12 Cerita Lucu Tentang Jari Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jari – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Jari yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Jari yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jari Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Fungsi Jari Tengah Setelah Menikah

Pada tahun 1985, seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh. begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak. nanti kalo kamu sudah gede, sudah nikah, baru ayah kasih tau, sabar yah.”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkawinan sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”

Ayah: “Oh iyah. begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah. itulah fungsi jari tengah.”

Anak: “Maksud ayah?”

Ayah: “Ah, kamu ini gimana sih, yah itu gunain jari tengahmu itu.”

Anak: “Gimana caranya??”

Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih. jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu. sambil bilang: “GUE UDAH CAPEK BEGO!”


2. Cerita Lucu Jari: Pamer Teknologi

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, bip, bip, bip.. Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

Orang Amerika: “Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya.”

Ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya,

Orang Jepang: “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP.”

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’.

Orang Jepang dan Amerika: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda?”

Orang Indonesia: “Oh maaf, saya baru terima Fax.”


3. Cerita Lucu Jari Telunjuk

Suatu hari Bagong merasa kesakitan lalu pergi ke dokter untuk memeriksakan diri.

Bagong: “Dok, tolong saya semua terasa sakit.”

Dokter: “Bagian mana pak? Tolong lebih jelas.”

Bagong: (Menyentuh lututnya dengan jari telunjuk) “Tuh sakit pak. (menyentuh pipinya) Aduh, lebih sakit lagi yang ini pak.”

Dokter: (Memeriksa seluruh tubuh Paijo, dan memberikan diagnosanya) “Ternyata jari telunjuk bapak patah.”


4. Cerita Lucu Mencelupkan Jari Ke Kolam Istri

Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku. Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya.

Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama-kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya. Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini,

Suami: “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”

Istri: “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini.”

Suami: “Ah, nggak sama sekali kok!”

Istri: “Lantas, kenapa kau melakukan itu terus-menerus?”

Suami: “Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”

Istri: “Kurang azaaarrr!!”


5. Kisah Lucu Jari: Praktikum Kedokteran

Suatu hari di praktikum kedokteran.

Dosen: “Hari ini kita belajar mengenai tubuh sesungguhnya, untuk itu kita akan mempelajari mayat!” (Lalu didatangkanlah sebuah mayat) Pelajaran pertama, tidak boleh jijik! (lalu memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut, dan kemudian menjilat jarinya) Nah, kalian lakukan seperti yang saya lakukan tadi!”

Walaupun banyak yang teriak-teriak dan muntah-muntah karena tidak tahan, toh akhirnya semua mahasiswa melakukan itu satu persatu.

Dosen: “Nah sekarang pelajaran kedua, ketelitian. Perhatikan, tadi yang saya masukkan adalah jari tengah, sedangkan yang saya jilat adalah jari kelingking!!”


6. Cerita Lucu Jari Yang Terluka

Ateng yang sedang bermain kelereng dengan teman-temannya merasa kesakitan karena jarinya terluka. Lalu semua teman Ateng membawanya ke rumah dokter yang kebetulan dekat dengan tempat mereka bermain. Sambil merengek kesakitan saat diperiksa dokter.

Ateng: “Pak dokter, apakah saya masih bisa main piano setelah jari saya ini sembuh kembali?”

Dokter: (Dengan senyuman) “Tentu saja kamu akan bisa bermain piano lagi”.

Ateng: (Dengan penuh kegirangan) “Yeeee, akhirnya. Bapak memang dokter yang sangat hebat. Tadinya saya tidak bisa main piano.”

Dokter: (Gigit Jarum Suntik).


7. Cerita Lucu Operasi Jari Putus

Seorang pria bekerja dengan gergaji listrik tanpa sengaja memotong semua jari-jarinya. Di ruang gawat darurat,

Dokter: “Beri saya jari anda, dan saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan.”

Pasien: “Tapi saya tidak memiliki jari-jari!”

Dokter: “Kenapa anda tidak membawa jari-jari itu?”

Pasien: “Dok, saya tidak bisa memungutnya..”


8. Cerita Lucu Jari: Arti Sebuah Cincin Pernikahan

Seperti yang semua orang tahu, cincin pernikahan biasanya dipasang di jari manis. Itu berarti seseorang tersebut menikahi orang yang tepat. Jika cincin pernikahan itu dilepas untuk selamanya, itu berarti pasangan sudah tidak lagi cinta satu sama lain. Tapi fenomena aneh saya temukan kemarin ketika makan siang di kantin kantor. Saya melihat seorang pria memakai cincin pernikahannya di jari tengah.

Saya: (Dengan penuh penasaran) “Ehemmm.. Maaf pak mau tanya. Kok bapak pakai cincin pernikahannya di jari tengah, pak? Bukanya di jari manis ya pak. Apa ada artinya, pak?”

Pria: “Iya. Ada artinya. Jika Mas pakai cincin di jari yang benar, jari manis, berarti Mas nikah sama istri yang benar. Nah saya nikah sama wanita yang salah, Mas.”

Saya: “Owh..”


9. Tebakan Lucu Jari: Perbedaan Dokter

Tanya: “Apa bedanya dokter mata dan dokter kandungan?”

Jawab: “Bedanya pada cara kerja jari tangan waktu membuka obyek pemeriksaan. Dokter mata: Ibu jari dan telunjuk, membuka obyek secara vertikal. Sedangkan Dokter kandungan: Ibu jari dan telunjuk, membuka obyek secara horisontal.”


10. Cerita Lucu Jari: Dokter Vs Anak Kecil

Seorang anak laki-laki pendiam yang berumur 3 tahun untuk pertama kalinya di antar ke dokter gigi untuk melakukan check-up dan pembersihan gigi. Seorang perawat dengan sangat sabar mencoba untuk memulai percakapan dengannya, tapi si anak tidak memberi respon apapun. Sesudah selesai membersihkan gigi anak itu, perawat memanggil dokter gigi untuk melakukan pemeriksaan terakhir. Dokter gigi yang juga senang dengan anak-anak mencoba untuk mengajak anak itu berbicara.

Dokter: “Berapa umurmu?” (tidak mendapat respon) “Kamu tidak tahu umurmu ya?”

Anak Kecil: (Mengangkat tiga buah jari kecilnya).

Dokter: “Oh, dan apakah kamu tahu umur berapa itu?”

Anak Kecil: (Tiga buah jari kecil diangkat ke atas)

Dokter: “Kamu nggak bisa ngomong ya?”

Anak kecil: (Memandang si dokter dengan jengkel) “Dokter nggak bisa berhitung ya?”


11. Cerita Lucu Jari Telunjuk Yang Mahal

Pada suatu hari, Nunung pulang kerja dengan menumpang bus umum, baru saja ia akan naik ke atas bus, sopir telah menutup pintu bus. Nunung segera menahan pintu itu dengan tangannya, akhirnya dengan tak sengaja tangan kanannya terjepit pintu, oleh karena itu ia seketika menjerit kesakitan.

Kemudian Nunung dengan sikap sungguh-sungguh mencatat nomor plat bus tersebut, lalu menyempatkan diri ke rumah sakit untuk melakukan check up, dokter yang memeriksanya akhirnya mengatakan bahwa jari telunjuk tangan kanannya telah patah.

Nunung bukan main gusarnya, ia segera pergi mencari seorang pengacara. Ia berketetapan hati mendakwakan perusahaan bus umum itu ke pengadilan negeri. Ia akan menuntut ganti rugi sebesar Rp.1 milyar.

Pengacara: (Dengan takjub memandang Nunung sejenak) “Bu, uang ganti rugi sejumlah ini hanya bisa didapat dengan jalan menggarong bank! Sebuah jari tak bisa minta ganti rugi sebesar ini Bu!”

Nunung: (Dengan suara keras) “Ah, kamu nggak tahu, betapa pentingnya jariku itu! Jari itu biasanya kugunakan khusus untuk mengomando suamiku!”


12. Kalimat Lucu Jari: Saat Cowok Tak Muda Lagi

1. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.

2. Dulu tidur berhadap-hadapan, sekarang beradu pantat. (buat yang sudah married).

3. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin.

4. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan.

5. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras.

6. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.

7. Dulu sering siul2in cewe, sekarang malah siul2in burung.

8. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.

9. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.

10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan.

11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda.

12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.

13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih.

14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat.

15. Dulu sering mengacungkan jari kelingking, sekarang mengacungkan jari telunjuk.

loading...