18 Cerita Lucu Kelamin Yang Bikin Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kelamin – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kelamin yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kelamin yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

18 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kelamin Yang Bikin Gila

1. Cerita Lucu Pergi Ke Dokter Kelamin

Bagong menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.

Bagong: “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”

Dokter: “Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku.”

Bagong langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat barang yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai. Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.”

Dokter: “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?” (berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya).

Bagong: “Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi.”

Dokter: “Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu boleh pukul saya!”

Bagong: (Dengan nada sedih) “Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini.”

Dokter: “Wakakkakakakaka..”

Bagong: (Buk,, Bu,, Buk,,).


2. Cerita Lucu Kelamin: Penyebab Semut Yang Selalu Tegur Sapa

Semut, hewan yang berkoloni, pekerja keras dan selalu gotong royong. Semut juga hewan yang memiliki kesopanan yang luar biasa karena setiap berjumpa dengan semut satu dengan yang lain saling tegur sapa. Ini sejarahnya kenapa semut selalu tegur sapa jika berpapasan.

Dijaman nabi Nuh terjadi banjir yang maha dahsyat. Sebelum terjadi banjir nabi Nuh sudah diperintahkan untuk membuat kapal yang bisa menampung semua mahluk hidup yang ada dibumi. Air banjir sudah menenggelamkan bumi , nabi Nuh dan pengikutnya selamat serta hewan dan tumbuh-tumbuhan. Supaya hewan tidak punah maka setiap jenis hewan berpasang-pasangan dari dinosaurus sampai semut.

Didalam kapal ada peraturan bagi hewan supaya tidak kawin sehingga tidak menghasilkan keturunan yang bertujuan untuk menghemat makanan sampai banjir surut. Agar peraturan tersebut tidak dilanggar maka diambil kebijakan dengan melepas alat kelamin jantan. Dengan berat hati semua hewan jantan melepas alat kelaminnya dan di taruh di lemari pendingin supaya tetap segar sampai banjir surut. Biar alat kelamin tertata rapi ditempat penyimpanan oleh panitia diabsen dari hewan paling besar sampai hewan paling kecil.

Panitia: “Dinosaurus, punya kamu letakan paling atas”

Dinosaurus: “Iya.” (dengan muka kusut).

Panitia: “Selanjutnya gajah letakan dibawahnya.”

Dan seterusnya sampai yang terakhir semut. Dengan berjalannya waktu banjirpun surut, penumpang kapal segera turun kecuali hewan-hewan jantan ini yang terlebih dahulu untuk mengambil alat kelaminnya. Ternyata sebelum pengambilan resmi alat kelamin, gajah secara diam-diam sudah mengambil duluan. Karena gajah yang pertama mengambil dia bebas memilih yang mana ia suka maka gajah mengambil punya dinosaurus yang lebih besar dan panjang, agar istri gajah tambah sayang (kata suara hati gajah). Waktu pengambilan alat kelamin dibuka dan panitia mengabsen seperti waktu dulu (hewan besar sampai kecil).

Panitia: “Pertama dinosaurus silahkan ambil.”

Dinosaurus: (Kaget) “Loh anu ku mana kok tidak ada? Anuku dikemanakan pak panitia”

Panitia: “Lah dulu diletakan dimana din?” (sambil gemetar)

(Setelah melihat kejadian tersebut binatang-binatang yang mengantri dibelakang mulai panik jangan-jangan anunya juga ilang. Maka terjadi dorong-mendorong sesama hewan untuk segera mengambil anunya masing-masing).

Daripada tidak punya alat kelamin dia (dinosaurus) mengambil alat kelamin sekaligus dua supaya sesuai semula (milik gajah dan kuda) giliran kuda mau ambil anunya hilang dia asal ambil yang penting bisa buat bikin keturunan dan seterusnya sampai yang paling buncit semut. Pas giliran semut mau mengambil alat kelamin di lemari ternyata sudah habis tak tersisa.

Si semut terus mencari disela-sela lemari pendingin kekolong meja kursi tempat tidur sampai ke pinggir kali, LOH!! Karena semut mempunyai jiwa sabar dia tetap mencari dimana alat kelaminnya sekarang, walaupun jaman sudah modern seperti ini dia masih mencari. Ini didengar dari percakapan setiap semut yang berpapasan pasti ia sambil ngomong “sudah ketemu belum” dan dijawab “belum” “ya sudah dicari terus sampai ketemu”. Nah itu kenapa semut setiap berpapasan saling tegur sapa karena mencari “anu”nya yang hilang.


3. Cerita Lucu Dokter Kelamin

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dipusara makam terletak batu nisan berbentuk “HATI”.

Petruk: “Sudah, ikhlaskan saja, jangan menangis.”

Dokter: “Mas, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?”

Petruk: “Semua orang pasti mati, Dok!”

Dokter: “Begini lho, Mas Petruk, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni.”

Petruk: “Ooo, teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?”

Dokter: “Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati.”

Petruk: “Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?”

Dokter: “Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya.”

Petruk: “Emang dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Mas Petruk!!”


4. Cerita Lucu Dokter Kulit Dan Kelamin

Dua jam menunggu dokter spesialis kulit dan kelamin, membuat Omas kesal.

Omas: “Dokter, seminggu lalu dokter janjikan saya akan segera dioperasi. Tapi, sekarang malah dokter minta dokter THT mengoperasi hidung saya. Gimana sih dokter ini?”

Dokter: “Begini ya Nona Omas. Saya tak mau hasil operasi saya tidak diketahui dengan baik oleh pasien saya.”

Omas: “Maksudnya?”

Dokter: “Itulah alasan saya meminta dokter THT mengoperasi hidung nona lebih dulu.”

Omas: “Memangnya kenapa dengan hidung saya. Kan tidak ada masalah?”

Dokter: “Bagaimana jika nona Omas ikuti pendapat saya. Karena saya tak akan melakukan operasi jika nona tidak terlebih dahulu melakukan operasi hidung.”

Omas tak mampu melawan kekuasan dokter. Ia pasrah dan mengikuti saran dokter kulit dan kelamin. Dan, itu artinya sepanjang hari ini, ia akan berada di rumah sakit. Setelah menunggu dua jam lebih, akhirnya ia bisa menemui dokter THT.

Omas: “Dokter, apa alasan dokter kulit dan kelamin meminta saya melakukan operasi hidung?”

Dokter: “Begini nona Omas. pendapat dokter kulit dan kelamin benar. Ia tak mau hasil operasinya tidak diketahui oleh pasiennya.”

Omas:“Maksud dokter?”

Dokter: “Coba nona ingat-ingat. Apakah nona tidak membaui sesuatu di sini?”

Omas: “Bau apa dokter?”

Dokter: “Apakah hidung nona tidak membaui sesuatu?”

Omas: “Tidak ada bau apa-apa kok, dokter.”

Dokter: “Itulah alasan dokter kulit dan kelamin mengirim nona ke saya.”

Omas: (Merasa dipermainkan oleh kedua dokter spesialis ini) “Dokter jangan macam-macam ya. Saya itu dari pagi di rumah sakit ini. Tadi saya nunggu dokter kulit dua jam. Sampai ketemu dokter, saya nunggu dua jam lagi. Kok sekarang dokter malah bicara yang gak jelas begitu?”

Dokter: “Nona Omas tahu apa penyebab dokter kulit tak mau segera mengoperasi vagina nona?”

Omas: “Memangnya ada apa dengan vagina saya, dokter?”

Dokter: “Tadi saya tanya, apa nona tidak membaui sesuatu? Apa jawab nona?”

Omas: “Ya tidak bau apa-apa.”

Dokter: “Itulah alasannya hidung nona harus dioperasi dulu.”

Omas: “Kata dokter kulit dan kelamin, vagina saya yang ada masalah. Sekarang ketemu dokter THT, malah hidung saya yang bermasalah. Memang bau apa, sih, dok?”

Dokter: “Baunya menyengat sekali.”


5. Cerita Lucu Memotong Alat Kelamin Karena Penyakit

Karena kencan dengan 40 cewek, Ateng kena penyakit kelamin. Dia pergi ke rumah sakit kulit & kelamin. Setelah diperiksa,

Dokter: “Busyeeettt, ini penyakit berbahayaaa. Kelamin bapak mesti diamputasi supaya tidak menjalar kemana-mana.”

Ateng: (Lemeess dan putus asa) “Saya akan berfikir dulu ya pak..”

Dokter: “Terseraahhh!!”

Saat pulang Ateng melewati klinik tong seng, Ateng pun langsung mampir ke klinik itu. Setelah diperiksa,

Sinshe Tong seng: “Waaahhh,, ni penyakit belbahaya dan langka, lu udah pelgi ke doktel?”

Ateng: “Iya ngkoh, kata dokter mesti diamputasi!!”

Sinshe tong seng: “Haiiyyaaa dasal doktelnya mata duitan, sikit-sikit opelasi, sikit-sikit opelasi, maunya duuuuiiitt aja.. ini tidak pellu sampai dioplasi segala, apalagi diamputasilaah, gila tu dokTell.”

Ateng: (Lega, dalam hatinya) “Akhirrnyaaa ada aja dewa penolong buat gue, yang membuat gue bisa menambah koleksi cewek lebih banyak Lagi niech, ciihuuuyyy.”

Ateng: “Jadi kelamin saya tidak perlu diamputasi, koh??”

Sinshe Tong seng: “Tidak. Lu olang minum jamu helbal ini aja, telus ni salep lu oles ditempat sakit tidak pellu dipotong. lu tunggu 3 hali yah..”

Ateng: “Sembuh ya, koh?”

Sinshe Tong seng: “Nanti copot sendiLii.”


6. Kisah Lucu Penyebab Alat Kelamin Pria Disebut Burung

Kita sudah banyak tau bahwa alat kelamin pria sering disebut dengan “burung”, kalo bahasa Inggris juga “cock” atau ayam jantan. Kata ‘kont*l’ sebenarnya juga awalnya dari kata ‘kutilang’ yang karena sering disebut oleh orang latah, jadinya kepeleset lidah nya. “Eh bagus ya burung kuti,, kont*l,, nya!” Tapi sebelumnya, kita harus berpikir dan mengetahui, sebenarnya apa sih burung itu? Unggas bangsa burung (Inggris: poultry) adalah jenis hewan ternak kelompok burung yang dimanfaatkan untuk daging dan atau telurnya. Umumnya merupakan bagian dari ordo Galliformes (seperti ayam dan kalkun), dan Anseriformes (seperti bebek).

Kalau kita lihat, apa-apa saja hal yang sama yang dimiliki oleh alat kelamin pria maupun golongan hewan unggas ini:

– Telur

Alat kelamin pria mempunyai 2 telur yang berguna untuk produksi sperma yang dibutuhkan untuk reproduksi spesiesnya. Begitu juga unggas mempunyai telur yang berguna dalam reproduksi juga. Cocok.

– Bulu

Ini udah jelas banget kan, meskipun bentuknya agak2 beda, yang satu lebih ke rambut, satunya lebih ke bulu beneran. Tapi kita sebutnya disini bulu aja. Bulu-bulu di keduanya ini berguna untuk melindungi diri dari keadaan luar.

– Leher Yang Panjang

Ini udah jelas juga kan, keduanya mempunyai leher yang panjang yang sangat berguna untuk menyusup ke dalam lubang-lubang yang sempit dalam rangka mencari mangsa atau makanan.

– Bisa Mematuk

Jenis unggas mempunyai paruh yang keras dan tajam untuk mematuk. Alat kelamin pria juga bisa mematuk loh, jangan salah. Kalau unggas mematuk pohon ataupun tanah untuk mengambil makanan, kalau alat kelamin pria, sekali patuk, efeknya bisa sampai 9 bulan.

– Harus Dikandang

Burung biasanya dikandangin, apalagi kalau burung yang bagus-bagus. Alat kelamin pria juga harus dikandangin, apalagi kalau yang punya sering enggak tahu diri dan suka jajan.Kalau burung tidak dikandangi maka dia bisa kabur kemana-mana. Begitu juga dengan alat kelamin pria, kalau enggak dikandangin atau kandangnya geser dikit, sering membuat keadaan enggak enak dan merasa ada yang “salah ” dan “gantung”.

– Suka Dielus

Unggas suka dielus, apalagi alat kelamin pria. Biasanya burung kalau dielus jadi seneng dan jadi lebih jinak. Nah kalau alat kelamin pria abis dielus biasanya jadi lebih kuat dan malah enggak jinak. Sekarang sudah jelas kan kenapa dua benda tersebut saling berhubungan? Jadi kalo besok ditanya orang udah bisa jawabnya ya.


7. Cerita Lucu Alat Kelamin Merah-merah

Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,

Pria: “Dokter, alat kelamin saya kok Merah-merah?”

Dokter: “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular. Coba kita lihat alat kelamin saudara”, kata sang dokter. (Setelah melihat dengan teliti dokter itu pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya).

Pria: “Bagaimana dok, apa penyakit saya?”

Dokter: “Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal.”


8. Cerita Lucu Alat Kelamin Kebiru-biruan

Si Ateng yg gemar bermain cewek tiba2 menyadari bahwa “biji”nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an. Karena panik dia pergi ke dokter kelamin.

Ateng: “Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?”

Dokter: “Coba saya periksa dulu” (Setelah memeriksa. si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat).

Ateng: “Apakah ngga papa dok?”

Dokter: “Ngga, ga papa kok, kan masih ada yg kanan. Makanya jgn suka main cewek sembarangan.”

Ateng: (Setelah dilakukan operasi. beberapa hari kemudian Ateng kembali lagi ke dokter) “Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?” (mulai panik).

Dokter: “Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga.”

Ateng: “Aduh, emang ga papa dok?”

Dokter: “Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh. OK??” (Kemudian operasi dilakukan).

Ateng: (Beberapa hari kemudian. Kembali lagi ke dokter) “Ampun dok, sekarang “anu” saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?” (bertambah stress).

Dokter: “Ya udah, ‘anu’ kamu juga harus diamputasi.”

Ateng: “Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya?”

Dokter: “Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting kamu tetap bisa kencing. Tenang aja OK,, bisa, kok.”

Ateng: (Beberapa hari kemudian. balik lagi ke dokter) “Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn! Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!”

Dokter: (Kemudian dokter. memeriksa kembali dengan lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan) “Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!”

Ateng: “ß?ª?.&*%!!” (jatuh pingsan).


9. Cerita Lucu Sebutan Untuk Penyuka Seks Berbeda Jenis Kelamin

Petruk: “Reng! Lu tau nggak laki-laki yang dibilang HOMO alias hombreng itu apa?”

Gareng: “Itu kan laki-laki penyuka sesama jenis kelamin, kan?”

Petruk: “Pinteeer! Tumben otak lu adaan juga, Reng!”

Gareng: “Siapa dulu yang jawab? Gareng bin Semar tea!”

Petruk: “Halaaah! Baru bisa jawab gitu aja idung lu udah kembang-kempis kaya yang mau terbang aja!”

Gareng: “Sirik aja lu kalo gw bisa jawab juga, Trukk!”

Petruk: “Coba gw kasih pertanyaan lagi. Kalo yang disebut LESBI itu apaan?”

Gareng: (Mulai menjawab dengan cara sok ilmiah) “Itu sebutan buat perempuan yang lebih tertarik secara seksual kepada perempuan juga!”

Petruk: “Ckckckckck! Bener-bener luar biasa jawaban “rada ilmiah” elu, Reng! Dan ini nih pertanyaan terakhir dari gw, kalo sebutan buat orang DENGAN ORIENTASI S3KS BEDA JENIS KELAMIN, apa Reng?”

Gareng: (Mati gaya) “Ng,, ng,, ng,, apa yah? Perasaan model normal gitu mah nggak ada sebutannya deh? Nggak kaya homo dan lesbi yang jadi pertanyaan elu tadi, Truk!”

Petruk: “Nah ini! Kumat lagi deh lu, Reng! Kebiasaan otak nggak dipake mikir keluar lagi! Mikir lagi dong yang kenceng, siapa tau lu bisa jawab, Reng!”

Gareng: (Mikir muter-muter sampe setengah idup) “Beneran, Truk! Butek abis otak gw!”

Petruk: “Sebutan buat laki-laki penyuka laki-laki adalah HO-MO, sebutan buat perempuan penyuka perempuan LES-BI, dan penyuka s3ks berbeda jenis, ya namanya HO-BI, begoo!”


10. Cerita Lucu Kelamin: Otopsi

Seorang dokter bedah mayat sedang melakukan otopsi pada mayat seorang lelaki tak dikenal. Dia sangat terkesan dengan alat kelaminnya yang besar dan panjang. Si dokter kemudian memotongnya, membungkusnya, dan kemudian membawanya pulang.

Dokter: “Sayang, saya membawa oleh-oleh istimewa yang kamu idam-idamkan selama ini.”

Istri: (Dengan wajah berseri-seri dia membuka bungkusan yang dibawanya) “Ya ammpunn. Bagong sudah meninggal?!”


loading...