19 Cerita Lucu Humor Kakek Yang Konyol Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kakek Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kakek. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kakek dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kakek paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

19 Cerita Lucu Humor Kakek Yang Konyol Abis

1. Cerita Lucu Kakek Cincin Lunas

Sepasang kakek dan nenek duduk berdua di taman untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50.

Nenek: “Apa hadiahmu buatku, Kek?”

Kakek: “Ini, Nek (sambil memberikan sebuah cicin). Cincin ini sekarang resmi menjadi milikmu.”

Nenek: “Lho? ini khan cincin pernikahan kita yang hilang dulu?!”

Kakek: “Iya, Nek. Cicilannya sudah lunas hari ini.”


2. Cerita Lucu Permintaan Kakek dan Nenek

Sepasang Suami Istri ini sedang merayakan ulang tahun pernikahannya yang Ke 50, Si Kakek Umur 75 tahun. Sedangkan Si Nenek Umur 65 tahun. Dengan makan-makan di restaurant. Tiba-tiba.. Didatangi oleh peri cantik..

Peri: “Wahai pasangan yang berbahagia, Saya.. Peri.. Spesial ulang tahun pernikahan emas. Akan memberikan hadiah buat kakek dan nenek.”

Nenek: “Wah.. Surprise.. Neeh.”

Peri: “Betul.. Nek, Nenek minta apa?”

Nenek: “Saya minta tiket pesawat, Ke PARIS.. Berdua. Dengan pesawat mewah, dan uang saku untuk menginap di hotel!”

Peri: “Baiklah.. pejamkan matamu nek. SIMSALABIIM!! Cling” (tiba-tiba diatas meja sudah ada tiket pesawat, dan uang Rp. 20 juta).”

Peri: “Wahai kakek mau minta apa?”

Kakek: “Saya udah bosan sama nenek-nenek.. Saya pengen punya istri yang umurnya 30 tahun lebih muda dari saya!”

(Mendengar keinginan si kakek yg aneh.. Si Nenek pun CEMBERUT).

Peri: “Baiklah kek.. Sekarang pejamkan matanya. ABRAKADBRA.. Cling!”

(Maka si kakek berubah jadi umur 95’Th) (Kesimpulan: 95 – 65 = 30 Th.)


3. Cerita Lucu Kakek: Lutut Sakit

Seorang kakek masuk tertatih-tatih ke ruang praktek dokter dan mengeluh,

Kakek: “Dokter, lutut saya sakit sekali, saya sulit berjalan!”

(Dokter perlahan-lahan memandangi kakek tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki dan berkata,

Dokter: “Kek, Anda umur berapa?”

Kakek: “Saya 98 tahun,” (dengan bangga).

Dokter: (Menghela napas dan memandangnya lagi). “Maaf ya Kek. Coba pikir, Anda sudah berumur hampir seratus tahun, jadi sakit lutut itu sudah biasa pada umur segitu, Kek.”

Kakek: “Lho, lututku yang satunya juga berumur 98 tahun, dan tidak sakit!”


4. Cerita Lucu Kakek Misterius

Dua orang pria tengah berpesta minuman keras di pinggiran sebuah hutan. Dalam suasana teler, tiba-tiba hujan datang bersamaan petir menyambar-nyambar. Berusaha mencari tepat berteduh, tidak banyak berpikir, keduanya masuk mobil yang tengah di parkir.

Mereka melompat masuk ke dalam mobil, seketika salah satu berusaha menyalakan mobil dan melaju. Dengan ‘ledakan’ tawa bersama mereka pun melanjutkan pesta. Namun mendadak keduanya dikejutkan dengan munculnya seorang kakek yang tiba-tiba muncul di luar jendela mobil sebelah kanan, dan mengetuk jendela. Kakek tersebut terus mengetuk, sambil menahan rasa takut sang pengemudi membuka sedikit kacanya.

Pengemudi: “Apa maunya kek?”

Kakek: (dengan pelan) “Ada yang punya rokok gak?”

Teman: “Ya udah, beri dia Rokok! cepetan dan langsung tarik gasnya!” (sambil berbisik).

(Sambil meraba kantong celana dan memberikan sebatang rokok, keduanya kompak langsung berteriak)

Teman: “Injak gasnya!” (sambil menaikkan kaca mobil).

Sekarang kecepatan mereka sekitar mencapai 80 Km/jam. Mereka pun dalam suasana kembali tenang dan mulai ketawa-ketawa melanjutkan pestanya.

Teman: “Gimana menurutmu kejadian tadi?”

Pengemudi: “Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni,”

(Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi).

Teman: “Ah, dia datang lagi!”Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!”

Pengemudi: (Kembali menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran, “ada apa kek?”

Kakek: “Kamu ada korek gak? Tadi kamu ngasih,” (dengan pelan.)

(Pengemudi itu melempar korek api keluar dari jendela, lalu sambil menaikkan jendela dan berteriak, “Injak gasnya!”)

Mereka sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100 Km/jam dan terus melanjutkan minumnya, sambil mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar sebelumnya. kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan.

Pengemudi: “Oh Tuhan! Dia datang lagi!” (kesal, sambil menurunkan jendela dan berteriak dalam ketakutan) “Apalagi yang kakek mau?”

Kakek: “Kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur gak?”


5. Cerita Lucu Penyebab Si Kake Menangis

Seorang kakek-kakek berumur 80 tahun-an masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tersebut menangis, yang kemudian didatangi bartender

Bartender: “Ada apa pak?”

Kakek: “Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru” kata si kakek.

Bartender: “lho, bukankah itu bagus, dan bapak pasti senang sekali”

Kakek: “Saya baru saja menikahi seorang instruktur aerobik yang sangat cantik. Hidup dengannya merupakan suatu hal yg sangat luar biasa. Dia adalah wanita yang paling cantik di dunia, dan bisa hidup berdua dengannya merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam hidup saya” jelas si kakek sambil menangis.

Bartender: “Terus kenapa bapak menangis?”

Kakek: “SAYA TIDAK INGAT DIMANA KAMI TINGGAL.”


6. Cerita Lucu Kakek Yang Jujur

Suatu hari, ketika seorang kakek penebang kayu sedang menebang pohon, ia kehilangan satu2nya kapak yg ia punya karena terjatuh ke sungai. Dia menangis & berdoa, hingga muncul malaikat.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Sambil terisak si kakek bercerita tentang satu2nya kapak alat pencari nafkahnya telah terjatuh ke dalam sungai. Malaikat menghilang seketika & muncul kembali dgn membawa Kapak Emas.

Malaikat: “Apakah Ini Kapakmu?”

Kakek: “Bukan.”

Malaikat: (Lalu malaikat menghilang lagi & muncul kembali dengan membawa Kapak Perak). “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.” (Sambil menggelengkan kepala).

Malaikat: (Setelah menghilang sekejap, lalu kembali lagi dgn membawa kapak yg jelek dgn gagang kayu & mata besi. “Apakah ini kapakmu?”
Kakek: “Ya, benar ini kapak saya.”

Malaikat: “Kamu adalah orang jujur, oleh karenanya aku berikan ketiga kapak ini untukmu Sebagai imbalan atas kejujuranmu!”

Kakek itu pulang ke rumah dgn rasa syukur & sukacita. Beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isterinya terjatuh & hanyut ke dlm sungai. Si kakek menangis dgn sedih & berdoa. Muncullah pula malaikat yg memberinya 3 Kapak tempo hari.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Isteriku satu2nya yg amat kucintai terjatuh & hanyut ke dalam sungai.”

Malaikat: (Lalu malikat menghilang & muncul kembali dengan membawa Luna Maya). “Apakah ini isterimu?”

Kakek: “Ya.”

Malikat: (Amat murka) “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Kakek: (Dengan ketakutan sambil gemetaran) “Jika aku tadi menjawab bukan, engkau akan kembali lagi dengan membawa Cut Tari & jika kujawab lagi bukan, engkau akan kembali dengan membawa isteriku yang sebenarnya & saya pasti akan menjawab benar, lalu engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Saya ini orang tua renta. Tidak mungkin saya bisa seperti Ariel.. Please dehhh Malaikat. mana kuat,,,,


7. Cerita Lucu Kehebatan Bercinta Kakek dan Nenek

Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu dulu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata kepada pasangannya, sang nenek.

Kakek: ”Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali? Kita pergi dari rumah makan ini, jalan kaki menuju belakang pom bensin, dan di pagar itu kita bercinta dengan gaya main belakang?”

Nenek: ”Tentu saja ingat.”

Kakek: ”Kalau begitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana kalau kita kembali lagi ke sana dan melakukannya sekali lagi seperti dahulu, ehem. Tentu saja posisinya tetap dari belakang.”

Seorang pemuda yang kebetulan sedang berada di rumah makan dan duduk membelakangi, mendengar pembicaraan pasangan tua ini. Karna penasaran, pemuda itu lalu mengikuti Kakek dan Nenek meninggalkan rumah makan. Di belakang pom bensin, pemuda itu melihat Nenek menurunkan celana dalamnya dan dipeluk pinggul sang istri dari belakang.

Nenek lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya. Lalu tubuh keduanya bergerak sangat cepat sehingga pagar yang di pegangnya bergetar hebat. Semua gerakan seolah-olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai beberapa puluh menit kemudian. Pemuda itupun kagum, belum pernah ia melihat adegan sedahsyat itu.

Pemuda: “Aku harus tahu apa rahasianya! Masa seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi aku yang masih muda,” (dalam hati).

Akhirnya dengan memberanikan diri, pemuda itu menghampiri Kakek dan Nenek yang masih terbaring lemah.

Pemuda: ”Kek, maaf ya, kebetulan tadi saya menyaksikan apa yang baru saja terjadi. Selama hidup saya, belum pernah melihat seorang pun yang dapat bercinta seperti itu. Apa sih rahasianya? Saya yakin 50 tahun yang lalu Bapak pasti lebih hebat lagi dong?”

Kakek: (Masih dalam kondisi sangat lemah) “Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum ada listriknya..”


8. Cerita Lucu Dompet Kakek

Suatu hari si Kakek Semar sedang menghadiri cucu nya yang sedang melakukan acara pernikahan. Kakek Semar ini sebenernya udah semingguan berada dirumah cucunya untuk membantu segala keperluan hajatan. Maklum rumah Kakek Semar berada jauh diluar kota jadi mau gak mau demi cucu nya dia harus jauh hari sebelum hari H sudah ada di TKP.

Hari pernikahan pun tiba, Kakek Semar nampak begitu sibuk menjamu semua tamu-tamu undangan yang datang. Mempersiapkan segala penyambutan, makanan dan lain sebagainya. menjelang sore, Kakek Semar merasa dirinya sangat lelah. Ya wajarlah lelah dia walaupun udah abah-abah tapi semangatnya membantu Cucunya hajatan sangatlah tinggi.

Menjelang sore, Kakek Semar ingin sekali merebahkan badannya dan beristirahat, namun segala tempat yang tersedia sudah penuh di isi sama kerabat yang lainnya. Dia pun mencari tempat hingga terbersit dipikirannya untuk beristirahat sejenak dikamar Pengantin. akhirnya Kakek Semar pun masuk ke Kamar Pengantin. Ternyata kamar pengantin sangat nyaman, berbeda dengan kamar pengantin saat dulu Kakek Semar menikah. Kasurnya empuk, seprei nya harum. Kakek Semar langsung merebahkan di kasur Pengantin.

Kakek Semar: “Ahhh, Istirahat sebentar.”

Saat dia merebahkan badannya, terasa ada yang mengganjal di bagian pantat, ternyata dompetnya, sia pun langsung melepaskan Dompetnya dan ditaruh di samping. Gak lama kemudian terdengar suara pasangan pengantin baru dari luar. Kakek Semar pun langsung kaget dan langsung menuju bawah ranjang untuk bersembunyi. Pengantenpun masuk ke kamar dan mengunci pintu agar aman.

Pria: “Neng sayang, silahkan duluan ke kasur.”

Wanita: “Ahh enggak aa, Aa aja duluan ke kasur.”

Pria: “Kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan aja sok.”

Wanita: “Aa aja atuh, kan aa prianya.”

Akhirnya pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin pria nya ke atas kasur tempat tidur. Romantis banget. Mereka pun melanjutkan sisi keromantisan pengantin baru dikamar pengantin.

Pria: “Neng, A Boleh nanya gak?”

Wanita: “Apa aa?”

Pria: “Hidungmu yang mancung itu punya siapa?”

Wanita: “Punya Eneng..”

Pria: “Boleh Gak idungna buat Aa.” (sambil mencubit hidungnya).

Wanita: “Iya boleh deh hihii..”

Pria: “Kalau Bibirnya yang merah, itu boleh juga gak buat aa?”

Wanita: “Iya aa, sekarang semuanya buat aa, boleh semuanya ko hhiihi..”

Pria: “Kalau begitu,, hihi, anu, anunya, anu..”

Wanita: “Anu apa aa??”

Pria: “Anu, Neng. Anunya.. Anu.. Dompet boleh gak buat Aa?”

(Belum juga si pengantin wanita menjawab langsung terdengan dari bawah Ranjang).

Kakek Semar: “JANGAN! ITU DOMPET KAKEK!”


9. Cerita Lucu Kakek Yang Sedang Mancing

Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun udah 3 jam kaga dapet ikan, lalu lewatlah seorang anak kecil.

Anak: “Lagi ngapain kong?”

Kakek: “Gua lagi mancing goblook.”

Anak: “Udah dapet belom kong?”

Kakek: “Belom goblok, banyak bacot elo.”

Anak: “Emang umpanya pake apa kong?”

Kakek: “Ya pake cacing lah.. dasar goblok.”

Anak: “Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan.”

Kakek: “Emang bisa gitu?”

Anak: “Ya Nggak bisa lah goblok.” (Sambil lari)

Karena merasa kaget di bilang goblok sama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai dua malaikat yang membawa palu besar.

Malaikat 1: “Kong, waktu di dunia punya agama nggak?”

Kakek: “Ya punya lah goblok.”

Malaikat 1: “Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia.”

Kakek: “Emang bisa gitu??”

Malaikat 2 :” YA NGGAK BISA LAH GOBLOKK!!”


10. Cerita Lucu Kakek Nenek Yang Tetap Mesra

Ditemukan sepasang kakek dan nenek yang datang ke restoran Mc Donald dengan keadaan saling menuntun atau berpegangan tangan. Mereka duduk disebuah bangku panjang berdua, disampingku. Si kakek segera berdiri dan memesan makanan, sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman.

Setelah itu kembali duduk, membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dengan cermat dan membagi adil dengan si nenek, kemudian mengambil dua sedotan, menaruh gelas minuman tepat ditengah meja. Aku memperhatikan tingkah sepasang kakek dan nenek itu dengan salut & kagum, pikirku “Wah ternyata mereka sudah tua-tua begitu masih bisa saling berbagi dan mengasihi. sungguh patut dijadikan contoh.”

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan. Akupun merasa kasian, akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku yang Super Size..

Aku: “Kek ambillah ini..”

Kakek: “Tidak usah terima kasih.. kami selalu berbagi makanan yang sama.”

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Aku: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”

Nenek: “Tidak terimakasih..”

Aku: “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Nenek: “SAYA SEDANG MENUNGGU GIGI.. GANTIAN SAMA KAKEK!!”


11. Cerita Lucu Kakek Pahlawan

Lagi dikapal lagi pada ngumpul orang-orang liatin orang yang jatuh ke laut, ga pada ada yang bisa berenang.

Orang-orang: “Itu tolongin!! Itu tolongin!!”

Tiba-tiba ‘BYURRRRR!!’ ada kakek-kakek loncat dari kapal.. langsung megang yang kejebur ke laut..

Orang-orang: “Wah lemparin tali! Lemparin tali!”

Langsung dilemparin tali. Diangkat ke atas. Itu sih orang-orang di kapal langsung pada muji ke tuh kakek-kakek.
Orang-orang langsung pada nyalamin si kakek

Orang-orang: “waduh bener deh, kakek mah berjiwa pahlawan, kalo ga ditolongin sama kakek, ga tau deh gimana..”

Kakek-kakek: (Digituin malah melotot sambil marah-marah) “Diem lu!! Bukan makasih makasih!! Siapa tadi yang dorongin gw ke laut??!!


12. Cerita Lucu Kakek Tes Kesuburan

Seorang kakek berumur 75 tahun dateng ke dokter untuk menghitung jumlah spermanya.

Dokter: (Ngasih botol kecil) “Bawa botol ini kerumah, besok kembali lagi sambil bawa contoh spermanya ya kek”.

Keesokan harinya si kakek balik lagi ke tempat praktek sang dokter sambil ngasih botolnya. Si dokter heran ngeliat botolnya yg masih bersih dan kosong,

Dokter: “Kenapa kek kok kosong?”

Kakek: “Ya mau gimana lagi dok, saya udah coba pake tangan kanan saya, tangan kiri saya tapi tetep susah, lalu saya minta bantuan istri saya, istri saya coba pake tangannya terus pake pake mulutnya tetep susah juga, bahkan saya manggil tetangga saya yang masih ABG tapi tetep susah”

Dokter: (Kaget) “Kakek manggil tetangga kakek yg masih ABG??”

Kakek: “Iya dok tapi tetep sekeras apapun kami mencobanya, kami gak bisa membuka tutup botolnya, jadi ya masih kosong dok.”


13. Kisah Lucu Kakek Tes Darah

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg menangani susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, terus beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh ternyata gak ada, kapas pun gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap. Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus?”


14. Cerita Lucu Kakek Sombong

Seorang kakek bercerita tentang pengalamannya sewaktu berperang pada jaman perang dulu.

Kakek: “Dulu kakek pergi berperang, ketika kakek dan teman-teman kakek akan pergi menyerang musuh pakai pesawat, ternyata di tengah perjalanan pesawat kami tertembak oleh musuh sehingga pesawat kami hancur dan semua yang ada dipesawat itu meninggal termasuk sang pilot”(dengan bangga).

Cucu: (Dengan nada heran) “Tapi kenapa kakek sampai sekarang masih hidup?”

Kakek: (Menjawab dengan penuh kebanggaan) “Karena kakek ketinggalan pesawat!!”


15. Cerita Lucu Kue Ulang Tahun Kakek

Seorang Nenek pergi ke toko kue, dia memesan kue ultah 2 susun untuk ulang tahun suaminya.

Penjual: “Nek, mau dikasih tulisan apa kuenya?”

Nenek: “Gini ya, dihafal ya mbak, ‘SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA’ di bagian atas dan ‘SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR’ di bagian bawahnya. Ngerti kan Mbak?”

Penjual: “Iya, baik Nek.”

Sorenya, kue pesanan diantar ke rumah, dan dibuka oleh Kakek. Tulisan di kue dibaca keras-keras di hadapan anak cucunya..

Kakek: (Membaca tulisan) “SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG, KAMU MEMANG BERTAMBAH TUA DI BAGIAN ATAS, SEMOGA SELALU SEHAT, KUAT DAN PANJANG UMUR DI BAGIAN BAWAHNYA”.

Nenek: “Tukang kue edyyaaannn!!”

Tukang Kue: (Nyengir Kuda).


16. Cerita Lucu Kakek Nonton TV

Kakeknya Bagong pingin nonton TV. Maka diambilnya remote lalu TV miliknya dihidupkan. Chanel 1 film Pocong, dipindahin ke chanel 2 film Nyi Blorong, dipindah lagi ke chanel 3 ternyata film Dracula. Kakek jadi heran kenapa TV menyajikan film horor melulu. Kemudian dipanggilnya si Bagong.

Kakek: “Gong, coba liat antena TV. Ngadep kemana?”

Bagong: “Ngadep kuburan Kek!”

Kakek: “Pantesan, semuanya film horror. Coba lu puter antenenya ngadep KODIM, sapa tau Filmnya RAMBO..”


17. Cerita Lucu Rencana Bulan Madu Kakek Nenek

Kakek dan nenek ini mau menikmati bulan madu mereka yang entah udah ke berapa kalinya. Mereka ini emang berencana buat menikmati masa tua romantis mereka dengan berlibur ke luar negeri. Karena mereka mau ke luar negeri ya udah sewajarnya kalau mereka itu harus mengurus semua dokumennya. Mereka ini harus mengisi kartu imigrasi mereka sendiri. Ya maklum lah ya yang beginian enggak bisa diwakilkan. Makanya kakek dan nenek ini terpaksa masih mencoba membaca semua kalimat dan pertanyaan di formulir tersebut dengan kaca mata mereka.

Nah, kejadian yang sangat lucu terjadi waktu kakek dan nenek ini harus mengisi kartu imigrasi mereka. Waktu pengisian kartu keimigrasian, nenek bingung dengan bahasa Inggris. Ya nenek ini emang enggak bisa berbahasa Inggris dan juga enggak ngerti arti kata dalam bahasa inggris itu.

Nenek itu akhirnya terbata-bata menjawab apa pertanyaan yang ada di formulir tersebut. Nenek juga sesekali bertanya pada peserta lain disebelahnya. Nenek itu tanya tentang apa arti dari Surname, first name, middle name& date of birth. Nenek cukup tersenyum setelah mengisi semua pertanyaan itu.

Sampai dia masuk ke pertanyaan berikutnya yang membuat dia kesulitan menjawab. Pas di tulisan SEX, nenek ini bingung mau diisi apa. Nenek juga enggak mungkin banget tanya ke orang disebelahnya. Makanya di nenek dengan malu bertanya, sambil berbisik-bisik pada kakek:

Nenek: “Kek, kalo pertanyaan Sex ini dijawab apa ya?”

Kakek: (Bingung tapi tetep tersenyum dan sambil berbisik) “Tulis Saja, SUDAH JARANG gitu nek. Kan kita udah jarang berhubungan seks.”


18. Cerita Lucu Kakek Beli Obat Kuat

Siang itu ada seorang kakek sedang belanja disebuah toko obat dekat rumahnya..

Penjual Obat: “Selamat siang kek mau beli apa?”

Kakek: “Anu.. Mau beli obat kuat itu tu..” (sambil agak berbisik)

Penjual Obat: “Loh untuk apa kakek beli obat kuat itu, wah pasti dipake untuk pacarnya ya?”

Kakek: “Ah, nggak kok!!”

Penjual Obat: “wah.. Pasti untuk selingkuhan kakek ya?”

Kakek: “Bukan kok!”

Penjual Obat: “Loh jadi buat apa kakek beli obat kuat itu?”

Kakek: “Anu.. biar kalo kencing nggak kena sepatu..”


19. Cerita Lucu Kakek Gila

Seorang mahasiswa jurusan psikologi yang sedang KKN di sebuah desa terpencil, mewawancarai seorang kakek, untuk mendapatkan bahan skripsinya.

Mahasiswa: “Kakek pasti banyak pengalaman, kan? Bisa tolong diceritain, gak, pengalaman yang paling menyenangkan buat kakek?”

Kakek: (Sambil tersenyum-senyum) “Suatu hari, anak gadis tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada orangtuanya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..”

Mahasiswa: (Berpikir), “Ah, yang bener aja cerita kaya gini masuk skripsi”. “Ada yang lain, kek?”

Kakek: (Masih senyum-senyum) “Suatu hari, sapi tetangga saya tersesat di hutan. Setelah saya dan beberapa penduduk desa lain menemukannya, sebelum kita kembalikan kepada pemiliknya, kita perkosa dulu rame-rame. He he he..”

Mahasiswa: (Berpikir) “Wah, makin aneh lagi”. “Kalo gitu cerita pengalaman kakek yang paling menyedihkan aja, ada gak, kek?”

Kakek: (Kali ini dengan menundukkan kepalanya, sedih) “Suatu hari, saya tersesat di hutan..”

loading...