12 Cerita Lucu Humor Sungai Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Sungai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Sungai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Sungai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Sungai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

12 Cerita Lucu Humor Sungai Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Menyebrang Sungai

Suatu hari seorang wanita berambut pirang, coklat, dan merah mendekati sungai yang penuh dengan hiu dan buaya. Mereka mencoba untuk mencari tahu cara untuk menyebrangi sungai tersebut.

Si rambut merah dengan gagah berani mencoba berenang menyeberangi sungai tapi dia menjadi makanan buaya.

Si rambut coklat berusaha melompati sungai tersebut tapi dia tidak berhasil dan menjadi santapan hiu.

Kemudian si pirang mengatakan “Saya akan menggunakan jembatan di sebelah sana untuk membuat perahu agar bisa menyebrangi sungai ini!”


2. Cerita Lucu Tenggelam Di Sungai

Pagi-pagi sudah ada berita tragis. Telah ditemukan seorang ibu yang tenggelam di sungai yang bisa Monotakan tidak dalam. Satu-satunya saksi mata yang melihat langsung adalah anak kecil. Anak itu pun langsung diintrogasi oleh Polisi.

Polisi: “Adek, bagaimana ceritanya kok bisa terjadi kejadian seperti ini.”

Anak Kecil: “Tadinya ibu itu membawa cucian. Mungkin mau nyuci. Tapi sebelum nyuci, ibu itu tanya ke saya. ‘Dek, sungai ini dalam atau tidak’. Saya jawab, ‘tidak’. Lalu ibu itu masuk ke sungai langsung terbawa arus.”

Polisi: “Lho, sungai itu kan memang dalam.” (dengan nada tinggi).

Anak Kecil: “Ya nggak lho pak. Orang saya kemarin lihat bebek aja nggak tenggelam kok..”

Polisi: “#*$(%)*%^*#&$”


3. Cerita Lucu Sungai Harapan

Di sebuah koran tertulis kalo ada sungai harapan dan sungai itu lain dari pada yang lain, sungai itu dapat mengabulkan permintaan siapa saja yang mandi di sana dan juga bisa ngerubah wajah seseorang mirip dengan apa yang di pikirkan. Ada Tiga orang sahabat yang sedang ngobrolin tempat tersebut.

Mereka bertiga lagi ngebahas tentang sumur harapan itu dan berniat mau pergi ke sungai itu. Setelah keesokan harinya mereka pun berangkat ke sungai harapan tersebut, dan setelah sampai di sana mereka liat ada seorang cewek cowok yang juga ingin mencoba kebenaran sungai harapan itu..

Cowok: “Aku pengen jadi JUSTIN BIEBER..” (lalu si cowok melompat dan byuurr ternyata sungai itu benar, si cowok pun benar benar jadi justin bieber).

Cewek: “Aku pengen jadi ANGELINA JOLIE” (si cewek juga melompat dan benar benar menjadi Angelina Jolie).

Mereka melihat semua itu dan mereka jadi tambah ngebet pengen nyemplung ke sungai itu. Yang nyemplung pertama kali itu si Ateng. Si Ateng pun mengambil ancang ancang sambil menyebutkan keinginannya.

Ateng: “Gue pengen jadi.. (sebelum lompat dia liat cewek seksi dan belum sempet lompat dia ngomomg) waaaw tuh CEWEK BENER BENER SEKSI.”

Dan byuur si Ateng pun menjadi cewek seksi seperti apa yang dia ucapkan. Kedua temannya pun menertawai perubahan yang terjadi pada Ateng sambi guling guling di pinggir sungai.

Gareng: “Nn.. Nn.. Naaaah Sss.. Sss.. Ss.. Se.. Sekarang Gi.. Gi.. Gii.. Giliran Gu.. Gu.. Gue Mm.. Maau jaadii.. SIALAN SUSAH BANGET NGOMONGNYA..” (dan byuur.. si Gareng pun tetap menjadi gagap).

Mono: “Huahhahahahah rasain loh!! sekarang waktunya gue yang mau lompat..” (si Mono pun mengambil ancang-ancang jauh banget, dan tiba tiba dia kesandung batu dan penyakit latahnya kumat, kalo sudah kumat dia pasti sering bilang monyet!!) “gue pengen jadi.. jjduuuuk MONYET..”


4. Cerita Lucu Membantu Orang Buta Menyebrang Sungai

Ketika Ateng memancing di sungai dia melihat 10 orang yang buta, nampak ia orang buta itu ingin menyebrang sungai. Ateng pun menawarkan bantuan dengan imbalan satu sen perorang.

Mereka setuju, dan sang Ateng pun memulai pekerjaannya. Sembilan orang telah selamat sampai ke tepi sungai. Tapi ketika ia sedang sibuk dengan orang yang kesepuluh, orang yang malang itu terpeleset dan hanyut dibawa air.

Merasakan ada sesuatu yang salah, kesembilan yang selamat mulai berteriak: “Apa yang terjadi Ateng?”

Ateng: “Aku kehilangan uang satu sen.”


5. Cerita Lucu Mandi Di Sungai Amazon

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut.

Turis: “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”

Anak: “Tentu Tuan!”

Turis: (langsung meloncat ke sungai) “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”

Anak: (Dengan santai) “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!” (Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut).


6. Tebakan Lucu Tentang Sungai

A: “Nenek-nenek jatuh di sungai, munculnya dimana?”

B: “Di berita.”


7. Cerita Lucu Ngintip Celana Dalam Di Sungai

Disebuah desa ada satu jembatan untuk melintasi sungai. Dibawah sungai tersebut sering berkumpul laki-laki nakal yang sedang mandi sambil mengintip celana dalam setiap wanita yang melewati jembatan itu dari bawah.

Omas: “Nung, kamu kalau mau lewat jembatan ini jangan pake rok lagi! nanti dilihatin loh celana dalam kamu sama anak-anak yang mandi disungai.”

Nunung: “Tenang saja Mas, mereka tidak akan bisa mengintip lagi celana dalamku.”

Omas: “Loh kenapa bisa?”

Nunung: “Feelingku benar, mereka yang dibawah pastinya berniat buat ngintip CD ku karena aku memakai rok. Makanya tadi aku berani lewat sana Ni, soalnya aku gak pake celana dalam. Jadi mereka gak akan bisa ngintip celana ndalamku.”

Omas: (Jatuh pingsan).


8. Cerita Lucu Berenang Di Sungai Deras

Tiga orang peserta lomba berenang lintas alam telah sampai ke babak final. Rintangan terakhir adalah mereka harus berenang melawati sebuah sungai yang memiliki lebar 200 meter di sebuah hutan. arus sungai itu sangat deras, sampai-sampai bisa menghanyutkan sebuah mobil truk pengangkut pasir yang melintasinya.

Peserta pertama: (Dengan PD nya dia melompat dan baru sekitar 50 meter dia sudah tidak sanggup dan langsung terbawa arus).

Peserta kedua: (Dengan PD nya juga dia melompat ke dalam sungai. baru sampai pada jarak 95 meter, dia sudah tidak sanggup dan hanyut terbawa arus.

Peserta ketiga: (Menjadi gugup dan takut setelah melihat nasib 2 peserta lain. dengan ragu-ragu dia melompat.
50 meter, berhasil dia lewati. Jarak 100 meter berhasil dia lewati. 150 meter berhasil dia lewati, namun pada jarak 190 meter, tiba-tiba dia berenang kembali menuju tempat dimana dia lompat tadi. Seluruh panitia dan juri heran).

Pembawa Acara: “Pak, mengapa anda berenang kembali, padahal jaraknya tinggal 10 meter lagi?”

Peserta ketiga: (Dengan sedikit gemetar). “Aduh mas, tadi tuh saya sudah tidak sanggup, dari pada di paksa dan saya mati seperti 2 peserta yang lain, mending saya berenang kembali.”


9. Cerita Lucu Kapak Kakek Jatuh Ke Sungai

Suatu hari, saat seorang kakek penebang kayu tengah menebang pohon di tepi sungai, tak sengaja kapak yang ia punya terjatuh ke sungai. Karena kapak itu satu-satunya yang dia punya. Dia menangis dan berdoa, hingga muncul lah Malaikat.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis hai pak tua?”

Kakek: (Sambil tersedu-sedu si kakek bercerita tentang satu-satunya kapak yang dimiliki telah terjatuh didalam sungai) “Pak Malaikat, kapak itu alat pencari nafkah satu-satunya yang saya miliki”.

(Malaikat itu lalu menghilang, dan seketika muncul kembali dengan membawa kapak emas).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.”

(Lalu Malaikat menghilang lagi dan muncul kembali dengan membawa kapak perak).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.” (sambil menggelengkan kepala).

(Usai mendengar jawaban itu, Malaikat menghilang lagi dan muncul kembali sambil membawa sebuah kapak yang sangat jelek dengan gagang kayu bermata besi).

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Ya, benar itu kapak saya.”

Malaikat: “Kamu adalah orang jujur, maka aku berikan ketiga kapak ini untukmu sebagai imbalan atas kejujuranmu!”

Lalu kakek itu pulang ke rumah dengan rasa syukur penuh suka cita. Namun, beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isteri kakek itu terjatuh dan hanyut ke dalam sungai. Si kakek menangis dengan sedih dan berdoa. Seketika, muncullah Malaikat yang memberinya tiga kapak tempo hari.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Isteriku satu-satunya yang amat kucintai terjatuh dan hanyut ke dalam sungai.”

(Lalu Malaikat menghilang, dan muncul kembali sambil membawa Luna Maya).

Malaikat: “Apakah ini isterimu?”

Kakek: “Ya.”

Malaikat: (Marah dan kecewa) “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Kakek: (Dalam ketakutan) “Jika aku tadi menjawab Luna Maya bukan isteriku, engkau pasti kembali lagi membawa Cut tari. Lalu, jika kujawab bahwa Cut Tari bukan isteriku, engkau akan kembali dengan membawa isteriku yang sebenarnya, dan aku akan menjawab benar bahwa itu isteriku. Aku takut, jika aku jujur maka engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Hamba ini sudah tua renta dan tidak punya tenaga yang kuat. Tidak mungkin bisa mampu seperti ARIEL. Please dechhhh.. Hamba mana kuat..”

Malaikat: (Hanya diam).


10. Cerita Lucu Kelinci Dan Beruang Di Sungai

Suatu ketika, ada sebuah sungai yang lebar. Di satu sisi sungai tinggal kelinci, dan di sisi lainnya hidup seekor beruang. Suatu hari, beruang itu duduk di atas tunggul, menikmati makan buah. Lalu ia mendengar ada yang berteriak padanya, yaitu kelinci.

Kelinci: “Hei! Hei, Teddy, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!”

Beruang: “Jangan sekarang! Aku sedang makan.”

Kelinci: “Oh, ayolah! Ini benar-benar penting.”

Beruang: “Tidak mungkin.”

Kelinci: “Ayolah. Ini mendesak.”

Jadi beruang memutuskan untuk pergi menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia akhirnya sampai di seberang dia mengerang dan terengah-engah,

Beruang: (Sambil terengah) “Nah, kelinci, Apa yang ingin kamu beritahukan kepadaku?”

Kelinci: “Hei Teddy, lihatlah, betapa banyaknya buah yang di seberang sungai.”


loading...