6 Cerita Lucu Lutut Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lutut – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Lutut yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Lutut yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

6 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lutut Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Lutut: Sakit Telunjuk

Suatu ketika si Petruk memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan badannya sakit semua.

Dokter: “Di mana yang terasa sakit?”

Petruk: “Semua sakit, Dok.”

Dokter: “Coba yang lebih jelas, di mana tepatnya?”

Petruk: “Semuanya!” (Lalu menyentuh lutut dengan telunjuk kanannya) “Auww, sakit!” (Kemudian menyentuh pipi, jidat, bahkan perutnya, semuanya diiringi teriakan kesakitan) “Tuh kan Dok, semuanya sakit!”

Dokter: (Memeriksa dengan teliti) “Ini mah bukan semuanya sakit, Petruk, tapi tulang telunjuk kamu yang retak!”


2. Cerita Lucu Konsultasi Sakit Lutut

Seorang kakek masuk tertatih-tatih ke ruang praktek dokter dan mengeluh, “Dokter, lutut saya sakit sekali, saya sulit berjalan!”

Dokter: (Perlahan-lahan memandangi kakek tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki) “Kek, Anda umur berapa?”

Kakek: (Dengan bangga) “Saya 98 tahun.”

Dokter: (Menghela napas dan memandangnya lagi) “Maaf ya Kek. Coba pikir, Anda sudah berumur hampir seratus tahun, jadi sakit lutut itu sudah biasa pada umur segitu, Kek.”

Kakek: “Lho, lututku yang satunya juga berumur 98 tahun, dan tidak sakit!”


3. Cerita Lucu Banjir Setinggi Lutut

Suatu hari turun hujan lebat, permukaan jalan tak bisa dilintasi karena airnya sangat dalam, semua kendaraan terpaksa berhenti di pinggir jalan. Ada seorang muda sedang membentangkan payung berdiri di tengah jalan dengan air setinggi lututnya, dengan tiada berdaya ia memandang orang lalu lalang di situ.

Sebuah mobil off road dengan cepatnya berjalan mendekat. Dengan sorotan mata meremehkan, si sopir menoleh ke kanan kiri melihat kendaraan yang sedang tak bergerak di situ, kemudian tanpa ba-bi-bu ia menggenjot pedal gasnya menerjang ke arah depan.

Dalam sekejap mata, mobil off road itu tenggelam dan tidak kelihatan lagi. Pemilik mobil off road itu dengan susah payah keluar dari mobilnya,

Pemilik Mobil: “Bang, bukankah banjir ini baru saja mencapai lutut Abang?”

Anak muda: (Dengan tenang) “Sebenarnya lebih dalam, karena saya sekarang sedang berdiri di atas atap mobil saya.”


4. Cerita Lucu Lutut: Gagal KB

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas kenapa ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”


5. Cerita Lucu Nikung Pakek Lutut

Si Petruk sedang menjenguk temannya, si Gareng, yang mengalami kecelakaan motor.

Petruk: “Elo kok bisa kecelakaan begini, Reng?”

Gareng: (sambil meringis menahan sakit) “Biasa lah, Dung.”

Petruk: “Gimana ceritanya??”

Gareng: “Kemaren kan gue lagi latihan balap seperti biasa di Sentul. Pas track nikung, gue nyobain tuh style-nya Lorenzo dan Stoner tapi gagal. Dan akhirnya beginilah, wajah gue diperban separoh jadinya.

Petruk: “Hahaha.. Yaelah, Reng. Makanya, kalo mau nikung cara si Lorenzo sama si Stoner, nikungnya pake LUTUT.. Nah elu, nikung malah pake PIPI!”


6. Kisah Lucu Segede Lutut

Alkisah pada waktu mereka akan menjadi pengantin alias akan menikah dan tentu saja mereka cemas dan gelisah akan menghadapi malam bedah kelambu mereka. Dan kesempatan ini dipergunakan oleh temen mereka untuk mempermainkan mereka.

Temennya yang cowok menceritakan kepada Yati bahwa sebenarnya Mono itu sangat perkasa dan ini bisa dibuktikan dengan “anu”nya yang bener-bener segede lutut. Sedangkan temennya yang cewek pun menceritakan kepada Mono bahwa Yati sangat menggelikan dengan mempunyai “anu” yang bergigi. Tentu saja cerita bohong dari temen mereka itu membuat Mono dan Yati menjadi takut sekaligus cemas sekali.

Pada malam pengantinnya ketika keduanya sudah siap untuk beraksi dan mereka pun segera mematikan lampunya, tentu saja Mono yang mengambil inisiatif lebih dulu. Karena takut digigit oleh anunya Yati dia mencoba dulu dengan menggunakan lututnya, sedangkan Yati yang ingin meraba dulu anunya Mono pun terkejut dengan ukuran tersebut dan dia pun mencakar lututnya Mono. Keduanya pun gagal melalui malam pertama karena Mono sudah membuktikan anunya Yati bergigi dan anunya Mono memang segede lutut. Mereka sama-sama ketakutan setengah mampus.