19 Cerita Lucu Humor Di Mall Terupdate

19 Cerita Lucu Humor Tentang Mall – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Mall. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Mall. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

19 Cerita Lucu Humor Tentang Mall Terupdate

1. Kisah Lucu Di Mall: 3 Pemuda Memamerkan Hp Mereka

Petruk: “Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah.”

Gareng: “Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh.”

Bagong: “Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh.”

Petruk dan Gareng: “Kenapa bingung?”

Bagong: “Soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua.”

Petruk dan Gareng: (Penasaran) “Kok gak pake kartu sih?”

Bagong: “Iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x: doank!”

Petruk dan Gareng: “ITU KALKULATOR BEGO!!” (lempar ke kuburan).


2. Cerita Lucu Di Mall: Baju Lebaran Murah

Sore-sore Ateng pergi ke Mall sendirian, dia pengen beli baju baru buat lebaran besok, Dia pun masuk ketempat busana muslim di Mall itu.

Ateng: “Pak, ada baju koko yg bagus gak?”

Penjual: “Ada pak, pengen yg tangan panjang apa yg tangan pendek mas?”

Ateng: “Tangan pendek aja klo ada pak.”

Penjual: “Ohh.. Silahkan anda pilih baju nya disitu.”

Ateng: “Iya pak.. (Sambil memilih) Pak, yang ini harga nya berapa?”

Penjual: “120.000.”

Ateng: “20.000 aja deh, Pak?”

Penjual: “Gak bisa mas, Itu udah harga pas!”

Ateng: “Baju yang 20.000an ada gak?”

Penjual: “Ohh.. Ada di toko sebelah, disana baju2 nya diobral mulai dari 5.000 sampai 20.000.”

Ateng: “hah!! yang bener Pak??”

Penjual: “BENER PAK!! TAPI BAJU NYA GAMBAR SHAUN THE SHEEP SEMUA!!”

Ateng: (Salto di eskalator).


3. Cerita Lucu Di Mall: Pengemis Sedang Ulang Tahun

Seorang pemuda yang tampak kaya raya akan masuk ke sebuah mall. Didepan pintu masuk mall tersebut dia bertemu dengan seorang pengemis tua. Karena kasihan, pemuda itu memberi uang 10 ribu kepada pengemis tua tersebut dan pengemis pun memberi uang kembali kepada pemuda itu sebesar 3 ribu.

Pemuda: “Lho,, kenapa bapak memberi uang kembalian kepada saya? Saya ikhlas kok pak!!”

Pengemis: “Tidak apa-apa nak.. karena hari ini saya ulang tahun, jadi saya beri diskount 30% buat kamu.”

Pemuda: “??!!”


4. Kisah Lucu Di Mall: Preman Marah

Preman dari Ambon yang terkenal ganas bahkan jika disentuh sedikit selalu nge-gampar orang yang menyentuhnya. Preman tersebut sangat sensitif suatu kali dia mampir disebuah Shopping Mall, dan pergi ke restroom, ternyata dalam restroom tersebut, pintunya terkunci! Preman ini sangat marah. Dia mulai menggedor-gedor pintu.

Preman: (sambil berteriak) “Hei, siapa yg ada didalam ngapain lu pake ngunci pintu segala? cepet buka atau gue dobrak nih! Hei, buruan buka!!

Setelah beberapa kali berteriak akhirnya pintu terbuka dan alangkah kagetnya si preman ini karena ternyata yg berada didalam juga seorang preman yg bertubuh lebih besar, sangar dan menakutkan! Preman ini menjadi shock dan langsung saja sebelum preman yg keluar tersebut memakinya,

Preman: (Suara anak kecil) “Kaka, kaka tahu, Tuhan nomor satu, Kaka nomor dua, adik kaka nomor tiga, Beta nomor empat jadi Kaka lebih hebat, Kaka lebih kuat.

Sang preman Ambon ini langsung ngeloyor pergi..


5. Cerita Lucu Di Mall: Diskon Sepatu

Suatu hari sepasang pengantin baru bernama Gareng dan RatmiB29 sedang berjalan-jalan di mall. Saat melewati sebuah toko sepatu RatmiB29 berhenti sejenak dan memandangi sebuah high heels berwarna hitam yang terlihat sangat cantik.

Gareng: “Kenapa sayang? Kamu suka sama sepatunya?”

RatmiB29: “Hmm.. Harganya 500.000. Kemahalan. Liat yang lain aja deh.”

Selang beberapa menit RatmiB29 berhenti lagi di toko sepatu yang lain. Gareng yang merasa kasihan dengan wajah istrinya bermaksud akan membelikan sepatu tersebut untuk sang istri. Namun lagi-lagi RatmiB29 menolak.

Gareng: “Udah sayang, ambil aja apa yang kamu mau uang kita masih cukup kok untuk beli sepatu itu.”

RatmiB29: “Enggak ah, Sayang. Masih terlalu mahal. Masa untuk sepatu aja harganya 650.000 ribu.”

Gareng menuruti saja ucapan istrinya, tapi tak lama kemudian lagi-lagi RatmiB29 berhenti di sebuah toko sepatu namun kali ini dengan wajah yang sumringah.

RatmiB29: “Sayang-sayang aku mau yang itu yah! Lihat deh harganya 1.500.000 diskon 50% lho! Murah banget kan?!”

Gareng: (Geleng-geleng kepala).


6. Kisah Lucu Di Mall: Salah Tarik

Berbuat baik di bulan Ramadhan menjadi momen yang baik untuk menambah tabungan akhirat. Biasanya kumanfaatkan untuk membantu ibu. Kali ini ibu mengajakku berbelanja. Lebih tepatnya membawakan belanjaan ibu. Sedari jam sembilan pagi sampai jam satu siang ibu masih saja pindah-pindah dari toko satu ke toko lainnya.

Ramainya pengunjung mall membuat kepalaku pusing. Apalagi sudah waktunya sholat. Tanpa pikir panjang kutarik saja tas ibu. Belanja boleh yang penting sholat jangan sampai lupa gumamku di hati. Tapi seolah-olah ibu tidak mau aku ajak ke mushalla untuk sholat barang sebentar. Segera saja kubalikkan badan dan “Copeeeettt…!” Teriak seorang wanita tepat di belakangku. Ternyata, perempuan yang kutarik tasnya bukan ibuku..


7. Kisah Lucu Mall: Narsis

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall. Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!


8. Kisah Lucu Di Mall: Salah Bungkus

Waktu pacarnya yg bernama Nunung berulang tahun, Mono pengen ngasi hadiah. Dia pun minta di temani kakak perempuan nya ke mall untuk membelikan hadiah. Mono pun membelikan Nunung sebuah topi yang lucu. Sementara kakak nya membeli sebuah celana dalam di toko yang sama. Sialnya pelayan toko salah bungkus. Yang terbungkus untuk kado malah celana dalam! Mono pun di putuskan oleh pacarnya. Soalnya di kartu ucapan Mono nulis kaya gini:

“Selamat ulang tahun, sayang. Aku tau pasti kamu kelihatan keren kalo pake hadiah ini. Kalau kamu pake, rambut nya keluarin dikit ya..”


9. Cerita Lucu Semar Dan Bagong Ke Mall

Bagong dari desa datang ke kota, dia mau bertemu dengan Semar, Dia adalah temann lama Bagong, kemudian Semar mengajak Bagong Ke mall,

Bagong: “Waahh, Mar besar yaah mall nya??”

Semar: “Iyaa Gong, Yang Pastinya lebih besar dari rumahmu Gong..”

Bagong: “Iyaa siih, tapi lebih besar cintaku kepadamu..”

Semar: (Dalam hati) “Mulai Mahoonya..”

Bagong: “Mar, Mallnya Luas yaa??”

Semar: “Iyaa Gong, so pasti..”

Bagong: “Tapi gue heran Mar?”

Semar: “Heran kenapa Gong??”

Bagong: “Ternyata di mall ada musim dingin jugaa yaah.. Mar, Kita lagi dimana nie?? Kok tempatnya kecil kali??”

Semar: “Kita lagi di Lift Bro.”

Bagong: “Waahh canggih yaaa bro ini mall.”

Semar: “Yaa Iya donk, namanya juga di kota.”

Bagong: “Iya canggih bro, tangga aja bisa jalan sendiri keatas.”

Semar: “Yaelah bro, itu Eskalator bro.”


10. Cerita Lucu Di Mall: Tukang Ojek

Sore hari saat hujan turun dengan derasnya di suatu mall. Dan di lobby mall itu terdengar suara agak gaduh yang ternyata itu suara percakapan seorang nenek-nenek dan seorang anak muda.

Nenek: “Eh, Mang! Nenek pesen ya, bawa ojeknya jangan ngebut-ngebut!”

Tukang Ojek: “Ya nggak lah, nggak akan ngebut-ngebut, Nek! Saya akan jalan biasa-biasa aja kok!”

Nenek: (sambil memeluk si Tukang Ojek) “Iiih si Mang mah, kata Nenek pelan-pelan ya pelan-pelaaan dooong! Si Mang bawa ojeknya ngebuuut banget ah! Nenek takuuut!”

Tukang Ojek: “Neeek, neeek, jangan lebay dan nggak usah meluk-meluk mesra gitu napa!? Si Nenek pake jasa ojek payung aja sampe sebegitu ribetnya! Norak ah, Nek!”