20 Cerita Lucu Humor Suami Yang Kocak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Suami Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Suami. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Suami dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Suami paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

20 Cerita Lucu Humor Suami Yang Kocak Abis

1. Cerita Lucu Suami: Mengambilkan Perhiasan

Pada saat itu sang Suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang Istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang Istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang Suami. Setelah sang Istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang Suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Suami: “Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?”

Istri: “Aku Ayah..”

Suami: “bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?” (heran).

Istri: “Aku meminta Parto untuk mengendongku yah..”

Suami: “Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Petruk melihat celana dalammu??”

Istri: “Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya..”

Suami: (Gantung diri).


2. Cerita Lucu Suami: Istri Mimpi Buruk

Tersebutlah ada sepasang Suami – Istri sedang tidur bersama. Sang Istri bermimpi buruk malam itu dan tiba-tiba teriak dan menangis tersedu-sedu.

Istri: “Awwwwwwwwwwwwwwwhhhh.. Hiks.. Hiks.. Hiks..”

Suami: (Kaget serta diliputi rasa cemas juga) “Cup.. Cup.. Cup.. Sayang, Ada apa? Mimpi buruk lagi ya? Mimpi apa sih, sayang?”

Istri: “Saya mimpi diculik pria tampan, kaya, baik hati. Hiks.. Hiks.. Hiks..”

Suami: “Owh.. ya sudah. Toh itu kan cuma mimpi, sayang.” (mencoba menenangkan Istrinya).

Istri: “KARENA ITU SAYA NANGIS.. ANDAI SAJA ITU KENYATAAN.. HUWAAaaaaaa..”


3. Cerita Lucu Suami: Pengantin Baru

Selepas lima hari semenjak malam pertama, sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang Suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si Suami mendekati Istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu Istrinya sampai terbangun.

Istri: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget nggak ini hari apa?”

Suami: “Sum-at.”


4. Cerita Lucu Ikutilah Suamimu

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan..

Pengantin cowok: “Papa, apa yang harus saya lakukan?”

Ayah: “Telanjanglah dan naik ke tempat tidur.”

(Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan Suaminya, ).

Pengantin Cewek: “Ibu, apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Telanjanglah dan ikuti Suamimu.”

(Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar).

Pengantin cowok: “Apa lagi yang harus saya lakukan?”

Ayah: (Sambil geregetan) “Lihatlah tubuh telanjang Istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat Istrimu kencing!”

(Beberapa saat kemudian)

Pengantin cewek: “Apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Apa yang sedang dilakukan Suamimu?”

Pengantin cewek: (Setengah mengeluh) “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”


5. Cerita Lucu Suami: Salah Alamat Email

Seorang pasangan Suami Istri ingin berbulan madu ke bali. Namun karena ada masalah, Suami akhirnya berangkat duluan, sementara sang Istri menyusul. Karena cuaca sedang panas-panasnya di Bali, mereka mencari hotel yang memiliki halaman hijau dan asri. Sebelum keberangkatan:

Suami: “Ma, Ga apa-apa nih papa tinggal duluan?”

Istri: “Ga apa-apa.. Kan mama besok lusa udah berangkat..”

Suami: “Oke dhe.. Sampai jumpa di Bali ya beeeiibbb.”

Istri: “Iya pa.. Jangan lupa langsung email kalo sudah sampe di Bali ya? Mama penasaran sama hotel yang kita sewa.”

Singkat cerita, sang Suami sudah sampai di Bali dan ia puas dengan hotel tempatnya menginap. Segera ia membuat email seperti yang diperintahkan Istrinya. Namun naas, ia salah memasukkan alamat email tujuan. Di tempat lain, seorang Istri sedang berduka karena kematian Suaminya.. Setelah penguburan dilakukan, sang Istri yang masih sedih segera beranjak ke depan komputer untuk membaca email bela sungkawa dari teman-temannya. Dan sebuah email langsung membuatnya lemas..

To: “Istriku tercinta”

Subject: “Papa udah sampai maaa!”

Message: “Maa, Papa barusan sampai dan langsung email mama. Disini panas banget ma.. Tapi untung papa dapet tempat yang nyaman. Oiya, disini fasilitasnya udah lengkap kok. Jadi kalo mau nyusul, cepetan ya ma!! Papa udah gak sabar ketemu sama mama buat melepas rindu. Besok lusa kalo udah sampe, koling-koling ya? Nanti papa jemput di pintu gerbang tempat kita bulan madu.. Kiss good bye mama.. Love you until die.. Muachh..”

Istri yang sedang berduka itu langsung jatuh lemas setelah membaca email nyasar tersebut.


6. Cerita Lucu Suami Bodoh

Ada percakapan 3 orang Suami..

Suami pertama: “Saya heran, Istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya..”

Suami kedua: “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak..”

Suami ketiga: “Wah, Istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita..”


7. Cerita Lucu Makan Malam Untuk Suami

Sepasang pengantin baru, mulai menjalani hidup bersama-sama dengan penuh kebahagiaan. Suatu hari terjadi percakapan antara mereka..

Istri: “Ayah, pagi ini mau sarapan apa?”

Suami: “Mau sarapan Ibu saja deh..” (sambil tersenyum).

(Saat siang hari).

Istri: “Ayah, siang ini mau disiapin menu makanan apa??”

Suami: “Ayah hanya ingin makan Ibu..” (senyum menggoda).

(Dan ketika malam hari sang Suami pulang dari kantor, dan tidak mendapati Istri yang menjemputnya).

Suami: “Bu.. Kamu dimana? Kok gak jemput Ayah?”

Istri: “Bentar Yah,, Ibu lagi di dapur.”

Suami: (Sang Suami mendatangi Istrinya di dapur, dan ia sangat kaget ketika melihat si Istri duduk diatas kompor) “Ibu lagi ngapain?”

Istri: “Lagi panasin makan malam Ayah.”


8. Cerita Lucu Suami: Malam Pertama Yang Menyakitkan

Akhir tahun yang lalu, si jaka tua telah mempersunting seorang isteri. Semua tetangganya yang berada di sekitarnya mengetahui bahwa sang Istri sangat rajin dan cekatan, terutama dalam bidang jahit-menjahit dan sulam-menyulam, namanya terkenal sampai ke mana-mana. Pada suatu hari, seorang tetangga saat sedang lewat di depan jendela rumahnya mendengar dialog di antara mereka berdua..

Suami: “Aduh, terlalu kecil nih, nggak bisa kujejalkan.”

Istri: “Cobalah sekali lagi, aku toh sangat payah juga.”

Suami: (Tak berapa lama) “Ah, nggak bisa masuk, kalau dipaksa nanti sakit lho.”

Istri: “Sabar! Jangan keburu nasfu. Pasti bisa! Aku bantu mengoleskan minyak di sekitarnya. Ayo, usahakan.”
(Kemudian terdengar suara napas sedang terengah-engah: “Oh, Oh…”)

Tetangga yang sedang nguping di luar jendela mendengar seluruh percakapan itu dengan hati yang berdebar-debar, sampai jidatnya pun mengucurkan peluh dingin, tiba-tiba terlintas di kepalanya pikiran: bahwa pengantin baru ini nyalinya sungguh besar, masa di siang hari bolong masih melakukan hal begituan. Maka ia menjulurkan kepalanya ke jendela untuk mengintai, segera tertangkap basah oleh kedua Suami Istri itu.

Melihat tetangganya sembunyi-sembunyi berlaku seperti seorang maling, Suami isteri dengan serentak berkata dengan suara yang lantang: “Hai, apa yang sedang kamu lihat? Nggak pernah melihat orang sedang jajal sepatu ya?”


9. Cerita Lucu Surprise Suami

Pada suatu keluarga, seorang Suami ingin memberikan kejutan pada Istrinya yang akan berulang tahun. Sang Suami merencanakan sesuatu. Pada hari ulang tahun,

Suami: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu.”

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju, sang Suami mengajak Istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang Istri. Tapi sang Suami masih belum mengijinkan Istrinya membuka penutup mata. Karena cukup lama didalam mobil, si Istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama Suaminya, si Istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

Istri: “Mas, ambilin saya minum dong! Brooooot..”

Pas si Suami datang membawa minuman, ternyata si Istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke Suaminya..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si Suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman Istrinya. Ketika Suaminya pergi si Istri kentut lagi.

Istri: “Preeeett.”

Kemudian si Suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si Istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si Istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si Suami pergi Istrinya kembali buang angin.

Istri: “Pessssssst.”

Akhirnya si Istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si Suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si Suami membuka tutup mata si Istrinya. Si Istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya.

Istri: (Samibil malu-malu) “Oh Bapak, sudah lama datang?”

Mertua: “Sudah, sejak kentutan pertama!”


10. Cerita Lucu Suami: Berdoa Kepada Dewa

Suami Istri yang miskin berdoa pada dewa kwankong (dewa yg menaiki seekor kuda).

Suami dan Istri: Dewa,tolong berikan hamba rumah yg layak untuk kami tinggal

Dewa: (Lansung memberikan mereka sebuah rumah).

Suami Dan Istri: ”Dewa, kami sekarang sudah berkecukupan.. tapi kami tidak mempunyai keturunan.. beri kami anak , dewa!!”

Dewa: (Langsung memberikan mereka seorang anak laki-laki).

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun.. Dan saat ulang tahunnya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu.. Kemudian mereka berdoa dan meminta lagi pada dewa..

Suami dan Istri: “Dewa, terimakasih untuk semuanya.. Tapi satu permintaan kami. Tolong jaga anak kami ini, Dewa..”

Dewa: “Iya, akan ku jaga anakmu..”

3 hari kemudian.. Anak itu meninggal karena kecelakaan yang di akibatkan ngebut-ngebutan..

Suami dan Istri: (Marah) ”Dewa, kenapa kamu ambil anakku, katanya kamu akan menjaga anak kami, kenapa kau tidak menjaganya?? (Sambil berurai air mata)..

Dewa: “Eh semprul, lu liat dong anak lu naek motor ninja RR nopego cc, lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejarnya!???”


loading...