8 Cerita Lucu Humor Kantor Yang Konyol

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kantor Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kantor. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kantor dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kantor paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Kantor Yang Konyol

1. Cerita Lucu Dangdutan Di Kantor

Pagi ini suasana kantor dibuat berisik oleh kelakuan Yati yang menyalakan musik di tengah-tengah berlangsungnya jam kerja. Sebenarnya pegawai-pegawainya yang lain yang ada seruangan dengannya merasa risih dengan kebiasaannya tersebut, namun mereka sudah lelah mengingatkan kebiasaannya yang sangat mengganggu itu. Beruntung bosnya jarang datang ke kantor karena harus mendatangi banyak klien perusahaan.

Omas: “Uggghhh, Yati!! Kecilin dong musiknya!” (dengan wajah gondok).

Yati: “Ih, apasih! Suka-suka gue dong. Kalo lo mau kerja, ya kerja aja. Toh yang lain pada nyantai aja tuh. Lagian kerja sambil dengerin musik itu seru tau!”

Omas: “Iya yang lain pada nyantai aja, karena mereka udah cape ngingetin lo. Tapi lo gak kapok juga!”

Yati hanya diam saja dan menganggap omongan Omas hanya angin lalu. Omas pun kesal karena tegurannya tidak digubris serta Yati yang justru makin memperbesar volume suara musiknya. Tak terima kenyamanan bekerjanya di ganggu, Omas pun merencanakan pembalasan. Keesokkan harinya..

Yati: “Loh, loh.. Ada apa ini?” (melihat ruangan kerjanya sudah penuh dengan segerobak soundsystem, gitar, gendang, suling dan organ tunggal).

Omas: “Tarik maaaannnggg..”

Jadilah pagi itu suasana kerja ditemani dengan iringan lagu dari panggung orkes gerobak keliling yang sengaja disewa Omas yang menyanyikan lagu dari penyanyi dangdut Ayu Tingting, Alamat Palsu.

Yati: ”Omas!! GAK GINI JUGA KALEEE BALESNYAAA!!”


2. Cerita Lucu Di Kantor Polisi: Surat Kelakuan Baik

Polisi: “Kenapa kamu mencuri tape mobil?”

Petruk: “Saya terpaksa melakukannya, Pak.” (dengan santai).

Polisi: “Terpaksa bagaimana?”

Petruk: “Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, eh.. dia juga ga tau dimana kantor polisi. Ya sudah.. Supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa mencuri tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”

Polisi: “Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

Petruk: “Itu, Pak.. Saya mau membuat.. Surat Keterangan Kelakuan Baik.”


3. Kisah Lucu HP Tertinggal Di Kantor

Seorang pria, teman sekantor, tengah hari sedang ada urusan keluar dan lupa membawa HP-nya. Kebetulan istrinya berulang-ulang datang meneleponnya. Menghadapi dering HP yang sangat bising, teman sejawat wanita yang sedang istirahat siang hari merasa sangat jengkel, maka saat pergi mengambil HP-nya di atas meja, ia dengan tak sabar berteriak: “Buat apa terus-terusan telepon? Kita sekarang sedang tidur nih, betul-betul menyebalkan hati!”


4. Cerita Lucu Fasilitas Di Kantor Kelurahan

Memanfaatkan fasilitas yang ada di Kantor Kelurahan, Ateng (maaf kalau ada yang sama namanya), seorang kurir kantor kelurahan mulai berinternet ria pada jam-jam diluar dinas, sekali waktu pak lurah memergoki Ateng lagi online.

Pak Lurah: ”Ngapain kau senyum-senyum sendiri?”

Ateng: ”Nggak apa-apa pak, cuma lihat foto lucu.”

Pak lurah: (Sambil menghampiri): ”Foto lucu yang macam mana?”

Ateng: ”Ini lo pak.” (telunjuknya langsung menunjuk kain sarung yang menyelimuti seekor monyet yang lagi nangkring di sebatang ranting pohon).

Pak lurah: (Sambil matanya melotot) ”bukannya yang ini Teng?” (menunjuk foto dibawah monyet, seorang wanita setengah telanjang yang ingin mengambil kain sarungnya dari monyet yang nangkring tadi).

Ateng: (Dengan entengnya): ”Oh, kalo ini aku udah sering live dibelakang kantor kita pak.”

Mendengar itu langsung saja pak Lurah ambil sapu ingin memukul Ateng, nggak pikir panjang Ateng lari tunggang langgang, baru disadarinya udah keceplosan ngomong. Nggak berhasil memukul Ateng,,

Pak Lurah: (Sedikit terisak kembali kekantor sambil menggerutu) ”Kupikir yang betulnya dia kerja lembur, kusuruh istriku mengantar minuman, rupanya dimakannya juga, sial betul aku.. Udah jatuh ketimpa tangga.. Udahlah teh ngutang, bini aku pun dikerjainya.. Nasib.. Nasib.” (Sambil berkacak pinggang ia memanggil istrinya yang lagi diwarung sebelah ngutang minuman yang maksudnya untuk sang kurir Ateng. Langsung Pak Lurah memarahi istrinya sambil berlinang air matanya: ”Teganya kau Nunung, kusuruh kau mengantar minuman untuk si Ateng, kau kasi pula ‘bukit’ kau diremas-remasnya”

Nunung: (Dimarahi bukannya takut) ”Bukannya abang bilang, Nunung, kau layani apa maunya si Ateng itu, kasi dia uang rokok, kutengok rajin kali dia, abang bilang begitu sama aku kan? Kubilang sama si Ateng, Ateng apa maumu lagi, aku disuruh Bapak melayani kau, ya si Ateng minta ‘bukit’ku, ya kukasi ajalah..”

Pak Lurah: (Masih berlinang air mata dan terduduk lemas) “Sialnya aku ini, sudah jatuh ketimpa tangga, malah ditambah kesiram cat lagi.”


5. Cerita Lucu Di Kantor Polisi: Korban Kecopetan

Seorang wanita cantik dengan tergesa-gesa pergi ke kantor polisi terdekat. Dia melaporkan bahwa dirinya telah menjadi korban pencopetan di dalam bus.

Korban: “Saya mau laporan Pak, baru saja saya kecopetan di dalam bus..”

Pak Polisi: “Memang duitmu disimpan di mana Mbak?”

Korban: “Saya taruh di dalam BH pak!!”

Pak Polisi: (Garuk-garuk kepala) “Anehhh!! Masa di dalam BH Mbak nggak berasa?”

Korban: “Berasa banget sih Pak.. Tapi kan saya nggak nyangka klo tujuannya sejahat itu. Tadinya saya pikir cuma remas-remas doang, eh.. Nggak taunya nyopet juga!!”

Pak Polisi: “!?#%?#^”


6. Cerita Lucu Telepon Di Kantor

Seorang pemuda baru saja mendirikan bisnis kecilnya. Ia menyewa gedung yang elit dengan perlengkapan kantor yang tertata rapi. Sembari duduk di atas kursi kerjanya, ia melihat seorang pria sedang masuk menuju ke dalam gedung kantornya.

Agar tampak terlihat keren dan profesional, si pemuda tersebut kemudian mengangkat telepon kantornya sambil berpura-pura ngobrol dengan seseorang seolah-olah ia sedang melakukan kesepakatan bisnis dengan lawan bicaranya di telepon. Akhirnya setelah agak lama memakai telepon, si pemuda kemudian menyapa pria yang datang tersebut dengan penuh percaya diri,

Pemuda: “Apa yang bisa saya bantu, Pak?”

Tamu pria: (Dengan santai) “Saya ke sini untuk mengaktifkan telepon kantor anda yang masih off!”


7. Kisah Lucu Kunjungan Ke Kantor Polisi

Pada suatu hari, Mono dan teman-teman kelasnya di TK melakukan kunjungan ke Kantor Polisi, di mana mereka melihat gambar dari sepuluh orang buronan yang paling dicari, yang ditempelkan ke papan buletin. Ketika mereka sudah selesai berkunjung dan keluar dari kantor polisi, Mono mengatakan kepada petugas polisi, “Anda begitu baik dan saya berterima kasih karena anda menempatkan gambar ayah saya di sana.”


8. Cerita Lucu Di Kantor: Alasan Bolos Kerja

Di sebuah kantor, ada seorang karyawan yang sering bolos dengan alasan yang macam-macam. Suatu hari, tanggal 23 hari Jumat, dia ditegur oleh atasannya karena sudah 6 kali tidak masuk dari tanggal 1 sampai 22 bulan ini.

Boss: “Gareng, kenapa bulan ini kamu tidak masuk 6 kali?”

Gareng: “Tanggal 2 saya sakit, tanggal 5 saya melayat, tanggal 8 rumah saya kebanjiran, tanggal 13 saya ada urusan penting ke kelurahan, tanggal 19 saya ijin ke sekolah anak saya..”

Boss: “Tanggal 22??”

Gareng: “Maaf pak.. Anu.. saya kira kemarin itu hari Minggu..”

boss: “Oh, begitu..”

Lain hari tanggal 30 pas hari gajian, boss memanggil satu-satu anak buahnya untuk mengambil gaji bulanan. Giliran Gareng yang maju,

Boss: “Gareng kenapa kamu di sini?”

Gareng: “Mau ambil gaji pak.”

Boss: “Belum ada!”

Gareng: “Sekarang kan tanggal 30..”

Boss: “Oh, maaf saya kira sekarang tanggal 28!!”

Gareng: “?^&%&*^%$!”

loading...