14 Cerita Lucu Humor Di Kamar Mandi Terupdate

14 Cerita Lucu Humor Tentang Kamar Mandi – riajenaka.com kembali hadir untuk mengibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Kamar Mandi. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Kamar Mandi. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

14 Cerita Lucu Humor Tentang Kamar Mandi

1. Cerita Lucu Kamar Mandi: Tempat Tinggal Mewah

Sebagai manusia dewasa dan bekerja sebagai karyawan swasta di wilayah Jakarta dengan penghasilan yang cukup bahkan terkadang kurang, Petruk sedikit mengalami kesulitan untuk masalah tempat tinggal karena ia baru menikah beberapa minggu lalu. Cerita Lucu Hari Ini terinspirasi dari cerita Petruk kepada rekan-rekannya.

Karena tuntutan sang istri yang mengharapkan tempat tinggal yang nyaman setelah menikah dan ingin hidup bersama di Jakarta. Tuntutan sang istri sedikit membuat pusing Petruk, maka ia pun berkonsultasi pada rekan-rekan kerja di tempat ia bekerja. Maka terjadilah percakapan sebagai berikut:

Petruk: “Bro saya pusing nih istri minta tempat tinggal yang nyaman.”

Bagong: “Nyaman bagaimana bro?”

Petruk: “Yang nyamanlah, misalkan yang ada AC nya, kamar mandinya di dalam yang lebih enak lagi ada fasilitas Wi-Fi nya dan murah pula.”

Bagong: “Waduh kalau yang seperti itu agak susah kawan.”

Pak Semar: (Atasan Petruk di tempat kerjanya) “Coy kalau yang kaya gitu ada banyak bahkan, tapi yang murah susah.”

Setelah panjang lebar mereka bicara untuk masalah Petruk yang mencari tempat tinggal dengan fasilitas nyaman, muncullah Gareng yang sedari tadi memperhatikan percakapan rekan-rekannya.

Gareng: “Rame banget bro ceritanya, Di tempat saya banyak tapi kontrakan!”

Petruk: “Wah boleh juga tuh Reng, berapaan kira-kira harganya?”

Gareng: “Tergantung, kalau yang tiga petak sekitar 800 ribuan, kalau yang petakan kira-kira 400 sampai 500 ribuan. Ada pun murah juga hanya kamar saja dan kamar mandinya pun misah diluar dan berbarengan dengan pengontrak yang lain.”

Petruk: “Wah yang petakan boleh kayanya tuh, fasilitasnya apa aja ya tuh kalau yang petakan?”

Gareng: “Kalau petakan paling-paling hanya kamar mandi di dalam bro.”

Petruk: “Owh gitu yah.”

Gareng: “Ada sih yang murah petakan juga, dan tetap kamar mandi di dalam harganya pun sangat murah sekitar 250 ribuan perbulan..”

Petruk: “Ok Reng saya minta tolong aku mau tuh yang perbulannya 250 ribuan.”

Gareng: “Ok, tapi ada tapinya neh bro!”

Petruk: “Tapi ada tapinya bagaimana bro? (sejenak berfikir) Owh ok saya tau, tenang bro ada kok komisi untuk lo bro, santai aja.”

Gareng: “Sory bro bukan masalah komisi bro, tapi soal kamar mandinya bro.”

Petruk: “Aduh saya jadi bingung nih bro, maksudnya ada masalah dengan kamar mandinya bagaimana bro?”

Gareng: “Ok bro saya jelaskan, begini bro harganya memang 250 ribu kamar mandinya di dalam tetapi kamu tidurnya di luar bro..”

Dengan sedikit kecewa Petruk langsung memasang muka sedikit geram dan langsung di ikuti tawa kelakar rekan-rekan nya di dalam ruangan.


2. Cerita Lucu Tuhan Ada Di Kamara Mandi

Suatu pagi di sekolah dasar. Seorang ibu guru mata pelajaran agama coba berikan pertanyaan sederhana ke murid-muridnya.

Bu Guru: Coba anak-anak jawab pertanyaan Ibu. Tuhan ada dimana? Ayo siapa yang bisa jawab?

Mono: (Mengangkat tangan) Tuhan itu ada di surga bu.

Bu Guru: “Bagus Mono. Pinter. Ayo yang lain apa bisa jawab?”

Ateng: “Tuhan itu tidak terlihat dan bisa ada dimana-mana bu.”

Bu Guru: “Bagus, bagus Ateng. Ayo yang lain?”

Bagong: “Tuhan itu mah ada di kamar mandi bu.”

Ibu Guru: “Ah ngaco deh kamu Bagong. Kok di kamar mandi?”

Bagong: “Iya bu. Beneran. Di rumah kami setiap pagi terutama nih pas kalau Ayah baru bangun tidur. Dia langsung deh cepet-cepet pengen ke kamar mandi. Terus dia tuh selalu aja gedor-gedor pintu kamar mandi sambil ngomong: “Ya tuhaaaan masih di dalem loh.”


3. Cerita Lucu Salah Menekan Tombol di Kamar Mandi

Seorang pria mabuk berdiri di sebuah bar dan menuju ke kamar mandi. Beberapa menit kemudian, terdengar teriakan keras dari kamar mandi. Beberapa menit setelah itu, jeritan keras lain bergema melalui bar. Bartender masuk ke kamar mandi untuk menyelidiki mengapa pria mabuk itu menjerit.

Bartender: “Mengapa anda berteriak di situ? Anda menakut-nakuti pelanggan!”

Pria: “Aku hanya duduk di sini, di toilet dan setiap kali saya mencoba untuk menarik tongkat flush, sesuatu muncul dari bawah dan meremas kemaluan saya saya.”

Bartender: “Kamu bodoh! Kau duduk di ember pel!”


4. Cerita Lucu Kamar Mandi: Melayani Istri

Mpok Nunung, seorang janda yang telah sekian lama ditinggalkan suaminya. Dia tergolong perempuan hypersex yang saat ini tengah mencari calon suami. Ketika Pak Semar, dua kampung sebelah hendak melamar dirinya,

Mpok Nunung: (dengan sesumbar) “Kalau kau bisa membuatku puas di malam pertama nanti seluruh hartaku akan kuserahkan padamu!”

Perkawinan pun terjadi, di malam pertama, Pak Semar memadamkan lampu kamar pengantin lalu mulai melayani gairah Mpok Nunung. Setiap Pak Semar mencapai puncak kemesraannya, ia langsung ke kamar mandi dengan alasan membersihkan. Keluar dari kamar mandi, ia melayani Mpok Nunung kembali. Hal itu dilakukan Pak Semar berkali-kali sampai pagi tiba, sehingga Mpok Nunung akhirnya merasa puas dengan pelayanan Pak Semar.

Mpok Nunung: “Kau benar-benar pria yang dasyat dan hebat, Mas Semar. Tak kusangka kau bisa memuaskan hatiku. Maka sesuai janjiku, kini seluruh harta kekayaanku kuserahkan padamu, termasuk Dua puluh tiga taksi, lima toko emas, dua buah restaurant dan dua buah Pabrik (Pabrik Tempe dan Pabrik Batu Bata).”

Tiba-tiba dari kamar mandi keluar sepuluh orang pemuda sambil bersorak kegirangan, “Horeeeeee!! Kita berhasil!!, Jatahnya kita bagi”. Ternyata Pak Semar menyimpan sepuluh temannnya di kamar mandi dan bergiliran melayani Mpok Nunung. Orang pertama dan orang terakhir yang melayani Mpok Nunung adalah Pak Semar.


5. Cerita Lucu Mandi Bersama

Suatu hari ada seorang anak laki-laki dan perempuan yang masih balita sedang mandi bersama. Tiba-tiba anak perempuan itu melihat bagian bawah tubuh anak laki-laki tersebut.

Cewek: “Boleh di pegang tidak.”

Cowok: “Tentu saja tidak ‘Punyamu’ sudah kamu patahkan sih!”


6. Cerita Lucu Di Kamar Mandi: Kurang Modal

Ketika di sebuah kereta jurusan jakarta-bandung ada seorang bapak2 dan gadis mahasiswi yang bohay dan bahenol.

Bapak Mesum: (Dengan genit) “Dek2 mau kemana?”

Mahasiswi: “Mau ke bandung pak, mau beli cendol..”

Bapak Mesum: “Dek, kalo boleh saya mau isep puting dek2 1x isep 1juta gmna mau ga?”

Mahasiswi: “Dasar bapak2 mesum! (pergi menjauh dan berpikir dalam hati) Ahh gapapa kali ya? cuma 1x isep lumayan satu juta. (dengan semangat) yaudah deh pak jadi deal 1 juta.”

Bapak Mesum: (sambil senyum2) “Yaudah ikut ke kamar mandi nyok.”

Akhirnya sesampai di kamar mandi. Mulai lah transaksi, si Bapak Mesum mulai meraba2 payudara mahasiswi tersebut. 5 menit berlalu, 10menit berlalu, 15 menit berlalu,

Mahasiswi: (Kesal) “Pak koq ga di isep2 putingnya saya?”

Bapak Mesum: “Dek,klo bapak punya uang satu juta juga udah di isep daritadi de.”


7. Cerita Lucu Kamar Mandi Di Pinggir Jalan

Di sebuah rumah kontrakan di pinggir jalan desa Sukasuka di huni oleh pasangan suami istri pengantin baru. Kamar mandi rumah tersebut terletak di depan rumah, tepatnya berada di pinggir jalan. Kamar mandi tersebut hanya di batasi oleh dinding dengan ketinggian sekitar 1 meter atau setengah badan.

Istri: “Tadi pas aku buka BH ada pria ganteng ngeliatin aku terus.”

Suami: “Terus apa yang kamu lakukan?”

Istri: “Aku malu banget mas, aku tutupin aja muka aku pakai BH.”

Suami: “Dasar dodol.”


8. Cerita Lucu Tidak Usah Ke Kamar Mandi

Ada seorang anak laki-laki yang berusia 6 tahun dan dia sedang sedit sakit kepala. Dia bersama ibunya sedang mengikuti acara gereja. Beberapa menit kemudian anak laki-laki tersebut merasa mual dan ingin pergi ke luar.

Anak: “Ibu bisakah kita pulang sekarang.”

Ibu: “Sabar ya sayang, sebentar lagi kita pulang.”

Anak: “Tapi aku tidak tahan lagi, aku merasa mual dan ingin muntah.”

Ibu: “Ya udah, kamu pergi ke samping Gereja di sana ada kamar mandi. Kamu boleh buang di sana.”

Tiga menit kemudian anak laki-laki itu kembali datang dan duduk di samping ibunya.

Ibu: “Apakah kamu jadi muntah?”

Anak: “Iya.”

Ibu: “Tapi bagaimana kamu bisa secepat itu balik dari kamar mandi. Kamar mandinya akan agak jauh.”

Anak: “Aku tidak perlu ke kamar mandi Bu, di samping pintu depan Gereja mereka punya kotak. Di kotak itu tertulis ‘Untuk Orang Sakit’.


9. Cerita Lucu Di Kira Kamar Mandi

Tengah malam Ateng bangun, masih setengah mengantuk ia berjalan menuju kamar mandi. Buka pintu kamar mandi, kencing, tutup pintu kamar mandi dan kembali tidur. Tapi ia merasa ada yang aneh dengan kamar mandinya, Ateng pun bertanya pada istrinya yang bernama Omas.

Ateng: “Mah, ternyata pintu kamar mandi kita otomatis ya sekarang?”

Omas: “Emang ada apa dengan pintu kamar mandi kita pah?”

Ateng: “Tadi papa kencing. Waktu papah buka pintu kamar mandi, kok lampunya langsung menyala, padahal papa belom pencet saklar. Terus selesai kencing papa tutup pintu, eh lampunya mati sendiri.”

Omas: “Pantesan kemarin mamah bingung, kok kulkas bau pesing! Jadi selama ini papa yang kencing di kulkas yah! pokoknya besok papa beliin kulkas baruuuuu!”

Ateng: “Ckckckck. Pantes air es rasanya aneh!”


10. Cerita Lucu Kamar Mandi: Janda Dan Duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Nunung dijodohkan orang tuanya dengan Petruk, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Nunung akhirnya setuju menikah dengan Petruk.

Malam pertama mereka, Nunung menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Petruk membuka selimut dia melihat Nunung tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

Nunung: “Mas Petruk, bibirku, tubuhku, dadaku, milikmu sekarang. Tapi maaf mas, yang berpakaian hitam dibawah, dia masih berduka cita.”

Petruk: (Berpikir sejenak) “Nggak pa-pa say. Tapi sebentar ya, aku mau ke belakang dulu”

Petruk pergi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam.

Petruk: (sambil nyengir) “Say, yang berpakaian hitam dibawah ini. Dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya!!”


loading...