5 Cerita Lucu Otak Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otak – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Otak yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Otak yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Otak Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Festival Otak Sedunia

Pada suatu hari di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York, diadakan festival otak sedunia. Pada festival tersebut dipamerkan dan dijual otak2 manusia dari seluruh dunia. Masing2 negara mengirimkan satu buah otak untuk diwakilkan. Dari sekian ratus otak, setelah diadakan penelitian, ternyata harga otak termahal berasal dari 3 negara, yakni Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia.

Pengunjung: “Mengapa otak Amerika mahal?”

Penjual: “Otak Amerika mahal karena mampu menciptakan teknologi tinggi di bidang transportasi.”

Pengunjung: “Lalu, gimana dengan otak Jepang?”

Penjual: “Kalo otak Jepang mahal, karena Jepang sudah bisa menciptakan teknologi robot yang super canggih.”

Pengunjung: “Lantas, otak Indonesia?” (penasaran).

Penjual: “Oooooo.. Kalo yg ini mahal sekali, karena masih ORIGINAL & jarang dipake.”


2. Cerita Lucu Si Otak, Si Bodoh, Dan Si Mati

Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet.

Si Bodoh: “Hey, Otak.. Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng?”

Si Otak: “Aku juga nggak tau..”

Si Bodoh: “Ya sudah, kalo gitu, kita cari bareng-bareng aja, yuk!”

Si Otak: “Aduuh.. Sebentar, ya, Bodoh.. Aku kebelet pipis, nih.. Mendingan kamu aja yang cari Si Mati..”

Si Bodoh: “Ya udah deh, sana ke toilet dulu, sebelum ngompol di celana!”

Akhirnya Si Bodoh pun mencari Si Mati tanpa henti sampai akhirnya pada saat Si Bodoh menyeberangi jalan raya, dia hampir tertabrak oleh sebuah truk tangki yang besar.

Supir Truk: “Hei, kamu ini BODOH, yah?”

Si Bodoh: “Iya, pak.. Nama saya Bodoh, bapak bisa tahu dari mana?”

Supir Truk: “Kamu ini cari MATI yah??”

Si Bodoh: “Iya pak, bapak betul sekali, saya mau cari teman saya yang bernama Mati”

Supir Truk: “WOI!! OTAK kamu itu di mana, siihh??”

Si Bodoh: “Ooo.. Otak? Dia lagi di toilet, pak.. Ada urusan apa sama Otak, pak?”

Supir Truk: “@%$&*!$@#^^&$#*&!”


3. Cerita Lucu Sama-sama Gak Punya Otak

Pada suatu hari Ateng sedang jalan-jalan di pedestrian taman kota bersama istrinya, Yati. Setelah berjalan cukup lama dan puas mengelilingi taman kota, mereka pun menuju sebuah minimarket di seberang jalan untuk membeli minuman ringan. Mungkin karena sudah sangat haus, tanpa melihat kanan-kiri dan melihat kendaraan yang melintas, si Ateng dengan cepat menarik tangan Yati dan mengajaknya menyebrang jalan.

Baru menyeberang sebanyak 6 langkah, tiba-tiba sebuah mobil sedan yang sedang ngebut hampir saja menabrak mereka berdua. Si pengemudi yang seorang wanita muda dan cantik untungnya dengan sigap cepat mengerem dan menghindar dengan sedikit membanting setir. Wanita cantik itu lalu menurunkan kaca jendela mobil,

Pengendara: (menghardik dan memaki), “Kamu mau cari mati yaa!! Kalo nyeberang liat-liat doooong!! Punya mata itu dipakai!! Dasaarr BEGO.. GAK PUNYA OTAK!!”

Yati: (kaget dengan kejadian itu menoleh ke arah Ateng) “Bang.. Abang kenal sama cewek itu?”

Ateng: “Kagak.. kenal dari mana? Dari Hongkong?”

Yati: “Tapi kok cewek itu kenal sama abang? Pasti cewek itu selingkuhan abang yaa?”

Ateng: “Ya kagaklah..”

Yati: “Buktinya, cewek itu kok tau abang GAK PUNYA OTAK?”

Ateng: “Meneketehe..”

Pengendara: “Dua-duanya memang gak punya otak! Sableng! Mendingan gue pergi aja dari sini, daripada ikut-ikutan gak punya otak..” (dalam hati sambil menginjak pedal gas dalam-dalam.


4. Cerita Lucu Gila, Otak, dan Sinting

Ada 3 bersaudara. Kakak pertama bernama Gila. Yang kedua bernama Otak. Yang terakhir bernama Sinting. Suatu hari Sinting menghilang. Kedua kakaknya jadi bingung mencari. mereka sudah mencari kemana-mana, namun hasilnya nihil. Akhirnya mereka memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Gila menyuruh Otak untuk berjaga-jaga di pagar depan rumah, siapa tahu Sinting pulang. Di kantor polisi,

Gila: “Pak tolong pak, adik saya hilang!”

Polisi: “Namanya siapa?”

Gila: “Sinting Pak.”

Polisi: “Yang serius dong!”

Gila: “Iya, namanya Sinting!”

Polisi: “Kamu gila apa ya?!”

Gila: “Iya pak.”

Polisi: “Otak kamu tuh di mana sih?”

Gila: “Di pagar, Pak!”

Polisi: “&*#%$*&@!!”


5. Kisah Lucu Cara Menghindari Cuci Otak

Dalam kegiatan belajar mengajar, ada seorang guru memberikan tips cara menghindari cuci otak, agar siswa tindak ngantuk, guru tersebut memberikan pengarahan sambil bercanda,,

Cara Menghindari Cuci Otak:

1. Otak dipakai berpikir terus.

2. Kepala pakai helm terus.

3. Kepala jangan ditinggal disembarang tempat.

4. Kepala jangan dekat-dekat dengan mesin cuci.

5. Kepala jangan dicampur dengan pakaian kotor.

6. Kepala jangan tertinggal di tempat laundry.

7. Kepala jangan sampai masuk Lumpur.

8. Jika meletakan kepala jangan lupa harus dikunci.

9. Otak jangan dipakai mikir masalah yang kotor-kotor.

10. Kalau otak terpaksa terlanjur kotor, cucilah sendiri dengan sabun deterjen dan gunakan sikat yang lembut.