19 Cerita Lucu Humor Istri Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Istri Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Istri. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Istri dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Istri paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

19 Cerita Lucu Humor Istri Konyol Abis

1. Cerita Lucu Istri: Disangka Tuli

Seorang Pria yang baru saja menikah pergi ke rumah Dokter ahli telinga untuk konsultasi. Ia mengira Istrinya akan menjadi tuli, karena setiap kali di panggil Istrinya tidak menyahut.

Dokter: “Coba nanti waktu kamu pulang, sekitar jarak lima meter dari Istrimu, kamu panggil dia!”

Suami: “Bagaimana kalau Istriku tidak menyahut, apakah dia tuli?”

Istri: “Oh belum, kalau Istrimu belum menyahut dalam jarak lima meter, kamu lebih mendekat lagi menjadi tiga meter.”

Suami: “Bagaimana kalau masih belum menyahut la gi?”

Dokter: “OK, kamu mendekat lagi menjadi satu meter, nanti kalau dia enggak menyahut juga, berarti Istrimu kemungkinan tuli.”

Lalu akhirnya si Suami pulang ke rumah untuk mempraktekan hal tersebut. Pas sampai di rumah, dia melihat Istrinya sedang asyik memasak di dapur. Lalu sekitar jarak lima meter dari Istrinya,

Suami: “Hai, sayang, sedang masak apa kau?”

Istri: (Tetap saja asyik memasak).

Suami: (Mulai curiga, lalu dia mendekat ke jarak tiga meter) “Hai sayang, sedang masak apa kau?”

Istri: (Masih tetap tidak menengok dan asyik memasak).

Suami: (Benar-benar kesal, dia maju sampai jarak satu meter dari Istrinya, lalu berteriak) “HAI SAYANGKU, SEDANG MASAK APA KAU??”

Istri: (Berbalik sambil melotot) “KAMU INI KENAPA SIH! SUDAH TIGA KALI AKU BILANG SEDANG MASAK PISANG GORENG, KAU MASIH JUGA TANYA!”


2. Cerita Lucu Istri: Lapangan Kapal Terbang

Tersebutlah kisah satu pasangan yg baru menikah. Sehari sebelum upacara akad nikah, ibu kedua pengantin itu menasihati anaknya.

Ibu Pengantin Lelaki: ”Nak.. Apabila menghampiri Istri mu pada malam pertama, maka kamu harus berkata, kapal terbang ingin mendarat”.

Ibu Pengantin Perempuan: “Nak.. Bila suami mu berkata kapal terbang ingin mendarat, maka jawablah Lapangan kapal terbang sudah sedia.“

Hari yg ditunggu-tunggu pun tiba. Si suami tak sabar-sabar dan apabila malam tiba, hatinya berdebar-debar. Dia mendekati si Istri.

Suami: “Yang.. Kapal terbang ingin mendarat.”

Istri: (Tidak paham) “Saya capek bang.. Mari kita tidur.”

Suami: (Kecewa namun dalam hatinya) ”Tak apa mungkin Istri aku malu. Beri dia peluang kedua..”

(Tiba malam kedua, Si suami mendekati si Istri).

Suami: “Kapal terbang ingin mendarat.”

Istri: (Masih tidak paham karena suaminya ketika itu memegang surat kabar) ”Berita apa pula ini? Ah masa bodoh kapal terbang mana yang ingin mendarat, tak ada hubungannya dengan aku.” (di dalam hatinya) “Sudahlah bang janganlah baca surat kabar lagi mari kita tidur..”

Suami: (Kecewa lagi tetapi dalam hatinya). “Tak apalah esok masih ada.”

(Tiba malam ketiga. Si suami sekali lagi dengan penuh harapan dan begitu pasti malam ini dia pasti dapat. Lalu mendekati si Istri).

Suami: “Kapal terbang ingin mendarat.”

Istri: (Melihat ke arah luar jendela dan menggelengkan kepala sambil dalam hati) “Mana ada kapal terbang!!”

Suami: (Kecewa dan berkata dalam hati) “Kejamnya Istriku.. Membiarkan aku menunggu selama 3 hari.” (dengan muka yang masam terus tidur tanpa mengajak si Istri).

(Keesokan harinya)..

Istri: “Ibu kenapa suami saya setiap malam berkata, kapal terbang ingin mendarat??”

Ibu Pengantin Istri: “Apa yang kamu jawab nak?”

Istri: “Saya tidak jawab apa-apa..”

Ibu Pengantin Istri: ”Apa kamu sudah lupa apa yang ibu nasihatkan tentang malam pertama? Seharusnya kamu menjawab lapangan terbang sudah tersedia sebagai tanda setuju.”

Istri: “Oh saya lupa bu. Tak apa. Malam ini saya pasti akan menjawab dengan benar.”

(Maka tiba malam keempat. Si suami seperti tidak menunjukkan tanda-tanda akan bertanya pertanyaan yang sama seperti malam-malam sebelumnya. Malam kian larut, Si Istri tertanya-tanya kapan gerangan si suami akan bertanya).

Istri: (Dalam hati) “Mengapa harus aku tunggu lagi? Apa salahnya aku sendiri menawarkan diri?” (Lalu mendekati si suami) “Lapangan terbang sudah tersedia.”

Suami: (Karena masih kesal dengan si Istri, dengan muka yang masam) “KAPAL TERBANG RUSAK.”


3. Cerita Lucu Meniru Nama Istri

Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba masuk seorang perampok dengan mendobrak pintu kamar mereka, pasangan suami istri inipun tekejut dan melihat seorang yang lelaki yang menodongkan senjata tajam ke arah sang Istri..

Perampok: “Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!”

Istri: “Na, na, na, maa, ma, saya Yati” (sambil gemeteran).

Perampok: “Yati? seperti nama ibuku. aku tak boleh membunuh mu..” (Lalu mendekati sang suami dengan menodongnya). “Sebutkan nama mu? aku harus tau siapa nama-nama orang yang akan ku bunuh.”

Suami: “Na, na, ma, ku Petruk. Ta, taa, pii, semua orang memanggil ku Yati.


4. Cerita Lucu Istri: Dinamit Malam Pertama

Sepasang Suami Istri yang baru saja menikah bersiap untuk tidur bersama. Si Suami melepaskan kemejanya, menonjolkan bisepnya dan menyombong,

Suami: “Sayang, tiap lengan ini menyimpan kekuatan setara dengan dua ratus kilogram dinamit.”

(Si Istri sangat terkesan melihatnya. Suaminya lalu melepaskan celananya, mempertontonkan kakinya yang berotot).

Suami: “Tiap kaki menyimpan kekuatan setara dengan lima ratus kilo dinamit.”

(Ketika si Suami melepaskan celana dalamnya, si Istri memandangnya dengan wajah ngeri).

Suami: “Ada apa?”

Istri: “Saya harus keluar ruangan! Dinamit sebanyak itu dengan ‘sumbu’ yang pendek ruangan ini pasti akan segera meledak!”


5. Kisah Lucu Mencari Lubang Istri Di Malam Pertama

Seorang tukang tambal ban akan menikah, karena belum pernah melakukan hubungan badan maka ia bertanya kepada temannya apa yang harus dilakukannya pada malam pertama. Menurut temannya bila ada lubang masukin aja. Seminggu kemudian menikahlah si tukang tambal ban tersebut dengan gadis pujaannya.

Ketika malam pertama si tukang tambal ban teringat akan ucapan temannya. Ketika melihat lubang telinga ia pun memasukkan anunya, tapi istrinya malah menjerit kesakitan. Ia pun mengurungkan niatnya. Lalu ia melihat lubang hidung dan melakukan kembali seperti yang pertama dan istrinya pun menjerit kembali.

Setelah tiga kali berturut-turut melakukan hal yang sama maka ia pun kebingungan dan ia pun berfikir pasti temannya telah menipunya. Lalu kemudian ia pun terdiam, setelah beberapa saat kemudian ia memangku istrinya dan membawanya ke kamar mandi dan merendamnya kedalam bak, tak lama kemudian muncullah gelembung-gelembung udara dari tubuh sang istri lalu ia pun tersenyum dan berteriak kegirangan.


6. Kalimat Lucu Kriteria Istri Idaman

1. Seorang Istri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang Istri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang Istri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang Istri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir batin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain
7. Cerita Lucu Istri: Kesepakatan

Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan. Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri. Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur. Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya.

Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya. Diapun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk selingkuh. Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tergoda untuk membuka laci meja di kamar tidur. Begitu ia membua laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp 5.000,

Suami: “Ya ampun cuma ini toh yang tak boleh aku ketahui, Apa artinya dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?”

Istri: “Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?”

Suami: “So pastilah sayangku.”

Istri: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.”

Suami: (Didalam hati) “Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali. (Sambil memeluk) Istriku, jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh. Cintaku tak berkurang sedikitpun. Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu?”

Istri: (Dengan terisak) “Karena laci mejanya terlalu kecil, maka aku jual satu kilogram kacang ijo yang ada dan laku lima ribu rupiah.”


8. Cerita Lucu Istri: Suami Tukang Selingkuh

Seorang suami sedang sekarat dan sebentar lagi akan menemui ajal, dia ditemani istrinya yg duduk di samping tempat tidur..

Suami: “Ma.. Maafkan papa, teman baikmu RatmiB29 dia juga istri papa.”

Istri: “Gak apa-apa pa.. Mama sudah tau.”

Suami: “Papa juga memperistri teman sekantor mama, Nunung.”

Istri: “Mama tau kok pa.”

Suami: “Terakhir papa juga nikah sama Yati.”

Istri: “Sudahlah pa.. Mama sudah tahu semua. Sekarang papa tenang saja, biarkan ‘Racun’ yang papa minum tadi bekerja.”


9. Cerita Lucu Istri Pemadam Kebakaran

Seorang lelaki yang bekerja di pemadam kebakaran bercerita kepada istrinya,

Suami: “Di sana kalau misalnya terdengar Bel Satu, itu berarti kita harus segera mengenakan seragam. Bel Dua berbunyi artinya semua harus segera menuju ke truk. Bel Tiga berarti semuanya sudah berada di atas truk dan siap pergi ke tempat kebakaran. Nah, aku ingin kita juga memakai sistem ini dalam bercinta.”

Istri: “Jadi kalau kamu bilang Bel Satu, aku harus segera telanjang.. Bel Dua, segera ke tempat tidur dan Bel Tiga kita mulai bercinta? Baiklah kalo begitu.”

(Keesokan harinya ketika si suami tersebut pulang kerja)

Suami: (sambil berteriak) “Bel Satu!”

Istri: (Langsung melepaskan semua bajunya).

Suami: “Bel Dua!”

Istri: (Lalu naik ke tempat tidur).

Suami: “Bel Tiga!”

(Mulailah mereka memadu kasih. Beberapa saat kemudian isterinya teriak),

Istri: “Bel Empat! Bel Empat!”

Suami: “Apa maksudmu?”

Istri: “Perpanjang selangnya. Semprotanmu masih jauh dari api..”


10. Cerita Lucu Istri: Tetangga Sebelah

Seorang suami yang baru saja dinas ke luar negeri selama setahun, sebut saja namanya Mono disambut dengan mesra oleh istrinya.

Mono: (Sangat senang) “Oh istriku sekian tahun aku tinggal pergi, tentunya engkau sangat kesepian..”

Istri: “Tentu saja Mas.. Untunglah ada tetangga yang juga ditinggal pergi dinas, sehingga aku dapat berbagi rasa, pergi bersama-sama, nonton bersama-sama dan sebagainya, sehingga kepergian Mas tidak terlalu terasakan.”

Mono: “Oh syukurlah kalau begitu Dik, tapi tetangga yang mana itu Dik?”

Istri: “Itu loh Mas, yang sebelah kiri rumah kita, istrinya kan dinas juga keluar negeri!!”


loading...