14 Cerita Lucu Dewasa Yang Hot Banget

11. Cerita Lucu Dewasa: Kepala Polisi Tidak Pakai Sepatu

Ateng: “Kemarin, saya lihat liputan di TV, di Inggris ada pameran sepatu terbesar lho, lebih tinggi dari ukuran manusia dewasa. Bisa loe bayangin?”

Bagong: “Ah, itu sih biasa. Loe tau gak, Kepala Polisi di Belanda pada enggak pakai sepatu!”

Ateng: “Gak mungkin, yang bener loe?”

Bagong: “Iya lah, masak Kepala Polisi pakai sepatu? Sepatu itu makainya ya di kaki!”

Ateng: “??!!..”


12. Cerita Lucu Sudah Dewasa Tidak Boleh Pakai Lipstik

Anak: “Ibu, aku kan sudah dewasa, jadi bolehkan aku pakai lipstik, boleh ya bu?”

Ibu: “Tidak boleh, sayang. Ibu tidak akan mengizinkan kamu.”

Anak: “Aduh ibu, aku kan udah 17 tahun,kan pantas sekali aku pakai lipstik.”

Ibu: “TIDAK BOLEH.”

Anak: “Pokoknya aku ingin pakai lipstik.”

Ibu: “Kamu tidak ngerti ya apa yang ibu bilang?”

Anak: “Lihat aja anak-anak perempuan yang lain mereka udah diizinkan ibunya untuk pakai lipstik.”

Ibu: “Pokoknya kamu tidak boleh pakai lipstik, Mono! Kamu kan laki-laki!”


13. Kisah Lucu Yang Dilakukan Pria Dewasa Setelah Berhubungan

Dari survey yg dilakukan Badan Kesehatan Dunia (WHO) terhadap 100 pria dewasa di atas umur 25 tahun, ketika ditanya setelah selesai berhubungan sexual apa yang dilakukannya ternyata:

10% pria setelah berhubungan sexual pergi mandi,

5% keluar kamar dan merokok,

3% memakai bajunya kembali,

2% tidur kembali, sedangkan sisanya yang

80% pulang ke rumah istrinya.


14. Cerita Lucu Dewasa: Kerusakan Mesin Pesawat

Suatu hari di atas Laut Jawa sebuah pesawat yang mengalami kerusakan mesin karena tak terawat, pilot memohon para penumpang laki-laki dewasa untuk mengorbankan diri bagi keselamatan penumpang wanita dan anak-anak.

Pilot: “Barangkali, kalau anda yang terjun ke laut, bisa tetap selamat.”

Seorang pengusaha bangkit dari duduknya langsung melompat ke pintu pesawat yang sudah terbuka. Segera setelah pengusaha itu melompat, penumpang laki-laki dewasa yang lain bergegas menuju pintu pesawat. Ternyata tanpa rasa takut semua penumpang laki-laki dewasa melompat ke laut, kecuali laki-laki terakhir yang berpakaian loreng-loreng, mirip tentara. Pria ini bukannya melompat, malah menutup pintu pesawat.

Wanita Hamil: “Kenapa anda tidak melompat?”

Pria: (Dengan garang malah menghardik) “PKI kamu ya? tanya-tanya segala. Memangnya kalo saya ikut terjun siapa yang menutup pintu?”


loading...