18 Cerita Lucu Kelamin Yang Bikin Gila

11. Cerita Lucu Kelamin: Sedang Buat Adik

Pada suatu malam seorang anak memergoki ayah dan ibunya sedang berhubungan intim.

Anak: ”Papa sedang apa sama mama?“

Papa: (Dengan tenangnya) ”Sedang buat adik untuk kamu.”

Keesokan harinya, si papa mencari anaknya untuk di suruh mandi, tetapi sang papa terkejut bukan main saat melihat si anak sedang memasukkan alat kelaminnya ke dalam knalpot motor.

Papa: ”Nak, apa yang kamu lakukan?”

Anak: (Dengan santai) ”Sedang buat motor untuk ayah.”


12. Kata-Kata Lucu Kelamin: Nama-Nama Artis Aneh

– Artis yg hobi sekali memasak: “KOKKY LUKMAN”

– Artis yg rajin baca Al-Qur’an: “NGAJI CAGUR”

– Artis yg suka banget ngejailin Orang: “USIL SULISTYOWATI”.

– Artis yg ga pernah keujanan: “NORMAN KEMARAU”.

– Artis yg juga bekerja di Sepermarket: “AURA KASIR”.

– Artis cewe yg suka jaga2 malem: “ASMIRONDA”.

– Artis yg suka mengapung di air: “INDRA KEMAMBANG”.

– Artis yg selalu tampil percaya diri: “CHACHA PEDE RIKA”.

– Artis yg laris manis dpt banyak Job: “REZEKI ADITYA”.

– Artis cewe yg punya kelamin Laki-laki: “TITIT KAMAL”.

– Artis yg punya penyakit di leher: “RACHEL AMANDEL”

– Artis yg suka keder dimana aja: “NYASAR KDI”.

– Artis yg juga berprofesi sbg juru bicara: “NIRINA JUBIR”.

– Artis yg suka semaput tiba-tiba: “PINGSAN MAMBO”.

– Artis yg bisa menangkap channel tivi: “PARABOLA RUSADI”.

– Artis yg tinggal di Kota Jogja: “HARVEY MALIOBORO”.

– Artis yg terkenal banget di negara Mesir: “CICI PIRAMIDA”.

– Artis yg sudah lama bercerai dari suaminya: “IKKE NURJANDA”.

– Artis yg sukanya serba cepat dalam hal apapun: “DORCE GA’LAMALAMA”.


13. Cerita Lucu Dokter Spesialis Kelamin Dan Pasien

Dokter: “Anda tertular penyakit sipilis. Apakah selama ini suka jajan diluar?”

Pasien: “Benar, dokter.”

Dokter: “Kenapa suka jajan diluar rumah?”

Pasien: “Ah, dokter ini gimana sih? Kalau di dalam rumah, gimana bisa jajan?”


14. Cerita Lucu Alat Kelamin Pria di Mata Ratu Dunia

Suatu ketika, dilangsungkan lomba Ratu Dunia. Salah satu pertanyaan yang ditujukan pada calon Ratu Dunia adalah “Bagaimana Anda menganalogikan alat kelamin pria sesuai dengan kondisi negara Anda?”

Miss Amerika: “Seperti laki-laki yang sopan, selalu berdiri setiap kali bertemu wanita.”

Miss Philipina: “Seperti gosip, dia berpindah dari satu mulut ke mulut yang lain.”

Miss Israel: “Seperti pencuri, sukanya masuk lewat backdoor.”

Miss India: “Seperti buruh, sanggup bekerja siang dan malam.”

Miss Indonesia: “Seperti mobil Timor, kelihatannya tangguh tapi sebenarnya nggak ada apa-apanya.”


15. Cerita Lucu Penelitian Alat Kelamin

Cowok: “Baca terus mbak, mau ujian yah?”

Cewek: “Bukan mas, lagi penelitian.”

Cowok: “Memang mbak mahasiswa apa?”

Cewek: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke hahahaha..”

Cowok: “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa mbak?”

Cewek: “Alat Kelamin berbagai suku daerah di Indonesia.”

Cowok: “Waah, gimana tuch hasil penelitiannya =?”

Cewek: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus.”

Cowok: “Kenapa?”

Cewek: “Yaa, karena orang Bali kan pintar ukir-ukiran”

Cowok: “Hmm, masuk akal juga”, (dalam hati) “Kalo yang besar?”

Cewek: “Yang besar itu orang-orang Batak!”

Cowok: “waah, Bener juga yah sesuai suaranya yg besar.”

Cowok: “Kalo yang paling Kuat?”

Cewek: “Suku Jawa, sesuai pribahasa Mereka ‘Alon alon asal Kelakon’ jadi mereka lama keluarnya.”

Cowok: “hmm, kalo yang panjang suku apa?”

Cewek: “Suku Sunda, soalnya kebiasaan pake sarung!”

Cowok: “Ooh, eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya?”

Cewek: “Oh iya, saya RatmiB29. Mas namanya siapa?”

Cowok: “Nama saya I MADE ASEP BEJO SITUMORANG!”


16. Cerita Lucu Ganti Kelamin

Mono pergi ke sebuah bar. Melihat ada seorang perempuan cantik sendirian, dia pun menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Setelah berbincang sana-sini, si perempuan mengajak Mono ke apartemennya, dan mereka segera berhubungan sex dengan serunya. Setelah selesai dan duduk bersandar di tempat tidur, Mono melihat ada foto seorang lelaki di atas meja dekat tempat tidur.

Mono: (Merasa kuatir) “Itu suamimu?”

Wanita: “Bukan.”

Mono: “Atau kakakmu?”

Wanita: “Juga bukan.”

Mono: “Jadi pasti pacarmu.”

Wanita: (Dengan tetap menggeleng) “Bukan. Itu fotoku sebelum operasi ganti kelamin.”


17. Cerita Lucu Kelamin: Setan Masuk Neraka

Karena kapalnya rusak kena badai, seorang pastor dan suster terdampar di sebuah pulau tidak dikenal, keadaan mereka sudah tidak karu-karuan, compang-camping, sehingga hal-hal yang sebelumnya pernah mereka lihat jadi terlihat. Setelah sekian lama berdiam diri, akhirnya si pastor tidak tahan lagi,

Pastor: “Suster, sebelumnya saya mohon maaf, itu apa sih?” (sambil menunjuk alat kelamin si suster).

Suster: “Oh,, ini neraka pastor, pastor tidak boleh dan dilarang mengetahuinya.” (Kemudian mereka saling diam lagi. Lama-lama, si suster tidak tahan juga) Pastor, sebelumnya saya juga mohon maaf, itu apa sih, pastor?” (sambil menunjuk alat kelamin si Pastor).

Pastor: “Oh, ini setan. suster juga tidak boleh tahu tentang ini.”

Suster: “Kalau begitu boleh dong setan masuk neraka!”


18. Cerita Lucu Kelamin: Permintaan Berbahaya

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: “Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.”

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan aktor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: “Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”