19 Cerita Lucu Humor Di Ruang Tamu Terupdate

19 Cerita Lucu Humor Tentang Ruang Tamu – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Ruang Tamu. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Ruang Tamu. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

19 Cerita Lucu Humor Tentang Ruang Tamu Terupdate

1. Kisah Lucu Main Dokter-Dokteran Di Ruang Tamu

Sepasang suami istri tertangkap basah oleh anak mereka ketika sedang melakukan hubungan badan di ruang tamu. Pasangan suami istri itu berusaha menjelaskan kepada anak mereka yang setengah remaja itu, bahwa mereka sedang bergurau dan bermain dokter-dokteran.

Anak: Dengan santai “Kalau mau main dokter-dokteran jangan di ruang tamu, nanti kalau ada orang ngeliat kan disangka sedang melakukan hubungan suami-istri!”


2. Cerita Lucu Bercinta Di Ruang Tamu

Suatu hari bapak dan ibu Mono ingin bercumbu, tapi anaknya tidur dikamar mereka. Si bapak memutar otak,

Bapak: “Bu, bagaimana kalo kita bercumbu di ruang tamu saja. Kan kosong, tidak ada orangnya.”

Ibu: “Ayo.”

Lalu mereka pergi ke ruang tamu dan bercumbu. Tiba-tiba Mono terbangun untuk ke toilet. Dilihatnya bapak dan ibunya tidak ada di tempat tidur. Lalu Mono bermaksud mencari sambil menuju toilet. Untuk ke Toilet Mono harus melewati ruang tamu. Saat di ruang tamu, Mono melihat bapak dan Ibunya sedang bercumbu.

Mono: “Pak, kok ibu ditiban bapak?”

Bapak: “Ini bapak lagi nabung di Ibumu sampe penuh. Kalau kamu sudah punya pacar juga kamu boleh begini kok.”

Sang anak terus mengingatnya hingga dia SMP. Mono telah punya pacar bernama RatmiB29. Suatu hari,

Mono: “Rat, aku keinget sama kata-kata bapak. Ada yang harus kita lakuin.”

RatmiB29: “Apa yang harus kita lakuin? Tapi buat RatmiB29, semuanya RatmiB29 lakuin demi Mas Mono.”

Mono: “Mas Mono lupa namanya, tapi harus dipraktekin dulu. Mungkin RatmiB29 tahu.”

Lalu mereka pergi kerumah Mono yang saat itu sedang kosong. Mono mengajak RatmiB29 kekamarnya lalu bercumbu dengan RatmiB29. Setelah selesai,

RatmiB29: “Mas, enak sekali mas. aku juga baru pertama kali. Tapi kata ibu kalau aku begini bisa hamil.”

Mono: (sadar dengan kata “hamil” dalam hati menyesal) “BAAAPPPPAAAAAAKKKKK.”


3. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Ciuman Penyembuh

Di ruang tamu, sepasang kekasih sedang duduk berdua.

Cewe: “Mas, bibirku sariawan nih.”

Cowo: (Nyium si cewe) “Gimana? udah sembuh?”

Cewe: Udah mas. tapi leherku sakit juga nih.”

Cowo: (Dengan sigap nyium lehercewenya) “Udah enakan say?”

Cewe: “Udah, makacih beibh.”

Mereka ga sadar kalo dari tadi ada neneknya si cewe sedang nguping. Lalu nenek muncul ke ruang tamu.

Nenek: “Cu. tolong! sembuhin sakit ambeien nenek dong, pliss.”

Cowo: (kejang-kejang)


4. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Kode Hubungan Intim

Terdapat sepasang suami istri yang sedang santai di ruang tamu sedang berbincang,

Suami: “Ma, bagaimana kalau kita membuat kode-kodean untuk kita berhubungan intim?”

Istri: “Wah, Boleh juga tuh Pa! Kita mau pakai kode apa nih kalau kita lagi pengen hubungan intim?”

Melihat balasan istrinya yang penuh semangat dengan idenya, sang suami pun berpikir untuk membuat kode tersebut. Dalam waktu singkat, suami pun memiliki ide untuk kode hubungan intim tersebut.

Suami: “Ma, gimana kalau kodenya hubungan intim kita ‘isi pulsa’?”

Istri: “Boleh juga tuh, mulai sekarang kita pakai kode isi pulsa yah kalau kita mau berhubungan intim.”

Suatu malam suami ingin melakukan hubungan intim dan mendekati istrinya,

Suami: “Ma,isi pulsa yuk.”

Istri: “Maaf Pa, Mama lagi lowbet.”

Malam berikutnya si suami mencoba kembali

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

Istri: (Gak ada hasrat) “Maaf pa, signalnya lemah nih.”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.

Suami: “Ma, isi pulsa yuk.”

Istri: (Sedang datang bulan) “Maaf pa, ada gangguan jaringan”

Seminggu setelah haid, mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim

Istri: “Pa isi pulsa yuk”

Suami: “Maaf ma, papa udah ganti kartu.”


5. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Salesman Vacumm Cleaner

Beberapa hari lalu pas siang hari ada Salesman Vacumm Cleaner Datang ke rumah Nunung. Pembantu rumah belum sempat bilang apa apa, eeh tiba tiba si salesman langsung nyelonong masuk ruang tamu dan langsung sebar kotoran kambing di karpet ruang tamu,

Salesman: “Oke Bu, kalau sampek Vacumm Cleanerku ini gak bisa nyedot dengan bersih, ini kotoran kambing dan bahkan membutnya harum lagi ruangan ini, saya janji bakalan makan tuh semua kotoran kambing satu satu, sampe gak sisa!”

Pembantu: “Kamu makan Kotoran kambing nya mau pakek sambel ato gak?”

Salesman: “Lho emang ada masalah apa sih?“

Pembantu: ”Kamu apa gak lihat kalo sekarang lagi lampu mati?”

Salesman: “Mampus dah gua.” (dalam hati).


6. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Celetukan Sang Anak

Karena mendapat bonus dari pekerjaannya, sang ayah berniat untuk membeli sebuah hadiah yang akan diberikan pada salah satu dari kedua anaknya, Ateng dan Omas. Ayahnya pun memilih sebuah hadiah yang akan bisa dipakai oleh salah satu dari mereka. Setibanya di rumah, ayah memanggil kedua anaknya tersebut.

Ayah: “Anak-anak ayo kumpul sebentar di ruang tamu.”

Omas: “Sebentar, Yah.”

Tidak lama kemudian anak-anak itu pun berkumpul di ruang tamu.

Ateng: “Emangnya ada apa, Yah?”

Ayah: “Ayah mau beri hadiah untuk salah satu dari kalian.”

Omas: “Kenapa harus satu? Kenapa tidak semuanya saja?”

Ateng: “Betul apa kata kakak.”

Omas: “Lantas ayah akan beri hadiahnya ke siapa?”

Ayah: “Ayah akan beri hadiahnya jika ada yang selalu menurut perintah mama dan tidak pernah melawan apa yang mama bilang.”

Ateng: “Aku tahu jawabannya, Yah.”

Ayah: “Siapa?”

Ateng: “Ayah.”

Ateng & Omas: “Setuju!!!”

Ayah: “???”


7. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Istri Saya Tidak Ada Di Rumah

Suatu hari seorang pria yang terkenal sangat pendiam dan tidak banyak bicara kedatangan seorang sales girl yang akan mempromosikan alat-alat kecantikan.

Sales: “Saya ingin bertemu dengan istri anda bisa?”

Pria: “Istri saya tidak ada di rumah.”

Sales: “Oh, tidak apa-apa kok, Pak, boleh tidak kalau saya menunggu istri anda di sini?”

Pria itu mempersilahkan sales tersebut untuk menunggu di ruang tamu, setelah itu pria tersebut meninggalkan si sales sampai tiga jam lebih. Karena terlalu lama,

Sales: (Memanggil si pemilik rumah) “Boleh saya tahu ke mana kira-kira istri Bapak pergi?”

Pria: “Dia pergi ke kuburan.”

Sales: “Kapan dia kembali?”

Pria: “Aku sama sekali tidak tahu, Dia sudah berada di sana selama 11 tahun.”


8. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Burung Beo Pintar

Suatu hari ada seorang ibu pergi ke toko hewan dan melihat burung Beo yang indah. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni 50 ribu. Si Ibu pun lantas tertarik ingin membeli

Ibu: “Kok murah mas?”

Pemilik toko: “Beo ini dulunya dipelihara dirumah bordil jadi sering ngomong jorok, makanya dijual murah karna gak ada yang mau beli”.

Si ibu sempat berpikir sejenak dan akhirnya dia memutuskan untuk membeli burung yg indah itu. Ia membawa pulang dan menaruhnya di sangkar di ruang tamu.

Burung: (melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat si ibu) “Rumah baru, Germo baru.”

Sontak saja si Ibu tersebut kaget, namun dia menganggapnya lucu dan dalam hati memaklumi karena burung tersebut sebelumnya tinggal lama di kawasan Gang Dolly. Kemudian saat anak gadis si ibu balik dari sekolah, burung itu melihatnya,

Burung: “Rumah baru, Germo baru, wajah baru.”

Si anak dan ibu itu merasa sedikit tersinggung, tapi akhirnya bisa mengerti karna cuma seekor burung. Beberapa saat kemudian pak Petruk, suaminya ibu itu pulang dari kantor.

Burung “Ciluk ba! Halo om Petruk. Ketemu lagi. Langganan lama, langganan lamaa.

Ibu: (Teriak) “Bapaaaaaakkk!!”


9. Cerita Lucu Di Ruang Tamu: Anak yang Jujur

Gareng adalah anak kelas 3 SD yang jujur. Suatu hari sepulangnya dari sekolah, Gareng melihat mobil ayahnya di semak-semak. Karena penasaran, dia melihat ke dalam mobil dan mendapati ayahnya sedang berduaan dengan tante RatmiB29, tetangganya. Ia pun buru-buru pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut pada ibunya.

Gareng: “Bu, aku liat mobil ayah parkir disemak semak, terus ada ayah dengan tante RatmiB29 di dalam mobil. tante RatmiB29 bukain baju ayah, terus..” (sambil terengah-engah).

Yati Pesek: (Memotong cerita Gareng) “Stop, Stop.. Simpan dulu ceritamu nak, nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah.

Satu jam kemudian ayah Gareng sampai rumah. baru saja masuk rumah tiba tiba Yati Pesek yang ada di ruang tamu bersama Gareng

Yati Pesek: “Gareng, tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah?”

Gareng: “Aku lihat mobil ayah parkir disemak semak dekat lapangan bola bu.”

Yati Pesek: “Ayah.. tolong dengarkan cerita Gareng, lanjutkan nak..”

Gareng: “Di mobil ada ayah dan tante RatmiB29. tante RatmiB29 bukain baju ayah dan ayah bukain baju tante RatmiB29, terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan om Burhan, waktu ayah ke luar negeri itu loh bu..”

Maka terjadilah perang dunia ketiga..


10. Cerita Lucu Ruang Tamu: Hari Ulang Tahun

Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Ateng, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan “selamat” dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat di ruang tamu, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya. Untunglah ada RatmiB29, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.

RatmiB29: “Bapak kelihatan murung, ada apa pak?”

Ateng: “Nggak, nggak ada apa-apa. (dalam hati) Hufft rupanya RatmiB29 juga gak tau hari ulang tahunku.”

RatmiB29″Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin RatmiB29 makan nggak? RatmiB29 tau restoran enak yang kemarin baru dibuka.” (sambil mengedipkan mata)

Ateng: “OK, baiklah”.

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Ateng mengantar RatmiB29 ke apartemennya.

RatmiB29: “Bapak mau mampir dulu? sebentar aja Pak.”

Ateng: “OK lah, sebentar aja ya.. Wah RatmiB29 gak nyangka ya kamu juga suka film gituan.”

RatmiB29: “Ah pak, cuma penasaran aja, hehe.”

Ateng: “Penasaran kok ada beberapa keping gitu.”

RatmiB29: “Emmm, Pak Ateng saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh.” (sambil mengedipkan matanya sambil tersenyum manis).

Ateng: “Heheheh.., Gak nyangka bisa “ginian” semudah ini sama RatmiB29..” (dalam hati)

Tak lama RatmiB29 pun menyusul masuk. Dan Pak Ateng yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat RatmiB29 membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Ateng.


loading...