20 Cerita Lucu Humor Suami Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suami Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suami. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suami dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suami paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

20 Cerita Lucu Humor Suami Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Suami: Mengambilkan Perhiasan

Pada saat itu sang Suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang Istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang Istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang Suami. Setelah sang Istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang Suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Suami: “Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?”

Istri: “Aku Ayah..”

Suami: “bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?” (heran).

Istri: “Aku meminta Parto untuk mengendongku yah..”

Suami: “Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Petruk melihat celana dalammu??”

Istri: “Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya..”

Suami: (Gantung diri).


2. Cerita Lucu Suami: Istri Mimpi Buruk

Tersebutlah ada sepasang Suami – Istri sedang tidur bersama. Sang Istri bermimpi buruk malam itu dan tiba-tiba teriak dan menangis tersedu-sedu.

Istri: “Awwwwwwwwwwwwwwwhhhh.. Hiks.. Hiks.. Hiks..”

Suami: (Kaget serta diliputi rasa cemas juga) “Cup.. Cup.. Cup.. Sayang, Ada apa? Mimpi buruk lagi ya? Mimpi apa sih, sayang?”

Istri: “Saya mimpi diculik pria tampan, kaya, baik hati. Hiks.. Hiks.. Hiks..”

Suami: “Owh.. ya sudah. Toh itu kan cuma mimpi, sayang.” (mencoba menenangkan Istrinya).

Istri: “KARENA ITU SAYA NANGIS.. ANDAI SAJA ITU KENYATAAN.. HUWAAaaaaaa..”


3. Cerita Lucu Suami: Pengantin Baru

Selepas lima hari semenjak malam pertama, sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang Suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si Suami mendekati Istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu Istrinya sampai terbangun.

Istri: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget nggak ini hari apa?”

Suami: “Sum-at.”


4. Cerita Lucu Ikutilah Suamimu

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan..

Pengantin cowok: “Papa, apa yang harus saya lakukan?”

Ayah: “Telanjanglah dan naik ke tempat tidur.”

(Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan Suaminya, ).

Pengantin Cewek: “Ibu, apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Telanjanglah dan ikuti Suamimu.”

(Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar).

Pengantin cowok: “Apa lagi yang harus saya lakukan?”

Ayah: (Sambil geregetan) “Lihatlah tubuh telanjang Istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat Istrimu kencing!”

(Beberapa saat kemudian)

Pengantin cewek: “Apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Apa yang sedang dilakukan Suamimu?”

Pengantin cewek: (Setengah mengeluh) “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”


5. Cerita Lucu Suami: Salah Alamat Email

Seorang pasangan Suami Istri ingin berbulan madu ke bali. Namun karena ada masalah, Suami akhirnya berangkat duluan, sementara sang Istri menyusul. Karena cuaca sedang panas-panasnya di Bali, mereka mencari hotel yang memiliki halaman hijau dan asri. Sebelum keberangkatan:

Suami: “Ma, Ga apa-apa nih papa tinggal duluan?”

Istri: “Ga apa-apa.. Kan mama besok lusa udah berangkat..”

Suami: “Oke dhe.. Sampai jumpa di Bali ya beeeiibbb.”

Istri: “Iya pa.. Jangan lupa langsung email kalo sudah sampe di Bali ya? Mama penasaran sama hotel yang kita sewa.”

Singkat cerita, sang Suami sudah sampai di Bali dan ia puas dengan hotel tempatnya menginap. Segera ia membuat email seperti yang diperintahkan Istrinya. Namun naas, ia salah memasukkan alamat email tujuan. Di tempat lain, seorang Istri sedang berduka karena kematian Suaminya.. Setelah penguburan dilakukan, sang Istri yang masih sedih segera beranjak ke depan komputer untuk membaca email bela sungkawa dari teman-temannya. Dan sebuah email langsung membuatnya lemas..

To: “Istriku tercinta”

Subject: “Papa udah sampai maaa!”

Message: “Maa, Papa barusan sampai dan langsung email mama. Disini panas banget ma.. Tapi untung papa dapet tempat yang nyaman. Oiya, disini fasilitasnya udah lengkap kok. Jadi kalo mau nyusul, cepetan ya ma!! Papa udah gak sabar ketemu sama mama buat melepas rindu. Besok lusa kalo udah sampe, koling-koling ya? Nanti papa jemput di pintu gerbang tempat kita bulan madu.. Kiss good bye mama.. Love you until die.. Muachh..”

Istri yang sedang berduka itu langsung jatuh lemas setelah membaca email nyasar tersebut.


6. Cerita Lucu Suami Bodoh

Ada percakapan 3 orang Suami..

Suami pertama: “Saya heran, Istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya..”

Suami kedua: “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak..”

Suami ketiga: “Wah, Istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita..”


7. Cerita Lucu Makan Malam Untuk Suami

Sepasang pengantin baru, mulai menjalani hidup bersama-sama dengan penuh kebahagiaan. Suatu hari terjadi percakapan antara mereka..

Istri: “Ayah, pagi ini mau sarapan apa?”

Suami: “Mau sarapan Ibu saja deh..” (sambil tersenyum).

(Saat siang hari).

Istri: “Ayah, siang ini mau disiapin menu makanan apa??”

Suami: “Ayah hanya ingin makan Ibu..” (senyum menggoda).

(Dan ketika malam hari sang Suami pulang dari kantor, dan tidak mendapati Istri yang menjemputnya).

Suami: “Bu.. Kamu dimana? Kok gak jemput Ayah?”

Istri: “Bentar Yah,, Ibu lagi di dapur.”

Suami: (Sang Suami mendatangi Istrinya di dapur, dan ia sangat kaget ketika melihat si Istri duduk diatas kompor) “Ibu lagi ngapain?”

Istri: “Lagi panasin makan malam Ayah.”


8. Cerita Lucu Suami: Malam Pertama Yang Menyakitkan

Akhir tahun yang lalu, si jaka tua telah mempersunting seorang isteri. Semua tetangganya yang berada di sekitarnya mengetahui bahwa sang Istri sangat rajin dan cekatan, terutama dalam bidang jahit-menjahit dan sulam-menyulam, namanya terkenal sampai ke mana-mana. Pada suatu hari, seorang tetangga saat sedang lewat di depan jendela rumahnya mendengar dialog di antara mereka berdua..

Suami: “Aduh, terlalu kecil nih, nggak bisa kujejalkan.”

Istri: “Cobalah sekali lagi, aku toh sangat payah juga.”

Suami: (Tak berapa lama) “Ah, nggak bisa masuk, kalau dipaksa nanti sakit lho.”

Istri: “Sabar! Jangan keburu nasfu. Pasti bisa! Aku bantu mengoleskan minyak di sekitarnya. Ayo, usahakan.”
(Kemudian terdengar suara napas sedang terengah-engah: “Oh, Oh…”)

Tetangga yang sedang nguping di luar jendela mendengar seluruh percakapan itu dengan hati yang berdebar-debar, sampai jidatnya pun mengucurkan peluh dingin, tiba-tiba terlintas di kepalanya pikiran: bahwa pengantin baru ini nyalinya sungguh besar, masa di siang hari bolong masih melakukan hal begituan. Maka ia menjulurkan kepalanya ke jendela untuk mengintai, segera tertangkap basah oleh kedua Suami Istri itu.

Melihat tetangganya sembunyi-sembunyi berlaku seperti seorang maling, Suami isteri dengan serentak berkata dengan suara yang lantang: “Hai, apa yang sedang kamu lihat? Nggak pernah melihat orang sedang jajal sepatu ya?”


9. Cerita Lucu Surprise Suami

Pada suatu keluarga, seorang Suami ingin memberikan kejutan pada Istrinya yang akan berulang tahun. Sang Suami merencanakan sesuatu. Pada hari ulang tahun,

Suami: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu.”

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju, sang Suami mengajak Istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang Istri. Tapi sang Suami masih belum mengijinkan Istrinya membuka penutup mata. Karena cukup lama didalam mobil, si Istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama Suaminya, si Istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

Istri: “Mas, ambilin saya minum dong! Brooooot..”

Pas si Suami datang membawa minuman, ternyata si Istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke Suaminya..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si Suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman Istrinya. Ketika Suaminya pergi si Istri kentut lagi.

Istri: “Preeeett.”

Kemudian si Suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si Istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si Istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si Suami pergi Istrinya kembali buang angin.

Istri: “Pessssssst.”

Akhirnya si Istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si Suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si Suami membuka tutup mata si Istrinya. Si Istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya.

Istri: (Samibil malu-malu) “Oh Bapak, sudah lama datang?”

Mertua: “Sudah, sejak kentutan pertama!”


10. Cerita Lucu Suami: Berdoa Kepada Dewa

Suami Istri yang miskin berdoa pada dewa kwankong (dewa yg menaiki seekor kuda).

Suami dan Istri: Dewa,tolong berikan hamba rumah yg layak untuk kami tinggal

Dewa: (Lansung memberikan mereka sebuah rumah).

Suami Dan Istri: ”Dewa, kami sekarang sudah berkecukupan.. tapi kami tidak mempunyai keturunan.. beri kami anak , dewa!!”

Dewa: (Langsung memberikan mereka seorang anak laki-laki).

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.. Dan saat ulang tahunnya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu.. Kemudian mereka berdoa dan meminta lagi pada dewa..

Suami dan Istri: “Dewa, terimakasih untuk semuanya.. Tapi satu permintaan kami. Tolong jaga anak kami ini, Dewa..”

Dewa: “Iya, akan ku jaga anakmu..”

3 hari kemudian.. Anak itu meninggal karena kecelakaan yang di akibatkan ngebut-ngebutan..

Suami dan Istri: (Marah) ”Dewa, kenapa kamu ambil anakku, katanya kamu akan menjaga anak kami, kenapa kau tidak menjaganya?? (Sambil berurai air mata)..

Dewa: “Eh semprul, lu liat dong anak lu naek motor ninja RR nopego cc, lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejarnya!???”


11. Cerita Lucu Suami: Gajah Mau Nelpon

Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. (masih romantis maklum penganten baru) Tiba tiba sang Suami korslet urat isengnya..
Suami: “Ma, kita maen tebak-tebakan yuk.. ”

Istri: “Hayo ajah.. Sapa takutttt.”

Suami: “Aku punya pertanyaan nich ma.. Di dalam perut papi ada apanya?”

Istri: “Alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang.”

Suami: “Salahh bukan itu jawabannya.. Dipikir dulu deh.”

Istri: “Kacang.”

Suami: “Salah.”

Istri: “Polong.”

Suami: “Salah.”

Istri: “UUhhhhhhhhhhhhhhh.. Apa sich??” (sambil manja2 dikit).

Suami: “Dalam perut papi.. Ada GAJAHnya..”

Istri: “Kok bisa?”

Suami: “Yach ndak tahuuuu lah yang pasti sich.. Ini belalainya udah nongol-nongol..”

Istri: “Ahhhh papi nakallllll.. Sebell kalo gitu doank sih mami juga bisa..”

Suami: “Oh ya? Coba apa pertanyaannya?”

Istri: “Sama, di dalam perut mami ada apanyaa?”

Suami: “Hehehehehehe.. muach muach muach.. kamu hamil yach??”

Istri: “SALAH”

Suami: “Yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. Istrinya gajah?”

Istri: “SALAH”

Suami: “Apa donkkkk??”

Istri: “Dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”

Suami: “HAHHHHHHHHHHH??”

Istri: “Iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuh..”

Suami: “Ooohhhh..”

(Pada malam harinya.. Disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan),

Suami: “Mammiiii” (Dengan nada berbisik).

Istri: “Apaaaaaa?” (manja).

Suami: “Mammmmm”

Istri: “Apaaa.. to the point ajahh..”

Suami: “Mmmmmmmmmm GAJAH MO NELPON..”


12. Cerita Lucu Kejujuran Suami Saat Akan Meninggal

Seorang isteri sedang menunggui Suaminya yang terbaring lemas dan sedang sekarat dirumah sakit. Sang isteri memegang tangan sang Suami dengan eratnya..

Suami: “Isteriku..”

Isteri: “Sssstttttssttt, diamlah.. Jangan terlalu banyak bicara. Karena akan mengganggu kesehatanmu..”

Suami: “Tapi isteriku, ada yang perlu aku akui..”

Isteri: “Sudahlah.. Tidak ada yang perlu di akui lagi.”

Suami: ” TIDAK!! Isteriku, kalau aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal dengan tenang. Tahukah kamu isteriku, aku telah meniduri kakakmu, adik perempuanmu, dan RatmiB29 teman baikmu?”

Isteri: “Aku sudah tahu.. Makanya aku meracuni kamu!!”

Suami: “@#$$%$#@@!!???%$##@@???”


13. Cerita Lucu Suami: Ngangkang Di Ranjang

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat Istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Istri: “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?”

Suami: “Tidak.”

Maka si Istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. jawaban si pria tersebut pun sama untuk kedua kalinya. Si Istri semakin melebarkan kedua kakinya..

Istri: “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan.”

Suami: “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU.”


14. Cerita Lucu Keperkasaan Suami

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si Suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur Istrinya. Malam pertama setelah pesta pernikahan, si Istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata Suaminya yang sudah siap tempur. Merekapun berhubungan layaknya Suami Istri. Setelah selesai si Suami kembali ke kamarnya.

Si Istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian Suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si Suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si Istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur.

Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata Suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si Istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan Suaminya.

Istri: “Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali.”

Suami: “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”


15. Cerita Lucu Suami: Wanita Itu Kayak Radio

Istri: “Pa.. Papa tau gak?”

Suami: “Tau apa??”

Istri: “Tau gak, bahwa wanita itu kayak radio?”

Suami: “Ah.. Masa.. kok bisa gitu?”

Istri: “Iya pa.. Nih yaa.. Mulutnya adalah speaker, terus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume..”

Suami: “Ah.. Mama bisa aja. Hhhmmm.. Papa nyalain yah radionya, biar papa tau beneran gak apa yang mama katakan barusan..”

Istri: “Hehehehe.. iya deh papa..”

Suami: (Muter-muter tuner sama volume Istrinya) “Manaaa.. kok ga ada suara apa-apanya mam??”

Istri: “Ya iyaalaahh.. Kan stop kontaknya yang dibawah belum papa colokin..”


16. Cerita Lucu Suami Miskin

Suatu hari, pasangan muda yang baru menikah tengah didera ujian. Yakni berupa urusan ekonomi. Mereka pun terlibat suatu pertikaian. Sang Istri yang baru belia mau memasak, tak ada beras dan lauk-pauknya. Mau mencuci baju, tak ada sikat dan sabunnya. Begitupun ketika mau menonton televisi, tak ada lIstrik bahkan televisinya sendiri. Jadi sang Istri cemberut dan cuma bisa menonton Suaminya yang tengah baca-baca Koran seputar bola. Tak tahan dengan kelakuan si Suami, sang Istri pun mulai ngedumel..

Istri: “Bete ihk! Kenapa gak bilang dari dulu-dulu kalau kamu semiskin ini, Sayang?”

Suami: “Dari dulu juga udah bilang, kok!”

Istri: “Masak, sih? Kapan? Ah, tau gitu sih aku pikir-pikir dulu kalau mau nikah..”

Suami: “Pikir-pikir dulu kalau mau nikah sama aku? Gitu maksud kamu?”

Istri: “Nggak. Maksudnya pikir-pikir dulu kalau mau nikah sama kamu se-dini ini, Sayang.” (ngeles).

Suami: “Iya deh..”

Istri: “Eh, kapan kamu bilang?”

Suami: “Waktu belum nikah, Sayang.”

Istri: “Kok aku lupa, ya?” (cakar-cakar rambut).

Suami: “Lho, kok gak inget sih? ‘Kan dulu aku bilang, cuma kamu satu-satunya yang aku miliki, gak ada yang lain lagi. Jadi, ya beginilah aku, gak punya apa-apa selain kamu, Sayang.”

Istri: (Merenung, mulai ingat dan sadar).

Suami: “Terus kamunya malah bilang, ih so sweet.. Gimana? Inget kan, Say? (tertawa lepas).

Istri: (Diam seratus bahasa).


17. Cerita Lucu Istri Vs Suami

Sepasang Suami Istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang merumput.

Suami: (Menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil berkata sinis) ”Saudara – saudara mu ya tuh?”

Istri: “Iya, Saudara ipar.”


18. Cerita Lucu Suami: Mimpi Yang Mengerikan Bagi Sang Istri

Sepasang Suami Istri tertidur pulas. Tiba-tiba Suaminya terbangun, karena si Istri menjerit-jerit.

Suami: “Kenapa, kau?” (sambil menggoyang goyangkan tubuh Istrinya).

Istri: (Tergagap) “Aaa, aku, aku bermimpi! Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!”

(Si Suami menyuruh Istrinya tidur lagi. Tapi beberapa menit kemudian, si Istri menjerit-jerit lagi).

Suami: “Ada apa?”

Istri: (Dengan bersimbah keringat di tubuhnya) “Aku bermimpi lagi! Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku”.

Suami: “Sudahlah, semua itu kan cuma mimpi!”

Istri: (Mengancam) “Memang! Tapi awas Mas! Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!”

Suami: (Menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh Istrinya tidur lagi).

(Suasana tenang untuk beberapa saat. Tapi tiba-tiba si Suami tertawa terbahak-bahak).

Istri: (Buru-buru bangun) ”Ada apa, Mas?”

Suami: “Aku bermimpi telah menceraikan mu!” (dengan kalem).


 

19. Cerita Lucu Suami: Calon Bapak

Suatu hari di RS Bersalin Hermina, empat orang calon bapak menunggu dengan tegang. Harap2 cemas gitu lah. Pak dokter keluar, langsung dikerubutin. Padahal Pak dokter hanya mau beli tensoplas karena tangannya ketusuk jarum. Jam 10 malem, perawat dan dokter keluar sambil ngelap keringet, capek. Maklum atuh ngurus ibu2 melahirkan empat orang pada waktu yang bersamaan. Langsung aja dikerubutin sama Suami2 yang lagi tegang.

Suami 1: “Gimana Dok, istri dan anak saya sudah ok?”

Dokter: “Mmmm.. anda suami dari istri yang mana ya?”

Suami 1: “Ee.. Dokter, istri saya cuman satu di kamar no. 1.”

Dokter: “Istri & anak anda selamat dan dalam keadaan baik. Selamat ya. Pak, Bapak dapat anak kembar, laki dua2nya.”

Suami 1: “Lho kok bisa kebetulan begitu dok, saya kan kerja di PT. Kembar Jaya?”

Suami 2: “Kalo Istri & anak saya yang di kamar No. 2 gimana, Dok?”

Dokter: “Selamat buat anda, anak anda kembar tiga!”

Suami 2: “Wah. wah.. kayaknya kebetulan juga, Dok. Saya kan kerja di Tiga Roda.”

Suami 3: “Lalu kalo saya gimana dong?”

Dokter: “Kalo anda mungkin salah, karena anak anda kembar tujuh!”

Suami 3: “Ya.. Dokter itu kan betul juga, karena saya kerja di Pabrik 7-Up.

Tiba-tiba gedebuk, Cabak (calon bapak) IV jatuh pingsan. Dokter, perawat dan bapak2 yang lain jadi sibuk bantuin gotong si Cabak ke 4, ditidurin di kursi panjang. Setelah siuman,

Dokter: “Pak, kenapa pak?’

Suami 4: (setengah sadar) “Dokter, saya kerja di Auto 2000 (lalu pingsan lagi).


20. Cerita Lucu Suami Istri Di Persidangan

Sepasang suami dan istri sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.

Istri: (Sambil menangis dan bercucuran air mata) “Pak Hakim, saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak saya!”

Hakim: “Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?”

Suami: (Dengan gaya bahasa santai) “Pak hakim, bila saya memasukkan koin ke mesin minuman cocacola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman cocacola itu milik Saya atau milik mesin minuman?”

(kemudian hening)..