6 Cerita Lucu Humor Surga Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Surga Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Surga. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Surga dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Surga paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

6 Cerita Lucu Humor Surga Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Di Surga: Jam Korupsi

Di depan gerbang surga, banyak manusia yang mengantri untuk diadili oleh Tuhan.. Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.. Tapi ada yang aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya,

Orang Filipina: “Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?”

Malaikat: “Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda.”

Orang Filipina: “Ooohhh begitu.. (sambil berbisik ke yang lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.”

Orang Thailand: “Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!”

Orang Singapore: “Hahahah jam negara gue Slow banget tuh… Kebukti negara gue bersih dari yang namanya Korupsi.Hahahaha..”

Orang Indonesia: (Melihat sekeliling, gak menemukan jam negaranya). “Malaikat, kenapa jam negara saya gak adaaaa?? Saya tidak melihat adanya jam negara sayaaa..”

Malaikat: “Maaf, anda dari negara mana?”

Orang Indonesia: “Indonesia.”

Malaikat: “Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.”

(Mungkin jam Indonesia paling cepat sendiri, jadi dibuat kipas angin).


2. Cerita Lucu Di Surga: Anggota DPR Masuk Surga

Petruk masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka. Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.

Petruk: “Hm, kok dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya?” (di dalam hati, Karena penasaran, Petruk bertanya pada pos Malaikat terdekat).

Malaikat: “Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup..”

Petruk: “Kok bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” (penasaran).

Malaikat: “Dia lagi studi banding aja kok. Besok juga udah balik lagi ke neraka..”


3. Cerita Lucu Penjaga Pintu Di Surga

Suatu hari Si Semar kebagian tugas jaga pintu Surga.

Boss: “Pokoknya jangan biarkan seorang berdosa pun yang masuk ke kerajaan ini!”

Semar: “Siap, Boss!”, kata Semar.

Baru beberapa menit berdiri di pos, ada seorang pencuri datang. Pencuri tempatnya di neraka kan? Maka si Semar menghalangi, nggak ijinkan tuh pencuri masuk ke surga. Si Pencuri ngotot, maksa terus mau masuk.

Pencuri: “Gua udah bertobat, udah hidup baek-baek sebelum mati!” kata si Pencuri.

Semar: “Bohong, coba buktikan, emang elo udah baptis?”

Pencuri: “Udah, gua udah dibaptis kok, pake nama 3 orang lagi.”

Semar: “Coba, kalo emang elo udah bertobat, siapa nama anak Boss gua?”

Pencuri: “Wah.. Nggak tau tuh, gua waktu baptis nggak dibilang siapa nama anaknya.”

Semar: “Yee.. anak Boss gua aja nggak kenal, gimana bisa ngaku udah baptis, sono lu, pergi sono.. Nggak pergi gua sambit nih!”

Boss mendengar ribut ribut di luar, disuruhnya malaikat memanggil Semar. Semar datang menghadap,

Boss: “Mar, ada apa di luar, kok ribut-ribut?”

Semar: “Ampun Boss, ada pencuri yang ngotot mau masuk ke sini, tapi saya nggak ijinkan.”

Boss: “Apa? Pencuri? Semar.. Cepat balik ke pos kamu sekarang.. Cepat!!”

Semar: “Iya Bos, iya..”

Dengan terburu-buru Semar keluar, kembali ke posnya. Tapi belum sampai 1 menit, Semar sudah balik lagi menghadap Boss.

Boss: “Ada apa, Mar? Masih ngotot dia?”

Semar: (Dengan hati-hati) “Ampun Boss, ampun.. anu.. itu.. gerbang depan hilang dicuri!”

Boss: “Terlambat..”


4. Cerita Lucu Jembatan Surga Dan Neraka

Ada Cerita Pada suatu hari disurga dan neraka ada yang bawa Handphone, jadi mereka cerita punya cerita ingin menyatukan Surga dan neraka dengan inisiatif membuat jembatan. Jadi dari Surga membuat jembatan sampai batas neraka, dan dari neraka buat jembatan sampai batas surga nah nanti kan bisa saling kunjung mengunjungi begitu rencana nya.

Dan dimulailah rencana itu karena orang surga rajin rajin PASTI mereka selesai duluan pikir orang neraka, berhari hari kerja kerja kerja dan sampailah enam bulan dan orang orang neraka selesai membuat jembatan sampai batas surga.
Orang Neraka: (Kaget) “Lho?? kemana nih orang Surga kok jembatan nya belum jadi? (akhirnya ditelepon lah orang Surga) “Woi.. Bagaimana sih?? gua udah bangun jembatan sampai sini kok elu belum jadi seperti yang telah kita sepakati?”

Orang Surga: “Aduh.. maaf disini ngak ada KONTRAKTOR?!”

(Akhirnya ribut mulut lah mereka ditelepon dan orang Surganya tersinggung karena omongan orang neraka pedes).

Orang Surga: “Lu jangan ngomong sembarangan ya! nanti gua tuntut loh!”

Orang Neraka: (Nggak mau kalah) silahkan aja lu tuntut.. HAKIM, PENGACARA, JAKSA ada disini semuanya!!”


5. Cerita Lucu Kendaraan Di Surga

Tiga pria meninggal dan masuk surga. Di surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 1: “20 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 1: “5 kali.”

Malaikat: “Baiklah, Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

(Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya).

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 2: “30 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 2: “2 kali.”

Malaikat: “Lumayan, Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Malaikat: “Berapa tahun kamu menikah?”

Lelaki 3: “50 tahun.”

Malaikat: “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Lelaki 3: “Tidak pernah.”

Malaikat: “Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis. Mereka menghampirinya dan bertanya.

Lelaki 1 dan Lelaki 2: “Ngapain kamu nangis? Gak puas sama Ferrari?”

Lelaki 3: (Sambil mengusap air matanya) “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda.”


6. Cerita Lucu Berwisata Ke Surga dan Neraka

Suatu ketika surga dan neraka dibuka untuk turisme. Berbondong-bondonglah turis ke surga dan neraka untuk menyaksikan seperti apa dua tempat paling misterius itu. Ketika memasuki surga para turis kaget menyaksikan penghuni surga yang rata-rata tua dan nyaris jompo. Tapi anehnya para penghuni surga itu memangku gadis-gadis cantik sekelas Luna Maya dan Paris Hilton.

Tiba giliran tur ke neraka. Betapa kaget para turis ketika tahu bahwa penghuni neraka juga rata-rata tua dan jompo. Lebih kaget lagi karena para penghuni neraka itu juga memangku cewek-cewek cantik seperi Sarah Azhari dan Angelina Jolie.

Turis: (Penasaran) “Lantas apa beda surga dan neraka kalau penghuninya sama-sama jompo?“

Malaikat tour leader: (Dengan enteng) “Ya ada bedanya dong. Kalau di surga, kakek-kakek itu yang masuk surga. Tapi kalau di neraka, cewek-cewek itulah yang masuk neraka..”