9 Cerita Lucu Darah Yang Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Darah yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

9 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Darah Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Darah: Donor Spesial Di Gedung DPR

Satpam: “Maaf dek, Ada keperluan apa datang kesini?”

Tamu: “Saya pendonor, Pak.”

Satpam: “Ohh, mau donor darah.”

Tamu: “Saya bukan mau mendonorkan darah kok, Pak.”

Satpam: “Terus mau donor Apa?”

Tamu: “Donor bom titipan rakyat!”

DUAAARRRR! Ternyata dia teroris..


2. Cerita Lucu Darah Haram

Seorang anggota DPR ngedatangin kantor PMI

Anggota Dewan: “Selamat siang, Mbak saya mau mendonorkan darah saya”

Petugas: “Baik Pak, sebelumnya boleh saya tahu, toh, siapa saya?

Anggota Dewan: “Saya ini anggota DPR yang terhormat.”

Petugas: “Oh, maaf kalau begitu, kami tidak bisa menerima donor dari Bapak.”

Anggota Dewan :”Loh, kenapa? Tidak usah khawatir, Anda tidak akan terkena tuntutan hukum apa-apa, kok. ini kan sukarela”.

Petugas: “Maaf, bukan begitu.”

Anggota dewan: “Lalu?”

Petugas: “Kami tidak menerima sumbangan darah haram.”


3. Cerita Lucu Cinta Dan Donor Darah

Ada sepasang kekasih yang sangat akur dan mencintai sangat dalam. Suatu hari si cewek mengalami kecelakaan yang menghabiskan banyak darah. Karena rasa cintanya yang sangat mendalam, si pria bersedia mendonorkan darahnya untuk sang kekasih. Singkat cerita si cewek sudah sembuh dari sakitnya. Namun tidak lama setelah itu, terjadi pertengkaran hebat diantaranya keduanya..

Cowok: “Dasar sialan loe!”

Cewek: “Eh.. Loe yang sialan yaa.. Jangan memutar balikkan fakta!”

Cowok: “Trus.. Apa mau loe sekarang??“

Cewek: “Gue mau kita putus!!”

Cowok: “Oke! Fine.. Tapi balikin darah gue yang dulu pernah gue kasih ke elu?”

Si Cewek tidak habis pikir kenapa pacarnya masih mengungkit-ungkit masalah itu. Dengan nada kesal, ia menarik pembalut di dalam rok kemudian melemparnya ke muka si cowok..

Cewek: “Noh.. GUE CICIL TIAP BULAN!!”


4. Cerita Lucu Mau Donor Darah

Pada suatu hari ada seorang bapak berpakaian ala keraton yogya datang ke kantor PMI

Petugas: “Ada yang bisa saya bantu, Pak?”

Bapak: “Saya mau donor Mbak..”

Petugas: “Golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Itu yang jadi masalah soalnya apakah disini menerima golongan darah yang ada di tubuh saya..”
Petugas: “Memangnya golongan darah Bapak apa?”

Bapak: “Saya golongan darah biru, Mbak..”

Petugas: (Sambil tersenyum) “Maaf Pak, disini hanya mau menerima golongan darah muda.”

Bapak: “Hhhhaaaa??”


5. Cerita Lucu Darah Dan Sperma

Hasil investigasi seorang Advokat pada kasus pembunuhan dan kekerasan pada seorang gadis muda yang didakwakan kepada kliennya, Bagong disampaikan Sang Advokat di LP tempat Bagong di tahan:

Advokat: “Pak, saya punya kabar baik dan kabar buruk mengenai Bapak..”

Bagong: “Kalau begitu, berikan kabar buruknya dulu?”

Advokat: “Baiklah Pak, kabar buruknya adalah hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa darah dan sperma Bapak di temukan di tubuh gadis dan di beberapa pada tempat kejadian perkara..”

Bagong: “Alamaaaaak, mati aku!! Lalu apa kabar baiknya?”

Advokat: “Kabar baiknya adalah kadar Kolesterol LDL anda dari 159 menjadi 130, Kolesterol HDL darah anda turun dari 40 menjadi 49, dan kadar Trigliserida darah anda turun dari 399 menjadi 200. Selamat ya, Pak!!”

Bagong: “Bujug buneeeeng! Anda itu Advokat saya atau Dokter Pribadi saya siiiiih?”


6. Kisah Lucu Tempe Dapat Memicu Darah Tinggi

Menurut riset terbaru mengkonsumsi Tempe bisa memicu darah tinggi dari pada makan Daging Kambing. Tempe yang selama ini dicitrakan sebagai makanan sehat ternyata lebih memicu darah tinggi dibanding daging kambing. Riset sampling dilakukan pada 2 org (Petruk dan Gareng) yang berusia 40-45 th. Makan hanya 1 kali sehari selama 6 hari.

– Hari 1

Petruk makan Sop Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk dan Gareng normal

– Hari 2

Petruk makan Gule Kambing

Gareng makan tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, Gareng mulai melirik2 makanan Petruk.

– Hari 3

Petruk makan Sate Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai gusar.

– Hari 4

Petruk makan Kambing BBQ

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng mulai marah.

– Hari 5

Petruk makan Sop Kaki Kambing

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk normal, sedangkan reaksi Gareng sudah marah2.

– Hari 6 (hari terakhir)

Petruk makan Kambing Goreng Kecap

Gareng makan Tempe Goreng

Reaksi Petruk tetap normal walaupun sudah 6 Hari, akan tetapi reaksi Gareng membanting piring dan merampas sebagian Kambing Goreng Kecap sambil berteriak “Tempe lagi Tempe lagi.. Gak ada yang lain apa!!??”


7. Cerita Lucu Vampir Penghisap Darah

Alkisah ada 3 vampir yang sedang sedang ngerumpi. Mereka sedang membicarakan kehebatan taring masing-masing.

Vampir 1: “Wei, lu liat nih kehebatan taring gue.” (Dalam sekejab vampir 1 terbang dan kembali 10 menit kemudia dengan wajah belepotan darah). “Kalian tau kampung sebelah yang dekat sungai? Seluruh warga desa tersebut sudah gue hisap darahnya..”

Vampir 2: ”Ah cuman begitu aja. Nih liat“. (tiba-tiba langsung terbang dan 5 menit kemudian kembali kehadapan vampir 1 dan vampir 3 dengan wajah dan sebagian badan penuh dengan darah. Dengan bangga) “Lu orang tau kota tetangga kan? Semua penghuninya dah gue hisap darahnya..”

Vampir 3: (Merasa tertantang dengan kelakuan kedua teman-temannya tak mau kalah) “Alah lu orang mah gak ada apa-apanya dibanding gue. Lu liat nih kehebatan gue!!”

(Vampir 3 pun langsung terbang dengan kecepatan kilat. Tak sampai 1 menit kemudian vampir 3 kembali ke teman-temannya dengan wajah penuh dengan darah).

Vampir 3: “Lu orang liat tiang listrik di bawah gak?”

Vampir 1 & 2: (bersamaan) “Liat, mang napa?”

Vampir 3: “Sial gue kaga liat..”


8. Cerita Lucu Darah Drakula Gembel

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia. Drakula dari Rusia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Rusia: “Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17..”

Pelayan: “Wah harganya seribu pounds, Tuan”

Drakula Rusia: “No problem, saya punya Credit Card.”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Jepang masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Jepang: “Saya minta darah segar dari seorang perawan.”

Pelayan: “Tiga ratus pounds, Tuan..”

Drakula Jepang: “No probrem, saya punya banyak uang.”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai. Drakula dari Indonesia masuk.

Pelayan: “Mau minum, Tuan?”

Drakula Indonesia: “Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja.”

Pelayan: “Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan..”

Drakula Indonesia: “No problem, saya punya yang instant.”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai..


9. Cerita Lucu Belajar Menghisap Darah

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula: “Hei.. Kau belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”

Drakula Amatir: “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia.”

Raja Drakula: “Baguss!! Cepat kamu laksanakan..”

Malam pun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula: “Bagaimana? Kamu sudah berhasil menghisapnya? dan bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Saya sudah berhasil Raja!! Tapi rasa darahnya Aseem!!”

Raja Drakula: “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap??”

Drakula Amatir: “Orangnya Laki-laki, kulitnya Hitam, jelek lagi!!”

Raja Drakula: “Setahu saya darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, cakep atau jelek semua sama..”

Drakula Amatir: “Sumpah Raja!! Rasa darahnya asem..”

Raja Drakula: “Ok.. Kalo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari cewek yang cantik, putih, bersih.”

Drakula Amatir: “Baik Raja.. Nanti malam saya mencari darah lagi.”

Setelah malam tiba drakula amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula: “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik? bagaimana rasanya?”

Drakula Amatir: “Sudah Raja!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!! Tapi Rasanya masih Asem!”

Raja Drakula: “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!! Pasti ada yang salah!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak?”

Drakula Amatir: “Masih ada raja!! Masih terkapar dijalan.”

Raja Drakula: “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula: “Goblokkkk!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!”

Drakula Remaja: “??##!!”