3 Cerita Lucu Otot Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otot – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Otot yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Otot yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

3 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otot Yang Gokil Abis

1. Kalimat Lucu Otot: Manfaat Menyontek

1. Menyehatkan otot – otot mata.

2. Meningkatkan kreatifitas.

3. Meningkatkan sosialitas antara teman.

4. Nilai dijamin bagus.

5. Melatih kecepatan gerak reflek.

6. Bisa gunain waktu belajar buat main-main

Sebarkan kepenyontek-penyontek lain, supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi.


2. Cerita Lucu Otot Atlet Binaraga Saat Belanja

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Ateng Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda bertubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Ateng: “Ada telor, Mbak?”

Janda: “Apa Kang? Kurang jelas.”

Ateng: “Telor, Mbak.”

Janda: “Gimana, Kang?”

Tak mau bertele-tele, Ateng pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor..

Janda: “Ooowh.. Telor.. Ada, Kang. Silakan. Mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Beli tahu deh sekalian.”

Janda: “Apa Kang? Gak kedengeran.”

Ateng: “Tahuuuu, Mbak!”

Janda: “Gimana Kang?”

Ateng lalu melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Janda: “Ooo, tahu.. Ada. Sebentar ya Kang? (sambil membungkus beberapa tahu) Lalu mau beli apa lagi, Kang?”

Ateng: “Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong..”

Janda: “Apa Kang?”

Ateng: “Terroooong!”

Janda: “Apaan, Kang. Kurang jelas!”

Dengan kesal Ateng langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya.

Janda: “Ooowh.. Cabe rawit.. Bilang dong yang jelas..”

Ateng: “Hmhmhhm..” (nendang kursi).


3. Cerita Lucu Otot: Malam Pertama

Pasangan suami istri muda yang baru menikah siang tadi, bersiap untuk melakukan malam pertamanya di hotel. Pada saat itu terjadilah sesuatu yang sangat mencengangkan!!! Sang suami membuka baju panjangnya sambil menunjukan otot tangannya ‘Pada setiap otot dilengan ini menyimpan kekuatan yang setara dengan 500 kg dinamit!!’. Sang istri sangat terkesan dan kagum melihat keromantisan suaminya itu.

Lalu sang suami melanjutkan dengan membuka celananya yang panjang sambil mempertontonkan otot kaki ‘Pada setiap otot dikaki ini menyimpan kekuatan yang setara dengan 800 kg dinamit!!’. Sang istri semakin terpesona dengan suaminya itu. Lanjut sang suami membuka celana dalamnya. Namun sang istri sangat terkaget-kaget sambil memberikan wajah yang sangat mencemaskan.

Suami: “Ada apa? mengapa kamu sangat cemas seperti itu?”

Istri: “Saya harus cepat keluar dari ruangan ini!! Dinamit sebanyak itu dengan ‘sumbu’ pendek begitu maka ruangan ini tidak akan lama lagi akan segera meledak!”

loading...