7 Cerita Lucu Sperma Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sperma – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Sperma yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sperma Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Donor Sperma

Alkisah ada seorang gadis tiap bulan ke RS untuk donor darah agar dapat mie dan telor rebus gratis. Setelah mendonor, dia mengantri untuk menukar kupon mie dan telor rebus. Di depan Gadis ada laki-laki yang sebelumnya tidak pernah dilihatnya di RS tersebut. Ketika laki-laki itu memberi kupon, petugas RS memberinya sepiring rib steak lengkap yg lezat.

Gadis: (Langsung berpikir) “Wah RS ini sedang boros sepertinya,orang laki itu dikasih steak.”

(Namun giliran Gadis memberikan kupon, petugas RS malah memberikan mie dan telor rebus lagi).

Gadis: (protes ke petugas) “Mbak, saya sudah bertahun-tahun donor darah di sini tapi dapatnya mie dan telor rebus melulu. Cowok itu baru sekali terlihat di RS ini malah diberi rib steaks!!”

Petugas: “Ssssst.. Mbak, jangan bilang-bilang ya, cowok itu dikasih steak kerena dia bukan donor darah, tapi donor sperma. Jarang yang mau soalnya dan prosesnya pun melelahkan. Jadi kita kasih layanan lebih.”
Gadis: (Cuma bisa manggut2 kecewa).

3 Bulan kemudian, seperti biasanya Gadis datang ke RS utk mendonor.

Petugas: “Silahkan digulung lengannya Mbak, saya akan ambil darahnya.”

Gadis: “Malah geleng2 kepala saja).

Petugas: (Bingung) “Mbak? Koq gak mau diambil darahnya? Lalu ke sini mau apa?”

Gadis: “HAYA HAU HUMHANG HPEMA, IHI AHA HI HULUT HAYA” (Saya mau nyumbang sperma, ini ada di mulut saya).


2. Cerita Lucu Si Sperma

Di suatu tempat yang tersembunyi, lahirlah seekor sperma yang gagah perkasa. Dengan seksama, si Sperma mendengarka pituah dari pelatihnya.

Pelatih: “”Ingat!! Begitu disemprot keluar, kamu harus lari sekencang-kencangnya sampai ke ujung gua, disana kamu akan bertemu dengan bulatan merah, lalu kamu deketin dan rangkul dia sambil bilang ‘Saya sperma’ dan dia pasti jawab ‘Saya sel telur’. Dari situ kamu akan mulai membuat calon anak. Pahaaam!!”

Sperma: “”Siaaap..” (sambil mengangguk tanda mengerti).

Keesokan harinya, ketika sedang asik-asiknya molor tiba-tiba dia disemprot keluar dengan kencang. Karena ingat akan pesan pelatihnya dia pun langsung lari sekencang-kencangnya meninggalkan teman-temannya yang juga sedang berlari. Akhirnya dia menjadi yang pertama sampai di dalam gua dan bertemu bulatan merah,

Sperma: (Tanpa basa basi dia langsung merangkulnya) “Hay, saya sperma”,

Si Bulatan Merah: “Hay juga, saya amandel..”


3. Cerita Lucu Darah Dan Sperma Bapak Ditemukan

Hasil investigasi seorang Advokat pada kasus pembunuhan dan kekerasan pada seorang gadis muda yang didakwakan kepada kliennya, Bagong disampaikan Sang Advokat di LP tempat Bagong di tahan:

Advokat: “Pak, saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai Bapak..”

Bagong: “Kalau begitu, berikan kabar buruknya dulu?”

Advokat: “Baiklah Pak, kabar buruknya adalah hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa darah dan sperma Bapak di temukan di tubuh gadis dan di beberapa pada tempat kejadian perkara..”

Bagong: “Alamaaaaak, mati aku!! Lalu apa kabar baiknya?”

Advokat: “Kabar baiknya adalah kadar Kolesterol LDL anda dari 159 menjadi 130, Kolesterol HDL darah anda turun dari 40 menjadi 49, dan kadar Trigliserida darah anda turun dari 399 menjadi 200. Selamat ya, Pak!!”

Bagong: “Bujug buneeeeng! Anda itu Advokat saya atau Dokter Pribadi saya siiiiih?”


4. Cerita Lucu Tes Sperma

Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya.

Dokter: (Ngasih botol kecil) “Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek”.

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong,

Dokter: “Kenapa kek kok kosong?”

Kakek: “Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah”

Dokter: (Kaget) “Kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG??”

Kakek: “Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok.”


5. Cerita Lucu Rasa Sperma

Suatu hari di kampus, sedang ada pelajaran biologi. Sang profesor sedang menjelaskan mengenai sperma dan alat-alat reproduksi.

Profesor: “Sperma itu mengandung banyak glukosa, zat-zat yang ada di gula..”

Mahasiswi: “Tapi prof, kok rasanya tidak manis yah?”

Semua mahasiswa di kelas itu pun tertawa terbahak-bahak.

Profesor: (Dengan santai) “Jelas tidak terasa manis, sebab perasa manis di lidah berada di bagian depan lidah.. Bukan di bagian belakang atau di tenggorokan..”


6. Cerita Lucu Perlombaan Sperma

Ceritanya segerombolan sperma yang sedang terlelap akhirnya terbangun karena adanya aktivitas yang sedang dilakukan bos mereka..

Sperma A: “Ayo teman-teman, kita berlomba siapa yang sampai duluan, ia akan menjadi anak.”

Sperma B: “Ayo, siapa yang paling cepat..”

Sperma lain pun langsung berlari dan berlomba untuk menjadi yang tercepat, sehingga terjadi saling susul-menyusul antara sperma A, B, C, dan yang lainnya. Namun sesampainya mereka di penghujung jalan keluar, sperma B yang berada di barisan paling depan tiba-tiba menghentikan langkahnya.

Sperma A: “Kenapa kok berhenti dan kamu kembali lagi??”

Sperma B: “Perlombaan kita batalkan, ayo kita balik aja! Ternyata bos kita cuma lagi onani!!


7. Kisah Lucu Sperma: Pencuri Bank Terkenal

Pada suatu hari ada seorang pencuri yang sangat ahli membobol bank. Dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa dibantu anak buah atau asistennya. Suatu ketika, ketika ditengah malam memasuki sebuah bank yang baru 1 minggu dibuka.

Sebuah lemari penyimpanan dengan nomor pengaman yang paling canggih berhasil dibukanya. Namun ia sedikit heran, karena disana tidak terdapat uang sama sekali, melainkan cawan-cawan berisikan puding warna susu. Ruangannya pun dingin sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memakan puding-puding tersebut sebelum membuka lemari besi lainnya.

Karena lapar ia habiskan semua puding di lemari besi pertama. Lemari besi kedua berhasil dibuka, kembali ia temukan puding dalam cawan-cawan plastik. Seluruh lemari ada 5 unit, dan kesemuanya berisi puding, dan ia menghabiskan banyak sekali puding. Namun ia dengan kekenyangan pulang kerumah dan masih agak heran, kenapa bank itu tidak menyimpan uang sama sekali.

Pencuri: “Atau mereka memang sudah mengetahuinya akan dicuri?” (Dalam Hati).

Keesokan paginya dengan setengah mengantuk ia terbangun karena suara tukang koran memasukkan kedalam rumahnya melalui celah jendelanya. Sambil terkantuk ia membuka lembaran koran dan terkejut melihat Headline di halaman pertama dengan judul bertuliskan dengan huruf yang besar-besar.

BANK SPERMA KEBOBOLAN

loading...