7 Cerita Lucu Mantan Pacar Yang Kocak Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Mantan Pacar Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Mantan Pacar. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Mantan Pacar dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Mantan Pacar paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Mantan Pacar Yang Kocak Banget

1. Kalimat Lucu Mantan Pacar

1. Bukan salah mantan jika dulu dia ninggalin kamu. Salah sendiri jalanmu lelet!

2. Menyandang status mantan tuh, rasanya seperti jadi juara kedua lomba lari maraton. Dapat piala sih.. Tapi, harus merelakan muka kita ketetesan keringat dari ketek sang juara pertama. Asem, coy!!

3. Jangan menjelek-jelekkan mantan pacar secara berlebihan. Belum tentu kamu bakal dapat pengganti yang lebih jelek lagi.

4. Mantan, mantan dan mantan.. Hanya itu yang ada dalam otakmu? Kalau begitu, cucilah dengan rinso. Membersihkan mantan paling bersih!

5. Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa..

6. Daripada terus mengumbar aib mantan kekasih, lebih baik kau kasih racun tikus

7. Jika kau anggap mantanmu adalah setan.. Kenapa dulu kau ijinkan memasuki nerakamu?

8. Mantan terindah itu yang ngajak married dan sekarang kau panggil papa.. Mantan terjelek itu yang kamu ajak kawin tapi dianya ogah..

9. Siapa bilang dibelakang orang sukses itu ada mantan yang menyesal? Itu hanya kata kata plesetan kocak ngawur belaka. Yang bener tuh.. Di belakang orang sukses pasti ada mantan yang nyeseeeel.. Banget!!

10. Jangan pernah bersumpah “hanya maut yang mampu memisahkan kita”. Karena mantanmu adalah mautmu!!

11. Berhentilah mengupdate keburukan mantanmu di facebook, karena sesungguhnya dia itu buta huruf!

12. Jika kamu sedang bingung antara milih move on atau nerima kembali mantan gebetan yang ngajak balikan, lebih baik datang ke rumah saya aja. Bantuin bersih-bersih..

13. Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!

14. Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha.. Kalau gitu, sama!!

15. Halo mantan… Jika kamu baca tulisan ini, tolong dong balikin hati gue yang udah elo corat-coret dalam keadaan bersih seperti semula. Atau lo bisa nitip biaya laundry 1 trilliun aja…

16. Tak ada yang lebih lucu dan menggelikan selain melihat mantan kita jadian ama mantan yang lain. #jeruk makan jeruk

17. Selagi masih jadian, simpanlah ludah pacarmu. Suatu saat jika udah jadi mantan dan ngajak balik lagi, berikan itu padanya untuk dijilat kembali!

18. Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali.. terpaksa!

19. Lebih baik putus sebelum menikah daripada diputusin setelah.. hamil duluan!

20. Terus mengenang mantan pacar adalah kesibukan orang yang kurang kerjaan.

21. Memelihara rasa sakit hati terhadap mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa!

22. Cara paling manis untuk menyatakan perasaan masih sayang pada mantan adalah dengan cara menjelek-jelekkannya.

23. Mantan yang masih mencintai adalah godaan setan yang paling berbahaya. Maka dari itu, jika dia mulai merayu, segera bacakan ayat kursi. Jika masih gak mempan, lepas ayatnya dan lempar kursinya tepat di kepala!

24. Mantan sejati takkan pernah ngajak balikan lagi, kecuali kau merayunya

25. Jika kamu sakit hati lihat mantan kekasih jalan dengan orang lain, patahin aja kakinya!

26. Pembalasan paling sadis buat mantan adalah dengan cara jadi ibu tirinya.

27. Jangan umpamakan mantanmu bagai barang tak berguna! Bagaimanapun, dia juga manusia. Sama-sama makhluk Tuhan yang punya hati dan perasaan. Ingatlah, dibalik keburukannya, pasti ada kebaikan yang berguna. Maka dari itu, jangan pernah mencampakkannya di tong sampah! Lebih baik, jual aja di OLX!!

28. Jangan bersedih memikirkan nasib mantan. Karena menurut UUD 45, “Fakir miskin dan mantan terlantar dipelihara oleh negara.”


2. Kalimat Lucu Arti Seorang Mantan Pacar

– Mantan adalah tulang rusuk pria lain yang pernah kita pinjam.

– Mantan itu adalah Jodoh made in China.

– Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri.

– Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang.

– Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan.

– Mantan adalah jodoh yang harus diretul.

– Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda.

– Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan.

– 3 hal yang begitu menyakitkan: difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan.

– Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian.

– Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara tiba-tiba.

– Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya.

– Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita.

– Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendiMono.

– Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan.


3. Cerita Lucu Ketika Bertemu Mantan Pacar

Suatu hari Bagong melihat mantan ceweknya, RatmiB29, di ujung jalan sedang berjalan menuju ke arahnya. Bagong sebenarnya ingin sekali ngobrol dengan RatmiB29 walau cuma sebentar, tapi dia merasa gengsi. Akhirnya Bagong pura-pura sedang bertelepon. Tak disangka tak diduga, RatmiB29 malah langsung berjalan cepat mendekati si Bagong..

RatmiB29: “Kamu pake pura-pura telepon segala, Gong.. Buat apaan sih acting begitu.. Norak tau!”

Bagong: “Sorry, tunggu sebentar..” (kepada lawan bicaranya di telepon yang sebenarnya tidak pernah ada alias khayalan belaka. Kemudian Bagong membalikkan badannya ke arah RatmiB29 sang mantan) “Aduuh.. kamu lagi ngaco ya Rat? Berdasarkan apa kamu bisa bilang kalo aku sedang pura-pura telepon?”

RatmiB29: “Coba kamu perhatikan lagi baik-baik.. Jari jempolmu kamu letakkan di telinga, sedangkan Jari kelingkingmu kamu letakkan di mulut.. Nah, coba sekarang tunjukkan dimana Hape-mu??”

(Tengsinnya Si Bagong, semakin terlihat tampak bodoh).


4. Kata-Kata Lucu Tentang Mantan Pacar

– Selamat pagi buat kamu yang terlalu tersakiti oleh mantan.

– Selamat pagi mantan, kita akan bahagia kalo gak ada kata balikan.

– Mantan adalah jodoh yang sudah menjadi alumni.

– Pacar akan terkesan jahat ketika udah jadi mantan.

– Dibalik mantan jadian sama teman, terdapat cemburu yang di balut dengan gengsi.

– Namanya juga kangen. Kadang sama pacar kadang sama mantan.

– Jangan pernah remehkan mantan, dia itu jelmaan setan.

– Selain setan yang sering mengganggu manusia, mantan juga sering mengganggu manusia.

– Baca aturan move on. Sakit hati berlanjut hubungi mantan.

– Jangan ngaku mantan kalo di ajak balikan gak mau.

– Percuma punya pacar cakep kalo gak di pamerin ke mantan.

– Mantan sensitif itu sekali di sapa, balesnya ngajak balikan.

– Kalo punya banyak mantan gini, bingung mau ngajak balikan yang mana.

– Jadilah mantan yang elegan, gak ngajakin balikan tapi di ajakin balikan.

– Punya mantan itu jangan banyak2, nanti susah ngajakin balikan yang mana.

– Romantis itu makan malam berdua sama pacar, di iringi dengan tangisan mantan.

– Jangan bangga ketika diajak pacar malem mingguan. Dulu dia juga gitu sama mantannya.

– Buat yang UN, soal nya di jawab, jangan ngelamun, nanti kerasukan mantan.

– Cie yang nyesek setiap stalking TL mantan. Udah tau nyesek masih aja di stalking.

– Jangan terlalu bangga-banggain pacar baru kamu. Nanti di ketawain sama mantannya.

– Jangan suka jelek-jelekin mantan, kayak lu udah yang paling jelek aja.

– Teman bisa jadi pacar, pacar bisa jadi mantan, mantan bisa jadi pacar teman.

– Biasanya yang belom bisa move on itu, Liat hujan aja nangis, apalagi liat mantan berduaan sama pacar baru nya.


5. Kalimat Lucu Tentang Mantan Pacar
– Bilangnya sih Mantan itu SETAN..

Tapi kok masih aja suka kepo-in aktivitasnya.

Ah, Dasar Dukun sesat PEMUJA SETAN!!
– Bilangnya sih Mantan itu SAMPAH..

Tapi kok masih suka ngorek-ngorekin tentang dia.

Ah, Dasar PEMULUNG apa LALER neh!!
– Bilangnya sih Mantan itu BUANG KELAUT AJA..

Tapi kok atinya masih suka ngejar2 dia.

Ah, Dasar BAJAK LAUT!!


6. Cerita Lucu Tebakan Tentang Mantan

Malam Minggu kali ini hujan lebat datang sangat deras. Walaupun kamar kost Ateng bocor di sana-sini, tapi dia senang karena artinya teman di sebelah kamarnya, Mono, gagal kencan dengan sang pacar dan berita baiknya, tingkat kegalaun Ateng pun berkurang. Tiap kali malam Minggu tiba Ateng memang sering galau karena kesepian tak punya kekasih dan selalu teringat dengan mantannya.

Mono: “Bocor lagi kamar lo, Teng?” tanya Mono yang berdiri di samping pintu hendak masuk.

Ateng: “Iya.” (sambil memegang baskom hitam dan Mono pun masuk).

Mono: “Gue bete nih gak bisa jalan sama cewe gue. Kita main tebak-tebakan aja, yuk! Binatang apa yang hidup di dua alam?”

Ateng: (Diam dan terlihat sedang berfikir).

Mono: “Ah payah lo, masa gitu doang gak tau. Binatang yang hidup di dua alam itu mantan. Karena mantan hidup di alam nyata dan alam pikiran.”

Ateng: (Terdiam dan memandang Mono dengan sengit).

Mono: “Ditempel mudah tapi kalau dilepas susah dan bisa luka, ayo tebak Teng, apa?”

Ateng: “Gak tau, ah!”

Mono: “Jawabannya adalah mantan! Ah, bener-bener payah deh, lo.. Nah, ini yang terakhir nih. Sebutin 3 alasan seseorang susah move on.”

Ateng: (Hampir saja keluar dari ruangan itu namun ditahan oleh Mono).

Mono: “Jawab dulu, dong.” (ngotot)

Ateng: (Tetap diam).

Mono: “Tiga alasan seseorang susah move on itu adalah punya otak, punya hati, dan punya mantan. Ya persis kaya lo gitu, deh.”

Ateng: “Asem lu, Mon!!”


7. Cerita Lucu Mantan Pacar Yang Menyesal

Istri: “Itu kenapa sih si Omas mantan pacar Ayah komen-komen status Facebook Ayah terus?”

Suami: “Udah, biarin aja.”

Istri: “Kok biarin, mau ngerayu-ngerayu ini!!”

Suami: “Yaah maklum, kan di belakang semua pria yang berhasil ada sosok mantan pacar yang menyesal.”