12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kebun Binatang Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kebun Binatang. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kebun Binatang dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kebun Binatang paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Kebun Binatang Yang Konyol

1. Cerita Lucu Kebun Binatang: Pekerjaan Baru

Ketika Mono sudah bosan dengan pekerjaan lamanya, ia mencari inspirasi dengan berjalan-jalan ke kebun binatang. Tak kala melihat seorang pria dengan gaya seperti orang sirkus senang merapikan barang bawaannya. Mono mendapatkan ide yang cukup bagus. Keesokan harinya ia mendatangi kebun binatang dengan berniat menjadi penghibur jalanan dengan menari. Pengunjung pun penasaran dengan penampilannya dan cukup menghebohkan.

Tak lama petugas kebun binatang mendatangi Mono dan membawanya ke kantor petugas. Pak petugas tak banyak basa basi langsung bercerita bahwa Gorila dikebun binatang ada yang mati mendadak dan pihak kebun binatang tidak dapat mengganti Gorila secepatnya karena gorilla termasuk hewan yang paling disukai para pengunjung. Petugas langsung menawarkan pekerjaan kepada Mono. Tak banyak Tanya Mono langsung menerimanya.

Dihari pertama Mono bekerja di kebun binatang, diberikanlah kostum Gorila kepada Mono, pihak kebun binatang tidak bisa kehilangan pengunjung hanya karena tidak ada Gorila. Dalam pikiran Mono, ini merupakan pekerjaan yang mengasyikkan, mengapa tidak Mono hanya duduk, bersantai, makan, dan bermain bersama pengunjung. Mono membuat atraksi lucu yang membuat para pengunjung menonton atraksinya dalam balik kerangkeng. Berhari-hari Gorila menjadi superstar kebun binatang dan petugas kebun binatang menambahkan gaji Mono. Namun dari tetangga sebelah yang seekor Singa mulai bosan dengan kepopuleran Gorila, maka sang Singa menunjukkan atraksinya, penonton pun berkumpul menonton Singa.

Cemburu dengan Singa, sang Gorila mencoba memanjat kerangkeng Singa dan bergelantungan diatas singa. Pengunjung pun nampak heboh dengan kelucuan kedua binatang ini. Tak lama Gorila terjatuh kedalam kandang Singa, Singa dengan muka garang siap mengejar Gorila, Gorila langsung berlari memutari kandang, sangking takutnya Gorila berteriak

Gorila: “Tolong, tolong..” (sambil melihat muka Singa).

Singa: (Lalu mengejar) “Diam dasar bodoh, apakah kamu mau kita berdua dipecat?”


2. Cerita Lucu Kebun Binatang: Lupa Menutup Kandang Singa

Pada suatu hari seorang pemimpin kebun binatang marah karena kandang singa lupa ditutup oleh petugas kandang. Ia pun lalu memanggil petugas kandang menghadap ke kantornya.

Kepala Kebun Binatang: “Heiiii, kenapa kamu lupa menutup kandang singa kemarin sore?”

Petugas Kandang: “Ehmmm, sebenarnya hal itu tidak perlu dipermasalahkan, Pak.”

Kepala Kebun Binatang: “Memangnya kenapa?”

Petugas Kandang: “Soalnya siapa sih yang berani mencuri singa.”

Kepala Kebun Binatang: “Haaahhhh?”


3. Cerita Lucu Pengumuman Orang Hilang Di Kebun Binatang

Di kebun binatang Ragunan, seorang ibu sambil menggendong anaknya dengan panik datang ke bagian informasi dan langsung meminta tolong ke petugas

Ibu: “Maaf pak tolong diumumkan, Suami saya tadi terpisah dengan saya waktu kami sedang jalan-jalan.”

Petugas: “Terakhir pisahnya dimana Bu?”

Ibu: “Tadi sih di sekitar kandang monyet pak.” (dengan cemas).

Sesaat kemudian petugas mengumumkan lewat pengeras suara:

“PANGGILAN PANGGILAN.. UNTUK BAPAK ATENG, BAPAK ATENG, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA.”


4. Cerita Lucu Singa Kabur Dari Kebun Binatang

Seorang pria sedang berjalan di sepanjang jalan ketika ia melihat kerumunan orang yang berlari ke arahnya. Lalu dia menghentikan salah satu pelari.

Pria: “Apa yang terjadi?”

Pelari: (Dengan terengah-engah) “Seekor singa telah melarikan diri dari kebun binatang!”

Pria: “Oh, singa itu menuju ke arah mana?”

Pelari: “Anda tidak berpikir kami sedang mengejarnya kan?”


5. Cerita Lucu Makanan Singa Di Kebun Binatang

Seorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Dia diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik. Sementara mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru untuk membersihkan kotoran simpanse. Dia berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, dalam upaya untuk mengusir mereka pergi, orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itu terbunuh. Dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti dan melemparkan simpanse malang ke singa karena singa makan apapun.

Pemilik kebun binatang senang dengan pekerjaan orang itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Pria itu berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Dia meraih sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Terganggu dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun. Keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang.

Singa Baru: “Bagaimana makanan di sini?”

Singa Lama: “Oh, bagus. Hanya saja kemarin kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.”


6. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kangguru Kabur Dari Kandangnya

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap harinya. Mengetahui bahwa dia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki tinggi pagar tersebut. Dia keluar pagi berikutnya, hanya jalan-jalan di sekitar kebun binatang. Lalu pengurus binatang tersebut memasang pagar dua puluh kaki lebih tinggi. Sekali lagi dia bisa keluar dari kandang. Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kangguru bertanya,

Unta: “Seberapa tinggi kamu pikir para pengurus binatang akan membuatnya?”

Kangguru: “Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!”


7. Cerita Lucu Pemandu Wisata Kebun Binatang

Seorang pemandu wisata (guide) mengantar turis mancanegara berkeliling kebun binatang.

Turis: “Itu apa?”

Guide: “Burung merak, Mister.”

Turis: “Kecil sekali burung merak di negara saya jauh lebih besar, kalau itu apa?”

Guide: “Rusa.”

Turis: “Ah, di negara saya rusa jauh lebih besar!”

(Kemudian sang guide mengajak melihat hewan yang lebih besar).

Turis: “Wooow, kalau ini apa?”

Guide: “Badak!”

Turis: “Ooh, di negara saya sih, lebih besar lagi!”

Dengan perasaan dongkol guide mengajak melihat hewan-hewan yang besar, tapi jawaban turis tetap sama “di negara saya jauh lebih besar”

Turis: “Ini apa lagi?”

Guide: “Ini gajah.”

Turis: “Gajah disini kecil sekali ya?”

(Sampailah di kandang Komodo, turis kembali tanya).

Turis: “Ini hewan apalagi?”

Guide: “Mister belom pernah lihat yang seperti ini?”

Turis: “Belum, ini pertama kali.”

Guide: “INI BAYI CICAK!!!”

Turis: “??#*&^^%$”


8. Cerita Lucu Penyebab Keributan Di Kebun Binatang

Suatu hari di kebun binatang ragunan terjadi keributan yang melibatkan sekelompok anak muda dan pengawas kebun binatang.

Pengawas Kebun Binatang: “Mereka menyebabkan keributan yang menggemparkan di kebun binatang, pak.”

Hakim: (Dengan tegas) “Heii, kalian anak muda! Aku tidak pernah senang mendengar laporan tentang kejahatan remaja. Sekarang aku ingin setiap orang dari kalian menyebutkan nama dan kesalahan yang telah kalian lakukan.”

Setelah itu anak-anak muda tersebut mulai menyebutkan namanya masing-masing.

Pemuda 1: “Namaku Petruk, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 2: “Namaku Gareng, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 3: “Namaku Bagong, dan aku melempar Kacang ke dalam kandang gajah.”

Pemuda 4: “Namaku Kacang,”


9. Cerita Lucu Kebun Binatang: Kuda Belang

Seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang di kebun binatang bertanya pada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku tidak?”

Ibu Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”


10. Cerita Lucu Pengunjung Kebun Binatang

Suatu malam seorang petugas kebun binatang menerima telepon yang ngakunya dari pengunjung kebun binatang.

Pengunjung: “Halo, bolehkah saya tahu jam berapa kebun binatang buka?”

Petugas: “Halo, jam 9 pagi pak di hari kerja dan jam 8 pagi di hari libur.”

Pengunjung: “Apakah tidak bisa dimajukan jam bukanya? Apakah harus jam 9 itu ya?” (dengan perasaan sedih).

Petugas: “Tidak bisa pak, itu sudah peraturan managemen kebun binatang. Memang nya kenapa Bapak telepon malam-malam gini tanya jam buka kebun binatang? Apakah bapak hendak melakukan riset sampai-sampai ingin masuk kebun binatang lebih awal?”

Pengunjung: “Siapa yang bilang saya ingin masuk kebun binatang lebih awal. Saya ingin secepatnya keluar dari kebun binatang ini. Saya terkunci di dalam tadi. Hiks, Hiks..”


11. Cerita Lucu Mengajak Pinguin Ke Kebun Binatang

Seorang polisi sedang mengatur lalu lintas pada sebuah perempatan yang sangat ramai saat ia melihat seorang pengemudi membawa selusin pinguin di bagian belakang mobilnya. Polisi itu kemudian menghentikan mobilnya.
Polisi: “Anda tidak boleh membawa pinguin berkendara seperti ini.”

Pengemudi: “Aku ingin Anda membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang sekarang juga.”

Pak Polisi pun setuju dan si pengemudi langsung menancap gasnya menuju kebun binatang. Keesokan harinya, polisi yang sama sedang mengatur lalu lintas di tempat yang sama. Ia melihat pengemudi yang kemarin masih juga membawa pinguin-pinguin, namun kali ini pinguin-pinguin itu memakai kacamata hitam.

Polisi: (mencegat mobilnya), “Bukankah kemarin aku sudah menyuruh Anda untuk membawa pinguin-pinguin itu ke kebun binatang?”

Pengemudi: “Aku memang membawa mereka ke kebun binatang, Pak, dan mereka sangat senang, hari ini aku akan mengajak mereka ke pantai.”


12. Cerita Lucu Kebun Binatang: Mirip Kera

Anak kecil: “Bu, lihatlah muka kera itu mirip sekali dengan Paman yang berdiri di samping kita ini.”

Ibu: “Huus, ngomong kok seenaknya saja, jika omonganmu ini didengar oleh..”

Anak kecil: “Ah, ngga usah khawatir Bu, takkan ada masalah, kera itu kan tak mengerti omongan kita.”

loading...