6 Cerita Lucu Kuku Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kuku – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kuku yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kuku yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kuku Yang Gokil Abis

1. Tanya Jawab Lucu Tentang Kuku

A: “Ikan apa yang nggak mau berenang?”

B: “Ikan masuk angin.”

A: “Kalimat pertanyaan apa yang paling banyak huruf K-nya?”

B: “Kakekku, kenapa kok kuku-kuku kaki-kaki kakak-kakakku kaku-kaku, kek?”

A: “Orang tua naik kelapa kelihatan apanya?”

B: “Kelihatan bohongnya, kelapa kok dinaiki.”

A: “Cemilan apa yang paling asyik tetapi paling lambat habis dimakan?”

B: “Cok-late (late=lambat)”

A: “Ada burung 7, masuk sumur 1, sisa berapa?”

B: “Sisa abis, kan masuk sumur 1”

A: “Kenapa kerbau bertanduk?”

B: “Kalau gak bertanduk namanya kuda.”

A: “Air apa yang paling mahal?”

B: “Air tawar. Karena ditawar terus, berarti mahal kan.”

A: “Dimana hantu suka berenang?”

B: “Ya di Laut Mati.”

A: “Apa bahasa Jepangnya gunung meletus?”

B: “Ishikawa metukabeh.”

A: “Negara mana yang masuk peribahasa?”

B: “Swedia” (Swedia payung sebelum hujan).


2. Tebak-Tebakan Lucu Soal Kuku Badak

A: “Kenapa badak kukunya warna merah?”

B: “Mmm,, apa ya? gak tau.”

A: “Biar bisa sembunyi di balik pohon apel.”

B: “Ah bohong, mana ada badak sembunyi di balik pohon apel? ”

A: “Gak pernah lihat kan? berarti dia berhasil sembunyi.”


3. Cerita Lucu Kebiasaan Menggigit Kuku Jari Tangan

Seorang gadis manis, Yati Pesek namanya, mempunya kebiasaan menggigit kuku jari tangannya. Menyadari kebiasaannya yang buruk, dan atas informasi dari temannya, kemudian dia mulai berlatih yoga dalam upaya menghilangkan kebiasaan buruknya itu.

Setelah berlatih yoga selama kurang lebih sebulan, kuku jari tangannya mulai terlihat tumbuh normal. Melihat perubahan kebiasaan buruk si Yati Pesek, Omas salah satu sahabatnya yang juga minat ngikut latihan yoga.

Omas: “Bener gitu dengan latihan yoga bisa ngilangin kebiasaan buruk menggigit kuku jari tangan elu, Ti?”

Yati Pesek: (Dengan sedikit senyum kecut) “Nggak gitu juga, Mas! Malahan gw sekarang pindah jadi gigit kuku jari kaki, karena gara-gara latihan yoga, kaki gw jadi lentur dan gampang gw tekuk dan gw masukin ke mulut gw!”

Omas: (Gigit sepatu yoga).


4. Pantun Lucu Tentang Kuku

Cowok: “Membawa badik pergi keladang, Sampah dibakar dipanas terik. Mengapa adik kukunya panjang, Apakah agar kelihatan cantik?”

Cewek: Sampah dibakar dipanas terik, Sampah berasal dari akar dan cabang. Bukan karena agar adik nampak cantik
Sumpah, untuk mencakar muka abang

Cewek: Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.


5. Tebak-Tebakan Kuku Yang Bikin Sial

Tanya: “Kuku apa yang bikin sial?”

Jawab: “kuku, tuk dirimu jadi monyet.”


6. Cerita Lucu Gara-Gara Kuku Panjang

RatmiB29: “Mbakyu, kok kukunya panjang banget, apa gak repot kalo cebok?”

Nunung: “Ini seni Mi, lagian pertanyaan kamu aneh banget sih? Ntar pinjam tangan kamu aja kalo saya cebok yah,
gimana? Kan kuku saya panjang.”

RatmiB29: “Waach, kurang ngajar nih mba Nunung, bikin saya gak doyan makan aja.”

Nunung: “Hahaha,, lagian kamunya sih, saya yg suka kenapa situ yg repot?!”

RatmiB29: (Diam umpetin tangan).