11 Cerita Lucu Humor Di Hutan Terupdate

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Hutan. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Hutan. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

11 Cerita Lucu Humor Tentang Hutan Terupdate

1. Cerita Lucu Pilot Tersesat Di Hutan

Tiga orang pilot tersesat di hutan belantara akibat pesawat yang dikendarai jatuh. Beberapa hari kemudianmereka disandera oleh suku yang kejam. Beruntung, kepala suku akan membebaskan mereka dengan syarat setiap orang harus membawa sepuluh buah yang diambil dari hutan. Mereka pun senang karena bebas dengan syarat yang mudah. Lalu mereka pergi mencari buah. Setelah dua jam, pilot pertama datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala suku: “Baik, kamu telah membawa sepuluh buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lubang pantat kamu satu-persatu. Kalau kamu merintih, atau mengeluarkan suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!”

Perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun, di apel yang kedua ia tidak bisa menahan sakitnya, ia merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sangpilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa sepuluh buah kelengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.

Pilot: (Dalam hati),”Yah, kalo kelengkeng sih, gampang!”

Dan memang betul. satu kelengkeng masuk, dua kelengkeng, tiga kelengkeng. tapi pada saat ia memasukkan kelengkeng yang kesepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya. Saat Pilot kedua naik kesurga ia bertemu Pilot satu.

Pilot 2: “Wah kamu mati juga ya?”

Pilot 1: “Iya, aku bawa apel, sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Terus kamu bawa buah apa?”

Pilot 2: “Kelengkeng.”

Pilot 1: “Kelengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!”

Pilot 2: “Emang betul. Semua kelengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba – tiba aku tertawa dan semua kelengkeng keluar semua.”

Pilot 1: “Bego kamu! Kok ketawa?”

Pilot 2: “Habis pas mau masukin kelengkeng kesepuluh aku liat pilot tiga bawa DUREN!”

Pilot 1: “Huahahahahah..”


2. Cerita Lucu Suku Di Pedalaman Hutan Amazon

Seorang yang sedang menjelajah di pedalaman hutan amazon, tiba-tiba dikepung sekelompok suku primitif yang haus darah.

Pria: “Ooh.. Tuhan matilah aku.” (Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema).

Suara Langit: “Tidak anakku, ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul ke kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu.”

Si penjelajah itu pun mengambil batu dan menyerang pemimipin sekuat tenaga, dan si pemimpin itu mati seketika. Dia berdiri di atas mayat pemimpin. Seketika saja 100 orang primitif mengepungnya, dengan muka marah karena melihat pemimpinnya terbunuh. Kilatan dari langit muncul lagi dengan suara menggema,

Suara Langit: “Sekarang, baru ajalmu tiba anakku.”


3. Cerita Lucu Tersesat Di Hutan Belantara

Ada 3 pria tersesat di hutan belantara. Mereka kelaparan dan kehausan setelah seharian berkeliling mencari jalan pulang. Dari kejauhan, tampak sebuah gubuk. Pria 1 pergi ke sana dgn maksud meminta air minum. Keluarlah nenek-nenek.

Nenek: ”Hai anak muda. Kalo ingin air minum, kau harus ML dulu dgn saya”.

Pria 1: (Langsung lari ketakutan dan memberitahukan pada temannya).

Giliran pria 2 pun meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, keluarlah nenek dgn memakai bikini. Pria 2 tidak sanggup melihat pemandangan itu pun langsung kabur.

Giliran pria 3 meminta air minum. Pas pintu gubuk diketuk, nenek2 itu langsung menarik pria ke 3 masuk ke dalam. Kedua temannya menunggu di luar sambil mendoakan temannya di dalam. Di dalam gubuk, si pria melihat 2 jagung bakar di meja dan timbullah ide. Ketika sang nenek2 mengajak ML, pria 3 meminta lampu dimatikan. Setelah itu dia gunakan 2 jagung tsb. Selesai ML, 2 jagung itu dia buang keluar jendela. Nenek pun akhirnya memberikan air minum. Pria 3 keluar gubuk disambut ke 2 temannya.

Pria 1 dan 2: “Kasian banget lu bro. Selagi lu menderita di dalam. Kita berdua nemu 2 jagung bakar. Enak banget. Ada menteganya pula. Pas asinnya!”


4. Cerita Lucu Raja Hutan Yang Sombong

Suatu hari ada seekor singa ingin memamerkan dirinya jika ia kuat dan gagah maka ia layak disebut sebagai raja hutan, singa ini pun kemudian menayakan satu persatu ke semua hewan yang ada di dalam hutan siapa yang paling kuat dan gagak di dalam hutan tersebut.

Singa: “Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?”

Gorila: “Anda tuanku.”

Singa: “Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?”

Banteng: “Sudah tentu Anda.”

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa. Kemudian ia berjalan kembali, dan di tengah jalan ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa: “Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?”

Gajah: (Tidak menjawab).

Di luar dugaan singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur. Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa. Dengan badan yang sudah babak belur.

Singa: “Kalo nggak tahu jawabannya jangan marah gitu dong.”


5. Kisah Lucu Kambing dan Singa di Restoran Hutan

Pada suatu hari, seekor kambing bersama-sama dengan seekor singa berjalan masuk ke sebuah rumah makan hutan.

Pemilik Restoran: “Bapak mau makan apa?”

Kambing: “Makanan paket satu porsi. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Bapak singa mau makan apa?”

Kambing: “Apa pun dia tak mau. Makasih.”

Pemilik Restoran: “Dia apakah benar-benar tak mau makan?”

Si kambing manggut-manggut mengiakan.

Pemilik Restoran: “Bapak sebaiknya berpikir sekali lagi, apakah singa betul-betul tak perlu pesan makanan?”

Kambing: “Kamu goblok betul! Kamu kira kalau dia lapar apa aku masih bisa dengan seenaknya berada di sini?”


6. Cerita Lucu Bertemu Singa Di Hutan

Semar dan Mono sedang berjalan melalui jalan setapak di hutan ketika seekor singa ganas melompat keluar menuju kearah mereka.

Semar berbisik kepada Mono untuk tetap tenang.

Semar: “Apakah dia ingat apa yang telah mereka baca di buku tentang hewan liar? Di buku disebutkan jika Kamu benar-benar berdiri diam dan melihat singa tepat di matamu, ia akan memutar ekornya dan lari,”

Mono: “Oke. Kamu sudah baca buku itu, Aku juga sudah baca buku itu. Tapi apa singa ini sudah pernah membaca buku itu?”


7. Cerita Lucu Di Hutan: Rahasia Tarzan

Suatu hari di dalam hutan rimba.

Monyet: “Tarzan, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”

Tarzan: “Nggak ada rahasia2an!”

Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”

Tarzan: “Aku bilang nggak ada, ya nggak ada!”

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan2 dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan. Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu2nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet2 pun ketawa sampai sakit perut.

Monyet: “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!”


 

8. Kisah Lucu Di Hutan: Siapa Yang Lebih Hebat

Kepolisian, ABRI, dan Badan Intelijen BIA saling menyombongkan bahwa merekalah yang terbaik dan hebat. Pemerintah merasa perlu untuk melakukan tes terhadap hal tersebut. Dilepaskan seekor kelinci ke dalam hutan dan ketiga kelompok pengikut tes di atas harus berusaha menangkapnya.

BIA masuk ke hutan. Mereka menempatkan informan-informan di setiap pelosok hutan itu. Mereka menanyai setiap pohon, rumput, semak dan binatang di hutan itu. Tidak ada pelosok hutan yang tidak di interogasi. Setelah satu bulan penyelidikan hutan secara menyeluruh akhirnya BIA mengambil kesimpulan bahwa kelinci tersebut tidak pernah ada, alias hanya isu, yang disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

ABRI masuk ke hutan. Setelah satu bulan kerja tanpa hasil, mereka akhirnya kehilangan kesabaran dan membakar hutan tanpa terkecuali. Akhirnya kelinci tersebut diketemukan dalam kondisi hangus, mati.

Polisi masuk hutan. Dua jam kemudian, mereka keluar dari hutan sambil membawa seekor tikus putih yang telah hancur-hancuran badannya dipukuli.

Tikus putih: (Berteriak-teriak) “YA, YA, SAYA MENGAKU! SAYA KELINCI! SAYA KELINCI!”


9. Cerita Lucu Di Hutan Digigit Ular

Dua orang remaja tengah berkemah di tengah hutan. Mereka bernyanyi dan bergembira sepanjang malam.

Remaja 1: “Aduhhhhh aku digigit ular,” (sambil menunjukkan alat vitalnya).

Remaja 2: “Tenang, teman aku akan turun ke desa untuk mencari dokter, (Ia pun mulai berlari ke desa hingga akhirnya menemukan seorang dokter). Dok, temen saya digigit ular.”

Dokter: “Jangan kuatir. Yang perlu kau lakukan hanyalah menghisap racun itu keluar dan temanmu akan baik-baik saja.” (sambil tersenyum).

Remaja 2: (Segera berlari menjumpai temannya) “Aku telah pergi ke dokter.”

Remaja 1: “Lalu apa yang dokter bilang?”

Remaja 2: “Katanya kau akan segera mati.”


10. Cerita Lucu Di Hutan: Lagi Puasa

Di suatu hari yang cerah, kucing, anjing, dan ketiga temannya, tikus, ayam, dan babi sedang berjalan-jalan sore. Setelah lama berjalan mengelilingi kota, mereka pun masuk ke sebuah hutan. Tak beberapa lama setelah memasuki hutan itu mereka bertemu si raja hutan, harimau dengan tubuh besarnya yang menakutkan. Merasa ketakutan, mereka pun mencoba mengulur waktu dengan berbincang-bincang dengan harimau.

Kucing: “Bos, daging saya nggak enak loh. Usia saya tidak muda lagi.”

Harimau: “Oh.”

Anjing: “Apalagi saya bos. Saya bukan tipe anjing dengan banyak daging. Bos pasti nggak kenyang makan saya.”

Harimau: “Oh.”

Tikus: “Bos lebih baik nggak makan saya karena tempat tinggal saya di got. Nanti perut bos sakit lagi.”

Ayam: “Duh, bos saya juga jangan ya karena saya sedang diet jadi daging saya nggak nikmat.”

Harimau: “Oh. Kalau kamu babi?”

Babi: “Kalau saya sih memang banyak orang yang tidak mau menyantap daging saya jadi pasti bos juga tidak mau.”

Harimau: “Kalian semua terlalu khawatir toh saya nggak akan makan kalian karena saya sedang puasa.”

Semua: “??!!”


11. Cerita Lucu Nembak Babi Di Hutan

Petruk: “Dari mana?”

Gareng: ”Dari hutan nembak babi.”

Petruk: ”Terus? Babinya mau? cie, Cie, Yang baru jadian. Nembak babi.”

loading...