Update Status Doang

Seorang remaja pria mendatangi kolam renang favorit di Bogor, The Janggel. Remaja itu segera berganti pakaian dan berjalan menuju tepian kolam. Setengah jam berlalu, dia hanya berjalan mondar-mandir saja sambil memegang sesuatu ditangannya. Si Bagong, petugas penjaga di tempat itu, melihat ada yang aneh dari remaja pria itu. Bagong pun menghampirinya.

Bagong: “Eh, dik, kamu itu mau berenang apa gak? dari tadi bolak-balik aja ga jelas.”

Remaja: “Saya gak mau berenang, bang.”

Bagong: “Kamu udah ada di kolam renang kalo bukan pengen berenang terus mau ngapain?

Remaja: “Ehh, eh, itu bang, hmm, gak apa-apa bang. (malu dan takut).”

Bagong: “Itu apa yang ada ditangan kamu..!”

Remaja: “Ehh, ini, ini, HP bang!”

Bagong: “Ngapain kamu bawa-bawa HP di kolam renang haaahh..”

Remaja: “Saya kesini cuma mau Update Status aja kok bang. Kan bagus latarnya kolam renang. hehehe.”

Bagong: “#$#$#@??!!!”


9. Cerita Lucu Kolam Renang: Salah Sambung

Seorang pria menelepon rumahnya ketika masih kerja di kantor dan putrinya yang berumur 8 tahun menerima teleponnya.

Ayah: “Halo sayang, ini ayah. Apa mamah sudah pulang?”

Anak: “Iya ayah, mamah sudah pulang. Dia sedang bersama Om Joni di atas.”

Ayah: (Terkejut dan diam beberapa saat) “Tetapi sayang, kita kan tidak punya Om yang bernama Joni!”

Anak: “Oh, iya. Om Joni itu temen kantornya mamah, ayah. Mereka sedang di kamar sekarang.”

Ayah: “Mmm, baiklah sayang, ayah pengen sayang taruh teleponnya di meja kemudian naik tangga ke atas dan ketok pintu kamar tidur itu dan teriak ke mamah, ayah sudah pulang. Okey?”

Anak: “Baiklah ayah, tunggu sebentar ya. (Beberapa saat kemudian) Selesai, ayah.”

Ayah: “Apa yang terjadi sayang?”

Anak “Mmm, mamah panik dan takut. Mamah berlari menuruni tangga tapi terpeleset jatuh. Mamah sekarang tidak bergerak lagi.”

Ayah: “Terus apa yang terjadi dengan Om Joni?”

Anak: “Dia lompat dari lantai dua ke kolam renang di bawah. Dia pikir kolam renangnya ada airnya padahal tidak ada. Kemudian kepalanya membentur dasar kolam renang dan tidak bergerak lagi, ayah.”

Ayah: “Apa, kolam renang?” (terkejut) “Kita kan tidak punya kolam renang. Apa ini nomer xxx-xx13?”

Anak: “Bukan, ini nomer xxx-xx31.”

Ayah: “Maaf, salah sambung!”

loading...