4 Cerita Lucu Humor Proyek Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Proyek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Proyek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Proyek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Proyek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

4 Cerita Lucu Proyek Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Di Proyek: Datang Terlambat

Seorang pekerja proyek berangkat kerja. Ditengah jalan terjebak macet.. Sampai di proyek datang terlambat. Kemacetan sudah menjadi tradisi di jakarta.

Atasan: (Segera menegur dengan muka sangar).

Pekerja: “Maaf pak saya terlambat karena macet.”

Atasan: ”Udah berapa lama kau tinggal dijakarta, seharusnya kau bisa berangkat lebih pagi untuk menghindari macet.”

Pekerja: ”Saya suka cara berpikir bapak, tapi saya punya strategi lain.“

Atasan: (Tersenyum dapat pujian) ”Apa strategimu?“

Pekerja: “Saya berangkat lebih siang setelah macetnya selesai..”


2. Cerita Lucu Di Proyek: Modal Usaha

Di sebuah proyek, Seorang Manajer teknik berdiskusi dengan Manajer administrasi. tahun 2012 umur 55 tahun.

M.Teknik: “Sebentar lagi kita pensiun, mau usaha apa?”

M.Admin: “Susah bikin usaha.. karena kita sudah terbiasa kerja, pola pikir usaha gak ada!!”

M.Teknik: “Kan bisa jualan sayur atau beras..”

(Tiba-tiba tukang bangunan lewat)

Tukang: ”Usul pak! Ini usaha paling manjanjikan. mobil mewah sudah punya 4, rumah besar 3 biji, tanah luas gak terhitung, bagaimana kalau semua dijual buat modal usaha..”

M.Teknik & M.Admin: “Modal usaha jenis apa??”

Tukang: ”Pembuatan peti mati emas berhiaskan berlian untuk tempat istirahat bapak selamanya..”


3. Cerita Lucu Di Proyek: Gara-Gara Makan Siang

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang.

Tukang 1: “Ya ampun!! roti isi telor lagi!! TELOR TELOR TELORRR terussss!! kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!”

Tukang 2: “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!! bisa gila nih gue!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”

Tukang 3: “ROTI SELAI KACANG??, tiappp hari gue makan roti selei kacang!! kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besok harinya, Si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh banget.

Istri 1: “Kalo aja saya tau dia nggak mau makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen..”

Istri 2: “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya..”

Istri 3: “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri..“


4. Cerita Lucu Di Proyek: Pejabat Anti Korupsi

Sebagi seorang kepala suatu instansi pemerintah, Bagong sering membuat banyak proyek. Suatu saat ia kedatangan tamu konsultan merangkap kontraktor setelah sebuah proyek rampung.

Kontraktor: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah Toyota Innova.”

Bagong: “Ini apa-apaan? Anda mau menyuap saya? Tender kan sudah selesai. Jangan begitu ya! Sangat berbahaya jika jaman sekarang memberi gratifikasi atau hadiah ke pejabat pemerintah. Apalagi jika ketahuan!”

Kontraktor: “Tolonglah Pak diterima. Kalau tidak, saya dianggap gagal membina relasi oleh komisaris.”

Bagong: “Ah, jangan begitu dong. Saya tidak sudi!!”

Kontraktor (sambil berpikir): “Begini saja, Pak. Bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya?”

Bagong: “Mana saya ada uang beli mobil mahal begitu!!”

Kemudian kontraktor itu menelpon komisarisnya.

Kontraktor: “Saya ada solusi, Pak! Bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja. Bagaimana?”

Bagong: “Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pakai kwitansi ya.”

Kontraktor: “Tentu, Pak”

(Si kontraktor menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Bagong membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman).

Kontraktor (sambil membuka dompet): “Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp. 40.000,-. ”

Bagong: “Tidak perlu pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya!”

Kontraktor: “@#$%^&*”

loading...