16 Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

11. Kalimat Lucu Hubungan Jangka Panjang Dan Hubungan Pendek

Menjalani hubungan jangka panjang, kita bisa kelelahan. Kalau hubungan pendek, kita bisa kebakaran.


12. Cerita Lucu Pendek: Potong Rambut

Si Mono memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Mono: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Mon?”

Mono: “Di bikin pendek berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Mon.”

Mono: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mono: “Ya sudah kalo gitu di bikin pendek aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Mono, setelah rapi Mono membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Mon,ni aja baru pelaris.”

Mono: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang.”

(Sambil garuk kepala Mono berpikir, setelah lama berpikir kemudian Mono memutuskan).

Mono: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!#$%#@#!?”


13. Cerita Lucu Suami Kurus Istri Gemuk

Nunung seorang wanita yang dijuluki Bomber karena tubuhnya yang tinggi dan sangat gemuk sekali. Ketika ia menikah dan duduk di pelaminan, tubuhnya memenuhi kursi pelaminan sehingga suaminya yang kurus, kecil dan pendek itu memakai kursi tambahan. Beberapa hari setelah masa bulan madu dilewatinya, Mirna mendapat beberapa pertanyaan dari teman-teman wanitanya.

Teman: “Aku heran padamu. Tubuhmu tinggi, besar dan lebar begitu, mengapa memilih suami yang kurus, pendek dan kecil seperti itu. Apakah dia bisa memuaskan gairahmu?”

Nunung: “Oooh, justru aku sangat puas bercinta dengannya. Karena sewaktu melakukan hubungan intim walaupun cukup lama, aku tidak pernah merasakan keberatan.”


14. Cerita Lucu Pendek: Berita Kehilangan Anak

Berita Kehilangan!

Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

Nama: Satriyo

Alamat: Yogyakarta

Usia: 7 tahun

Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih, rambut cepak dan pakai sendal kegedean. Bagi yang menemukan ciri-ciri diatas harap menghubungi ibunya karena sendalnya mau dipakai.


15. Cerita Lucu Kelihatan Lebih Pendek

Seorang pekerja toko buku sedang sibuk beres-beres, dia terkejut karena ada Pria yang menghampiri dan menegurnya.

Pekerja: “Saya nyaris tidak mengenalimu lagi. Kau berubah banyak sekali. Rambutmu sudah lain. Kau kelihatan lebih pendek, sudah tidak pakai kacamata. Apa yang terjadi denganmu, Petruk?”

Pekerja 2: “Tapi saya bukan Petruk!”

Pekerja: “Luar biasa! Namamu pun sudah kau ganti juga rupanya!”


16. Kisah Lucu Korban Tabrak Lari

Suatu hari, terjadi tabrakan maut tepat di tikungan jalan. Banyak orang melihat di tkp ingin melihat korban tabrak lari yang katanya kondisinya sangat mengenaskan. Semua orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian. Seorang laki-laki pendek Ngotot ingin sekali mengetahui apa yang terjadi. Namun sulit menerobos massa yang berkumpul. Ternyata laki-laki itu panjang akalnya.

Dengan suara lantang ia berteriak, “Woooyyy, Minggir minggir, aku saudara laki-laki korban.”

Semua orang yang berkerumun menoleh dan memberi jalan kepadanya. Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor anjing rabies. Semua orang pun Tertawa.

loading...