12 Cerita Lucu Jantung Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jantung – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Jantung yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Jantung yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

12 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Jantung Yang Gokil Banget

1. Cerita Lucu Jantung: Dapat Undian

Siang itu tiba-tiba rumah Semar kehadiran seseorang yang mengabarkan bahwa kakek Bagong telah memenangkan undian berhadiah 1 miliar.

Panitia Undian: “Selamat mas, kami dari panitia undian ole-ole berhadiah ingin mengabarkan bahwa bapak Semar telah terpilih sebagai pemenang undian berhadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah!! Hadiah bisa diambil langsung di kantor kami.”

Setelah panitia undian tersebut pergi bukannya senang Bagong malah terlihat kebingungan mendengarkan kabar mengejutkan barusan.

Bagong: “Duh kalau kakek sampai tahu dia menang undian satu miliar bisa-bisa kena serangan jantung.”

Bagong yang merasa khawatir dengan kesehatan kakeknya tidak berani menyampaikan kabar tersebut secara langsung. Akhirnya Bagong memilih untuk minta bantuan kepada dokter pribadi kakeknya untuk menyampaikan berita tersebut.

Bagong: “Dok, kakek saya menang undian berhadiah 1 miliar, tapi saya takut dia terkena serangan jantung saat tahu kabar ini. Jadi sampai sekarang saya belum memberi tahunya. Bisa gak dokter mewakili saya?”

Dokter: “Ohh.. Mewakili saja, kan? Tenang, tenang.. Saya sudah biasa kok menyampaikan hal-hal mengejutkan kepada pasien. Saya pastikan kakek Anda tidak akan terkena serangan jantung.” (lalu masuk ke kamar Kakek Semar dan duduk disebelahnya) “Bagaimana kabarnya kek?” (basa-basi sambil memeriksa kondisi kakek Semar).

Kakek: “Lumayan baik dok.”

Dokter: “Kek, misalnya kakek berhasil mendapatkan undian berhadiah 2 milyar kira-kira apa yang mau kakek lakukan?”

Kakek: (Diam sebentar) “Saya kasih semua hadiahnya buat dokter!”

Saking terkejutnya dengan jawaban kakek Semar, dokter tersebut justru yang terkena serangan jantung.


2. Cerita Lucu Istri Kena Serangan Jantung

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung.”

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang.

Anak: “Papa! Papa! Paman Petruk bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Sambil berteriak) “Tak berperasaan.. Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!!”


 

3. Tebak-tebakan Lucu Jantung Pisang

Pertanyaan: “Apa bedanya jantung pisang dengan jantung pria?”

Jawaban: “Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya.”


4. Cerita Lucu Gagal Jantung

Mono datang ke Dokter Ahli Penyakit Dalam untuk berkonsultasi mengenai jantungnya yang telah cukup lama ia keluhkan. Setelah Dokter melakukan pemeriksaan dengan seksama terhadap kondisi terakhir jantung Mono, akhirnya Dokter memperoleh kepastian ikhwal penyakit jantung Mono terkini.

Mono: “Maaf, bagaimana hasil pemeriksaan terhadap jantung saya, Dok?”

Dokter: (Tidak langsung menjawab, tapi hanya memandang nanar ke arah mata Mono hampir selama kurang lebih 1,5 menit).

Mono: “Sekali lagi, maaf, Dok. Bisa anda informasikan kepada saya kondisi jantung saya saat ini?”

Dokter: (Terperanjat) “Maaf, maaf beribu-ribu maaf, Pak Mono. Hasil pemeriksaan dan diagnosa menunjukkan bahwa anda mengalami apa yang dalam ilmu kedokteran dinamakan GAGAL JANTUNG!”

Mono: “Apa, gagal jantung, Dokter? Apa Dokter nggak salah? Apa Dokter sudah memperoleh second opinion atas penyakit saya ini dari Dokter lain sejawat anda?”

Dokter: (Dengan penuh kebijakan berusaha menenangkan) “Pak Mono! Tenangkan diri anda, dan atur nafas anda agar rileks.”

Mono menuruti apa yang dikatakan Dokter, dan setelah agak tenang, Dokter mengalihkan pembicaraan ke hal lain agar Mono tidak terlalu stres mendengar kabar buruk tentang jantungnya itu.

Dokter: “Apakah anda sering menyaksikan Mario Teguh The Golden Ways di TV? Pernah dengar dengan ungkapan ‘Kegagalan adalah Sukses Yang Tertunda’?”

Mono: “Saya pencinta berat Acara Mario Teguh The Golden Ways, Dok? Lalu hubungannya apa dengan jantung saya yang bermasalah, Dok?”

Dokter: “Anda tetap harus punya semangat tinggi! Karena berpegangan dari apa-apa yang disampaikan Mario Teguh itu, GAGAL JANTUNG adalah SUKSES JANTUNG yang tertunda, Pak Mono!”

Bukannya jadi lega, malahan Pak Mono pingsan 7 hari 7 malam sambil menggigit stetoskop Pak Dokter.


5. Cerita Lucu Letak Jantung

Pak Guru: “Bagong! Di mana letak Jantung?”

Bagong: “Gak tau Pak”

Pak Guru: “Bodoh! Keluar!”

Bagong: (Keluar sebentar dan masuk lagi) Pak, di luar juga gak ada Jantung.”


6. Cerita Lucu Jantung: Ingin Yang Ringan Saja

Sehari-hari RatmiB29 pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, RatmiB29 menghampirinya,

Ikan: “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

RatmiB29: (Sambil menolong ikan tersebut) “Saya minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik.”

Ikan: “Tapi ingat! Suamimu akan menjadi paling tampan di dunia.”

RatmiB29: “Nggak masalah.”

Ikan: “Abrakadabra..” (Jadilah RatmiB29 wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan).

RatmiB29: “Permintaan kedua, Saya ingin menjadi kaya.”

Ikan: “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut.”

RatmiB29: “Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga.”

Ikan: “Abrakadabra..” (Jadilah RatmiB29 orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari RatmiB29). “Lalu permintaanmu yang ketiga apa?”

RatmiB29: “Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.

Ikan: “Abrakadabra!!”


7. Kisah Lucu Jantung Berhenti

Ini merupakan temuan baru para pakar dunia kesehatan. Tidak tanggung-tanggung lho. Penemuan ini adalah seputar penyebab meninggalnya seseorang. Ya, sebuah penelitian yang dikepalai oleh seorang dokter bedah merilis hasil penelitian mereka.

Menurut hasil temuan tersebut, ternyata 100% penyebab kematian seseroang atau pada manusia adalah Jantungnya Berhenti Berdenyut. Temuan terbaru ini sekaligus membuktikan bahwa jantung merupakan pembunuh nomor 1 didunia. Jika jantung berhenti berdenyut maka seseorang akan dinyatakan meninggal dunia.


8. Cerita Lucu Jantung: Cara Kamu Mati

Pada suatu malam jum’at ada satu hantu yang sedang menakut-nakuti manusia. Dia senang karena dimalam itu banyak manusia yang ketakutan karena dia menampakkan dirinya dengan wajah yang seram. Sesekali dia menampakkan diri dengan berubah menjadi genderuwo, terkadang juga dia menampakkan dirinya dengan menjadi seekor harimau.

Tiba-tiba dia bertemu dengan salah satu hantu lainnya yang juga sedang menakuti manusia dengan menampakkan diri sebagai pocong. Tanpa berdebat berebut daerah kekuasaan, mereka akhirnya malah ingin berbincang-bicang. Lalu mereka saling berbagi cerita bagaimana cara mereka mati dulu sebelum menjadi hantu alias masih manusia.

Hantu 1: “Bro, gimana sih cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati gara-gara kedinginan karena terkurung didalam kulkas. Awalnya sih cuma menggigil biasa, tapi lama kelamaan ku lihat semuanya menjadi gelap gulita dan akhirnya aku gelap. Tapi aku bersyukur karena aku mati dengan tidak merasakan rasa sakit.”

Hantu 1: “Kasian banget kamu bro.”

Hantu 2: “Kalau kamu gimana matinya?”

Hantu 1: “Aku mati gara-gara terkena serangan jantung.”

Hantu 2: “Loh kok bisa bro?”

Hantu 1: “Iya, awalnya aku pulang kerja.”

Hantu 2: “Terus terus?”

Hantu 1: “Terus aku melihat didepan pintu kamarku ada pakaian dalam laki-laki. Dan aku tahu bahwa istriku sedang selingkuh dan bermesraan bersama dengan laki-laki lain.”

Hantu 2: “Terus kamu langsung mati setelah tahu begitu?”

Hantu 1: “Belum, aku masih kuat saat itu. Aku langsung masuk kedalam kamar dan ku lihat hanya ada istriku sendiri tanpa busana. Lalu aku cari laki-laki itu kedalam lemari, kosong. Lalu aku cari lagi ke kamar mandi, kosong juga. Kemudian aku lari ke gudang, dan akhirnya kosong juga. Lama kelamaan jantungkupun semakin melemah karena tidak menemukan si laki-laki selingkuhan istriku itu. Dan akhirnya akupun mati.

Hantu 2: “Dasar bodoh!!”

Hantu 1: “Kenapa kamu bilang begitu? Kamu ngajakin saya berantem?”

Hantu 2: “Kenapa kamu gak nyari dia di lemari es! Kalau gitu kan sekarang kita masih hidup dan tidak akan menjadi hantu!”

Hantu 1: (Kena serangan jantung lagi), “padahal udah mati”.


9. Cerita Lucu Kena Serangan Jantung Gara-gara Kecil

Suatu waktu si kakek lagi mancing ikan, udah 3 jam blom dapet2.

Anak: “Lagi Ngapain Kek?”

Kakek: “Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk!!”

Anak: “Udah dapet kek?”

Kakek: “Belom Goblok! Berisik! Banyak bacot luh!”

Anak: “Emang, umpannya pake apaan kek?”

Kakek: “Yaa pake cacing lahh. Goblok!!”

Anak: “Pantesan gak dapet kek, coba pake biji cereme ditumbuk, terus Pakein Saos Abc, terus diplintir2 kecil-kecil.”

Kakek: “Lho.. Emang bisa?”

Anak: “Ya kagak bisa lah. Goblok!” (sambil kabur).

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-“goblok”-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati. Datanglah malaikat,

Malaikat: “Kek, waktu di dunia punya agama gak?”

Kakek: “Ya punya lah.. Goblok!”

Malaikat: “Kek, Tolong bahasanya yg sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.”

Kakek: “Lho, emang bisa??”

Malaikat: “Ya kagak bisa lah.. Goblok!!”


10. Cerita Lucu Jantung: Sayang Istri

Pada pertengahan bulan Mei yang lalu isteri Eyang Subur yang bernama Yati Pesek meninggal dunia karena diserang penyakit jantung. Eyang Subur yang berusia sudah lebih dari setengah abad itu selalu diperhatikan tetangganya dimana beliau dengan rajin pergi ke makam isterinya sebanyak tiga kali sehari. Eyang Subur pergi pada waktu pagi, tengah hari dan petang untuk menyiram makam isterinya. Banyak dari tetangganya beranggapan bahwa Eyang Subur begitu mencintai isterinya.

Tetangga: (Penasaran) “Saya sungguh kagum dengan Eyang.. cinta Eyang kepada almarhumah sungguh luar biasa, tidak banyak para suami yang sanggup berbuat seperti itu”.

Eyang Subur: “Sebenarnya sebelum istri saya Yati Pesek menghembuskan nafas terakhirnya.. Almarhumah sempat berwasiat kepada saya, kalau saya mau kimpoi (Kawin) lagi tunggulah sampai kuburannya penuh ditumbuhi rumput terlebih dahulu. Makanya saya terpaksa siram kuburnya supaya cepat tumbuh rumputnya.”


11. Cerita Lucu Memeriksa Detak Jantung

Seorang suster cantik dan sexy mengeluh kepada dokternya.

Suster: “Dok, setiap saya mengukur denyut jantung pasien pemuda di kelas satu itu, pasti denyut jantungnya menjadi cepat sekali. Apa yg harus saya lakukan, Dok ?”

Dokter: “Pertama, rapikan kancing gaunmu dibagian dada, kedua sebelum memeriksa pasien, tutup terlebih dahulu kedua matanya pake handuk. Maka detak jantungnya akan normal.”


12. Kisah Lucu Air Ludah Membuat Detak Jantung Lebih cepat

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yang cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control). luar biasa! Kalau tidak percaya, Silahkan dicoba.

Ludahi orang di sebelah atau di depan anda!