16 Cerita Lucu Penyakit Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penyakit – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Penyakit yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Penyakit yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

16 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Penyakit Yang Gokil

1. Cerita Lucu Penyakit: Obat Aneh

Pasien: “Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.”

Dokter: “Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.”

Pasien: “Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?”

Dokter: “Bukan. Ini kotak paku payung.”


2. Cerita Lucu Penyakit Mata Akut

Seorang pasien sedang di tes matanya oleh dokter, untuk mengetahui jeniss penyakitnya.

Dokter: “Gambar apa ini?”

Pasien: “Uang Dollar.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar uang apa?”

Pasien: “Uang Rupiah.”

Dokter: “Benar, kalau ini gambar apa?”

Pasien: “Yen Jepang, Dok!”

Dokter: “Ya cukup, anda punya penyakit mata akut.”

Pasien: “Penyakit mata apa Dok?”

Dokter: “MATA DUITAN!”


3. Cerita Lucu: Penyakit Kelamin Yang Aneh

Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,

Pasien: “Dokter, alat kelamin saya kok merah-merah?”

Dokter: “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular. (Lalu dokter dan pria itu pun masuk ke kamar periksa untuk diperiksa) Coba kita lihat alat kelamin saudara”. (Setelah melihat dengan teliti dokter pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya).

Pasien: “Bagaimana dok, apa penyakit saya?”

Dokter: ”Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal.”


4. Kata-Kata Lucu Penyakit Karena Jatuh Cinta

Jatuh cintanya gampang, mengungkapkannya yang susah. Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah-ngalahin ujian masuk perguruan tinggi negeri. Pokoknya mulut terasa kaku, lidah jadi kelu. Pokoknya ngga kuku dech kalau udah begitu, maka dipendamlah cinta dalam kalbu, hanya Tuhan dan rumput bergoyang yang tau.

Nah pernahkah kamu memendam cinta? Kalau pernah don’t worry, Kamu bukan seorang psycho. Tapi HATI – HATI lho, jangan suka terlalu lama memendam cinta, nenek bilang BAHAYA. Penelitian membuktikan kalau terlalu lama memendam cinta, bisa menimbulkan penyakit berbahaya.

Berikut daftar penyakit cinta berbahaya:

1. HIV = Hanya Impian Velaka.

2. AIDS = Akibat Impian Dipendam Setahun

3. PMS = Pedihnya Menanti Sentuhanmu.

4. SARS = Sakit Akibat Rasa Suka.

5. TBC = Tekanan Bathin Cinta.

6. SAKAW = SAkit KArena engkaW.

7. KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih?

8. FLU = Feeling Lonely.

9. PUSING Ya minum obat dong.


5. Kalimat Lucu Penyakit Abad Ke-21

– OGAH PRIHATINIS

Penyakit SSG (Suka Suka Gue) menyerang anak-anak remaja, tetapi orang tua pun bisa kena.

Gejala-gejalanya: Badan bongsor, gemuk dan bawaannya pingin happy-happy, senang-senang, ogah menderita, malas bekerja/belajar, maka lebih suka menonton daripada membaca dan bermain daripada belajar atau bekerja. Sebagai akibatnya jadi gampang ngantuk, lupa dan akibatnya menaikkan kadar kolesterol. Penyakit ini susah disembuhkan. Sangat merepotkan keluarga, pasangan dan guru.

– GILA HARTANIS

Penyakit HUV (Hidup untuk Verut). Menyerang dewasa yang udah bekerja, alias tahu duit. Lebih ganas daripada penyakit anjing gila atau sapi gila.

Gejala-gejalanya: Mata hijau (alias mata duitan!), Kerasa haus terus (haus uang, haus barang, haus kekuasaan). Susah tidur, otak berputar-putar terus. Pasien ini tidur 3-4 jam saja sehari. Kalau sudah parah, penyakit ini membuat pasiennya hilang ingatan!

– GENGSIANISTIS

Penyakit ini menimpa segala umur, dari anak-anak sampai kakek-nenek. Penyakit ini ditularkan dari mulut ke mulut, dan juga lewat layar kaca. Penyebab belum terdeteksi, nampaknya asli dari dalam diri sendiri.

Gejala-gejalanya: Kepala mendongak ke atas, wajah menyeramkan (atau diseram-seramkan), dan gampang marah, karena penyakit ini menyerang otak pengendali rasa malu dan menaikkan kadar sombongsit sehingga pasien akan merasa lebih dari yang lainnya. Khusus untuk pasien berumur muda, penyakit ini membuat pasien alergi terik matahari, suka yang halus-halus, serta demen di ruang ber-AC, berjam-jam disalon, spa, doyan jamu-jamuan, lotion, dan perawatan tubuh. Kalau sudah parah penyakit ini bisa sungguh amat sangat menakutkan. Pasiennya gampang lupa, lupa dirinya, lupa temannya dan terutama lupa Penciptanya!

– SHOPPING SYNDROME

Penyakit ini menyerang kaum wanita, terutama 25-55 tahun.
Gejala-gejalanya: kalau lihat baju dan sepatu baru, mata susah berkedip, wajah berbinar-binar dan mulut ngiler, kaki tak bisa diam, tak betah di rumah dan pingin keluyuran melulu ke mall.

Kalau sudah parah, penyakit ini nggak tanggung-tanggung akibatnya:

Stadium 2: Dompet sendiri amblas.

Stadium 3: Dompet suami amblas.

Stadium 4: Dompet temen atau saudara amblas! Sangat menular!!


6. Cerita Lucu Penyakit Menular

Suatu hari, ada seorang wanita muda yang cantik dan seksi pergi ke dokter, karena belakangan ini payudara nya mengeras.

Cewek: “Dok, kok akhir2 ini payudaras aya mengeras ya?”

Dokter: “Coba sini bu, tolong lepas baju dan pakaian dalam anda.”

Setelah dibuka, akhirnya dokter itu memegang payudara si wanita tadi.

Cewek: “Gimana dok?”

Dokter: “Sepertinya ini penyakit menular Bu, soalnya sekarang justru saya yang mengeras.”


7. Cerita Lucu Ciuman Mengobati Penyakit

Alkisah sore itu Mono dan Nunung sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.

Nunung: “Bang Mono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong.”

Mono: “Sini abang cium, pasti ntar sembuh.” (langsung mencium bibir Nunung).

Nunung: “Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.”

Mono: “Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.” (kemudian menciumi leher Nunung).

Nunung: “Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Nunung, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Nunung yang sakit.”

Mono: “Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit.” (lagi-lagi menciumi dada Nunung).

Mendengar percakapan itu, Nenek Nunung yang daritadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Mono.

Nenek: “Nak Mono, ternyata Nak Mono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.”

Mono: (Kaget) “Iya nek, ciuman Mono bisa nyembuhin banyak penyakit.”

Nenek: “Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.”


8. Cerita Lucu Penyakit: Obat Herbal Yang Aneh

Petruk: “Dok! Kok bibir saya pecah-pecah dan rasanya dada saya kok kerasa sesak terus ya? Kira-kira saya mengidap gejala sakit apa, ya?”

Dokter Semar: “Waduuuh! Kayanya itu termasuk gejala-gejala penyakit berbahaya, Sdr. Petruk!”

Petruk: “Maaf, Dok! Bisa disebutkan lebih detil nama penyakit saya itu?”

Dokter Semar: “Nama penyakit anda adalah LAIN DI BIBIR LAIN DIHATI! Sebuah penyakit yang agak langka, Sdr. Petruk!”

Petruk: (Bingung dan Ketakutan) “Kira-kira penyakit saya itu bisa sembuh, Dok?”

Dokter Semar: “Hmmm, bisa, bisa! Penyakit anda bisa sembuh total, kok! Asalkan ditangani dengan teliti, mendalam, dan yang paling penting adalah diobati dengan ramu-ramuan herbal tanaman alami yang manjur, Sdr. Petruk!”

Petruk: “Alhamdulillah, Dok! Nama tanaman herbal itu apa ya, Dok? Biar saya bisa cepet cari dan saya juga bisa segera meminumnya, Dok!”

Dokter Semar: “Oh baik, baik! Obat herbal yang manjur itu berasal dari tanaman SEMANGKA YANG BERDAUN SIRIH, Sdr. Petruk!”

Petruk: (Tepok Jidat) “&%$@#%&%$@#??”


9. Kisah Lucu Penyakit Yang Sering Menyerang Para Pekerja

Penyakit yang paling parah menyerang para pekerja di tahun ini:

1. Ginjal = Gaji ingin naik terus tapi kerja lamban.

2. Radang paru = Rajin datang, pulangnyapun buru-buru.

3. Batuk = Bawaannya ngantuk melulu.

4. Jantung = Jarang masuk kantor tapi terus mengharap gaji.

5. Flu = Facebookkan melulu.

6. TBC = Terus-terusan BBM-an coi.


10. Cerita Lucu Penyakit Flu Burung dan Sapi Gila

Seorang wanita muda pergi ke dokter dengan rasa kepenasaran. Dia hendak berkonsultasi mengenai beberapa penyakit yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Wanita: “Dokter, saya ingin penjelasan y”ang sedetail-detailnya mengenai penyakit flu burung dan sapi gila. Sebenarnya ciri-cirinya bagaimana dok?

Dokter: “Penyakit flu burung ditandai dengan burung tersebut pilek, batuk-batuk dan demam.”

Wanita: “Terus bagaimana cara mengobatinya, dok?”

Dokter: “Gampang, kasih Panadol aja nanti juga sembuh.”

Wanita: “Kalau penyakit sapi gila itu seperti apa dok?”

Dokter: “Sapi gila itu ciri-cirinya, sapinya suka senyum dan ketawa sendiri, kadang nangis di pinggir jalan. Suka ngomong sendiri dan jalan-jalan ngga tentu tujuan.”