8 Cerita Lucu Humor Lampu Merah Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lampu Merah Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Lampu Merah. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Lampu Merah dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Lampu Merah paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Lampu Merah Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Di Lampu Merah: Nanti Abangku Lewat

Pada suatu hari si Mono sedang naik mobil dengan kawan-kawannya di pusat kota. Sampai di suatu persimpangan jalan lampu merah terlihat menyala, namun si Mono tetap tancap gas. Tentu saja hal itu membuat kawan-kawannya merasa ketakutan dan menegur si Mono.

Teman: “Mon.. Tadi kan lampu merah! Bisa tabrakan nanti kita!!”

Mono: (Dengan santai) “Ah.. Abangku selalu begitu dan sampai sekarang sehat-sehat saja.”

Tak berapa lama kemudian, mobil mereka tiba di persimpangan berikutnya, dan lampu merah juga menyala, Mono tetap tancap gas..

Teman: “wah.. Bisa mati nih kita..”

Mono: “Tenang saja kalian.. Abangku selalu menerobos lampu merah dan sampai sekarang dia sehat-sehat saja..”

Pada suatu ketika mereka tiba di suatu persimpangan dan lampu menyala hijau. Dengan serta merta si Mono menginjak rem mobilnya hingga berhenti.

Teman: (Keheranan) “Kok malah berhenti? kan lampu hijau?”

Mono: (Menanggapi dengan santai) “Tentu sajalah aku berhenti.. Bisa kau bayangkan, di sebelah kanan atau kiri kita kan lagi merah. Lah, kalo abangku lewat dari sebelah sana? bisa hancur kita!!”


2. Cerita Lucu Arti Lampu Merah

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota. Ketika ia melihat di depannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur LaLin-nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti.

Akibatnya, petugas polisi LaLin (Lalu Lintas), mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah. Tidak berapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

Polisi: “Selamat siang, mas!”

Pemuda: “Selamat siang, Pak!”

Polisi: “Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala? Anda tidak tahu, apa artinya merah?”

Pemuda: “Berani, Pak!”


3. Cerita Lucu Pengemis Di Lampu Merah

Pada suatu hari, di sebuah perempatan lampu merah, Ateng si orang gembel sedang meminta-minta kepada pengendara mobil sedan mewah.

Ateng: “Pak, kasian paaak. Tolong Sodakohnya pak.. Buat makan sehari-hari pak.. Udah 4 hari saya belum makan nasi paaaak..”

Pengendara Mobil: “Wow.. Menakjubkan!! Saya mestinya belajar hal ini dari kamu..”

Ateng: “Belajar apa, pak?? Apanya yang menakjubkan? Bapak gak perlu deh meledek orang susah kayak saya..”

Pengendara Mobil: “Kamu memberikan saya ilham..”

Ateng: “Aduh pak.. Omongannya gak usah kemana-mana deh.. Saya cuma butuh uang receh dari bapak..”

Pengendara Mobil: “Iya, iya saya tahu.. Maksud saya, kalo saja saya bisa segigih kamu tidak makan selama 4 hari, tentunya sudah lama saya bisa menurunkan berat badan saya yang udah 90 kilo ini.. Makasih ya.. ehh, udah lampu hijau tuh.. Tetap semangat yaa melangsingkan tubuhnya. Sampai jumpaaaaaa..” (Ngeleos pergi sambil menginjak pedal gas dalam-dalam).

Ateng: “Sialan!! Cuma ngobrol doang!!”


4. Cerita Lucu Melanggar Lampu merah

Karena terburu-buru mengantar anaknya yang berusia 8 tahun ke sekolah, seorang ayah berbelok ke kanan di perempatan padahal saat itu lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Ayah: “Gawat, Nak! Ayah baru saja melanggar lampu merah!”

Anak: “Tidak apa-apa, Yah! Polisi di belakang kita juga baru saja melakukan kesalahan yang sama.”

Ayah: “&*^%$^%&”


5. Cerita Lucu Di Lampu Merah: Jalan Ke Rumah Sakit

Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak polisi.

Pemuda: “Pak.. Pak, mohon ma’af, numpang nanya?? kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak?”

Polisi: “Ooh rumah sakit ya dek! Setelah lampu merah kamu jalan terus.. Terus ada gang kamu belok kiri lalu lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri.”

Pemuda: (Sambil garuk garuk kepala) “Pak!! Kejauhan apa nggak ada jalan pintas biar lebih cepat gitu?”

Polisi: “Kamu maunya jalan pintas?? Gampang kok itu lampu merah kamu serobot terus tabrakin kamu ke truk.. Ntar juga ada ambulans jemput kamu? Langsung masuk rumah sakit!!”


6. Cerita Lucu Menerobos Lampu Merah

Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya..

Polisi: “Apakah sodara tidak melihat lampu merah?”

Pengendara: “Saya lihat, Pak.”

Polisi: “Lalu kenapa sodara tidak berhenti?”

Pengendara: “saya tidak melihat bapak.”


7. Cerita Lucu Di Lampu Merah: Polisi Pembohong

Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya.”

Pria: “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang.”

Polantas: (Menyeringai) “Oya? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya.”

Pria: “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian.”

Polantas: “Mobil curian?”

Pria: “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana.”

Polantas: “Hah? Ada pistol di kotak perkakas?”

Pria: “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi.”

Polantas: “Ada MAYAT di bagasi?”

Pria: (Dengan muka dingin) “Iya Pak..”

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak?”

Pria: “Oh, tentu.” (SIM-nya masih berlaku dan resmi).

Kapolda: “Mobil siapa ini?”

Pria: “Mobil saya Pak. Ini STNK saya.” (Juga masih berlaku).

Kapolda: ”Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana?”

Pria: “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana.” (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana).

Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana.”

Pria: “Baik Pak..” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana).

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi.”

Pria: “Oh, begitukah ceritanya Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah..”


8. Cerita Lucu Di Lampu Merah: Warna Lampu Stopan

Setiap pengendara bermotor harus tahu aturan lalu lintas. Kemaren ada bapak-bapak yang baru pake motor, saat sampai di lampu merah dia berhenti, lampu hijau menyala dia nggak jalan, lampu kuning dia tetap juga nggak jalan. Kebetulan ada pak polantas di sana..

Polantas: “Kenapa bapak berhenti juga, lampu hijau kan lagi nyala?”

Bapak: “Gimana saya mau jalan, satupun warna lampu itu nggak ada yang saya suka!”

loading...