14 Cerita Lucu Humor Cucu Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cucu Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Cucu. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Cucu dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Cucu paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

14 Cerita Lucu Humor Cucu Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Cucu Yang Menjengkelkan

Suatu pagi di sebuah desa, seorang nenek yang sedang mencari daun kelapa untuk dijadikan ketupat dihampiri oleh cucunya yang memang cerewet dan banyak tanya. Maka terjadilah percakapan yang luar biasa menjengkelkan.

Cucu: “Hai nek, nenek lagi apa tuh?”

Nenek: “Nenek lagi nyari daun kelapa nih.”

Cucu: “Untuk apa daun kelapa nek?”

Nenek: “Untuk dibuat ketupat, sayang.”

Cucu: “Terus, ketupat untuk apa nek?”

Nenek: “Untuk dimakan nanti..”

Cucu: “Ooh nanti, kalo sekarang nenek lagi apa?”

Nenek: “Ngambil daun kelapa, hihi.”

Cucu: “Untuk apa?”

Nenek: “Untuk dibuat ketupat, udah nenek bilang kan tadi.”

Cucu: “Ketupat itu untuk apa ne??”

Nenek: “Ya untuk dimakanlah, masa untuk keramas.”

Cucu: “Ooh gitu ya nek.”

Nenek: “Iya,, sudah pergi main sana. jangan ganggu nenek.”

Cucu: “Kenapa nek?”

Nenek: “Nenek lagi sibuk.”

Cucu: “Sibuk ngapain sih nek?”

Nenek: “Nyari daun kelapa, kan udah dibilang tadi..”

Cucu: “Daun kelapa untuk apa??”

Nenek: “Untuk buat KETUPAT! KETUPAT! KETUPAAATT!!

cucu: “Nenek bicara sama siapa?”

Nenek: “Sama kamu lah.”

Cucu: “Kenapa teriak teriak? Saya kan di dekat nenek.”

Nenek: “Karena kamu gak paham paham,nggak liat apa nenek lagi kerja?”

Cucu: “Kerja apa nek?”

Nenek: “Arrrrrggggghhh!! NYARI DAUN KELAPA lah bodoh!!”

Cucu: “Daun kelapa untuk apa?”

Nenek: “Ya ALLAAH… bodohnya cucu aku ini,, untuk dimakan!”

Cucu: “Kan ada beras dirumah, kenapa nenek mau makan daun kelapa?”

Nenek: “Cucu nenek yang paling kiut, lucu, pinter, ganteng. Sebelum nenek dapat stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja.. jangan ganggu ya?”

Cucu: “Kok dapet stroke?!!? Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke?? Stroke itu apa sih nek?? Apa dia hijau juga kaya daun kelapa?”

Nenek: “Adoohh,,, dasar kamu goblok!!”

Cucu: “Golok?? Saya ini orang nek, bukan golok.. nenek stress ya?”

Nenek: “Iya aku stress, aku sakit kepala, aku pusing 7 trenggiling! Aku mau gila! Aku stress, stress, stress?!

Cucu: “Kalo cari daun kelapa bikin stress,kenapa nenek masih mau nyari juga?”

Nenek: “CUKUP!! JANGAN TANYA LAGI! BAGUS KAU PULANG KERUMAH SEKARANG! CEPAT!!”

cucu: “Iya nek, nenek gak ikut pulang?”

Nenek: “Enggak! Nenek lagi kerja..”

Cucu: “Kerja apa nek?”

Nenek: “Cari daun kelapa!”

Cucu: “Daun kelapa untuk apa sih nek?”

Nenek: “Aarrgghh!! Tidak.. Tidak.. Tidak!!” (Langsung nyabut pohon kelapa dan dilempar ke udara).


2. Cerita Lucu Cucu: Waktu Kakek Masih Muda

Suatu hari, di sebuah rumah di tepian kota, terjadi pembicaraan antara kakek dengan cucunya.

Cucu: “Kek, kemarin ada orang jatuh dari lantai tiga!”

Kakek: “Emangnya kenapa?”

Cucu: “Anehnya orang itu tidak meninggal!”

Kakek: “Ah, itu sih biasa!”

Cucu: “Loh kok?” (Dengan penuh heran, sambil menatap wajah kakeknya).

Kakek: “Waktu Kakek masih muda dulu, Kakek pernah jatuh dari lantai enam!”

Cucu: “Waooooo!”

Kakek: “Hanya jari manis kakek yang keseleo! Yang lain patah semua.”


3. Cerita Lucu Cucu Kacang Mete Dari Nenek

Nenek: “Mau kacang mete cu?”

Cucu: “Wah.. Makasih banyak nek.. nenek baik deh.” (Langsung dimakan).

(Beberapa menit kemudian Setelah habis kacang metenya).

Cucu: “Ada lagi nek?” (sok lugu).

Nenek: “Bentar ya cu, nenek emut dulu coklat silverqueenya..”

Cucu: “!@%$^&%@ Hueeeekkk.. #%*”


4. Cerita Lucu Cucu: Dikejar Nyamuk

Di sebuah rumah yang terletak di pedalaman kampungnya kampung dimana masyarakatnya belum pernah menyentuh atau tersentuh listrik seorang kakek dan cucunya sedang siap-siap tidur..

Cucu: “Kek, ko banyak nyamuk sih?”

Kakek: “Iya nih, mungkin gara-gara lilin ini ya cu..”

Cucu: “Iya mungkin kek, matiin aja lilinnya.”

Kakek: “Oke.” (lilin dimatikan, kemudian masuklah kunang-kunang).

cucu: “Kakek! itu apa? (sambil menunjuk kunang-kunang).

Kakek: (Dengan muka serius) “Sssttttt! diam jangan berisik, itu nyamuk2 lagi cari kita pakai lampu senter.”


5. Cerita Lucu Cucu Disuruh Ngumpet

Suatu hari, seorang kakek ingin mengajak cucunya mancing di danau buat rekreasi. sayangnya, hari itu si cucu harus sekolah.. karena saking pengennya si kakek ngajak cucunya mancing, akhirnya si kakek pun nyuruh cucunya itu izin sama gurunya pas jam istirahat. masalah perizinan pun beres dan mereka berdua pun jadi pergi mancing. Nah, pas lagi mancing, tiba-tiba sang kakek kaget melihat kepala sekolahnya si cucu ternyata ikut mancing juga.

Kakek: “Cu! Gawat cu! Buruan ngumpet! Ada kepala sekolah lu tuh!”

Cucu: “Hmmm,, kakek aja deh yang ngumpet..”

Kakek: “Loh? ko gitu?”

Cucu: “Soalnya tadi waktu saya izin bilangnya kakek meninggal..”

Kakek: “@#$#@$#@$#@$#@$#@..”


6. Cerita Lucu Nenek Sayang Cucu

Omas baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya bukan main. Dan namanya saja anak kecil jadi kalau bicara juga ceplas ceplos (Maklum, Ibunya dulu ngidam beo panggang).Kadang-kadang ucapannya membuat malu ibunya seperti kalau sedang ada tamu Omas dengan santai bilang pada ibunya “Bu, Omas mau kencing” atau “Bu, Omas mau BAB.

Oleh sebab itu lah ibunya membuat istilah khusus untuk itu, yaitu kalau buang air kecil harus bilang “Bu, Omas mau siul” dan kalau buang air besar, bilang “Bu, Omas mau nyanyi.” Hal tersebut sangat diingat oleh Omas sehingga dia sendiri lupa apa kata asli dari dua hal itu.

Hal ini sudah berlanjut sampai lebih dari 2 bulan dan tidak pernah sekalipun Omas salah ucap. Dan si Ibu tidak pernah lagi dipermalukan oleh Omas di depan tamunya. Pada suatu waktu datanglah Nenek Omas dan berniat untuk menginap di rumah Omas dengan membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampung.

Namanya juga anak kecil yang sudah lama tidak ketemu sang nenek, maka Omas minta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Si ibu memperbolehkan sambil menasehati agar Omas tidak boleh ngompol, dan kalau sudah kepingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi. Dengan gembira Omas langsung meng-iya-kan dan tidurlah si nenek dan cucunya.

Mungkin karena terlalu banyak makan pepaya pemberian si nenek, tengah malam Omas mulai merasakan perutnya mules. Karena ingat pesan ibu, maka Omas membangunkan neneknya yang sedang lelap tidur..

Omas: “Nek, nek. Omas mau nyanyi.”

Nenek: “Cu, ini sudah malam. Jangan nyanyi sekarang nanti tetangga pada bangun. Besok saja yaa.”

Tapi si Omas yang sudah mules berat memaksa neneknya untuk ‘nyanyi’ sekarang juga. Karena saking sayangnya pada si cucu, akhirnya si nenek setuju

Nenek: “Boleh nyanyi sekarang, tapi pelan-pelan aja nyanyi dikuping nenek.”


7. Cerita Lucu Kakek Dan Cucu: Gara-Gara Cacing

Sore ini ada seorang kakek sedang memperhatikan cucunya yang masih berumur 7 th bermain dihalaman depan rumah. Dilihat si cucu sedang maen cacing ditanah dan berusaha untuk memasukkan cacing tersebut ke dalam lubang.

Kakek: “Cu, apa yang kamu lakukan dari tadi? Malah buat kakek tertawa?”

Cucu: “Kenapa kek kok tertawa?”

Kakek: “Dari tadi kakek lihat kamu berusaha memasukkan cacing itu ke dalam lobang, pekerjaan yang sia2, Mana bisa kamu masukkan lagi cacing itu, diakan licin?”

Cucu: “Kalau aku bisa memasukkan cacing ini lagi gimana kek??”

Kakek: “Kakek kasih uang kamu 20rb, jika kamu bisa masukkin cacingnya lagi ke lobang.”

Lalu si Cucu masuk kedalam rumah dan membuat kakek heran, setelah keluar kakek melihat cucunya membawa HAIRSPRAY (cairan untuk rambut supaya jd kaku) tak lama.. si cucu menyemprotkan banyak-banyak hairspray tersebut ke cacing sehingga menjadi sangat kaku dan dimasukkan kembali cacing itu ke dalam lobang,, Melihat peristiwa tersebut kakek malu merasa kalah..

Kakek: “Nih uang yg kakek janjikan.”

Dan si kakek lekas masuk kedalam rumah sambil membawa HAIRSPRAY dari tangan si cucu, si cucu girang minta ampun dapet rejeki nomplok. Sekitar setengah jam kakek mengahampiri cucunya lagi,, dan langsung memberi uang 50rb, tentu si cucu kaget..

Cucu: “Lho kek tadi akukan udah dikasih kakek uang 20rb, kok sekarang 50rb?”

Kakek: “Iya yang 50rb ini dari Nenek kamu!!”


8. Cerita Lucu Cucu Di Keroyok

Cucu: “Kek.. saya kalah berkelahi soalnya saya di keroyok??”

Kakek: “Oohh.. kakek dulu di Kroyok 5 orang gak lari.”

Cucu: “Emang, kakek berani??”

Kakek: “Begh.. 2 orang kakek Hajar ampe babak belur..”

Cucu: “Lho.. Yang 3 orangnya kemana kek??”

Kakek: “Yang 3 orang nya ANTAR KAKEK KE rumah sakit..”


9. Cerita Lucu Cucu: Jangan Samain Aku Dengan Yang Lain

Nenek: “Cu, belajar napa, dari tadi maen PS mulu.”

Cucu: “Alah.. Ngapain belajar2 segala..”

Nenek: “Kamu gak malu emangnye? Temen-temen kamu pada dapet nilai 9,5 semua, kamu dapet 3 sendiri.”

Cucu: “Nenek jangan samain aku dengan temen aku dong. Aku aja gak pernah, nyama-nyamain nenek..”

Nenek: “Emang apa yang perlu disamain?”

Cucu: “Itu temen nenek udah pada meninggal semua, KENAPA NENEK GAK MENINGGAL-MENINGGAL??”

Nenek: “Dasar cucu setan..”


10. Cerita Lucu Cucu Gak Mau Minum Susu

Seorang Nenek sangat kesal kepada cucunya karena sukar sekali untuk minum susu.

Nenek: “Cucu minum susunya.”

Cucu: “Ahhh malas Nek, pokoknya gak mauuu.”

Nenek: “Kamu harus minum..”

Cucu: “Gak mauuu.. pokoknya Gak mau..”

Nenek: “Kalau kamu tidak mau minum susu, jangan panggil aku Nenek lagi.”

Cucu: “Oke baiklah Nenek.

(Setelah 10 menitan).

Nenek: “Cucu? Dimana??”

Cucu: “Iyah nenek, aku disini.”

Nenek: “Udah minum Susunya?”

Cucu: “Belum Brooo..”

Nenek: “*&^&#@@@#!$%”